Apartemen Dekat Gandaria City – Hunian Mewah dan Nyaman

Anak muda di Jakarta Selatan mana yang tidak tahu Gandaria City? Kompleks serba guna ini mencakup pusat perbelanjaan, bangunan perkantoran, bangunan apartemen, dan hotel. Dimiliki oleh PT. Pakuwon Jati Tbk, mall ini sudah berdiri sejak 2010 atau 11 tahun yang lalu! Selain itu, mereka memiliki pusat perbelanjaan seluas 98.383 meter persegi. Di Gandaria City, Anda dapat menemukan restoran dan toko favorit Anda, seperti Sushi Tei, H&M, dan masih banyak lagi. Para pecinta film juga dapat menyaksikan pemutaran film-film terbaru di bioskop Cinema XXI. Dengan banyaknya toko dan layanan yang mereka miliki, yaitu 350, tak heran jika banyak orang ingin tinggal di dekat Gandaria City. Apakah Anda salah satunya? Anda sedang mencari apartemen dekat Gandaria City? Simak 5 rekomendasi Flokq untuk apartemen di dekat Gandaria City berikut ini:

Baca juga: 9 Rekomendasi Apartemen Dekat Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta Selatan

1. Gandaria Heights

gandaria heights
Gandaria Heights

Rekomendasi pertama kami untuk apartemen di dekat Gandaria City adalah Gandaria Heights. Dibangun oleh Pakuwon Group, proyek ini sudah selesai sejak 2012, selang dua tahun setelah pembangunan Gandaria City. Terletak di Gandaria, Jakarta Selatan, apartemen ini dapat ditemukan di dalam Gandaria City Mall! Karenanya, Anda dapat melakukan semua tugas harian Anda dengan mudah; dari belanja barang branded, sembako, atau pergi ke salon dan ATM! Selain itu, karena apartemen ini dikembangkan oleh salah satu developer paling elit, Anda tidak perlu meragukan kredibilitas apartemen ini.

Dari segi fasilitas, mereka memberikan kenyamanan dan juga kemewahan bagi para penyewa. Penyewa dapat mengakses jogging track, infinity pool, lapangan tenis, dan ruang multifungsi mereka. Apartemen ini juga sangat cocok bagi Anda yang menyukai olahraga atau memiliki keluarga. Mereka memiliki pusat kebugaran dengan lapangan basket, serta ruang bermain anak-anak dan taman bermain. Plus, mereka bahkan memiliki perpustakaan, toko kelontong, dan ATM!

Alamat: 10, Jl. KH. M. Syafi’i Hadzami No.8, RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Harga sewa: mulai dari 11 juta/bulan

2. 1Park Avenue

1park avenue gandaria
1Park Avenue

Apartemen kedua yang kami rekomendasikan sebagai apartemen di dekat Gandaria City adalah 1Park Avenue. Di Gandaria, Jakarta Selatan, apartemen ini hanya berjarak 6 menit dari Gandaria City jika Anda menggunakan mobil. Sementara itu, Anda yang ingin berolahraga ringan atau meminimalkan emisi karbon Anda bisa berjalan kaki ke Gandaria City! Apartemen ini hanya berjarak 11 menit dari Gandaria City dengan berjalan kaki!

Apartemen ini dikembangkan oleh Intiland, selesai pada tahun 2018, dan memiliki variasi unit dan 29 lantai. Mereka menampilkan desain modern yang cocok untuk mereka yang menyukai gaya hidup mewah. Namun, tidak perlu khawatir; mereka juga menawarkan kenyamanan bagi mereka yang mencari “rumah” yang sempurna. Mereka memiliki gym lengkap, kolam renang, lapangan tenis, lapangan untuk sepak bola mini, jogging track, dan bahkan jalur jalan kaki refleksi. Penyewa juga dapat dengan mudah menikmati makanan dan minuman karena berada di dekat Gandaria City yang memiliki berbagai restorannya. Keamanan Anda juga terjamin jika Anda tinggal di 1Park Avenue. Mereka memiliki keamanan 24/7, dari penjaga hingga kamera CCTV.

Alamat: Kh, Jl. KH. M. Syafi’i Hadzami No.1, RT.3/RW.5, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Harga sewa: mulai dari 22 juta rupiah/bulan

3. Pakubuwono View

pakubuwono view
Pakubuwono View

Rekomendasi ketiga kami untuk apartemen di dekat Gandaria City adalah Pakubuwono View. Bagi yang sedang mencari apartemen yang elegan dan mewah, apartemen ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda! Dikembangkan oleh Agung Podomoro Group, apartemen ini terdiri dari dua tower dan terletak di Kebayoran Lama. Dari Gandaria City, Anda hanya membutuhkan 3 menit perjalanan dengan mobil dan 16 menit perjalanan dengan berjalan kaki untuk mencapai Pakubuwono View. Praktis, bukan? Sementara itu, apartemen ini juga memiliki banyak fasilitas berkualitas tinggi. Ada beberapa kolam dalam berbagai ukuran, serta jacuzzi, hammam, dan sauna. Bagi pecinta olahraga, mereka juga menyediakan sejumlah lapangan olahraga, gym lengkap, dan jogging track. Di tengah kesibukan Jakarta Selatan, apartemen ini juga menyediakan tempat untuk bersantai. Ya, mereka memiliki taman yang terawat baik untuk penyewa mereka!

Alamat: Jl. Sultan Iskandar Muda No.12, RT.7/RW.1, North Kebayoran Lama, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12240

Harga sewa: mulai dari 24 juta rupiah/bulan

4. Kebayoran Icon Apartment

kebayoran icon
Kebayoran Icon Apartment

Salah satu pilihan kami untuk apartemen di dekat Gandaria City adalah Kebayoran Icon Apartment. Kebayoran Icon Aparment adalah hunian kelas menengah di Kebayoran Lama. Penyewanya akan memiliki akses mudah ke pusat perkantoran di Jakarta Selatan, dan, tentu saja, ke Gandaria City! Dengan 4 menit berkendara dengan mobil, Anda akan mencapai Gandaria City dari Kebayoran Icon Apartment. Sangat pas jika Anda sedang mencari apartemen di dekat Gandaria City, bukan? Apartemen ini juga menawarkan banyak amnesti bagi penyewanya. Letaknya persis di seberang Carrefour, jadi Anda bisa dengan mudah membeli keperluan sehari-hari Anda. Selain itu, mereka juga memiliki kolam renang, pusat kebugaran, dan taman bermain anak-anak! Bagi mereka yang suka bersantai, mereka juga memiliki teras langit yang indah untuk Anda dan tetangga Anda bersantai di sore hari. Keamanan Anda juga terjamin di Kebayoran Icon Apartment, karena mereka memiliki keamanan 24 jam.

Alamat: Jl. Ciledug Raya No.35, RT.5/RW.2, Cipulir, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12230

Harga sewa: mulai dari 5,5 juta rupiah/bulan

5. Pondok Indah Residence

pondok indah residence
Pondok Indah Residence

Rekomendasi terakhir kami untuk apartemen di dekat Gandaria City adalah Pondok Indah Residence! Meski apartemen ini terletak persis di seberang Pondok Indah Mall, apartemen ini juga dekat dengan Gandaria City. Dengan 8 menit berkendara dengan mobil dari apartemen ini, Anda akan menemukan diri Anda tiba dengan selamat di Gandaria City. Berlokasi strategis, apartemen ini dikelilingi oleh banyak hiburan dan kebutuhan sehari-hari. Untuk kebutuhan belanja Anda, apartemen ini jelas dekat baik Pondok Indah Mall maupun Gandaria City. Sedangkan untuk restoran, Anda bisa menemukan restoran apa saja di dekatnya; dari Jepang hingga Eropa, semuanya ada! Selain itu, apartemen ini juga menyediakan banyak fasilitas untuk kenyamanan para penyewanya. Mereka memiliki ATM, kolam renang, taman bermain anak-anak, ruang multifungsi, mini market, dan pusat kebugaran. Untuk acara kumpul-kumpul, mereka memiliki area BBQ untuk Anda dan tamu Anda! Kami yakin Anda tidak akan menyesal tinggal di sini.

Alamat: Jl. Kartika Utama No.47, RT.6/RW.3, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Harga sewa: mulai dari 18 juta rupiah/bulan

Untuk generasi muda, kami sangat mengerti akan daya tarik mall-mall, terutama mall lengkap seperti Gandaria City. Tinggal di dekat tempat seperti Gandaria City dapat memberi Anda kemudahan dan kenyamanan dalam kehidupan Anda. Oleh karena itu, kami sangat berharap Anda akan menemukan yang cocok untuk Anda dari salah satu rekomendasi kami di atas. Semoga berhasil!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *