Apartemen Dekat Universitas Trilogi, Hanya untuk Anda!

Apakah Anda tahu Universitas Trilogi? Jika Anda seorang penggemar Ekonomi dan Bisnis, Anda sudah pasti tahu! Universitas Trilogi adalah sebuah universitas swasta di Pancoran, Jakarta. Didirikan pada tahun 1988 sebagai pengembangan dari Sekolah Tinggi Ekonomi, Keuangan dan Perbankan Indonesia, yang dikenal sebagai STEKPI. Saat ini, universitas ini memiliki 13 program studi! 5 program studi tersebut merupakan kelanjutan dari program studi STEKPI. Sementara itu, 8 program studi lainnya adalah program studi yang benar-benar baru oleh Universitas Trilogi! Mereka memiliki tiga pilar pembelajaran; teknososiopreneur, kolaborasi, dan kemandirian. Karenanya, Anda pasti bisa menjadi sarjana terbaik dengan menjadi mahasiswa Universitas Trilogi! Apakah Anda sedang mencari apartemen dekat Universitas Trilogi sebagai mahasiswa atau dosen? Jangan khawatir! Flokq punya 5 rekomendasi apartemen dekat Universitas Trilogi untuk Anda!

Baca juga: 5 Apartemen di Dekat Universitas Paramadina yang Mewah

1. Nine Residence

Rekomendasi pertama kami untuk apartemen dekat Universitas Trilogi adalah Nine Residence! Apartemen ini terletak di Duren Tiga, Pancoran, persis seperti Universitas Trilogi! Selain itu, apartemen ini hanya berjarak 3,2 km dari Universitas Trilogi. Maka karena itu, mahasiswa dan dosen hanya membutuhkan waktu 11 menit naik mobil untuk sampai di kampus. Nine Residence dikembangkan oleh Lippo Group pada tahun 2015, sehingga Anda akan mendapatkan fasilitas mewah jika Anda menjadi penghuninya. Mereka menawarkan berbagai unit, dari studio yang saling terhubung hingga penthouse dengan tiga kamar tidur dan taman pribadi yang menghadap ke Jakarta. Mereka juga memiliki infinity pool dan gym lengkap yang dapat mendukung gaya hidup sehat Anda! Plus, taman bermain, tempat makan, dan mini market juga tersedia untuk kenyamanan Anda. Keamanan juga terjamin di Nine Residence; mereka menawarkan sistem keamanan 24 jam dan CCTV!

Alamat: Jl. Warung Buncit Raya No.12, RT.2/RW.5, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760

2. L’Avenue Residence

L’Avenue Residence adalah apartemen mewah lainnya untuk mahasiswa dan dosen di Universitas Trilogi! Bagian terbaik dari aparteme ini adalah apartemen ini masih dianggap sebagai salah satu apartemen dekat Universitas Trilogi. Jarak antara keduanya hanya 2 km, yang berarti Anda hanya perlu 6 menit perjalanan dengan mobil untuk tiba dengan selamat di Universitas Trilogi dari L’Avenue Residence. Dikembangkan oleh Bintang Rajawali Perkasa, L’Avenue Residence menawarkan pengalaman hunian kelas atas. Dengan taman hijau, kolam renang di puncak gedung, sauna, dan taman bermain, apartemen ini adalah tempat tinggal yang sempurna untuk pria dan wanita yang bekerja, dan juga keluarga! Penghuni juga dapat menemukan semua yang mereka butuhkan dengan jarak yang terjangkau. Kalibata City berada di dekat apartemen ini, serta banyak restoran cepat saji dan restoran mewah di CBD Jakarta.

Alamat: Jl. Raya Pasar Minggu No.Kav.16, RT.7/RW.9, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780

3. Pancoran Riverside

Masih mencari pilihan apartemen yang lebih dekat? Kami siap membantu! Rekomendasi ketiga kami untuk apartemen dekat Universitas Trilogi adalah Pancoran Riverside. Apartemen ini terletak di Pengadengan, dan hanya berjarak 1,7 km dari Universitas Trilogi! Oleh karena itu, Anda hanya membutuhkan waktu 7 menit perjalanan dengan mobil untuk sampai di Universitas Trilogi dari Pancoran Riverside. Menakjubkan, bukan? Apartemen tepi sungai ini juga menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan dan kemudahan penghuni mereka. Untuk pecinta olahraga, mereka memiliki lapangan tenis, lapangan sepak bola, serta kolam renang. Jika Anda memiliki anak, jangan khawatir! Mereka juga menawarkan mini waterpark dan taman bermain untuk si Kecil! Terakhir, apartemen ini juga dekat dengan banyak landmark penting. Landmark tersebut antara lain pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, transportasi umum, universitas, dan rumah sakit. Jadi, Anda tidak akan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda!

Alamat: 6, Jl. Pengadegan Timur I No.30, RT.6/RW.1, Pengadegan, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770

4. Synthesis Tower

Rekomendasi kami selanjutnya untuk apartemen dekat Universitas Trilogi adalah Synthesis Tower! Synthesis Tower terletak di Gatot Subroto, dan hanya berjarak 3,3 km dari Universitas Trilogi. Jadi, kamu hanya perlu naik mobil selama 12 menit untuk tiba dengan selamat di Universitas Trilogi dari Synthesis Tower! Dikembangkan oleh Synthesis Development, apartemen ini memiliki total 300 unit. Untuk kenyamanan penghuninya, mereka menyediakan berbagai fasilitas berkualitas tinggi. Mereka memiliki ATM untuk kenyamanan Anda, dan sauna serta taman refleksi untuk kebutuhan relaksasi Anda! Selain itu, pusat kebugaran dan kolam renang tersedia untuk mendukung gaya hidup sehat Anda. Ada juga beberapa toko yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Jika Anda ingin menikmati pemandangan kota, Anda juga dapat mengunjungi taman atap mereka. Menyenangkan, ya?

Alamat: Synthesis Square Tower 2 Lantai 8 Jalan Gatot Subroto Kav.64 No.177a, RT.1/RW.4, Menteng Dalam, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

5. Fountain Park Apartment

Rekomendasi terakhir kami untuk apartemen dekat Universitas Trilogi adalah Fountain Park Apartment. Dikembangkan oleh PT. Multiraya Propertindo, proyek ini telah selesai sejak tahun 1995. Mereka memiliki total 15 lantai dan variasi unit 2 hingga 3 kamar tidur. Mahasiswa yang tinggal di Fountain Park Apartment akan mendapatkan pengalaman tinggal yang menyenangkan dan nyaman. Apartemen ini menyediakan pusat olahraga seperti kolam renang dan gym. Belum lagi, mereka juga menyediakan taman, salon, ruang karaoke, dan restoran. Selain itu, Fountain Park Apartment juga menawarkan sistem keamanan 24 jam, sehingga keamanan penghuninya terjamin. Dari Fountain Park Apartment, Anda hanya perlu berkendara selama 6 menit untuk tiba di Universitas Trilogi. Itu karena Fountain Park Apartment hanya berjarak 2,3 km dari Universitas Trilogi. Nyaman, bukan?

Alamat: Jalan Raya Pasar Minggu No.2, RT.2/RW.2, Pancoran, RT.2/RW.2, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780

Selamat, Anda telah mencapai akhir dari artikel ini! Kami harap Anda telah menemukan pilihan yang baik untuk apartemen dekat Universitas Trilogi. Semoga berhasil dalam perburuan apartemen Anda, dan sampai jumpa di artikel berikutnya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *