8 Apartemen Dekat Singapore Intercultural School (SIS) Jakarta Selatan

Jakarta Selatan terkenal sebagai bagian dari Jakarta yang semarak. Daerah ini penuh dengan gedung pencakar langit, perkantoran, dan area komersial. Selain itu, Anda juga bisa menemukan pusat hiburan terbaik di Jakarta Selatan. Tidak hanya itu, institusi pendidikan terbaik juga dapat dekat ditemukan di sekitar Jakarta Selatan. Ada berbagai sekolah dan universitas dari prasekolah hingga pendidikan tinggi. Salah satu sekolah internasional terbaik di Jakarta Selatan adalah Singapore Intercultural School (SIS) Jakarta Selatan. Tepatnya di Cilandak, sekolah ini menawarkan pendidikan terbaik dari tingkat prasekolah hingga menengah. Berikut 8 apartemen dekat Singapore Intercultural School (SIS) Jakarta Selatan.

1. Apartemen Bona Vista

bona vista - apartemen dekat SIS (Singapore Intercultural School)
Bona Vista

Apartemen ini mendapat banyak penghargaan dari otoritas Jakarta. Apartemen Bona Vista juga dirancang oleh arsitek terkenal kelas dunia. Jadi, Apartemen Bona Vista menawarkan lingkungan komunitas dengan fasilitas dan layanan yang luar biasa. Bona Vista Apartments menampilkan konsep terbuka dan lapang dengan taman yang mewah mengelilingi kompleks apartemen. Apartemen ini sangat cocok untuk keluarga, pebisnis, dan ekspatriat yang membutuhkan hunian yang homey dan nyaman.

Fasilitas meliputi; kolam renang lintasan 25m ukuran kompetisi, taman bermain anak-anak, sandpits, lapangan basket dan voli, lapangan tenis, lapangan sepak bola, pusat kebugaran, dan jalur jogging 1 km. Fasilitas kehidupan sehari-hari juga meliputi; mini-mart 24/7 dan keamanan juga dapat diakses di dalam gedung. Pusat perbelanjaan premium seperti Pondok Indah Mall dan Cilandak Town Square berada di dekat Bona Vista. Apartemen ini hanya berjarak 3 menit dari Singapore Intercultural School (SIS) dengan berjalan kaki!

LokasiLebak Bulus, Jakarta Selatan
AlamatJl. Bona Vista Raya No.Kelurahan, RT.10/RW.6, Lebak Bulus, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12440, Indonesia
Jarak280 m dari/ke Singapore Intercultural School
Harga SewaMulai dari Rp7.875.000/bulan untuk tipe 2 kamar
DeveloperBonauli Real Estate
Total Unit674
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasPusat kebugaran, jalur jogging, lapangan sepak bola, lapangan tenis, lapangan bola voli, lapangan basket, kolam renang, taman bermain anak, minimarket, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Bona Vista dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Bona Vista hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

2. Branz Simatupang

Branz Simatupang - apartemen dekat Singapore Intercultural School.
Branz Simatupang

Apartemen kelas atas di jantung kota Jakarta Selatan. Apartemen Branz Simatupang adalah pilihan tepat untuk gaya hidup urban. Fitur unik dari apartemen ini adalah perpaduan desain Indonesia dan Jepang. Sebagai salah satu apartemen dekat Singapore Intercultural School, Branz Simatupang juga berada di Cilandak, Jakarta Selatan. Branz Simatupang menawarkan hunian mewah dengan keindahan alam. Unit-unitnya luas dengan fasilitas berkualitas tinggi. Lingkungan alam juga mengelilingi tempat tinggal.

Fasilitas apartemen meliputi kolam renang indoor dan outdoor yang mewah, taman yang rimbun, kafe dan lounge, gym, perpustakaan, supermarket, toko kelontong, taman bermain anak, dan Sunrise Plaza for Yoga. Keamanan dan privasi adalah prioritas dengan dua lift pribadi dan sistem kunci hands-free. Branz Simatupang hanya berjarak 10 menit dari Singapore Intercultural School.

LokasiTB Simatupang, Jakarta Selatan
AlamatJl. Simatupang/ Kaimun Raya No.6, RT.10/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Jarak1,3 km dari/ke Singapore Intercultural School
Harga SewaMulai dari Rp22.783.000/bulan untuk tipe 1 kamar
DeveloperTokyu Land
Total Unit381
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang indoor & outdoor, cafe & lounge, pusat kebugaran, perpustakaan, supermarket, toko kelontong, taman bermain anak, sunrise plaza, dan keamanan 24 jam.
TransportasiHalte Transjakarta Astra dan Stasiun MRT Fatmawati

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Branz Simatupang dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Branz Simatupang hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

3. Apartemen Beverly Tower

Apartemen dekat SIS - Beverly Tower
Apartemen Beverly Tower

Apartemen ini memiliki 3 tower dengan total 168 unit hunian. Apartemen berkelas ini berada di lingkungan yang nyaman namun tetap dekat dengan perkantoran dan kawasan bisnis Apartemen Beverly Tower cocok untuk kalangan menengah ke atas yang bekerja di sekitar kawasan Jakarta Selatan atau SCBD dan untuk keluarga yang mencari hunian mewah di kawasan yang menonjol.

Fasilitas Beverly Tower disediakan untuk memudahkan kebutuhan penghuni. Fasilitas di apartemen dekat Singapore Intercultural School ini antara lain; kolam renang, sauna, area BBQ, ruang serbaguna, lapangan squash dan tenis, pusat ATM, toko dan pusat kebugaran, juga ramah keluarga dengan taman bermain anak yang aman dan keamanan 24/7 dan CCTV. Apartemen Beverly Tower hanya berjarak 10 menit dari Singapore Intercultural School.

LokasiCilandak, Jakarta Selatan
AlamatJl. R.A. Kartini No.16, RT.16/RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Jarak2,6 km dari/ke Singapore Intercultural School
Harga SewaMulai dari Rp8.925.000/bulan untuk tipe 2 kamar
DeveloperPT. Darma Prima Wibawa
Total Unit168
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, sauna, area BBQ, ruang serbaguna, lapangan squash, lapangan tenis, pusat ATM, toko kelontong, pusat kebugaran, taman bermain anak, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Beverly Tower dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Beverly Tower hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

4. Apartemen Bumi Mas

Bumi Mas - apartemen dekat Singapore Intercultural School.
Apartemen Bumi Mas

Lokasi apartemen ini sangat strategis di Cilandak, kawasan dengan polusi yang lebih sedikit dibandingkan kawasan lain di Jakarta. Juga dekat dengan beberapa rumah sakit dan sekolah. Apartemen dan unitnya sederhana dan nyaman untuk ditinggali. Pusat perbelanjaan seperti Pondok Indah Mall dan Cilandak Town Square juga dekat.

Selain itu, apartemen ini menawarkan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang yang jernih, jacuzzi, gym dalam ruangan, ruang aerobik, sauna, dan lapangan tenis, taman bermain anak-anak, dan lapangan sepak bola mini untuk anak-anak. Apartemen ini juga menyediakan layanan ekstra seperti supermarket, laundry, dan salon untuk memudahkan tugas sehari-hari. Apartemen Bumimas berjarak kurang dari 15 menit dari Singapore Intercultural School.

LokasiFatmawati, Jakarta Selatan
AlamatJl. Terogong Raya No.18, RT.3/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Jarak3,6 km dari/ke Singapore Intercultural School
Harga SewaMulai dari Rp11.500.000/bulan untuk tipe 3 kamar
DeveloperPT Bumimas Megah Prima
Total Unit325
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, sauna, taman bermain anak, supermarket, binatu, salon, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Cipete Raya

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Bumimas dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Bumimas hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. Golfhill Terraces

Golfhill Terraces - apartemen dekat Singapore Intercultural School.
Golfhill Terrace

Lokasi apartemen mewah ini strategis di kawasan Pondok Indah. Golfhill Terraces memiliki pemandangan Lapangan Golf Pondok Indah yang menakjubkan. Selain fasilitas yang lengkap, Golfhill Terraces juga menyediakan layanan tambahan seperti layanan housekeeping. Golfhill Terraces hanya memiliki 6 unit di setiap lantainya. Oleh karena itu, apartemen ini sangat tenang dan pribadi.

Apartemen di dekat SIS ini memiliki fasilitas premium untuk ditawarkan seperti pusat kebugaran, sauna, kolam renang, dua lapangan tenis, ruang pertemuan, pengawasan CCTV, kartu akses, keamanan 24 jam, mini market, toko roti, binatu, restoran, area BBQ , jogging track, dan ruang serbaguna. Selain itu, ada juga kolam renang dan taman bermain untuk anak-anak. Golfhill Terraces berjarak kurang dari 15 menit dari Singapore Intercultural School.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Metro Kencana IV No.4, RT.2/RW.15, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Jarak4,1 km dari/ke Singapore Intercultural School
Harga SewaMulai dari Rp27.000.000/bulan untuk tipe 3 kamar
Total Unit150
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasPusat kebugaran, sauna, kolam renang, lapangan tenis, ruang pertemuan, CCTV, kartu akses, keamanan 24 jam, minimarket, toko roti, binatu, restoran, taman bermain anak, dan ruang serbaguna.
TransportasiHalte Transjakarta Pondok Indah 2 dan Stasiun MRT Haji (Haji Nawi, Cipete Raya, Lebak Bulus).

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Golfhill Terraces dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Golfhill Terraces hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

6. Apartemen Pondok Indah Golf

pondok indah golf apartemen dekat SIS
Pondok Indah Golf Apartemen

Ini adalah salah satu apartemen dekat Singapore Intercultural School yang elegan dan berkelas. Keunikan apartemen ini adalah memiliki pemandangan Lapangan Golf Pondok Indah yang menakjubkan. Tinggal nyaman di Apartemen Pondok Indah Golf karena memberikan layanan tambahan kepada penghuninya. Selain itu, terdapat juga salon dan spa, restoran, supermarket, ruang binatu, dan kamar pembantu untuk memudahkan aktivitas sehari-hari Anda. Penghuni Apartemen Pondok Indah Golf juga diuntungkan karena memiliki fasilitas yang terintegrasi dengan Pondok Indah Mall, Pondok Indah Water Park, Pondok Indah Office Tower, dan Lapangan Golf Pondok Indah.

Fasilitas Apartemen Pondok Indah Golf meliputi ATM center, business center, taman bermain, dan area BBQ. Untuk memenuhi gaya hidup sehat penghuninya, apartemen ini memiliki fasilitas olahraga yang lengkap, seperti pusat kebugaran, kelas aerobik, kolam renang, jalur jogging dan jalur lari sprint, lapangan bola mini, lapangan tenis, lapangan basket indoor, bulu tangkis, dan meja. tenis. Apartemen Pondok Indah Golf hanya membutuhkan waktu 15 menit menuju Singapore Intercultural School (SIS).

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
Alamat Jl. Metro Kencana IV No.9, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Jarak4,1 km dari/ke Singapore Intercultural School
Harga SewaMulai dari Rp30.500.000/bulan untuk tipe 3 kamar
Total Unit480
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, spa, salon, restoran, supermarket, binatu, area parkir, dan masih banyak lagi.
TransportasiHalte Transjakarta Pondok Indah 2 dan Stasiun MRT Haji (Haji Nawi, Cipete Raya, Lebak Bulus).

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Pondok Indah Golf dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Pondok Indah Golf hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan


Baca Juga: Apartemen Mewah di Pondok Indah


7. Hampton’s Park

apartemen dekat Singapore Intercultural School.
Hampton’s Park

Bangunan tempat tinggal ini sangat ikonik di area ini. Hampton’s Park memiliki arsitektur yang rapi, harga yang terjangkau dengan fasilitas yang lengkap. Lokasinya juga strategis, di kawasan paling elit Jakarta Selatan untuk memenuhi gaya hidup urban Anda. Hampton’s Park terdiri dari empat menara tempat tinggal yang mengelilingi kolam renang bergaya resor dan taman yang rimbun dengan pohon palem. Penghuni akan menikmati suasana yang nyaman dan santai. Kehidupan sehari-hari juga mudah dan nyaman dengan supermarket, kafe, dan bahkan bar yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Hamptons Park!

Lingkungan apartemen ini tidak ramai atau bising karena berada di jalan kecil. Kompleks ini menawarkan layanan dan fasilitas dasar seperti; minimarket, restoran, layanan laundry, dan ATM. Selain itu, penghuni dapat menikmati fasilitas outdoor seperti jogging track, lapangan tenis, lapangan basket, taman bermain anak, dan kolam renang. Untungnya, Anda bisa berkeliling kota dari Hamptons Park. Hal ini juga dekat transportasi umum dekat kompleks meliputi; Bus transjakarta, jalur komuter Jakarta, atau MRT. Hampton’s Park hanya berjarak 10 menit dari Singapore Intercultural School.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Terogong Raya No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Jarak4,2 km dari/ke Singapore Intercultural School
Harga SewaMulai dari Rp8.400.000/bulan untuk tipe 1 kamar
Total Unit730
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, jalur jogging, lapangan tenis, lapangan basket, taman bermain anak, ruang aerobik, pusat kebugaran, sauna, ruang serbaguna, perpustakaan, dan masih banyak lain.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Hampton’s Park dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Hampton’s Park hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

8. Executive Paradise

Executive Paradise

Apartemen ni adalah salah satu apartemen dekat Singapore Intercultural School yang bertingkat rendah. Sesuai dengan namanya, gayanya mewah dan modern. Executive Paradise dekat dengan distrik perkantoran, sekolah internasional, pusat hiburan, dan banyak lagi!

Lokasinya strategis, di pinggir Jl. Pangeran Antasari. Oleh karena itu, apartemen ini cocok untuk para pebisnis dan ekspatriat. Ini adalah tempat tinggal yang mewah. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas di Executive Paradise. Ada banyak fasilitas olahraga outdoor dan indoor. Fasilitas lainnya meliputi; restoran, ATM, toko kelontong, internet dan ruang serbaguna. Executive Paradise berjarak 15 menit dari Singapore Intercultural School.

LokasiCilandak, Jakarta Selatan
AlamatJl. Paradiso Blok I No.1, RT.4/RW.3, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia
Jarak4,9 km dari/ke Singapore Intercultural School
Harga SewaMulai dari Rp41.000.000/bulan untuk tipe 4 kamar
Tipe Unit3BR/4BR
FasilitasKolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, pusat kebugaran, restoran, ATM, toko kelontong, dan keamanan 24 jam.
TransportasiHalte Kementerian, Stasiun KRL Pasar Minggu, dan Stasiun MRT Cipete Raya.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Executive Paradise dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Executive Paradise hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan


Baca juga: 8 Rekomendasi Apartemen Dekat Blok M Square dengan Fasilitas Lengkap


Tinggal di dekat sekolah memiliki banyak keuntungan. Salah satu keuntungannya adalah menghemat waktu dan biaya transportasi. Anda selalu dapat menyewa apartemen di dekat sekolah atau kantor dengan Flokq. Jelajahi lebih banyak apartemen di Jakarta Selatan di situs web Flokq kami. Anda dapat membayar bulanan dan menikmati banyak manfaat lainnya juga.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *