Apartemen Dekat Ukrida; Terjangkau dan Nyaman!

“Lead to impact.” Apakah kalimat tersebut terdengar familiar? Kalimat tersebut adalah moto Ukrida saat ini! Universitas Kristen Krida Wacana, yang dikenal dengan nama “Ukrida”, adalah sebuah universitas swasta di Jakarta. Dulunya bernama Universitas Kristen Djaya pada tahun 1962. Namun, universitas ini mengubah namanya ketika didirikan kembali pada tahun 1967. Saat itu, mereka memulai universitas mereka dengan 3 fakultas, yaitu Fakultas Kedokteran, Fakultas Teknik, dan Fakultas Ekonomi. Kini, pada tahun 2022, Ukrida memiliki 14 program studi, mulai dari D3, S1, hingga S2. Ukrida terletak di Jl. Tanjung Duren Raya No. 4. Apakah Anda mahasiswa atau dosen di Ukrida? Jika iya, dan Anda sedang mencari apartemen dekat Ukrida, Anda berada di tempat yang tepat. Flokq punya 5 rekomendasi apartemen dekat Ukrida, hanya untuk Anda!

Baca juga: Apartemen Dekat Moestopo Senayan: 7 Tempat Nyaman

1. Madison Park

Jika Anda mencari apartemen dekat Ukrida di Tanjung Duren, apartemen pertama yang kami rekomendasikan adalah Madison Park. Madison Park adalah pilihan terkenal di kalangan mahasiswa dan profesional muda yang ingin bepergian dengan mudah. Pasalnya, Madison Park berada dalam satu kompleks dengan Central Park Mall, APL Office Tower, dan Universitas Podomoro. Mereka memiliki berbagai unit dengan harga sewa bulanan yang umumnya terjangkau. Namun, mereka tetap memiliki beberapa fasilitas terbaik sebagai apartemen di Jakarta! Apartemen ini memiliki gym, kolam renang dan jacuzzi di luar ruangan, kantin murah, laundry, dan bahkan layanan penyewaan mobil. Sebuah minimarket juga berada di sebelah gedung; nyaman, kan? Madison Park juga hanya beberapa langkah dari Ukrida; 900 m, tepatnya. Oleh karena itu, siswa dapat mencapai Ukrida hanya dalam 3 menit dengan mobil dari Madison Park!

Alamat: Letjen S. Parman St No.Kav. 28, RT.8/RW.8, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470

2. Mediterania Garden

Rekomendasi kami selanjutnya untuk apartemen dekat Ukrida adalah Mediterania Garden. Meskipun lebih jauh dari Ukrida daripada Madison Park, apartemen ini masih cukup dekat dengan jarak hanya 1,3 km dari kampus tersebut. Dengan mobil, mahasiswa dan dosen dapat dengan cepat tiba di Ukrida, yaitu hanya dalam 6 menit! Royal Mediterania Garden terletak di dalam kompleks apartemen Mediterania, Jakarta Barat. Apartemen ini dikembangkan oleh Agung Podomoro Group, sehingga Anda bisa yakin dengan kualitasnya! Sebagai apartemen premium, Royal Mediterania Garden memiliki fasilitas yang lengkap, seperti keamanan, tempat parkir, dan fasilitas olahraga. Untuk fasilitas dan kualitasnya, mereka masih memiliki harga sewa bulanan yang secara umum terjangkau! Harga sewa tersebut berkisar antara 3 juta hingga 5 juta per bulan. Menarik, kan?

Alamat: RT.3/RW.5, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470

3. Neo Soho Residence

Rekomendasi ketiga kami untuk apartemen dekat Ukrida adalah Neo Soho Residence. Neo Soho Residence merupakan kompleks apartemen kelas menengah ke atas yang menyatu dengan Neo Soho Mall dengan 1 tower dan 40 lantai. Mengingat “brand”-nya sebagai apartemen mewah, sewa bulanannya lebih mahal. Oleh karena itu, apartemen ini lebih cocok untuk dosen yang tinggal bersama keluarganya. Apartemen ini menyatu dengan Neo Soho Mall dan terletak di Podomoro City, kawasan yang dipenuhi dengan residensial dan supermall. Oleh karena itu, Neo Soho Residence sangat strategis dari segi lokasinya. Dari Ukrida, Neo Soho Residence hanya berjarak 500 m! Mahasiswa dan dosen dapat berjalan kaki dari apartemen ini ke kampus hanya dalam waktu 15 menit. Selain lokasinya yang strategis, Neo Soho Residence memiliki fasilitas kelas atas yang meliputi kolam renang, gym, sauna, dan jacuzzi. Anda juga bisa menemukan area yang bagus seperti kamar santai dan Sky Terrace. Luar biasa!

Alamat: Letjen S. Parman St No.Kav. 28, RT.3/RW.5, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470

4. Grand Madison

Rekomendasi kami selanjutnya untuk apartemen dekat Ukrida adalah Grand Madison. Grand Madison berjarak 850 m dari Ukrida. Artinya, mahasiswa dan dosen dapat tiba dengan selamat di Ukrida dari Grand Madison hanya dalam waktu 3 menit dengan mobil, atau 20 menit dengan berjalan kaki. Baik untuk olahraga pagi atau sore hari, bukan? Grand Madison adalah kondominium mewah yang terletak di Podomoro City, dan juga dikembangkan oleh Agung Podomoro Group. Setiap unit mereka dilengkapi dengan smart technology yang akan membantu para penghuni Grand Madison mengurangi tagihan listrik mereka. Penghuni juga diberikan smart card dan layanan keamanan 24 jam, sehingga keselamatan mereka selalu terjamin. Selain itu, mereka juga memiliki banyak fasilitas untuk penghuninya! Fasilitas tersebut meliputi taman bermain anak-anak, kolam renang, jacuzzi outdoor, pusat kebugaran, lapangan basket, area barbeque, dek yoga dan meditasi, dan banyak lagi.

Alamat: 9, Jl. Tanjung Duren Timur No.35, RT.10/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

5. Westmark Apartment

Terakhir, namun tentu tidak kalah pentingnya, rekomendasi kami untuk apartemen dekat Ukrida adalah Westmark Apartment! Westmark Apartment merupakan komoditas yang banyak diminati di Jakarta Barat karena lokasinya yang strategis. Dekat Apartemen Westmark, Anda dapat menemukan mal seperti Neo Soho Mall dan Central Park Mall, serta 4 universitas swasta. Salah satu universitas tersebut, tentunya, adalah Ukrida. Apartemen Westmark hanya berjarak 1,2 km dari Ukrida, sehingga penghuni dapat tiba di Ukrida hanya dalam 3 menit dengan mobil dari Apartemen Westmark. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas berkualitas tinggi bagi penghuni. Dari kolam renang, gym, hingga keamanan, pengalaman hidup Anda di Westmark Apartment pasti akan nyaman!

Alamat: Jl. Tj. Duren Timur 2 No.30, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470


Hidup sendiri bisa merepotkan, terutama bagi siswa muda. Itu sebabnya kami di Flokq percaya bagaimana memilih apartemen di dekat universitas Anda dapat membuat pengalaman hidup sendiri mereka jauh lebih mudah! Selain perjalanan ke kampus yang singkat, teman mereka dapat menghubungi mereka dengan mudah. Kami berharap kami telah menyediakan Anda dengan pilihan yang baik untuk apartemen dekat Ukrida. Semoga berhasil!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *