5 Apartemen di Dekat Universitas Trisakti sebagai Tempat Tinggal yang Nyaman

5 Apartemen di Dekat Universitas Trisakti sebagai Tempat Tinggal yang Nyaman

“One stop learning for sustainable development.” Terdengar tak asing? Kalimat tersebut merupakan slogan Universitas Trisakti yang terkenal! Universitas Trisakti adalah universitas swasta terbesar di Inondesia, dan terletak di Grogol, Jakarta Barat. Universitas tersebut adalah satu-satunya universitas swasta di Indonesia yang didirikan oleh pemerintah, dan didirikan sejak tahun 1965. Dengan lebih dari sepuluh ribu mahasiswa, 12 fakultas dan 24 program studi, kredibilitas Universitas Trisakti tidak perlu diragukan lagi! Apakah Anda akan mendaftarkan diri sebagai mahasiswa semester depan di Universitas Trisakti? Maka, Anda harus terus membaca artikel ini! Flokq hadir untuk menawarkan 5 rekomendasi apartemen di dekat Universitas Trisakti sebagai tempat tinggal yang nyaman!

Baca juga: 8 Rekomendasi Apartemen Dekat BINUS School Simprug

1. Central Park Residence

Rekomendasi pertama kami untuk apartemen di dekat Universitas Trisakti adalah Central Park Residence. Dikembangkan oleh Agung Podomoro Group yang terkenal, proyek ini telah selesai sejak tahun 2012. Mereka memiliki 50 lantai dan 1206 unit yang bervariasi dari 1 hingga 3 kamar tidur. Mahasiswa yang tinggal di Central Park Residence akan mendapatkan pengalaman tinggal yang menyenangkan dan nyaman. Apartemen ini menyediakan pusat olahraga seperti kolam renang, jaccuzi, dan gym. Belum lagi, mereka juga menyediakan ATM, layanan laundry, dan mini market. Dengan begitu, para penyewa dapat melakukan banyak hal bahkan tanpa harus keluar dari kompleks apartemen mereka! Dari Central Park Residence, Anda hanya perlu berkendara selama 8 menit untuk sampai di Universitas Trisakti. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan landmark lain, seperti rumah sakit—Harapan Kita dan Rumah Sakit Dharmais—dan mal, termasuk Central Park Mall dan Neo Soho. Nyaman, bukan?

Alamat: Kav, Letjen S. Parman St No.28, RT.8/RW.8, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470

2. Taman Anggrek Residence

Apartemen kedua yang kami rekomendasikan sebagai apartemen di dekat Universitas Trisakti adalah Taman Anggrek Residence. Hunian kelas atas ini masih tergolong baru, karena proyeknya baru selesai pada tahun 2019, tetapi fasilitasnya tidak perlu diragukan lagi! Mereka memiliki 6 menara dengan 39-42 lantai, dan pusat olahraga, spa, steam room, area BBQ, dan masih banyak lagi! Mereka bahkan menyediakan sejumlah layanan tambahan untuk para penyewanya, termasuk supermarket, kedai kopi, restoran, dan klinik 24 jam dengan toko obat. Sempurna untuk siswa yang rentan terhadap keadaan darurat, bukan? Nah, Taman Anggrek Residence juga hanya berjarak 3,1 km dari Universitas Trisakti, jadi semakin cocok untuk mahasiswa Trisakti! Terlepas dari kedekatannya dengan Universitas Trisakti, Taman Anggrek Residence memiliki lokasi yang strategis. Apartemen ini berada di dekat jalan tol Jakarta-Tangerang dan Tol Lingkar Dalam Jakarta, sehingga Anda akan memiliki akses yang mudah ke area Jakarta lainnya. Selain itu, Taman Anggrek Residence juga dekat dengan Central Park Mall dan Mall Taman Anggrek, jadi Anda bisa menyegarkan diri dengan window shopping kapan saja!

Alamat: Jl. Tj. Duren Timur 2 No.12, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

3. Madison Park

Rekomendasi ketiga kami untuk apartemen di dekat Universitas Trisakti juga dikembangkan oleh Agung Podomoro Group. Ya, apartemen yang kami maksud tersebut adalah Madison Park! Apartemen ini terletak di kompleks yang sama dengan Central Park Mall, APL Office Tower, dan hanya berjarak 2,1 km dari Universitas Trisakti! Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok untuk mahasiswa dan pekerja muda yang mencari tempat dengan perjalanan yang mudah ke kampus dan perkantoran. Dari Madison Park, Anda dapat dengan mudah mengakses transportasi umum, khususnya busway Transjakarta. Mereka juga menyediakan banyak fasilitas berkualitas tinggi, seperti kolam renang, gym, jacuzzi luar ruangan, dan layanan binatu dan penyewaan mobil. Bagi mereka yang sedang memiliki anggaran sedikit, mereka memiliki kantin murah untuk penyewa mereka! Anak-anak muda yang tinggal di sini juga akan senang dengan banyaknya pilihan restoran dan bar di dekatnya. Anda dapat dengan mudah menemukan restoran terkenal seperti Sushi Hiro dan Sate Khas Senayan dari Madison Park, serta Gyoza Bar, yang menyajikan makanan Jepang dan koktail. Yay!

Alamat: Letjen S. Parman St No.Kav. 28, RT.8/RW.8, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470

4. AKR Gallery Residences

Salah satu pilihan lain kami untuk apartemen di dekat Universitas Trisakti adalah AKR Gallery West. Apartemen ini sangat cocok untuk anak muda yang menyukai modernitas dan gaya hidup yang dinamis. Hal ini dikarenakan lokasi apartemen ini yang terintegrasi dengan baik dengan gedung perkantoran, kedai kopi, restoran, bahkan museum seni ternama di Jakarta, yaitu Museum MACAN. Tol Kebon Jeruk juga hanya beberapa menit dari AKR Gallery West Residences, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses area lain di Jakarta. Untuk fasilitas, mereka menyediakan segenap fasilitas yang memadai untuk para penyewanya. Mereka memiliki taman yang indah, kolam renang, jogging track, dan gym untuk penyewa mereka. Bagian terbaik dari AKR Gallery West Residences? Jaraknya masih relatif dekat dengan Universitas Trisakti, hanya sekitar 6 km!

Alamat: Jl. Panjang No.5, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530

5. Grand Tropic Suites Apartment

Rekomendasi terakhir kami untuk apartemen di dekat Universitas Trisakti adalah Grand Tropic Suites Apartment! Didirikan sejak tahun 1996, Anda tidak perlu akan usia Gedung ini. Apartemen ini masih menjadi salah satu property yang paling dicintai penyewa terdahulu dan sekarang karena lokasinya yang strategis. Bagi mahasiswa, atau mungkin dosen, apartemen ini hanya berjarak 1,2 km dari Universitas Trisakti! Oleh karena itu, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit dengan mobil untuk sampai di Universitas Trisakti dari Apartemen Grand Tropic Suites. Mereka juga memberikan penyewanya fasilitas yang lengkap, mulai dari kolam renang hingga gym yang luas, bahkan lapangan tenis! Spa juga tersedia bagi Anda yang ingin bersantai di akhir pekan, dan pusat biliar untuk Anda dan teman-teman Anda. Selain itu, semua fasilitas mereka terpelihara dengan baik. Penyewa akan merasa seperti dimanjakan oleh nenek tercinta. Sempurna untuk mahasiswa universitas yang rindu rumah, bukan?

Alamat: Letjen S. Parman, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Tinggal sendiri sebagai seorang mahasiswa bisa menjadi hal yang menakutkan, terutama jika Anda baru pertama kali tinggal sendiri. Itu sebabnya kami di Flokq percaya akan pentingnya memilih tempat tinggal yang tepat dan nyaman. Kami berharap kami telah memberikan Anda pilihan yang baik untuk apartemen di dekat Universitas Trisakti. Semoga berhasil!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Apartemen Dekat Ukrida; Terjangkau dan Nyaman!

Apartemen Dekat Ukrida; Terjangkau dan Nyaman!

5 Apartemen di Dekat Universitas Paramadina yang Mewah

5 Apartemen di Dekat Universitas Paramadina yang Mewah

Apartemen Dekat Universitas Atma Jaya: 7 Rekomendasi

Apartemen Dekat Universitas Atma Jaya: 7 Rekomendasi

5 Rekomendasi Apartemen Yang Nyaman di Dekat Lippo Mall Kemang

5 Rekomendasi Apartemen Yang Nyaman di Dekat Lippo Mall Kemang

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *