10 Apartemen Dekat Pusat Transportasi di Bogor

Pergerakan pasar perumahan vertikal kelas menengah di kawasan Bogor dalam satu tahun terakhir tumbuh lambat. Fenomena ini terjadi karena besarnya permintaan pasar apartemen di Bogor. Dalam memilih apartemen tentunya kamu menginginkan fasilitas terbaik, salah satunya adalah akses fasilitas umum dan dekat pusat transportasi.

Meski angkutan umum Bogor tidak beragam seperti Jakarta, seperti stasiun kereta, MRT, atau bus, Bogor punya angkot! Bogor adalah kota dengan 1000 angkot! Artikel ini akan membahas tentang apartemen yang dekat dengan pusat transportasi di Bogor. Kamu bahkan bisa temukan apartemen dekat Stasiun Bogor di sini! Berikut rekomendasinya!

1. Grand Central Bogor

Apartemen dekat stasiun bogor - grand central bogor
Grand Central Bogor (Sumber: grandcentralbogor.com)

Grand Central Bogor adalah apartemen pertama di tengah kota Bogor yang dekat pusat transportasi. Apartemen ini memiliki lingkungan yang nyaman dan di beberapa lantai Grand Central Bogor akan digunakan apartemen untuk sky garden yang bisa digunakan untuk berinteraksi dengan penghuni.

LokasiCibogor, Bogor Pusat
Alamat Jl. Mayor Oking, RT.04 / RW.06, Cibogor, Central Bogor District, Bogor, Jawa Barat 16124
TransportasiStasiun Bogor
HargaMulai dari Rp390,000,000.00 (beli)
FasilitasSky garden, sky pool, kolam anak-anak, tempat bermain anak, ruang olahraga, ruang serbaguna, kantor start-up, pedestrian theme’s park, restoran, etc.

Baca Juga: Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Bogor


2. Apartemen Gardenia Bogor

apartemen dekat pusat transportasi - gardenia bogor
Apartemen Gardenia Bogor (Sumber: kfmap.asia)

Apartemen Gardenia Bogor dekat dengan Kebun Raya Bogor, Cibinong City Mall, Botani Square, dan berbagai tempat wisata lainnya. Selain itu, apartemen ini dekat pusat transportasi yakni tol. Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiCibuluh, Bogor Utara
Alamat Jalan K. S. Tubun No.102, Cibuluh, Bogor Utara, RT.02 / RW.04, Cibuluh, North Bogor District, Bogor, Jawa Barat 16151
TransportasiGerbang Tol Jagorawi dan Gerbang Tol Baranangsiang
HargaMulai dari Rp275,000,000.00 (beli)
FasilitasSky garden terrace, tempat bermain anak, ruang fitness, jalur jogging, kafe, restoran, minimarket, apotek, laundry, area parkir, satpam, dan CCTV.

3. Zarindah Bogor Mansion

Zarindah Bogor Mansion (Sumber: kfmap.asia)

Apartemen Bogor Mansion juga dekat dengan beberapa fasilitas publik di Bogor, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, rumah sakit, dan gedung-gedung perkantoran yang berada di Kota Bogor. Untuk pusat perbelanjaan sendiri, Apartemen Bogor Mansion dekat dengan Lippo Plaza Bogor ekalokasari. kamu hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit saja untuk sampai ke pusat perbelanjaan tersebut. Lalu, yang paling terpenting, apartemen ini dekat dengan pusat transportasi.

LokasiTegal Gundil, Bogor Utara
Alamat Jl. Drs. Achmad Sobana No. 88, Tegal Gundil, RT.03/RW.12, Tegal Gundil, North Bogor District, Kota Bogor, Jawa Barat 16153
TransportasiStasiun Bogor
HargaMulai dari Rp275,000,000.00 (beli)
FasilitasKolam renang, ruang serbaguna, jalur jogging, pusat kebugaran, taman bermain anak, area parkir, dan gerai ATM.

4. El Centro Bogor

apartemen dekat stasiun bogor - el centro
El Centro (Sumber: edraarchitect.com)

Apartemen El Centro Bogor adalah sebuah hunian vertikal yang berada di Bogor Utara. Hunian ini menawarkan konsep One-Stop Living yang menawarkan bangunan dengan berbagai fungsi di dalam kompleks yang sama, termasuk apartemen (800+), serviced residence (400+), tempat makan (50+), dan gerai. Apartemen ini juga dekat ke berbagai pusat transportasi.

LokasiCibuluh, Bogor Utara
Alamat Ruko 16 No.1M / 1N K, Jalan KH Sholeh Iskandar, Cibuluh, Bogor Utara, Cibuluh, RT.01 / RW.01, Cibuluh, North Bogor District, Bogor City, Jawa Barat 16000
TransportasiTol Bogor-Jakarta, Stasiun Bogor, dan Terminal Baranang Siang.
HargaMulai dari Rp275,000,000.00 (beli)
FasilitasJaringan internet yang cepat, tempat bermain anak, taman tempat olahraga, jalur jogging, area parkir, restoran, satpam, sky lounge, dan kolam renang.

5. Skyland Bogor Valley Apartment

apartemen dekat stasiun bogor - skyland bogor valley apartment
Skyland Bogor Valley (sumber: hotelmix.id)

Skyland Bogor Valley Residences dekat dengan pusat kota Bogor. Lokasinya sangat strategis dan dekat ke berbagai hub transportasi. Selain itu, apartemen ini memiliki cukup banyak fasilitas lengkap.

LokasiKedungbadak, Bogor
Alamat RT.04 / RW.11, Kedungbadak, Tanah Sereal District, Bogor City, Jawa Barat 16164
TransportasiStasiun Kereta Bogor, Stasiun Kereta Cilebut, Pintu Keluar Tol Sentul Selatan, Pintu Keluar Tol Jagorawi, Alun-alun Botani, dan Terminal Bus Baranangsiang.
HargaMulai dari Rp680,000,000.00 (beli)
FasilitasCCTV, satpam, kartu akses, restoran, minimarket, taman bermain anak, kolam renang semi outdoor, kolam renang anak, dan jalur jogging.

6. Sentul Tower Apartment

Apartemen Sentul Tower

Lokasi Apartemen Apartemen Sentul Tower dikelilingi oleh berbagai pusat wisata, perbelanjaan dan hiburan utama – seperti; Aeon Mall (1 km), Ah Poong (2 km), IKEA Sentul City (634 m), Sentul International Convention Center (SICC) (1,55 km), dan Terminal Baranangsiang (7,47 km). Lihat lengkapnya di bawah ini!

LokasiSentul, Bogor
Alamat Jl. Babakan Madang No. 40, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, South Sentul, Bogor, Bogor, 16810, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810
HargaMulai dari Rp460,000,000.00 (beli)
FasilitasKolam renang, lobby, kartu akses, parkiran yang luas, 24 jam CCTV, taman bermain anak, dan rooftop garden.

Baca Juga: Panduan untuk Berkemah di Bogor – Flokq


7. Dramaga Tower Apartment

Dramaga Tower (Sumber: Tiket.com)

Apartemen ini sangat dekat dengan Institut Pertanian Bogor (1,1 km) dan berbagai pusat transportasi di Bogor. Selain itu, hunian vertikal yang satu ini juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya. Hal paling menarik dari Dramaga Tower adalah ia masuk daftar apartemen dekat stasiun Bogor. Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiDramaga, Bogor
Alamat Jl. Raya Cibanteng No 24, Dramaga, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
HargaMulai dari Rp500,000,000.00 (beli)
TransportasiStasiun Bogor (6,6 km), Terminal Bubulak (2,73 km), Terminal Bus Bubulak Trans Pakuan (2,73 km), Terminal Angkot Angkot Bubulak-Kota (2,79 km), Bogor Terminal Penumpang Bubulak Kota (2,8 km), dan Terminal Laladon (2,84 km)
FasilitasKolam renang, lobby, kartu akses, parkiran yang luas, 24 jam CCTV, dan lain-lain.

8. La Montana Bogor

apartemen dekat stasiun bogor
La Montana Bogor (Sumber: rumah.com)

Bogor Nirwana Residence merupakan salah satu kawasan dengan nilai properti tertinggi dan Lokasi premium di kawasan Bogor Selatan. Lokasinya strategis karena tidak jauh dari gerbang tol dan masuk ke dalam daftar apartemen dekat stasiun Bogor. Lihat lengkapnya di bawah ini!

LokasiBogor Nirwana, Bogor
Alamat Jl. Bogor Nirwana Residence, RT.04 / RW.06, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16169
HargaMulai dari Rp230,000,000.00 (beli)
TransportasiStasiun Bogor (6,6 km), Terminal Bubulak (2,73 km), Terminal Bus Bubulak Trans Pakuan (2,73 km), Terminal Angkot Angkot Bubulak-Kota (2,79 km), Bogor Terminal Penumpang Bubulak Kota (2,8 km), dan Terminal Laladon (2,84 km)
FasilitasKolam renang anak & dewasa, ruang rapat, area parkir, pusat kebugaran, satpam, tempat bermain anak, rooftop garden, dan pusat ATM.

9. Bogorienz Resort Apartment

Bogorienze Resort
Bogorienz Resort (Sumber: Agoda.com)

Dari apartemen ini, kamu dapat menempuh Bandara Halim Perdanakusuma yang berjarak 55,3 km dan dapat ditempuh dengan berkendara selama 1 jam 12 menit; 2 jam menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno Hatta (89 km); 17 menit (6.4 km) berkendara menuju RS UMMI. Polsek Tamansari hanya berjarak 14 menit berkendara (3.3 km). Berikut informasi lengkapnya:

LokasiTamansari, Bogor
Alamat Jl. Bogor, Jakarta Inner Ring Road LOT. XXI No. Kel, Sukamantri, Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16610
HargaMulai dari Rp420,000,000.00 (beli)
FasilitasKolam renang, satpam, CCTV, lift, dan lain-lain.

10. Bogor Icon

apartemen dekat stasiun bogor - bogor icon
Bogor Icon

Apartemen dekat pusat transportasi di Bogor yang terakhir adalah Bogor Icon. Apartemen ini terletak di kawasan strategis dekat pusat perbelanjaan, tempat hiburan, dan berbagai restoran. Selain itu, apartemen ini juga cukup terkenal di Bogor karena fasilitasnya juga. Kamu juga bisa sewa apartemen Bogor ini secara bulanan di Flokq, lho! Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiBogor Tengah, Bogor
Alamat Jl. Ir. H. Juanda No.3, RT.04/RW.01, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.250.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
TransportasiStasiun Cilebut dan Stasiun Bogor (jarak 15 menit)
DeveloperGKA Land
Jumlah Unit325
Tipe Unit2BR
FasilitasKeamanan 24 jam, CCTV, Wi-Fi, spa, kafe, lounge, dan lain-lain.

Lihat unit yang tersedia di Bogor Icon dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Bogor Icon hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

Baca Juga: Hal-hal yang Kamu Bisa Temukan di Bogor

Nah, itulah apartemen yang berada di dekat hub transportasi di Bogor. Jika kamu tertarik untuk tinggal di Bogor, kamu mungkin ingin mengecek informasi lebih lanjut tentang apartemen tersebut. Semoga berhasil menemukan apartemen terbaik kamu! Jangan lupa untuk memeriksa apartemen lain yang direkomendasikan di kota-kota lain yang dekat dengan pusat transportasi! Jika ingin mencari apartemen sekitar kota Jakarta, kamu bisa cek laman ini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *