10 Daftar Apartemen dengan Fasilitas Taman Terbuka

Taman terbuka merupakan salah satu fasilitas yang para penghuni apartemen butuhkan. Selain mendapatkan fasilitas nyaman di dalam kamar, penghuni juga bisa menghirup udara yang lebih segar dan menemukan suasana baru. Maka dari itu, banyak juga orang yang mencari apartemen dengan fasilitas taman terbuka untuk bersantai. Berikut rekomendasi apartemen dengan fasilitas taman terbuka di Jakarta!

1. Apartemen Senopati

Apartemen fasilitas taman terbuka yakni Senopati apartment
Source: Flokq

Lingkungan terbaik untuk tinggal di Jakarta dengan lingkungan yang hijau dan rindang, tempat nongkrong beragam, akses mudah ke kawasan pusat kota Jakarta. Nuansa neo klasik yang dipadukan dengan desain tradisional Indonesia yang ditawarkan interior apartemen.

Apartemen Senopati menawarkan fasilitas premium seperti kolam renang bergaya laguna yang dikelilingi oleh taman, pohon, dan tempat berjemur yang mewah. Cocok sekali untuk kamu yang mencari apartemen dengan fasilitas taman terbuka. Selain itu, ada juga trotoar yang bersih dan jalur jogging. Ada juga dua gym lengkap dengan peralatan profesional. Tidak hanya itu, ada sauna, lapangan tenis, lapangan basket, dan taman bermain anak-anak.

Alamat: Jalan Senopati Dalam No.11/1, RT.8/RW.2, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia

2. Aspen Residence

Apartemen Fasilitas Taman Terbuka - Aspen Residence
Source: Flokq

Terletak di Jalan RS Fatmawati memberikan penghuninya akses yang mudah untuk pergi kemana saja. Namun selain itu, apartemen ini juga dekat dengan One Belpark Mall. Apartemen ini juga memiliki beragam fasilitas tambahan yang cukup lengkap. Seperti pusat kebugaran yang luas dan jalur joging yang membantumu untuk hidup tetap sehat.

Kamu juga bisa menikmati suasanya nyaman di spa dan kolam refleksi untuk bersantai. Stasiun MRT Fatmawati sebagai yang terdekat bisa kamu jangkau hanya kurang dari 10 menit. Untuk sampai ke stasiun MRT, kamu bisa menggunakan ojek online yang siap menjemput. Atau kamu juga bisa bepergian ke banyak tempat dengan menggunakan ojek online. Aspen Residence cocok untuk kamu yang mencari apartemen dengan fasilitas taman terbuka.

Alamat: Jl. RS. Fatmawati Raya, RT.1/RW.1, Pondok Labu, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12450, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp7.700.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Aspen Residence dari Flokq!

Sewa unit di Aspen Residence dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 1 bulan

3. The Mansion Kemang

Apartemen Fasilitas Taman Terbuka - The Mansion at Kemang
Source: Flokq

Apartemen di Jakarta Selatan yang terletak tepat pada jantung Kemang, daerah yang terkenal dengan bar, restoran, dan banyak tempat aesthetic. The Mansion cukup populer pada kalangan ekspatriat. Karena letaknya juga yang sangat dekat dengan kehidupan malam Kemang, salah satu yang terbaik di kota ini.

Selain lingkungan yang nyaman, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, jacuzzi, taman bermain kanak-kanak, gym, dan teras terbuka yang indah. Hanya dengan 5 menit berkendara atau berjalan kaki, kamu sudah sampai ke Lippo Mall Kemang. Nikmati kehidupan yang nyaman di apartemen dengan fasilitas taman terbuka.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.3-5, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp13.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di The Mansion at Kemang dari Flokq!

Sewa unit di The Mansion at Kemang dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 6 bulan

4. Hamptons Park

Source: Flokq

Hamptons Park, apartemen murah di Jakarta Selatan yang terletak di Cilandak. Terletak pada area kelas atas dalam sebuah kompleks apartemen premium sebelah lapangan gold Pondok Indah. Lokasinya sangat dekat dengan Cilandak Town Square, mall yang memiliki supermarket lengkap dan berbagai restoran berjejer. 

Selain dekat pusat perbelanjaan, Cilandak juga terkenal dengan banyaknya hiburan malam yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa memilih olahraga yang kamu sukai karena Hamptons Park memiliki  lapangan tenis, lapangan basket, taman bermain anak-anak, ataupun kolam renang. Jadi kamu bisa menikmati weekend dengan bersantai di pinggir kolam renang jika tinggai di apartemen dengan fasilitas taman terbuka.

Alamat: Jl. Terogong Raya No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp8.400.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Hamptons Park dari Flokq!

Sewa unit di Hamptons Park dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

5. Royale Springhill Residence

Royale Springhill Residence
Source: Flokq

Royale Springhill Residence, apartemen dengan fasilitas taman terbuka berlokasi pada kompleks apartemen di Kemayoran, Jakarta Pusat. Kamu bisa menikmati pemandangan indah Lapangan Golf Bandar Kemayoran yang rimbun atau Laut Jawa yang mempesona. Terletak di area yang strategis, penghuni Royale Springhill memiliki akses mudah ke JIEXPO, Jalan Lingkar Dalam Jakarta, Ancol, Kelapa Gading, dan banyak lagi.

Royale Springhill adalah tempat yang sempurna bagi para eksekutif muda yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di area Kemayoran dengan konsep kenyamanan dan hunian yang ramah lingkungan. Selain itu, ada beberapa fasilitas luar ruangan yang berkualitas bagi penghuni, seperti  kolam renang luar ruangan yang besar, jacuzzi, sauna, lapangan tenis, lapangan basket, meja pingpong, dan jalur jogging. 

Alamat: Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp5.250.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Royale Springhill dari Flokq!

Sewa unit di Royale Springhill dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 12 bulan


Baca juga: 12 Rekomendasi Cafe Hits dan Instagrammable Dekat Apartemen Gold Coast PIK


6. Casa Grande

Source: Flokq

Apartemen mewah dengan tema hunian modern yang dekat dengan Mall Kota Kasablanka yang besar dan lengkap. Apartemen ini juga cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan tetap sehat karena Casa Grande adalah apartemen dengan fasilitas taman terbuka. Kamu bisa menggunakan fasilitas gym, kolam renang dan jalur joging untuk berolahraga.

Kemudian ada juga jacuzzi yang bisa kamu gunakan untuk bersantai setelah berolahraga atau hari yang melelahkan. Terkenal dengan daerah bagi para ekspatriat, masakan internasional juga banyak tersedia dekat apartemen ini. Kawasan ini juga terkenal dengan beberapa bar seperti Basque atau Hause Rooftop, bar sekaligus restoran yang terkenal.

Alamat: Jl. Raya Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp8.400.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Casa Grande dari Flokq!

Sewa unit di Casa Grande dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

7. Residence 8

Residence 8 Senopati
Source: Flokq

Apartemen yang berlokasi di Senopati, Jakarta, tepatnya dalam lingkup District 8. Kamu hanya membutuhkan beberapa menit untuk sampai ke SCBD dan Sudirman karena jaraknya hanya beberapa menit. Selain terletak dekat perkantoran, Residence 8 juga berlokasi dekat dengan banyak lokasi hiburan di Jakarta. 

Apartemen ini memiliki banyak fasilitas yang mendukung gaya hidup sehatmu, seperti Kolam Renang Olympic Ukuran 50 m2, Pusat Kebugaran, Spa & Sauna, Ruang & Ruang Serba Guna, Ruang Audio Visual, Area Barbeque. Keamanannya juga sangat terjaga karena Residence 8 adalah apartemen dengan lift pribadi. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kamu bisa mengunjungi FX Residence atau Pacific Place.

Alamat: Jl. Senopati No.8, RT.8/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp16.500.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Residence 8 dari Flokq!

Sewa unit di Residence 8 dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

8. 1Park Residences

Source: Flokq

Jika kamu mencari apartemen dengan lift pribadi, 1Park residence adalah jawabannya. Karena setiap unitnya memiliki lift pribadi, sehingga kamu akan merasakan nyaman dan aman ketika masuk. 1Park Residence memiliki gym lengkap, kolam renang, lapangan tenis, jalur jogging, dan jalur berjalan refleksologi.

Tidak hanya itu, apartemen ini juga memiliki area BBQ dan taman bermain anak-anak di mana keluarga kecilmu bisa bersantai di apartemen dengan taman terbuka. Untuk memenuhi kebutuhan berbelanja bulanan, kamu bisa pergi ke Gandaria City Mall yang besar dan lengkap menjual segala keperluanmu.

Alamat: Jl. Kyai Moh. Syafii Hadzami No. 1, Gandaria, Kebayoran Lama, RT.1/RW.10, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp13.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di 1Park Residence dari Flokq!

Sewa unit di 1Park Residence dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 1 bulan

9. The Pakubuwono Spring

Source: Flokq

Setiap unitnya lengkap dengan peralatan rumah yang membuatmu tidak perlu repot-repot ketika pindahan. The Pakubuwono Spring adalah apartemen dengan fasilitas taman terbuka ditambah dengan unit kesehatan lainya, mulai dari kolam renang luar ruangan dan dalam ruangan, onsen, lapangan basket, jalur jogging, restoran, area BBQ, taman bermain anak-anak, gedung serbaguna, hingga gym.

Apartemen ini terletak pada area yang strategis ke seluruh penjuru Jakarta, terutama SCBD. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kamu bisa pergi ke beberapa mal pilihan seperti Gandaria City, Plaza Senayan, Senayan City dan Pondok Indah Mall.

Alamat: Jl. Teuku Nyak Arief No.9, RT.6/RW.2, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220

Harga Sewa: mulai dari Rp30.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Pakubuwono Spring dari Flokq!

Sewa unit di Pakubuwono Spring dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 6 bulan

10. Taman Rasuna

Source: Flokq

Taman Rasuna Residence terletak di Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan. Lingkungannya cukup strategis untuk para ekspatriat dan pekerja pada kawasan bisnis Kuningan. Kamu hanya butuh 15 menit untuk sampai ke kantor. Selain itu, Taman Rasuna juga hanya berjarak 30 menit dari Jalan Sudirman, jalan utama dari daerah bisnis. Selain itu, apartemen ini juga memberikan kemudahan buat para penghuninya melengkapi kebutuhan bulanan.

Kamu bisa pergi ke Epicentrum Walk, pusat perbelanjaan yang nyaman dan modern. Selain lokasi yang strategis, Taman Rasuna adalah apartemen dengan fasilitas taman terbuka dan kesehatan lainnya. Sehingga kamu bisa dengan mudah mengatur jadwal olahraga. Mulai dari kolam renang, ATM, gym, Lapangan basket, lapangan tenis, jalur jogging, toko bahan makanan, restoran, dan taman bermain anak.

Alamat: Jl. H. R. Rasuna Said No.16, RT.16/RW.1, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp4.935.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Taman Rasuna dari Flokq!

Sewa unit di Taman Rasuna dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 1 bulan

Nah itu dia 10 apartemen dengan fasilitas taman. Gimana? Tertarik untuk sewa apartemen dengan kita? Klik di sini untuk sewa apartemen dengan Flokq!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *