9 Apartemen Jakarta Selatan dengan Fasilitas Lapangan Tenis

Kawasan Jakarta Selatan dikenal dengan kawasan yang berisi apartemen elit dan mewah. Rasanya belum lengkap tanpa kehadiran lapangan tenis sebagai salah satu fasilitas mewah. Beberapa penghuni memilih apartemen dengan fasilitas tersebut agar mereka bisa menghabiskan waktu mereka bermain tenis di akhir pekan.


Lantas, apa saja apartemen di Jakarta Selatan yang dilengkapi dengan lapangan tenis? Berikut 9 rekomendasi apartemen Jakarta Selatan dengan fasilitas lapangan tenis:


9 Apartemen Jakarta Selatan dengan Lapangan Tenis
Apartemen Jakarta Selatan

Baca juga: Aktivitas Terbaik Bareng Flatmates di Jakarta


1. Belleza Apartemen


apartemen jakarta selatan dengan lapangan tenis yakni belleza
Belleza Permata Hijau

Apartemen Jakarta Selatan pertama adalah Belleza Apartemen. Hunian modern 5-in-1 ini terdiri dari pusat perbelanjaan, kantor, dan pusat penunjang kebutuhan lainnya. Terdiri dari tiga tower yang menyediakan unit mulai dari tipe studio, satu, dua, tiga kamar tidur, dan penthouse.


Terlebihnya lagi, Belleza juga termasuk dalam daftar apartemen dengan lapangan tenis di Jakarta Selatan. Sehingga, kamu tidak perlu pusing sewa lapangan tenis Jakarta Selatan. Selain itu, apartemen ini juga menawarkan fasilitas menarik lainnya. Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiPermata Hijau, Jakarta Selatan
AlamatJl. Permata Hijau No.1, RT.12/RW.10, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.400.000/bulan untuk tipe unit 1BR
DeveloperThe Bellezza Suites Jakarta
Jumlah Unit500
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, taman bermain anak, jalur jogging, pusat kebugaran, lapangan basket, lapangan tenis, ruang serbaguna, toko kelontong, dan binatu.
TransportasiStasiun KRL Kebayoran Lama, Stasiun MRT Senayan, dan Stasiun KRL Palmerah.

Lihat unit yang tersedia di Belleza Apartemen dari Flokq!



Sewa Apartemen Belleza Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

2. Puri Casablanca


apartemen jakarta selatan yakni puri casablanca
Puri Casablanca

Bergeser ke area Kasablanka, kamu bisa menemukan Puri Casablanca. Apartemen Jakarta Selatan ini cocok untuk kamu tinggal dengan keluarga karena pilihan unit yang beragam. Selain itu, apartemen dengan lapangan tenis ini menawarkan berbagai macam fasilitas menarik. Apartemen Puri Casablanca juga terletak dekat Mal Kota Kasablanka.


Dengan harga yang premium dan fasilitas mewah serta dukungan lokasi yang strategis, apartemen ini adalah pilihan terbaik. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiTebet, Jakarta Selatan
AlamatJl. Puri Casablanca No.1, RT.4/RW.12, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp4.500.000/bulan untuk tipe unit 1BR
DeveloperAngkasa Interland
Jumlah Unit312
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang anak & dewasa, lapangan tenis, lapangan gofl, lapangan golf mini, jalur jogging, pusat kebugaran, taman bermain anak, prasekolah internasional, dan toko kebutuhan pangan.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Puri Casablanca dari Flokq!



Sewa Apartemen Puri Casablanca Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3-12 Bulan

3. Kuningan City (Denpasar Residence)


apartemen jakarta sekatan dengan lapangan tenis yakni Denpasar Residence
Denpasar Residence

Seperti namanya, apartemen Jakarta selatan yang satu ini memiliki nuansa Bali. Banyak penduduk warga asing yang menikmati fasilitas di dalamnya. Hunian vertikal ini memiliki dua tower, yaitu tower Ubud dan tower Kintamani.


Fasilitas apartemen ini memadukan unsur modern dengan suasana eksotis di Bali, sehingga benar-benar memanjakan para penghuninya. Keunggulan lainnya, Denpasar Residence termasuk salah satu apartemen dengan lapangan tenis di Jakarta Selatan.

Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Prof. DR. Satrio No.18, RT.7/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Harga SewaMulai dari Rp6.300.000/bulan untuk tipe unit 1BR
DeveloperGapura Prima Group
Jumlah Unit1758
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan basket, jalur jogging, sauna, jacuzzi, area BBQ, dan ruang pertemuan.

Lihat unit yang tersedia di Denpasar Residence dari Flokq!



Sewa Apartemen Kuningan City (Denpasar Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1 Bulan

4. Essence Darmawangsa


apartemen jakarta selatan yakni essence darmawangsa
Essence Darmawangsa

Apartemen Jakarta Selatan ini masuk kedalam kategori high-end ini, merupakan konsep hunian pribadi yang mewah dan bergengsi di pusat Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Terdapat 4 tower apartemen: Eminence Tower, South Tower, East Tower dan North Tower.


Dengan tinggal di Essence Darmawangsa, kamu tidak perlu khawatir sewa lapangan tenis Jakarta Selatan. Sebab, Essence Darmawangsa termasuk dalam salah satu apartemen dengan lapangan tenis. Lihat lengkapnya di bawah ini!

LokasiCipete, Jakarta Selatan
AlamatJl. Mujair No.41, RT.6/RW.8, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp12.000.000/bulan untuk tipe unit 2BR
DeveloperPT. Prakarsa Semesta Alam
Jumlah Unit1200
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang anak & dewasa, pusat kebugaran, sauna, jacuzzi, minimarket, binatu, lapangan tenis, minimarket, taman bermain anak, dan ATM.

Lihat unit yang tersedia di Essence Darmawangsa dari Flokq!



Sewa Apartemen di Essence Darmawangsa Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 1-6 Bulan

5. Casa Grande


Apartemen di Jakarta Selatan yakni Casa Grande
Casa Grande

Berikutnya kami merekomendasikan apartemen Jakarta Selatan lainnya yakni Casa Grande. Berlokasi di kawasan bisnis, apartemen ini cocok bagi kamu yang ingin akses dekat ke kantor. Kamu juga bisa menikmati tinggal nyaman dengan fasilitas bintang 5. Di sini, kamu juga tidak perlu bingung sewa lapangan tenis Jakarta Selatan. Sebab, Casa Grande termasuk dalam daftar apartemen dengan lapangan tenis. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi di bawah ini!

LokasiTebet, Jakarta Selatan
AlamatApartemen Casa Grande, RT.16, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp6.600.000/bulan untuk tipe unit 1BR
DeveloperPakuwon Group
Jumlah Unit350
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, jacuzzi, jalur jogging, toko kelontong, restoran, kartu akses pribadi, dan ATM.

Lihat unit yang tersedia di Casa Grande dari Flokq!



Sewa Apartemen Casa Grande Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3-6 Bulan

6. Taman Rasuna Apartemen


Taman Rasuna Apartemen Jakarta Selatan
Taman Rasuna Apartemen

Apartemen Jakarta selanjutnya adalah Taman Rasuna Apartemen. Apartemen ini adalah hunian yang cocok bagi pecinta tenis. Pasalnya, Taman Rasuna Apartemen tergolong salah satu apartemen dengan lapangan tenis di Jakarta Selatan. Selain itu, apartemen ini berlokasi di wilayah strategis. Kamu bisa dengan mudah pergi ke Epicentrum Walk, Plaza Festival, Aston Rasuna, dan Taman Bisnis Grand Rubina.

Untuk lebih lengkapnya, simak informasi di bawah ini!

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatRT.16/RW.1, Menteng Atas, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12960, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp4.100.000/bulan untuk tipe unit 1BR
DeveloperBakrieland Group
Jumlah Unit300
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, jalur jogging, ruang serba guna, toko bahan makanan, restoran, taman bermain anak, dan kartu akses pribadi.

Lihat unit yang tersedia di Taman Rasuna Apartemen dari Flokq!



Sewa Apartemen di Taman Rasuna Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3 Bulan

7. Kemang Village Residence


Kemang Village Residence

Selanjutnya, kami merekomendasikan Kemang Village Residence sebagai salah satu apartemen Jakarta Selatan dengan fasilitas lapangan tenis. Tidak hanya sebagai apartemen dengan lapangan tenis, Kemang Village Residence juga berlokasi di kawasan strategis. Apartemen ini dekat dengan Loppo Mall Kemang dan berbagai macam restoran populer. Kamu juga bisa menikmati fasilitas menarik lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, simak informasi di bawah ini!

LokasiKemang, Jakarta Selatan
AlamatJl. Kemang Village Drive, RT.14/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp7.350.000/bulan untuk tipe unit 1BR
DeveloperLippo Group
Jumlah Unit1800
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, jalur jogging, pusat kebugaran, taman bermain anak, sky garden, golf mini, dan ruang serbaguna.

Lihat unit yang tersedia di Kemang Village Residence dari Flokq!



Sewa Apartemen Kemang Village Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 6 Bulan

8. Hampton’s Park


Apartemen Jakarta Selatan dengan lapangan tenis yakni Hampton's Park
Hampton’s Park

Berikutnya adalah Hampton’s Park. Apartemen Jakarta Selatan ini terletak di sebelah Lapangan Gofl Indah. Sehingga, kamu bisa menikmati pemandangan golf berkolaborasi dengan bangunan apartemen yang rapi dan nyaman. Sebagai apartemen dengan lapangan tenis, Hampton’s Park sangat cocok bagi kamu yang suka bergerak. Di samping itu, apartemen ini juga dilengkapi berbagai fasilitas lainnya.

Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Terogong Raya No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.400.000/bulan untuk tipe unit 1BR
DeveloperPikko Group
Jumlah Unit730
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, sauna, ruang aerobik, pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan basket, taman bermain anak, jalur jogging, ATM, dan ruang serbaguna.
TransportasiStasiun MRT Cilandak

Lihat unit dari Apartemen Hampton’s Park dari Flokq!



Sewa Apartemen Hampton’s Park Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3-12 Bulan

9. Ambassador I


Apartemen Jakarta Selatan dengan lapangan tenis yakni Ambassador I
Ambassador I

Terakhir, apartemen Jakarta Selatan dengan lapangan tenis adalah Ambassador I. Dengan harga terjangkau, Ambassador I menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk penghuninya. Selain itu, apartemen ini terletak di tengah kawasan pusat bisnis Sudirman dan Rasuna Said. Apartemen ini juga terhubung dengan Mall Ambassador, sehingga kamu bisa belanja dengan mudah.

Untuk lebih lengkapnya, simak informasi di bawah ini!

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJembatan Penghubung 1 ITC Kuningan – Mal Ambasador, Lantai 4 No. 40, Jl. Prof. DR. Satrio No.18, RT.11/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp7.350.000/bulan untuk tipe unit 1BR
DeveloperSinar Mas Land
Jumlah Unit1000
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, sauna, jalur jogging, jacuzzi, pusat kebugaran, lapangan tenis, ruang komunitas, ruang serbaguna, taman bermain anak, ATM, restoran, dan kartu akses pribadi.

Lihat unit yang tersedia di Ambassador I dari Flokq!



Sewa Apartemen Ambassador I Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 6 Bulan

Baca juga: Tips buat Apartemen Rapi di Jakarta


Nah, itu dia beberapa pilihan apartemen Jakarta Selatan yang dilengkapi dengan lapangan tenis. Gimana? Tertarik untuk menyewa di salah satu apartemen di atas? Atau, di daerah lain Jakarta? Yuk, pesan sekarang juga bersama Flokq!


SEWA APARTEMEN DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *