Apartemen Dekat Plaza Atrium, Tinggal di Jantung Kota Jakarta

Flickr

Terletak di Senen, Plaza Atrium menawarkan banyak hal untuk dilakukan. Selain mal itu sendiri, ada banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi di sekitarnya. Monumen Nasional, Galeri Nasional, dan Perpustakaan Nasional contohnya, berada dalam jangkauan. Tinggal di lingkungan ini akan memberimu akses ke banyak tempat menarik. Selain itu, pusat transportasi ada di mana-mana. Jika kamu mencari tempat untuk tinggal, lanjutkan membaca karena Flokq telah menyiapkan untuk kamu daftar apartemen di dekat Plaza Atrium

1. Mitra Oasis Residence

Mitra Oasis Residence - One of the apartments near plaza atrium
Mitra Oasis Residence

Rekomendasi pertama untuk apartemen di dekat Plaza Atrium yang juga berada di dekat Plaza Indonesia, ada Mitra Oasis Residence. Mitra Oasis Residence populer di kalangan ekspatriat, terkenal karena lokasi dan fasilitasnya. Kalau kamu ingin apartemen yang luas dipasangkan dengan lokasi yang strategis, pertimbangkan yang satu ini. Apartemen Mitra Oasis Residence merupakan apartemen tower 23 lantai. Ada 150 unit eksklusif yang ditawarkan dengan tiga pilihan: 1BR, 2BR, dan 3BR. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, area parkir, binatu, ruang VIP, internet Wi-Fi. Untuk keamanan, terdapat sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV.

Alamat: Jl. Senen Raya No.135, RT.2/RW.2, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410

Harga Sewa: Mulai dari Rp9.200.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Mitra Oasis dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Mitra Oasis dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

2. Capitol Suites

Capitol Suites - One of the apartments near plaza atrium
Capitol Suites

Hunian vertikal berikutnya terletak di Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam waktu kurang dari 3 menit kamu bisa mencapai Plaza Atrium dengan berkendara. Capitol Suites adalah apartemen menara 19 lantai yang setiap lantainya terdiri dari 17 unit hunian. Total ada 327 unit hunian dengan tiga pilihan unit yang tersedia: studio, 2BR, dan 3BR. Apartemen ini terletak di dekat kawasan bisnis Bundaran HI dan Thamrin. Mall seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia juga sangat dekat. Capitol Suites menyediakan berbagai layanan bintang 5 bagi penghuninya. Layanan housekeeping tersedia untuk merapikan tempat tinggal. Terlebih lagi, layanan lobi, layanan concierge, dan layanan valet juga siap melayanimu. Fasilitas seperti kolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, ruang perpustakaan, dan penitipan anak pasti tersedia.

Alamat: Jalan Prajurit KKO Usman & Harun No.22, Menteng, RT.8/RW.1, Senen, RT.8/RW.1, Senen, Central Jakarta City, Jakarta 10410

Harga Sewa:

  • Studio – Mulai dari Rp8.925.000/bulan
  • 2 Kamar – Mulai dari Rp18.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Capitol Suites dari Flokq!

Sewa unit di Capitol Suites dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

3. Menteng Park

menteng park - one of the apartments near plaza atrium
Menteng Park

Rekomendasi selanjutnya adalah hunian bertingkat yang menawarkan fasilitas kelas atas di jantung Cikini di mana kamu dapat merasakan semangat otentik Jakarta. Selain itu, Apartemen Menteng Park berada di kawasan bebas banjir, menjadikannya tempat menginap yang nyaman. Menteng Park memiliki 3 menara utama: Diamond, Sapphire, dan Emerald. Ada total 37 lantai dan 728 unit. Menteng Park memiliki tiga tipe unit: studio, 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur dengan luas masing-masing berbeda. Luas unit yang ditawarkan Taman Menteng mulai dari 25 m2 hingga 72 m2. Apartemen ini pasti akan menjamin kenyamanan dan keamanan untuk tempat tinggalnya.

Alamat: Jl. Cikini Raya No.79, RT.2/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330

Harga Sewa:

  • Studio – Mulai dari Rp5.250.000/bulan
  • 2 Kamar – Mulai dari Rp12.000.000/bulan
  • 3 Kamar – Mulai dari Rp22.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Menteng Park dari Flokq!

Sewa unit di Menteng Park dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

4. Capitol Park Residence

Capitol Park Residence - one of the apartments near plaza atrium
Capitol Park Residence

Hunian dekat Plaza Atrium yakni Capitol Park Residence terletak di Menteng. Memiliki akses yang mudah ke fasilitas umum seperti rumah sakit: Ciptomangunkusumo, dan St. Carolus. Juga universitas seperti Universitas Indonesia, Ukrida, dan Gunadarma. Selain itu juga dekat dengan Metropole XXI, Plaza Kenari Mas, Taman Ismail Marzuki, dan banyak restoran di Menteng. Ini adalah tempat yang sempurna untuk eksekutif muda dan pebisnis dengan mobilitas tinggi.

Alamat: Jl. Salemba Raya No.16, RT.3/RW.6, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430

Harga Sewa:

  • Studio – Mulai dari Rp5.705.000/bulan
  • 2 Kamar – Mulai dari Rp9.975.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Capitol Park dari Flokq!

Sewa unit di Capitol Park dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. Menteng Square

menteng square - one of the apartments near plaza atrium
Menteng Square

Bangunan ini selesai dibangun pada tahun 2011, dan terdiri dari tiga tower (A, B, C) dengan fasilitas yang baik, yang dijamin akan memenuhi kebutuhanmu. Apartemen Menteng Square sangat cocok jika kamu butuh kepraktisan dengan harga yang terjangkau. Selain itu, lokasinya di Menteng, sangat dekat dengan Stasiun KRL Thamrin, Sudirman, Kuningan, Cikini. Oleh karena itu, sangat bagus untuk kamu yang perlu bekerja di sekitar area bisnis.

Alamat: Jl. Matraman Raya No.30E, RT.5/RW.6, Kenari, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Harga Sewa: Mulai dari Rp4.038.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Menteng Square Apartment dari Flokq!

Sewa unit di Menteng Square dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

6. Salemba Residence

Salemba Residence

Apartemen ini sangat cocok untuk mahasiswa dan profesional muda. Di dekatnya terdapat universitas seperti Universitas Indonesia, Gunadarma, Bina Sarana Informatika, dan UKI. Mereka menawarkan fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, toko kelontong, dan keamanan 24 jam. Salemba Residence juga terletak dekat dengan banyak pusat perbelanjaan seperti Plaza Arion, Atrium Senen Mall, Carrefour Cempaka Mas, Pasaraya Manggarai, dan Pasar Pramuka.

Alamat: Jl. Salemba Tengah II No.10, RT.5/RW.8, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440

Harga Sewa:

  • 1 Kamar – Mulai dari Rp5.000.000/bulan
  • 2 Kamar – Mulai dari Rp7.875.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Salemba Residence dari Flokq!

Sewa unit di Salemba Residence dengan Flokq


Jadi, yang mana favoritmu? Ada pilihan untuk setiap anggaran dan pertimbangan. Tinggal di Jakarta menawarkan banyak pilihan dan peluang. Menginap di apartemen dekat Plaza Atrium menawarkan kepraktisan dan akses mudah. Untuk mahasiswa dan profesional khususnya, itu sangat nyaman. Kunjungi blog kami untuk lebih banyak rekomendasi dan panduan!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *