Apartemen Dengan Servis Terbaik di Karawaci

Karawaci merupakan kawasan bisnis dan perumahan yang strategis, dengan perusahaan raksasa seperti Lippo Karawaci (sekarang Lippo Village) mendominasi kawasan. Bersama orang-orang yang ingin membangun karier mereka di sini seperti mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH) yang bergengsi yang pindah setiap tahun. Pertumbuhan pesat Karawaci juga menarik minat ekspatriat belakangan ini.

Karenanya, tak heran jika apartemen tumbuh subur di Karawaci. Banyak penyewa yang menyewakan unitnya ke luar kota dengan bantuan perusahaan pengelola hotel seperti RedDoorz, OYO, Travelio, dan masih banyak lagi. Pasalnya, jarang ada apartemen berlayanan yang dikelola developer di sekitar kawasan ini, kecuali apartemen kelas premium seperti Skandinavia Tangerang.

Berikut beberapa service apartment di sekitar Karawaci yang kami rekomendasikan. Kecuali untuk Kamar Fika, semua apartemen ini dilayani oleh OYO, Travelio, dll. Silakan telusuri daftar di situs web mereka untuk informasi lebih lanjut.

1. U Residence

U Residence poolU Residence

U Residence merupakan kompleks tower hunian yang berpadu dengan Supermal Karawaci. Ini adalah proyek artistik yang merupakan kolaborasi antara pengembang mal, arsitek Sekawan DesignInc pemenang penghargaan, dan desainer interior internasional Erick Brooke Hayden.

Pertama dan terpenting, apartemen ini menjadi pilihan utama bagi mahasiswa Universitas Pelita Harapan. Itu karena mereka bisa mencapai kampus hanya dalam beberapa menit berjalan kaki. Ada juga Universitas Multimedia Nusantara di dekat area Summarecon Serpong.

Apartemen ini hanya berjarak lima menit dari pintu tol Karawaci 2 yang menghubungkan kamu dengan tol Jakarta-Merak. Kamu juga bisa naik bus TransJakarta di Terminal Pengumpan TransJakarta T11 dan Palem Semi.

Supermal Karawaci di sebelahnya juga menyediakan shuttle bus yang bisa mengantar kamu ke fx Sudirman, Asia Tower Sudirman, Mangga Dua, dan tempat-tempat lain di Jakarta.

Untuk berbelanja dan hiburan, kamu bisa mampir ke Supermal Karawaci yang memiliki semua yang kamu butuhkan mulai dari restoran, department store, bilik karaoke, hingga salah satu pusat permainan arcade terbesar di Asia Tenggara. Tepat di seberang Supermal Karawaci juga terdapat Maxxbox Lippo Village, dengan deretan butik dan restorannya (terkenal karena rekomendasi restorannya).

U-Residence memiliki fasilitas hotel berbintang lima seperti kolam renang, fitness center, sky garden, jogging track, dan food court. Sistem keamanan menggunakan Smart Card Access.

Alamat: Lippo Karawaci 1200, Jalan Boulevard Diponegoro No.105, Bencongan, Kelapa Dua, Bencongan, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15811

Harga sewa bulanan: Studio mulai dari Rp 4.536.000,00 

2. Paragon Village

Paragon Village viewsParagon Village

Paragon Village merupakan hunian apartemen One-Stop Living dengan empat tower. Berdiri di kawasan Curug, sangat dekat dengan Supermal Karawaci dan era pemukiman Lippo Village.

Kami merekomendasikan apartemen ini untuk mereka yang kegiatannya berputar di sekitar Rumah Sakit Siloam terdekat, Universitas Pelita Harapan, dan Lippo Village. Hal itu karena mudah untuk mengakses kawasan Tangerang lainnya seperti Alam Sutera dan Gading Serpong.

Transportasi umum yang bisa mengantar kamu ke mana saja dari apartemen ini termasuk bus Transjakarta yang berhenti di dekat Supermal Karawaci. Alternatifnya termasuk yang lebih besar yang bisa kamu temui di sekitar Islamic Village.

Pasar yang mengelilingi apartemen memudahkan untuk berbelanja. Kamu dapat memilih antara yang tradisional seperti Pasar Curug dan Pasar Kepala Dua, atau supermarket besar seperti Hypermart Cyberpark Karawaci.

Pusat perbelanjaan lain di Karawaci juga punya sajian kuliner yang bisa kamu nikmati, seperti MaxxBox Lippo Village dan Supermal Karawaci.

Apartemen itu sendiri memiliki area komersial dengan minimarket, kolam renang dengan poolside bar, spa, sauna, fasilitas laundry, dan layanan kamar 24 jam.

Alamat: Jl. Raya Binong Kavl. 9, Karawaci, Binong, Curug, Binong, Kec. Curug, Tangerang, Banten 15810

Harga sewa bulanan: 2BR mulai dari Rp Rp 3.500.000,00

Baca juga : Apartemen Mewah di Pondok Indah

3. The Medina

The Medina viewsThe Medina

Apartemen Medina adalah apartemen bertingkat tinggi dan berperabotan lengkap yang memperhatikan estetika Islam. Ini adalah proyek oleh PT Asfi Ilhami Rayhan yang mengembangkan Islamic Village di dekatnya.

Di antara banyak kompleks perumahan dan apartemen kelas atas, Medina adalah salah satu yang paling nyaman karena hanya berjarak empat menit dari gerbang tol Karawaci. Karena itu, kamu bisa sampai ke Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kawasan Karawaci tidak hanya merupakan kawasan bisnis yang berkembang, tetapi juga merupakan kawasan dengan populasi mahasiswa yang tinggi. Beberapa universitas ternama di sekitarnya adalah Universitas Pelita Harapan, Universitas Gunadarma, dan Universitas Bina Nusantara.

Untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, kamu bisa memilih berbelanja bahan segar di Pasar Kelapa Dua dan pasar tradisional Pasar Modern Gading Serpong, keduanya berjarak lima menit perjalanan dengan mobil. Atau kamu bisa menjelajahi mall-mall di sekitar seperti Lippo Supermal Karawaci dan Summarecon Mall Serpong.

Di dalam kompleks apartemen, kamu juga akan memiliki fasilitas seperti lapangan baseball, lapangan tenis, kolam renang, gym yang lengkap, dan ruang serbaguna untuk acara. Ada juga minimarket di antara ruko di depan apartemen untuk toko kelontong cepat.

Alamat: Jl. Kelapa Dua Raya No.93, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Harga sewa bulanan: 2BR mulai dari Rp 3.500.000,00

4. Fika Rooms (Skandinavia TangCity Apartment)

Fika Rooms (Skandinavia TangCity Apartment) viewsFika Rooms (Skandinavia TangCity Apartment)

Posisinya yang berada di jalan raya juga berarti kamu bisa menuju area Jabodetabek lainnya dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Fika Rooms juga merupakan akomodasi yang sempurna untuk pelancong bisnis yang mengunjungi Taman Bisnis TangCity.

Untuk berbelanja dan hiburan, TangCity Mall di sebelahnya memiliki segalanya untuk kamu mulai dari restoran hingga bioskop. Ada juga ruko di kompleks perumahan Modernland di dekatnya yang mencakup jaringan restoran yang direkomendasikan.

Apartemen ini memiliki fasilitas seperti kolam renang tropis, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran, dan area luar ruangan yang disebut Fika Corner, di mana penyewa bersantai bersama keluarga atau teman.

Sesuai dengan namanya, Fika Rooms menawarkan kamar dengan desain interior yang terinspirasi dari Skandinavia. Unit kamu juga dilengkapi dengan sistem home theater dasar, kunci pintu elektronik, dan av-intercom.

Alamat:  Jalan Jend. Sudirman No.1 Cikokol, RT.001/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118

Harga sewa bulanan: Studio mulai dari Rp 6.700.000,00/bulan

Dengan harga sewa yang terjangkau, fasilitas kelas atas, dan lokasi yang sama nyamannya, memilih apartemen terbaik di Karawaci mungkin menjadi tantangan. Namun, semuanya tergantung pada kebutuhanmu, jadi pilihlah yang paling sesuai untukmu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *