10 Apartemen untuk Isolasi Mandiri di Jakarta Dekat RS

Pandemi Covid-19 membuat kita harus serba hati-hati menjaga kesehatan diri dan keluarga. Tak bisa dipungkiri bahwa siapapun bisa terkena virus ini meskipun sudah vaksin lengkap. Kalau Anda berencana sewa apartemen di Jakarta, Flokq punya 10 rekomendasi apartemen yang bisa digunakan untuk isolasi mandiri di Jakarta dekat RS saat terkena virus Covid-19.

Isolasi mandiri biasanya dilakukan di rumah sendiri atau hotel rujukan pemerintah ketika kita positif Covid-19 dengan gejala ringan atau tanpa gejala selama 10 hari. Tapi, Anda juga bisa melakukan isoman di dalam unit saat sewa apartemen, lho.

1. Apartemen Taman Rasuna

taman rasuna apartemen untuk isolasi mandiri
Taman Rasuna

Anda bisa tinggal dan melakukan isolasi mandiri dengan nyaman di Apartemen Taman Rasuna. Lokasinya juga dekat dari RS MMC Jakarta; bisa dicapai dengan berkendara selama 5 menit saja atau 10 menit berjalan kaki.

Tak perlu bingung dengan fasilitas apartemen. Soalnya, setiap unit dilengkapi dengan perabotan lengkap dan ada fasilitas umum yang memadai.

Terletak di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, apartemen ini merupakan salah satu apartemen terbesar dan tertua di Jakarta. Ada sebanyak 300 unit yang tersebar di 17 tower. Selain diminati oleh para eksekutif lokal, apartemen Taman Rasuna cukup terkenal di kalangan ekspatriat.

Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin tinggal dekat pusat bisnis di Sudirman dan sekitarnya. Apartemen Taman Rasuna berada di dalam superblok Rasuna Epicentrum, di mana Anda bisa menemukan banyak perkantoran, kafe, dan dekat dengan taman kota.

Selama isolasi mandiri, Anda bisa memesan makanan dari beberapa restoran terdekat menggunakan aplikasi pesan antar. Kalau perlu bekerja atau nonton Netflix, Anda dapat memanfaatkan koneksi internet di sini.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Taman Rasuna dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Taman Rasuna hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

2. Apartemen Nuansa Hijau (Greenview)

Sedang mencari apartemen buat isolasi mandiri di daerah Pondok Indah? Nah, bagi Anda yang punya budget lebih, tak ada salahnya untuk sewa Apartemen Nuansa Hijau.

Di sini, Anda bisa istirahat dengan banyak fasilitas mewah. Salah satu keuntungan tinggal di sini adalah Anda dapat menikmati pemandangan Lapangan Golf Pondok Indah dari beberapa unit. Jadi, isolasi mandiri tidak akan membosankan.

Plus, lokasi apartemen hanya 5 menit dari RS Pondok Indah. Tentunya ini memudahkan Anda kalau harus melakukan check-up ke dokter.

Apartemen ini mempunyai ukuran unit yang cukup luas, sehingga Anda bisa leluasa bergerak saat isolasi mandiri.

Sewa unit di Apartemen Nuansa Hijau


Baca juga: 10 Alasan Sewa Apartemen City Park: Dari Fasilitas Lengkap Hingga Langkah Pencegahan COVID-19!


3. Apartemen Pondok Indah Golf

Apartemen lainnya buat isolasi mandiri yang juga dekat dengan RS Pondok Indah adalah Apartemen Pondok Indah Golf. Jaraknya bisa ditempuh dengan 6 menit naik mobil! Hunian mewah ini menawarkan pemandangan Lapangan Golf Pondok Indah.

Saat tinggal di sini, Anda dapat menggunakan fasilitas lengkap di dalam unit. Selain itu, Anda bisa memesan makanan via jasa antar dari restoran favorit Anda. Soalnya, apartemen ini terhubung dengan Pondok Indah Mall.

Apartemen juga tak jauh dari beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. Hal ini akan memudahkan Anda kalau harus berbelanja bahan makanan secara online.

Tak hanya itu, menyewa unit di Apartemen Pondok Indah Golf akan memberi Anda kemudahan akses ke tempat-tempat vital di Jakarta Selatan. Ada banyak sekolah internasional, perkantoran, dan lainnya yang bakal memudahkan aktivitas Anda saat selesai isoman.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Pondok Indah Golf dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Pondok Indah Golf hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

4. Apartemen Parama

apartemen parama untuk isolasi mandiri
Apartemen Parama

Hunian untuk isolasi mandiri berikut terletak hanya berselang 6 menit dari RSUP Fatmawati. Ada juga RS Siloam TB Simatupang yang bisa dijangkau dalam 5 menit. Mudahnya akses ke rumah sakit ini akan menguntungkan Anda kalau kondisi memburuk ketika isolasi mandiri.

Unit di Apartemen Parama berukuran luas, yakni 125 m2 sampai 276 m2. Tak perlu bawa banyak barang saat sewa di sini, soalnya setiap unit sudah dilengkapi dengan perabotan lengkap. Cocok bagi Anda yang harus isolasi mandiri di dalam unit.

Apartemen ini bisa jadi pilihan yang tepat kalau Anda mau sewa bulanan.

Selain fasilitas lengkap di tiap unit, apartemen menawarkan banyak fasilitas bintang 5 bagi para penghuni. Ada fasilitas olahraga, sistem keamanan 24 jam, koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan masih banyak lagi.

Bepergian dengan kendaraan umum pun bukan masalah, soalnya Anda dapat mengakses stasiun MRT Fatmawati dan Lebak Bulus kurang dari 10 menit. Bagi Anda yang sering bepergian dengan kendaraan pribadi, ada gerbang tol Pondok Pinang yang sangat dekat dari apartemen.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Parama dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Parama hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. Apartemen Bona Vista

Apartemen di kawasan Lebak Bulus ini berada di lokasi strategis yang dekat dari RS Mayapada Jakarta Selatan (5 menit) dan RSUP Fatmawati (10 menit). Sewa apartemen Bona Vista akan memberikan Anda kemudahan saat harus isolasi mandiri.

Dengan konsep apartemen terbuka dan lapang, Anda dapat tinggal dengan nyaman di masa penyembuhan. Kalau Anda sudah negatif Covid-19, Anda bisa memanfaatkan fasilitas kelas atas di sini.

Beberapa di antaranya ada kolam renang, lapangan bola, dan trek jogging. Ada juga mini market yang buka 24 jam untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Bona Vista dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Bona Vista hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Baca juga: 10 Daftar Apartemen dengan Fasilitas Lapangan untuk Berolahraga


6. Apartemen Gading Icon

Anda sedang ingin sewa apartemen yang bisa dipakai untuk isolasi mandiri di Jakarta Utara? Nah, apartemen Gading Icon ini bisa jadi pilihan Anda.

Dengan harga sewa yang murah, apartemen ini menawarkan banyak kelebihan layaknya apartemen kelas atas.

Salah satunya adalah lokasi yang sangat dekat dari RS Gading Pluit yang bisa dijangkau dalam waktu 11 menit saja. Kalau Anda positif Covid-19 dan merasa gejala tambah parah, Anda bisa langsung menghubungi rumah sakit terdekat.

Apartemen ini cocok untuk para profesional yang bekerja di daerah Kelapa Gading. Di sini, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap dan akses kendaraan umum yang sangat mudah.

Sewa di unit di Apartemen Gading Icon

7. Apartemen Green Pramuka City

green pramuka city
Green Pramuka City

Sebagai salah satu hunian favorit di Jakarta Pusat, apartemen Green Pramuka City menawarkan tempat tinggal di lokasi yang strategis dengan harga terjangkau.

Tempat ini cocok juga bagi Anda yang ingin menjadikan apartemen untuk isolasi mandiri. Letaknya juga mudah dijangkau dari RSUP Persahabatan (6 menit).

Lebih dari setengah area apartemen ini merupakan area hijau di mana Anda bisa menikmati segarnya udara di tengah kota. Selain itu, terdapat mal Green Pramuka Square jika Anda butuh makanan dari restoran kesukaan. Setiap unit apartemen juga sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Green Pramuka City dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Green Pramuka City hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

8. Apartemen Tifolia

Menyewa apartemen di daerah Jakarta Timur memang menguntungkan Anda yang bekerja di wilayah tersebut. Selain jadi tempat tinggal yang nyaman, Anda juga bisa menjadikannya sebagai apartemen untuk isolasi mandiri.

Apartemen Tifolia hanya berjarak 11 menit dari RS OMNI Pulomas. Plus, Tifolia menawarkan hunian dengan harga sewa yang murah dan fasilitas yang lengkap.

Anda bisa menemukan banyak pusat perbelanjaan di sekitar apartemen. Mau pesan makanan dengan cepat? Ada kantin, kedai kopi, dan warung makan di lantai dasar. Tersedia pula layanan laundry, ATM center, dan minimarket untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Tifolia dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Tifolia hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

9. Apartemen Tamansari Semanggi

Berlokasi di tengah kawasan bisnis, apartemen Tamansari Semanggi berada tidak jauh dari RS. Hanya 6 menit dari apartemen, Anda dapat mengunjungi RS Siloam Semanggi.

Selain itu, ada RS MMC yang bisa dicapai dalam waktu 11 menit. Jadi, Anda tak perlu panik kalau harus mencari bantuan darurat karena Covid-19.

Apartemen yang kerap jadi tujuan sewa para ekspatriat ini mempunyai beberapa restoran, minimarket, dokter gigi dan apotek. Kalau Anda merasakan gejala ringan Covid-19, maka tak perlu jauh-jauh untuk mencari obat.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Tamansari Semanggi dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Tamansari Semanggi hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

10. Apartemen Puri Garden

Apartemen ini berada di tengah area bisnis di Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Lokasinya dekat dari RS Pondok Indah Puri Indah yang bisa dicapai dalam waktu 4 menit.

Nah, hunian ini cocok bagi Anda yang ingin sewa apartemen yang bisa dipakai untuk isolasi mandiri. Selain dekat dari RS, Apartemen Puri Garden juga punya banyak fasilitas, seperti mini market dan kafe. Apartemen ini berlokasi dekat dengan Puri Indah Mall dan Lippo Mall Puri.

Sewa unit di Apartemen Puri Garden


Itu dia 10 pilihan apartemen untuk isolasi mandiri di jakarta dan dekat dengan RS. Kunjungi Flokq untuk rekomendasi apartemen lainnya, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *