Rekomendasi Apartemen Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus

Apakah kamu sedang mencari apartemen di dekat Stasiun MRT Lebak Bulus supaya kamu lebih mudah menjangkau stasiun di pagi hari? Jangan khawatir! Tidaklah sulit untuk menemukan opsi apartemen yang bagus dan terjangkau di sini. Berlokasi di dekat Terminal Lebak Bulus, Stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta Selatan adalah stasiun terintegrasi yang merupakan ujung selatan MRT Jakarta Koridor Utara-Selatan. Lokasi stasiun MRT ini memang cukup strategis sehingga menarik perhatian beberapa kalangan untuk dijadikan sebagai lokasi hunian.

Berbagai kemudahan bisa kamu temukan jika tinggal di dekat Stasiun MRT Lebak Bulus di Jakarta Selatan. Tidak perlu repot mencari lahan kosong untuk membangun hunian sendiri karena sudah banyak pilihan apartemen di dekat MRT Jakarta yang bisa kamu sewa untuk hunian jangka panjang. Nah, sekarang kami akan merekomendasikan beberapa apartemen terbaik yang terletak di dekat Stasiun MRT Lebak Bulus. Yuk, simak artikelnya di bawah ini!

1. Bintaro Plaza Residences

Apartemen dekat stasiun MRT Lebak Bulus: Bintaro Plaza Residence
source: bintaroplazaresidences.id

Apartemen Bintaro Plaza Residence adalah sebuah kawasan serba guna dengan konsep gaya hidup terintegrasi yang terletak di Bintaro Jaya. Apartemen ini berada di kawasan hunian dan kawasan komersial yang infrastrukturnya sudah dibangun dengan sangat baik. Selain itu, hunian ini juga dekat dengan Stasiun Pondok Ranji bahkan memiliki layanan antar jemput ke Jakarta, dan juga dekat dengan stasiun MRT Lebak Bulus. Ini akan sangat memudahkan kamu untuk bermobilisasi. Bintaro Plaza Residence memiliki fasilitas internal yang sangat lengkap. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas kesehatan di sekitar apartemen yang dapat kamu manfaatkan saat kamu membutuhkan perawatan.

LokasiBintaro, Tangerang Selatan
AlamatJl. Sarua Raya No.3, RT.5/RW.2, Serua, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp4.500.000/bulan untuk tipe unit studio
DeveloperPembangunan Jaya
Jumlah Unit930
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasPusat ATM, salon, internet, kafe, kedai kopi, taman bermain, area komersial, pusat kebugaran, taman, jalur jogging, binatu, minimarket, ruang multifungsi, area parkir, taman atap, sky lounge, kartu akses, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Bintaro Plaza Residence dari Flokq!

Sewa unit di Bintaro Plaza Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

2. Branz Simatupang

Branz Simatupang
source: branz-simatupang.com

Apartemen Branz Simatupang adalah sebuah hunian apartemen yang berada di dekat stasiun MRT Lebak Bulus, tepatnya di Cilandak, Jakarta Selatan. Apartemen dengan lokasi yang strategis ini menjadi hunian yang nyaman untuk kalangan menengah ke atas dengan desain arsitektur yang menarik untuk ditempati oleh orang asing. Apalagi akses transportasi yang memudahkan kamu untuk menjangkau berbagai lokasi. Aspek tersebut juga bisa kamu pertimbangkan sebelum memilih apartemen ini sebagai lokasi hunian. Kawasan Apartemen Branz Simatupang didesain untuk memudahkan kamu yang menginginkan transisi aktivitas sehari-hari, mulai dari aktivitas sibuk hingga bersantai namun tetap nyaman di apartemen dengan berbagai kondisi. Tentunya keindahan budaya Indonesia yang dipadukan dengan motif air terjun Jepang menjadikan apartemen ini mewah dan alami.

LokasiTB Simatupang, Jakarta Selatan
AlamatPruftechnik Condition Monitoring Indonesia Pt., RT.10/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp22.783.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperTokyu Land
Jumlah Unit381
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasArea parkir, kolam renang indoor & outdoor, jacuzzi, pusat kebugaran, taman bermain, area BBQ, jalur jogging, perpustakaan, ruang pertemuan, ruang fungsional, binatu, kafe, kedai kopi, supermarket, toko bahan makan, keamanan 24 jam, dan dek yoga.
TransportationStasiun MRT Fatmawati

Lihat unit yang tersedia di Branz Simatupang dari Flokq!

Sewa unit di Branz Simatupang hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

3. Lexington Apartments

Lexington Residence Apartment dekat MRT Lebak Bulus
source: google maps

Bagi kamu yang membutuhkan hunian mewah di kawasan Jakarta Selatan, Apartemen Lexington Residence bisa menjadi jawaban untuk segala kebutuhanmu. Apartemen ini memiliki konsep green building yang memberikan sensasi segar dan sejuk yang membuat kamu nyaman berada di dalam kawasan apartemen ini. Keuntungan terbesarmu jika menyewa Apartemen Lexington Residence nantinya adalah, kamu dapat dengan mudah mengakses tol Jakarta Outer Ring Road yang terhubung langsung dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Lokasi ini juga dekat dengan TB Simatupang yang merupakan pusat bisnis seperti SCBD Thamrin. Akses menuju Lebak Bulus dan sekitarnya juga mudah karena di dekat apartemen ini juga terdapat stasiun MRT.

LokasiBintaro, Jakarta Selatan
AlamatJl. Deplu Raya No.3, RT.2/RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.700.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperCowell Development
Jumlah Unit550
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasArea BBQ, taman bermain anak, clubhouse, minimarket, area parkir, keamanan, kolam renang, pusat kebugaran, kartu akses pribadi, dan binatu.

Lihat unit yang tersedia di Lexington Apartment dari Flokq!

Sewa unit di Lexington Apartment hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

4. Apartemen Hamptons Park 

The Hamptons Park Apartment dekat MRT Lebak Bulus
source: google maps

Apartemen The Hamptons Park adalah sebuah rumah hunian dengan konsep modern yang terletak di Jl. Terogong Raya. Apartemen ini juga memiliki kawasan yang sehat dan tidak terlalu berpolusi. Kamu bisa melihat pemandangan indah lapangan golf besar di dekat apartemen. Lokasinya cukup strategis sehingga memiliki akses yang mudah ke beberapa pusat bisnis di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya. Di sekitar apartemen juga terdapat berbagai macam transportasi umum yang bisa kamu gunakan, mulai dari TransJakarta hingga MRT yang bisa kamu jangkau dengan mudah yaitu di stasiun Lebak Bulus. Karena lokasinya berada di pusat kota Jakarta Selatan, kamu tidak perlu repot mencari fasilitas umum yang pasti kamu butuhkan nantinya. Sejuknya kawasan Apartemen Hamptons Park membuat kamu merasa nyaman berada di dalamnya. Apartemen dengan 24 lantai dan terdiri dari 730 unit ini menyediakan banyak fasilitas umum yang bisa kamu nikmati setiap hari.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Terogong Raya No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.400.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperPikko Group
Jumlah Unit730
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasInternet berkecepatan tinggi, kolam renang, kolam pusar air, pusat kebugaran, sauna, lapangan tenis, lapangan basket, taman bermain, ruang permainan, minimarket, binatu, taman, area BBQ, dan lain-lain.

Lihat unit yang tersedia di Hampton’s Park dari Flokq!

Sewa unit di Hampton’s Park hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. Apartemen Parama

Parama Apartemen dekat stasiun MRT Lebak Bulus
source: google maps

Apartemen Parama menawarkan hunian yang strategis dengan akses mudah ke transportasi umum dan berbagai aktivitas hiburan yang dapat dilakukan. Tidak hanya dekat dengan mall-mall besar dan dikelilingi cafe, apartemen ini juga dekat dengan museum dan taman untuk sedikit berwisata budaya di akhir pekan. Apartemen ini sangat cocok untuk kamu yang mencari hunian sederhana namun nyaman untuk ditinggali. Dengan pemandangan menawan dan infrastruktur modern, Apartemen Parama menawarkan hunian yang strategis untukmu. Pergi dengan kendaraan umum pun tidak masalah karena stasiun MRT hanya berjarak 3 menit saja, dan bagi kamu yang ingin bepergian dengan mobil atau menggunakan taksi online, pintu tol Pondok Pinang hanya berjarak 1 menit.

LokasiTB Simatupang, Jakarta Selatan
AlamatParama Apartment, Ground Floor, Jl. R.A. Kartini, RT.16/RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp12.000.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperJaya Konstruksi
Jumlah Unit96
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, keamanan 24 jam, kartu akses, CCTV, dan taman bermain anak.
TransportasiStasiun MRT Fatmawati dan Lebak Bulus

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Parama dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Parama hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

6. Apartemen Poins Square

Apartemen ini terletak hanya 500 m dari MRT Lebak Bulus, sehingga Anda dapat mencapainya dengan berjalan kaki. Dibangun di atas mal Poins Square, jadi Anda bisa berbelanja dengan nyaman di sini. Anda juga dapat menemukan pusat perbelanjaan lain, Pondok Indah Mall, yang hanya berjarak 5 menit dari sini.

Selain lokasinya yang strategis, Apartemen Poins Square memiliki banyak fasilitas untuk membuat Anda tinggal dengan nyaman. Ada kolam renang di puncak gedung jika Anda ingin bersantai. Jika Anda seorang penyewa, Anda dapat mengakses pusat kebugaran, jogging track, taman bermain anak-anak, dan banyak lagi.

LokasiLebak Bulus, Jakarta Selatan
AlamatPoins Square, Jl. R.A. Kartini No.31, RT.9/RW.7, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.000.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperMenara Prambanan
Jumlah Unit225
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, kabel TV, lapangan tenis, ruang fungsional, toko bahan makanan, pusat ATM, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Lebak Bulus

Sewa unit di Apartemen Poins Square

7. Bona Vista

Apartemen Bona Vista dilengkapi dengan taman yang rimbun di sekitar bangunan yang akan membuat Anda memiliki kehidupan yang nyaman. Dikenal sebagai salah satu apartemen kelas atas yang terletak di dekat Lebak Bulus. Dari MRT Lebak Bulus, Bona Vista hanya berjarak 2,1 km. Sangat cocok untuk Anda yang aktif bepergian dan membutuhkan hunian yang nyaman di pusat kota Jakarta. Apartemen ini juga dapat diakses ke kawasan bisnis, pusat perbelanjaan, dan sekolah. Plus, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas di sini.

LokasiLebak Bulus, Jakarta Selatan
AlamatBona Vista ResidenceD1/9, RT.8/RW.6, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp7.875.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperBonauli Real Estate
Jumlah Unit674
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasMinimarket, lapangan basket dan voli, kolam renang, lapangan bola, jalur jogging, dan pusat kebugaran.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Bona Vista dari Flokq!

Sewa unit di Bona Vista hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

8. Apartemen Green Lake View

Green Lake View ini memiliki 5 menara yang mengelilingi danau buatan. Meski berada di Ciputat, Tangerang Selatan, apartemen ini tergolong dekat dengan MRT Lebak Bulus (8,5 km). Dari Green Lake View, Anda dapat mengakses banyak universitas dan rumah sakit. Selain itu, ada beberapa pusat perbelanjaan di dekatnya, seperti Pasar Ciputat, Plaza Ciputat, dan Mega Mall Ciputat.

LokasiCiputat, Tangerang Selatan
AlamatJl. Otista Raya No.7, RT.7/RW.8, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Banten 13330, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp1.600.000/bulan untuk tipe unit studio
DeveloperCempaka Group
Jumlah Unit1500
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, danau buatan, area BBQ, dan lain lain.
TransportasiHalte SMK Darussalam

Lihat unit yang tersedia di Green Lake View dari Flokq!

Sewa unit di Green Lake View hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

9. Apartemen Beverly Tower

Beverly Tower dikenal sebagai Kondominium Menara Biduri yang terletak di Cilandak. Jika ingin naik MRT, apartemen ini hanya berjarak 3,4 km atau 7 menit dari MRT Lebak Bulus. Apartemen Beverly Tower cocok untuk para eksekutif atau keluarga yang lebih memilih untuk tinggal di hunian kelas atas. Di dekat apartemen, Anda dapat menemukan banyak kantor dan transportasi umum. Banyak ekspatriat tinggal di sini karena memiliki banyak kemudahan.

LokasiCilandak, Jakarta Selatan
AlamatBeverly Tower Apartment 16, Jl. R.A. Kartini No.16, RT.16/RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.925.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperPT. Darma Prima Wibawa
Jumlah Unit168
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasToko bahan makanan, pusat ATM, lapangan tenis dan squash, pusat kebugaran, ruang fungsional, dan lain lain.

Lihat unit yang tersedia di Beverly Tower dari Flokq!

Sewa unit di Beverly Tower hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

10. Apartemen Pondok Indah Golf

pondok indah golf apartemen
sumber: Flokq.com

Mencari apartemen mewah dekat Pondok Indah Golf Course? Nah, ini mungkin pilihan terbaik Anda. Pondok Indah Golf Apartment terdiri dari 480 unit di 26 lantai dan menyediakan berbagai fasilitas mewah bagi penghuninya. Selain fasilitasnya, apartemen ini menawarkan akses cepat ke Pondok Indah Mall, Pondok Indah Office Tower, dan Lapangan Golf. Apalagi letaknya 5,5 km dari Stasiun MRT Lebak Bulus yang bisa ditempuh dalam 11 menit.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Metro Kencana IV No.9, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp30.500.000/bulan untuk tipe unit 4 kamar
DeveloperPondok Indah Group
Jumlah Unit480
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasPusat ATM, pusat bisnis, area BBQ, kelas aerobik, kolam renang, lapangan bola mini, meja tenis, lapangan badminton, dan lain lain.
TransportasiHalte Bus Pondok Indah 2 dan Stasiun MRT berlokasi di Haji Nawi, Cipete Raya, dan Lebak Bulus.

Lihat unit yang tersedia di Pondok Indah Golf dari Flokq!

Sewa unit di Pondok Indah Golf hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan


Baca juga rekomendasi apartemen lainnya di seluruh Jakarta dari Flokq, klik di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *