Apartemen Dekat UKI – Nyaman dan Praktis

Universitas Kristen Indonesia yang lebih dikenal sebagai UKI telah berdiri sejak 15 Oktober 1953. UKI merupakan salah satu universitas terkemuka di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan pengabdian di Indonesia dan Asia. Universitas ini terletak di Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Visi UKI adalah menjadi universitas yang berkualitas, mandiri dan inovatif dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi di Indonesia dan Asia sesuai nilai-nilai Kristiani dan Pancasila pada tahun 2030. Untuk mencapai visi tersebut, mereka memiliki 7 misi yang harus dijalankan untuk kemaslahatan siswanya dan masa depan mereka. Di UKI, mereka menjunjung tinggi 6 nilai yang menjamin kualitas lulusan yang mereka hasilkan. Nilai-nilai tersebut antara lain mencakup kerendahan hati, berbagi dan peduli, disiplin, profesional, tanggung jawab, dan integritas. Apakah Anda sedang kesulitan mencari apartemen dekat UKI yang nyaman? Anda beruntung! Flokq punya rekomendasi 5 apartemen dekat UKI yang dapat kamu simak dibawah ini:

Baca juga: Apartemen Dekat Ukrida; Terjangkau dan Nyaman!

1. The H Residence

view of the H residence
The H Residence

Rekomendasi pertama kami untuk apartemen dekat UKI adalah The H Residence! The H Residence dikembangkan oleh HK Realtindo. Proyek ini selesai pada tahun 2014. Oleh karena itu, The H Residence adalah apartemen yang relatif baru. The H Residence adalah apartemen kelas menengah dengan menara tunggal berbentuk L dengan 22 lantai dan 509 unit. Banyak ruang untuk mahasiswa dan dosen, bukan? Fasilitasnya juga lengkap. Fasilitas tersebut meliputi TV kabel dan koneksi internet di setiap unit, pusat olahraga, dan beberapa toko di apartemen. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan laundry, ATM center, dan keamanan untuk kenyamanan penghuninya.

Dari segi lokasi, The H Residence sangat strategis. Terletak di MT Haryono, Jakarta Timur, Anda dapat dengan mudah menemukan akses ke area lain di Jakarta. Beberapa landmark terdekat adalah pusat perbelanjaan dan tempat makan seperti Carrefour MT Haryono dan TIS Square. Ada juga perkantoran di dekatnya seperti Waskita Rajawali Tower, Nucira Building, dan MTH Tower. Selain itu, salah satu landmark yang dimaksud adalah UKI itu sendiri! Dari The H Residence, UKI hanya berjarak 3,6 km! Oleh karena itu, mahasiswa dan dosen hanya perlu berkendara selama 10 menit untuk mencapai kampus. Cukup bagus untuk salah satu apartemen dekat UKI bukan?

Alamat: Jl. Biru Laut X No.1, Cipinang Cempedak, Jatinegara, East Jakarta City, Jakarta 13340

Harga Sewa: mulai dari Rp. 5,300,000/bulan

2. Menara Cawang

view of menara cawang apartment
Apartemen Menara Cawang

Rekomendasi kedua kami untuk apartemen dekat UKI adalah Apartemen Menara Cawang. Tahukah Anda apa salah satu bagian terbaik dari apartemen ini? Apartemen ini bahkan lebih dekat ke UKI daripada The H Residence! Dari UKI, apartemen ini cukup dekat dengan jarak hanya 1,8 km dari universitas tersebut. Dengan mobil, mahasiswa dan dosen dapat dengan cepat tiba di universitas, yaitu hanya dalam 6 menit! Apartemen Menara Cawang terletak di kawasan Kramatjati, Cawang, Jakarta Timur. Apartemen ini dekat dengan salah satu jalan utama kota, Jalan Mayjen Sutoyo, yang menghubungkan kota dari kedua ujungnya. Oleh karena itu, para penghuni apartemen ini dapat menjangkau banyak area di kota dengan banyak pilihan transportasi umum yang tersedia.

Apartemen Menara Cawang dikembangkan oleh Bahama Group, dengan fasilitas standar yang layak. Fasilitas tersebut antara lain kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain untuk anak-anak, dan food court yang menjual berbagai makanan dan minuman. Untuk fasilitas dan kualitasnya, mereka masih memiliki harga sewa bulanan yang umumnya terjangkau! Harga sewa tersebut mulai dari hanya 2,7 juta Rupiah per bulan. Pastikan untuk melihat Apartemen Menara Cawang sebagai salah satu apartemen dekat UKI!

Alamat: Jl. SMA 14, RT.9/RW.9, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630

Harga Sewa: mulai dari Rp. 2,700,000/bulan

3. Patria Park Apartment

view of patria park apartment
Apartemen Patria Park

Apakah Anda masih mencari pilihan lain untuk apartemen dekat UKI? Tidak apa-apa, Flokq ada untuk membantumu! Rekomendasi ketiga kami untuk apartemen dekat UKI adalah Apartemen Patria Park. Apartemen ini mirip dengan Apartemen Menara Cawang dari segi lokasi, yaitu terletak di Cawang, Jakarta Timur. Plus, apartemen ini terletak di salah satu jalan utama kota, Jalan DI Panjaitan, yang menghubungkan kota dari kedua ujungnya. Oleh karena itu, Taman Patria cukup nyaman dari segi lokasinya. Selain banyak gerbang tol Jakarta, Apartemen Patria Park juga masih cukup dekat dengan UKI. Apartemen ini hanya berjarak 3 km dari UKI! Dengan demikian, mahasiswa dan dosen hanya membutuhkan waktu 7 menit perjalanan dengan mobil untuk sampai di UKI dari Apartemen Patria Park. Menakjubkan!

Apartemen Patria Park juga menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan dan kepraktisan hidup para penghuninya. Bagi para pecinta olahraga, mereka memiliki kolam renang besar, pusat kebugaran, dan jalur jogging untuk berolahraga. Jika Anda memiliki anak, jangan khawatir! Mereka juga menawarkan taman bermain untuk anak-anak! Terakhir, apartemen ini juga menyediakan mini market, layanan laundry, dan ATM Center untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Cukup bagus untuk salah satu apartemen dekat UKI bukan?

Alamat: Jl. DI. Panjaitan No.Kav 5-7, RT.5/RW.11, Cawang, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340

Harga Sewa: mulai dari Rp. 6,000,000/bulan

4. MTH Square

view of MTH Square
MTH Square

Rekomendasi kami selanjutnya untuk apartemen dekat UKI adalah MTH Square! MTH Square terletak di Jatinegara, Jakarta Timur. Meskipun sedikit lebih jauh ke UKI daripada tiga apartemen pertama yang direkomendasikan dalam daftar ini, MTH Square masih relatif dekat dengan UKI! Dari MTH Square, UKI hanya berjarak 4,1 km. Jadi, Anda hanya perlu naik mobil selama 9 menit untuk tiba dengan selamat di UKI dari MTH Square! Selain UKI, apartemen ini juga dekat dengan beberapa landmark. Apartemen ini terhubung dengan MTH Square Mall, sehingga sangat memudahkan warga untuk memenuhi kebutuhannya. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan beberapa rumah sakit, toko serba ada, mal, akses jalan bebas hambatan, dan restoran.

MTH Square dikembangkan oleh Gapura Prima Group, dan apartemen ini memiliki total 250 unit. Untuk kenyamanan penghuninya, mereka menyediakan fasilitas yang lengkap sebagai apartemen mid-rise. Mereka memiliki ATM untuk kenyamanan Anda, dan akses internet dan TV kabel di setiap unit. Selain itu, tersedia kolam renang untuk menunjang gaya hidup sehat Anda. Luar biasa! Itulah mengapa kami merekomendasikan MTH Square sebagai salah satu apartemen dekat UKI.

Alamat: MT Haryono St No.6, RT.6/RW.12, Bidara Cina, Jatinegara, East Jakarta City, Jakarta 13330

Harga Sewa: mulai dari Rp. 4,700,000/bulan

5. Signature Park Apartment

view of signature park apartment
Signature Park Apartment

Rekomendasi terakhir kami untuk apartemen dekat UKI adalah Signature Park Apartment! Baru berdiri pada tahun 2015, bisa dipastikan fasilitas apartemen ini masih terjaga dengan baik. Signature Park Apartment adalah kompleks apartemen dengan harga yang terjangkau. Apartment ini memiliki 20 lantai dan 1000 unit secara total. Pengembangnya, PT Pikko Land, mendesain unitnya lebih kecil dari unit apartemen biasa. Oleh karena itu, apartemn ini sangat cocok untuk anak muda yang mencari tempat tinggal yang lebih sederhana untuk tinggal sendiri atau dengan teman sekamar. Seperti mahasiswa! Apartemen ini berjarak 5,6 km dari UKI. Namun, penghuni hanya membutuhkan 11 menit naik mobil untuk sampai di UKI dari Signature Park Apartment. Cukup praktis, bukan?

Signature Park Apartment juga menyediakan penyewa dengan fasilitas yang lengkap. Fasilitas tersebut berkisar dari beberapa pusat olahraga seperti kolam renang, jacuzzi, gym dalam ruangan, dan sauna. Ada juga beberapa komoditas tambahan seperti ATM, layanan laundry, minimarket, tempat parkir, dan kantin. Selanjutnya, penjaga berjaga 24/7, beberapa CCTV dipasang di beberapa sudut, dan setiap penghuni diberikan kartu akses. Dengan demikian, keamanan penghuninya terjamin. Menakjubkan, bukan?

Alamat: MT Haryono St No.kav. 22-23, RT.10/RW.9, East Tebet, Tebet, South Jakarta City, Jakarta 12820

Harga Sewa: mulai dari Rp. 4,200,000/bulan

Tinggal di apartemen sendirian bisa merepotkan, terutama jika Anda baru pertama kali tinggal sendiri. Itu sebabnya kami di Flokq percaya akan pentingnya memilih tempat tinggal yang nyaman dan praktis. Kami berharap kami telah menyediakan Anda dengan pilihan yang baik untuk apartemen dekat UKI. Semoga berhasil!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *