10 Rekomendasi Apartemen Dekat Plaza Senayan

Senayan adalah salah satu kawasan yang memiliki sejuta hiburan. Banyak sekali tempat yang bisa kamu kunjungi untuk refreshing dan menghilangkan penat. Semua akan terasa dekat jika kamu memilih tinggal di apartemen senayan. Mulai dari mall hingga bar malam untuk kamu bersosialisasi dengan warga Jakarta lainnya. Berikut beberapa rekomendasi apartemen dekat Plaza Senayan.

1. Fx Residence

Terletak benar-benar terhubung secara langsung dengan Fx Mall yang populer di Sudirman. Fx Mall adalah mall yang diperuntukkan untuk para anak muda dengan menyediakan toko-toko kelas menengah. Mall ini juga lengkap dengan berbagai hiburan seperti bioskop, gym, salon kecantikan, spa, bank, dan beberapa toko retail. Tapi kalau kamu ingin merasakan berbelanja pada kelas atas, kamu bisa mengunjungi Plaza Senayan. Hanya membutuhkan 5-10 menit berkendara untuk sampai ke Plaza Senayan.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman Jl. Pintu Satu Senayan, RT.14/RW.1, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

Harga: Unit apartemen pribadi (2BR) mulai dari Rp12,5 juta/bulan, kamar apartemen pribadi mulai dari Rp6,5 juta/bulan.

2. Senayan Residence

Apartemen dekat Plaza Senayan, jaraknya hanya 7 menit berkendara untuk sampai ke mall tersebut. Lokasinya sangat tenang dan strategis, bahkan hanya 15 menit dari jalan arteri Jalan Sudirman, jalan sutra Jakarta yang menghubungkan utara dan selatan serta di mana kehidupan kota utama terletak. Apartemen ini juga populer pada kalangan pekerja, lokasinya dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran tinggi. Terutama bagi mereka yang kerja pada daerah Sentral Senayan Offices atau Sudirman Central Business District (SCBD). Dalam 10 menit dengan mobil, kamu dapat menemukan berbagai bangunan dan mal seperti Fairmont Hotel, Plaza Senayan, Senayan City, Sentral Senayan Offices, dan STC Senayan. Tempat ini juga bersebelahan dengan Lapangan Golf Senayan dengan lapangannya yang luas, menambah ketenangan dan lingkungan yang tenang di sekitar properti.

Alamat: Jl. Patal Senayan 1 No.5, RT.1/RW.7, Grogol Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta, RT.1/RW.7, Grogol Utara, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210.

Harga: Unit apartemen pribadi (3BR) mulai dari Rp28,2 juta/bulan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Apartemen Rental Jakarta dengan Desain Modern

3. The Capital Residence

Apartemen yang berlokasi di Senayan ini hanya membutuhkan 8 – 10 menit untuk sampai ke Plaza Senayan. Terletak di SCBD, The Capital Residence adalah tempat yang sangat strategi bagi orang-orang yang bekerja di sekitar SCBD. Selain itu, ada banyak kegiatan menarik untuk ditemukan di daerah Senayan. Apartemen Capital Residence menawarkan tiga jenis unit mulai dari 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur dengan masing-masing area yang berbeda. Apartemen dekat Plaza Senayan yang satu ini memiliki kolam renang besar dan kolam renang anak-anak dengan ruang yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kamu untuk menyegarkan diri setelah sibuk bekerja. Untuk olahraga yang lebih sehat, Kamu bisa pergi ke gym supaya bisa menjadi lebih energik dan aktif dengan beberapa jenis peralatan yang apartemen ini sediakan.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.52-53, RT.5/RW.1, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

Harga: Unit apartemen pribadi (2BR) mulai dari Rp35,3 juta/bulan.

4. Senayan City Residence

Senayan City Residence adalah sebuah apartemen mewah futuristik yang terletak pada kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Salah satu apartemen dekat dengan Plaza Senayan karena jaraknya hanya 2 menit untuk sampai ke mall tersebut. Letaknya dalam beberapa blok ke pusat perbelanjaan dan kawasan pusat bisnis membuat penghuninya tidak perlu memakan waktu lama untuk menuju kantor atau ke mal karena lalu lintas yang macet. Karena terletak di pusat kota Jakarta, apartemen ini juga dekat dengan beberapa gedung pemerintahan. Apartemen ini sangat cocok untuk ekspatriat dan pengusaha yang bekerja di sekitar Senayan. Hunian ini memiliki infinity pool, sehingga para penghuninya bisa berenang sambil menikmati pemandangan kota. Ada juga ATM Center, fitness center, dan ruang serbaguna yang dapat kamu gunakan untuk pertemuan bisnis atau acara apa pun. Setiap unit apartemen mewah ini berukuran cukup luas.

Alamat: Jl. Asia Afrika No.Lot. 19, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

Harga: Unit apartemen pribadi (3BR) mulai dari Rp55,4 juta/bulan.

5. Apartment Plaza Senayan

Apartemen Plaza Senayan adalah kompleks perumahan eksklusif yang terletak tepat di kawasan elite Senayan Square Complex, bersama-sama dengan Plaza Senayan Shopping Centre, the Plaza, Pusat Hiburan Senayan Arcadia, Sentral Senayan I, Sentral Senayan II dan Sentral Bangunan Kantor Senayan III. Jaraknya hanya 5 menit dengan berkendara untuk sampai ke Plaza Senayan. Plaza Senayan Apartment menawarkan beragam pilihan fasilitas eksklusif, ada kolam renang, pertandingan tenis, sauna yang menenangkan, olahraga teratur di gym indoor, atau tempat untuk BBQ. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas olahraga premium untuk penggemar olahraga, seperti kolam renang dalam dan luar ruangan, lapangan tenis besar, jalur jogging, lapangan squash, mini-golf, pusat kebugaran indoor, dan ruang tenis meja. Plaza Senayan Apartment terletak di salah satu area paling strategis dan bergengsi di Jakarta.

Alamat: Jl. Tinju No. 1 Pintu Satu Gelora Bung Karno – Senayan Jakarta 10270 Indonesia.

Hubungi Kami untuk Info Lebih Lanjut

Baca juga: Ini 7 Kost Eksklusif Terbaik Dekat Kawasan Perkantoran di Jakarta!

6. Apartemen Ratu Plaza

Dibangun pada daerah Senayan, kamu bisa menemukan banyak destinasi populer dan bersejarah di Jakarta. Sekaligus kamu juga bisa tetap bergaya dengan tinggal di kompleks apartemen yang luar biasa. Dibangun terintegrasi dengan kompleks Ratu Plaza, kamu akan tinggal di suatu tempat dekat pertokoan dan pusat perbelanjaan untuk melengkapi gaya hidup Anda. Dengan semua hiburan fantastis di daerah ini, Anda dapat menjalani kehidupan yang penuh dan menyenangkan di Ratu Plaza Apartment. Namun jika membutuhkan hiburan lain, kamu juga bisa pergi ke mall lain seperti Plaza Senayan. Salah satu apartemen dekat Plaza Senayan karena jaraknya hanya 6 menit berkendara untuk sampai.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.Kav.9, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

Harga: Unit apartemen pribadi (3BR) mul

Hubungi Kami untuk Info Lebih Lanjut

7. Apartemen Senayan

Apartemen Senayan merupakan salah satu hunian mewah bergaya vintage di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Juga dekat dengan Plaza Senayan dengan jaraknya yang hanya membutuhkan sekitar 5 menit berkendara untuk sampai. Terletak sangat dekat dengan segitiga emas kawasan central business district area, apartemen ini dikelilingi banyak gedung perkantoran, gedung pemerintahan, pusat perbelanjaan, pusat kuliner dan tentunya tempat hiburan. Hal tersebut tentu saja membuat nyaman bagi penghuni karena bisa dengan mudah menjangkau seluruh tempat sesuai dengan kebutuhan. Apartemen ini terkenal dikalangan ekspatriat dan juga pengusaha. Fasilitasnya sangat nyaman untuk beristirahat dari keramaian kota.

Alamat: Jl. Patal Senayan 1 No.5, RT.1/RW.7, Grogol Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta, RT.1/RW.7, Grogol Utara, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210.

Hubungi Kami untuk Info Lebih Lanjut

8. The Padmayana

Terletak di distrik Kebayoran Lama, The Padmayana berada di dalam sebuah superblok yang terdiri dari mal-mal kelas atas, hotel berbintang lima, dan gedung perkantoran. Dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran yang tinggi, merupakan tempat tinggal yang tepat bagi para pekerja yang berkantor di Perkantoran Sentral Senayan dan Sudirman Central Business District (SCBD). Selain itu, The Padmayana juga dekat dengan Plaza Senayan, jaraknya hanya 6 menit berkendara untuk sampai.

Alamat: Jl. Sinabung Raya No.5B, RT.6/RW.5, Gunung, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12120.

Hubungi Kami untuk Info Lebih Lanjut

9. Apartemen Senopati

Lingkungan terbaik untuk tinggal di Jakarta dengan lingkungan yang hijau dan rindang, tempat nongkrong beragam, akses mudah ke kawasan pusat kota Jakarta. Nuansa neo klasik yang dipadukan dengan desain tradisional Indonesia yang ditawarkan interior apartemen. Apartemen ini  menawarkan kolam renang bergaya laguna yang dikelilingi oleh taman, pohon, dan tempat berjemur yang mewah. Ada juga trotoar yang bersih dan jalur jogging. Ada dua gym lengkap dengan peralatan profesional. Selain itu, ada sauna, lapangan tenis, lapangan basket, dan taman bermain anak-anak. Kamu bisa pergi ke Plaza Senayan untuk berbelanja kebutuhan bulanan karena jaraknya hanya 10 menit.

Alamat: Jl. Senopati No.Kav. 41, RT.8/RW.2, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

Harga: Unit apartemen pribadi (3BR) mulai dari Rp20 juta/bulan, kamar apartemen pribadi mulai dari Rp6,5 juta/bulan.

Baca juga: Sewa 5 Apartemen Ini Jika Kamu Suka Aktivitas Berenang!

10. Sudirman Hill Residence

Sudirman Hill Residence adalah apartemen Jakarta yang berlokasi di area urban SCBD, Jakarta Selatan. Apartemen ini menyediakan kehidupan yang mewah dan modern. Fasilitasnya terbilang lebih dari cukup untuk membuat kamu nyaman memiliki kehidupan disini. Apartemen ini berada pada salah satu kawasan tersibuk di Jakarta. Setiap unit lengkap dengan kapasitas listrik yang besar dan sangat nyaman bagi mereka yang ingin membawa perabotan sendiri dan mendesain tempat tinggal. Tidak diragukan lagi, kawasan ini merupakan lokasi paling sibuk dan strategis di Jakarta. Untuk pergi ke pusat perbelanjaan, kamu bisa mengunjungi Senayan City, Plaza Senayan, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Fx Sudirman.

Alamat: Jl. Karet Pasar Baru Barat 5 No.92, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250.

Harga: Unit apartemen pribadi (Studio) mulai dari Rp8 juta/bulan.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *