5 Apartemen Dekat Rumah Sakit di Jakarta Barat

Sebagai daerah yang terus berkembang, kawasan Jakarta Barat memiliki berbagai pilihan apartemen untuk dijadikan hunian masa depan. Terlebih, ketika kita tinggal berdekatan dengan fasilitas umum seperti rumah sakit. Tiap orang tentu membutuhkan layanan kesehatan sehingga kemudahan menjangkau rumah sakit jadi hal yang sangat penting.

Nah, beberapa di bawah ini adalah 5 pilihan apartemen di Jakarta Barat yang bisa kamu sewa. Yuk, kita simak bersama-sama!

Baca juga: Smoothie Bowls Terenak di Jakarta

1. Central Park Apartment

Apartemen ini berlokasi di kawasan yang cukup strategis di Jakarta Barat. Pertama, memiliki banyak fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya, seperti gym, lapangan basket, tennis, kolam renang besar dan khusus anak-anak, taman bermain, dan jugapusat grosir belanja eceran.

Berbagai pusat perbelanjaan seperti Central Park, Mall Taman Anggrek, dan NEO SOHO dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki karena jaraknya yang dekat.

Kedua, kamu dapat menemukan beberapa rumah sakit seperti Rumah Sakit Harapan Kita dan Rumah Sakit Kanker Dharmais di daerah ini. Hanya menempuh waktu 12 menit berkendara dari apartemen ini dan kamu sudah sampai di Rumah Sakit Harapan Kita. Selain itu, apartemen ini juga dikelilingi oleh Rumah Sakit Pelni, Patria, dan Bhakti Mulia.

Apartemen ini berdekatan dengan tol dalam kota dan Tol Jakarta-Tangerang sehingga memudahkan penghuninya yang sering keluar kota maupun pergi ke beberapa kota tujuan di Jakarta dan sekitarnya.

Harga: Mulai dari Rp6,35 juta / bulan

Alamat: Jl. S. Parman Kav. 93 – 94, Slipi, Palmerah, Tj. Duren Sel., Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat

2. Belmont Residence

Jika kamu tertarik untuk menyewa apartemen di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, maka Belmont Residence bisa jadi pilihan. Hunian yang satu ini terdiri dari tiga tower, yakni Everest, Mont Blanc, dan Athena. Adapula berbagai pilihan unit, seperti tipe studio, 1BR, 2BR, dan 3BR.

Selain itu, apartemen ini hanya berjarak 7 menit berkendara ke pusat kesehatan seperti Rumah Sakit Siloam. Terlebih, lokasinya hanya 1 km dari Tol Kebon Jeruk. Fasilitas menarik yang ditawarkan oleh apartemen yang dikembangkan oleh Gapura Prima Group ini antara lain ada club housegreen area, spa dan sauna, kolam renang serta ruang terbuka hijau.

Harga: Mulai dari Rp2,6 juta / bulan

Alamat: Jl. Meruya Ilir Raya, RT.8/RW.7, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630

3. Taman Anggrek Condominium Apartment

Apartemen ini langsung terintegrasi dengan Mall Taman Anggrek di Jakarta Barat dan sangat dekat dengan mall Central Park, Neo SOHO, dan Citraland. Hunian vertikal ini juga dekat dengan beberapa universitas seperti Universitas Tarumanegara, Trisakti, dan Ukrida.

Terlebih lagi, jarak ke Rumah Sakit Harapan Kita, Rumah Sakit Kanker Dharmais, juga Siloam Hospital sangat dekat. Hanya membutuhkan waktu 10 sampai 12 menit saja untuk mencapai rumah sakit-rumah sakit tersebut.

Taman Anggrek Condominium tergolong apartemen mewah dan eksklusif. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan antara lain kolam renang untuk dewasa dan khusus anak-anak, taman bermain anak, jogging track, fitness center, lapangan bulu tangkis, lapangan tenis, tennis meja, serta lapangan basket.

Harga: Mulai dari Rp4,7 juta / bulan

Alamat: Letjen S. Parman St, RT.12/RW.1, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jakarta 11470

4. Westmark Apartment

Apartemen Jakarta Barat yang satu ini merupakan hunian ideal yang terletak di sebelah Mall Taman Anggrek. Ditambah, Rumah Sakit Siloam dan Royal Taruma juga berada dekat kawasan apartemen tersebut. Waktu yang perlu ditempuh untuk mencapai Rumah Sakit Siloam adalah 12 menit dengan mobil dan 5 menit saja ke Rumah Sakit Royal Taruma.

Apartemen yang dikelola oleh PT. Cowell Development, Tbk ini menawarkan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, grocery store, laundry, Wi-Fi, TV Cable dan keamanan 24 jam. Apartemen ini punya spot unik, loh. Terdapat outdoor sky lounge di lantai 15 yang berfungsi sebagai ruang tamu dan area terbuka dengan pemandangan kota Jakarta.

Harga: Mulai dari Rp3,45 juta / bulan

Alamat: Jl. Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470

5. Madison Park

Terakhir, hunian vertikal ini terletak di kawasan superblok Podomoro City, tepatnya di Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan. Apartemen ini sangat dekat dengan dua mall besar di Jakarta Barat diantaranya Mall Taman Anggrek dan Central Park.

Baca juga: Restoran 24 Jam Terbaik di Jakarta Barat

Selain itu, lingkungan apartemen ini berada di dekat fasilitas publik seperti RS Royal Taruma. Waktu yang perlu ditempuh hanya 6 menit berkendara untuk bisa sampai ke rumah sakit tersebut. Akses dari apartemen juga dekat dengan tol dalam kota, jalan utama S. Parman, Gatot Subroto, dan jalan utama sekitarnya.

Harga: Mulai dari Rp2,5 juta / bulan

Alamat: Jl. Letjen Jend S. Parman, Grogol, Jakarta Barat, DKI Jakarta Indonesia, 11470

Itulah beberapa apartemen di Jakarta Barat yang berdekatan dengan rumah sakit. Gimana? Sudah menemukan pilihanmu? Yuk, pesan apartemen sesuai keinginanmu bersama Flokq!

SEWA APARTEMEN DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *