Apartemen Dekat Pusat Transportasi di Jakarta Barat

Jakarta Barat merupakan salah satu dari lima kota administratif yang membentuk Jakarta. Pada sensus 2018, berpenduduk 2.486.074 jiwa. Jakarta Barat terbagi menjadi 8 kecamatan, seperti Cengkareng, Grogol Petamburan, Tambora, Taman Sari, Palmerah, Kalideres, Kebon Jeruk, dan Kembangan. Selain Jakarta Selatan, Jakarta Barat kini direncanakan menjadi kawasan kawasan bisnis baru Jakarta. Rumah sakit, pusat perbelanjaan, perkantoran, sekolah, dan pusat hiburan serta beberapa universitas didirikan khususnya di Jakarta Barat. Jika kamu sedang mencari tempat menginap di Jakarta Barat, kota administratif ini memiliki banyak pilihan yang bisa kamu pilih seperti menyewa rumah, menyewa apartemen, atau menyewa kost. Jika kamu memutuskan untuk menyewa apartemen, alangkah baiknya jika apartemen tersebut dekat dengan transportasi umum. Artikel ini akan membantu kamu mencari apartemen di Jakarta Barat yang dekat dengan transportasi umum.

Kamu juga dapat membaca artikel mengenai apartemen dengan tipe lainnya di daerah Slipi, Grogol, Palmerah, dan Jakarta Barat:

1. Mediterania Garden Residence

view of Mediterania Garden Residence
Mediterania Garden Residence

Berlokasi di Grogol Petamburan, kamu harus mempertimbangkan apartemen ini jika ingin menginap di kawasan Tanjung Duren. Apartemen ini tidak hanya berlokasi strategis di dekat Shelter Transjakarta S Parman Podomoro tetapi juga dekat dengan beberapa mall seperti Mall Central Park, Mall Taman Anggrek, dan SOHO. Selain itu, Mediterania Garden Residence juga terletak dekat dengan beberapa universitas seperti Universitas Krida Wacana, Universitas Bina Nusantara, Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, dan masih banyak lagi.

Mediterania Garden Residence juga menyediakan fasilitas bagi penghuninya, seperti tempat bermain anak untuk berenang, toko kelontong, Restoran Jogging Track, Lapangan Basket, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan karena penjaganya bekerja 24/7. Apartemen ini dibangun oleh Agung Podomoro Group yang memiliki portfolio besar di industri properti, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas apartemen ini. Apartemen ini menawarkan pilihan tipe unit studio, 1BR, 2BR, 3BR, dan 3 + 1BR. kamu bisa menemukan unit non-furnished, unit semi-furnished, dan unit fully furnished dan biasanya unit fully furnished adalah yang mahal.

Alamat: Jalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Harga: mulai dari Rp2.850.000,00/bulan

2. Seasons City

view of Seasons City
Seasons City

Season City adalah sebuah apartemen di Jakarta Barat yang dibangun oleh Agung Podomoro Group dengan total 1.500 unit. Apartemen ini berada satu komplek dengan Season City Mall, sehingga kamu bisa memenuhi kebutuhan kamu di sana. Selain itu, apartemen ini terletak strategis di dekat Stasiun Duri. Tidak hanya dekat Stasiun Duri, Seasons City juga berada tidak jauh dari beberapa mall seperti Emporium Pluit, Mall Taman Anggrek dan Mall Central Park, serta Mal Citraland. Apartemen Seasons City juga cocok untuk mahasiswa karena letaknya yang tidak jauh dari beberapa universitas seperti Universitas Tarumanagara dan Universitas Trisakti. Berbagai fasilitas dapat kamu temukan di hunian ini, seperti kolam renang, taman bermain anak, jogging track, laundry, pusat kebugaran, keamanan 24 jam, dan masih banyak lagi. Menawarkan beberapa tipe unit seperti studio, 1BR, 2BR, 3BR, dan 3 + 1BR, unit-unit ini terbagi dalam beberapa kategori seperti unit non furnished dan fully furnished.

Alamat: Jl. Prof. Dr. Latementen No.33 RT.1/RW.1 Angke, RT.13/RW.1, Jemb. Besi, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11330

Harga: mulai dari Rp2.600.000,00/bulan

3. Madison Park

pool Madison Park
Madison Park

Apartemen ini menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin menginap di tempat yang dekat dengan Stasiun Grogol. Pengembang apartemen ini adalah Agung Podomoro Group yang memiliki portofolio besar di industri properti. Berlokasi di superblok Podomoro City, apartemen ini juga dekat dengan beberapa mall seperti Central Park Mall, Mall Taman Anggrek, dan Neo SOHO sehingga memudahkan kamu dalam memenuhi kebutuhan kamu. Berbagai fasilitas dapat kamu temukan di apartemen ini seperti sauna, fitness center, sky lounge, taxi pool, function room, kid’s playground, keamanan 24 jam, kolam renang, rooftop garden, lapangan tenis dan masih banyak lagi. Menawarkan beberapa tipe unit seperti studio, 1BR, 2BR, 2 + 1BR, dan unit yang terbagi dalam beberapa kategori seperti unit non furnished dan fully furnished.

Alamat: Jl. Letjen Jend S. Parman, Grogol, Jakarta Barat, DKI Jakarta Indonesia, 11470

Harga: Mulai dari Rp3.300.000,00/bulan

4. Hayam Wuruk Apartment

bedroom Hayam Wuruk Apartment
Hayam Wuruk Apartment

Berlokasi strategis di Tamansari, kamu harus melirik apartemen ini jika ingin menginap di dekat Halte Transjakarta Mangga Besar dan Stasiun Mangga Besar. Apartemen ini berada tidak jauh dari beberapa pusat perbelanjaan seperti ITC Mangga Dua dan Hayam Wuruk Plaza, sehingga kamu dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan kamu. Selain itu, lokasinya juga tidak jauh dari Monumen Nasional dan JIEXPO Kemayoran. Apartemen ini menawarkan fasilitas yang baik untuk penghuni, ATM, gym, kolam renang, restoran, taman bermain, laundry, ruang serbaguna, keamanan, toko grosir, dan masih banyak lagi. Hunian ini memiliki beberapa tipe unit seperti 1BR, 2BR, 3BR, dan 4BR dan terbagi dalam beberapa kategori seperti non furnished dan fully furnished.

Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.108, RT.4/RW.9, Maphar, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160

Harga: mulai dari Rp4.500.000,00/bulan

5. Green Central City

view of Green Central City
Green Central City

Jika kamu sedang mencari apartemen dekat Stasiun Jakarta Kota, kamu harus mempertimbangkan apartemen ini. Berlokasi strategis, apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Glodok, Asemka, ITC Mangga Dua, Mangga Dua Square, dan Gajah Mada Plaza. Apartemen ini memiliki total 844 unit dan menyediakan berbagai fasilitas bagi penghuninya seperti jogging track, ATM, function room, keamanan, gym, arena bermain, restoran, laundry, dan masih banyak lagi. Green Central City menawarkan beberapa tipe unit seperti 1BR dan 2BR yang dibagi menjadi unfurnished dan furnished unit.

Alamat: Jl. Gajah Mada No.188, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia 11120

Harga: mulai dari RP3.750.000,00/ bulan

Jadi, inilah 5 daftar apartemen yang direkomendasikan jika kamu sedang mencari apartemen dekat hub transportasi di Jakarta Barat. Semoga berhasil menemukan tempat baru dan jangan lupa untuk membaca rekomendasi apartemen lainnya di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *