5 Rekomendasi Apartemen Jakarta Selatan yang Cocok Untuk Para Ekspatriat

Lokasi yang strategis merupakan salah satu faktor paling penting untuk para ekspatriat yang lagi mencari apartemen. Apalagi Jakarta Selatan merupakan kawasan tempat berkumpulnya para eksekutif muda, profesional, hingga ekspatriat berkumpul untuk bekerja. Selain itu, banyak dari eksekutif muda dan ekspatriat yang memilih apartemen Jakarta Selatan untuk menjadi tempat tinggal.

Karena fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis mempermudah para pendatang baru untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Juga lokasi yang dekat dengan transportasi umum memiliki jalur yang lebih jelas untuk bepergian ke suatu tempat. Sehingga para ekspatriat dan pendatang baru tidak akan tersesat jika pergi sendirian.

Berikut rekomendasi apartemen jakarta selatan yang cocok untuk para ekspatriat!

1. Apartemen Senopati

Apartemen yang berada di kawasan Jakarta Selatan, terkenal dengan beragam tempat nongkrong dan akses yang mudah ke berbagai kawasan di pusat kota. Lingkungan yang hijau dan rindang semakin membuat nyaman jika harus bepergian. Dengan nuansa neo klasik yang berpadu dengan desain tradisional Indonesia, apartemen ini menawarkan kenyamanan yang berlimpah untuk para penghuninya. Setiap unit lengkap dengan dapur, ruang tamu, kamar mandi pribadi, hingga televisi layar lebar dengan satelit udara populer.

Sebagai pionir tempat tinggal yang prestigius di lingkungan ini, apartemen senopati berpengalaman dalam memberikan layanan yang terbaik bagi para penghuninya. Kenyamanan dan keamanan adalah prioritas utama para penghuni. Anda bisa menikmati fasilitas kolam apartemen yang dikelilingi tanaman hijau untuk bersantai. Selain itu, letaknya juga dekat dengan kawasan Sudirman dan Pusat Bisnis Kuningan. Kamu hanya membutuhkan 10 menit berkendara dari Apartemen Senoparti hingga sampai ke salah satu pusat perbelanjaan berkelas, seperti Pacific Place, atau Senayan City. Disana kamu bisa menemukan semua kebutuhan bulanan hingga harian di supermarket. Atau jika kamu membutuhkan sesuatu yang urgent, kamu bisa berjalan kaki 400 m untuk sampai ke minimarket.

Alamat: Jl. Senopati No.Kav. 41, RT.8/RW.2, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

Apartemen Jakarta Selatan
Source: Flokq.com

2. Kemang village

Berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, Kemang Village adalah kompleks apartemen eksklusif pada salah satu hunian paling mewah dengan fasilitas yang cukup lengkap. Baik di dalam apartemen maupun pada lingkungan sekitar. Kawasan ini cukup terpadu dengan hotel, pusat perbelanjaan, sekolah, dan country club. Terbangun dari tujuh menara mewah, masing-masing dilengkapi dengan fasilitas berkualitas tinggi untuk penghuninya dengan pemandangan kota yang indah. Salah satu keuntungan terbaik jika kamu tinggal di Kemang Village adalah kamu hanya perlu berjalan kaki untuk sampai ke Lippo Mall Kemang. Selain itu, Kemang Village juga menawarkan layanan terbaik untuk para penghuninya, seperti beberapa sekolah internasional dan rumah sakit dalam jarak yang dekat.

Selain itu, fasilitas dalam lingkungan apartemen ini juga sangat ideal. Apartemen ini memiliki berbagai fasilitas yang eksklusif, mulai dari pusat kebugaran, kolam renang, jalur joging, dan lapangan teknis dan bola basket. Tidak hanya itu, sebagai penghuni kamu juga memiliki keuntungan hak untuk menggunakan ruang serbaguna yang tersedia untuk acara atau pertemuan bisnis. Ruang serbaguna ini memiliki fasilitas yang bervariasi pada setiap menara. Kawasan yang dikenal sebagai tempat yang ramah untuk para ekspatriat ini juga memiliki beragam restoran berkualitas yang bervariasi, mulai dari makanan internasional hingga lokal.

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.36, RT.14/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150.

Apartemen Jakarta Selatan
Source: Flokq.com

Baca juga: 5 Rekomendasi Apartemen 1BR Jakarta untuk Disewa!

3. The Wave

Apartemen Jakarta Selatan kelas menengah yang terdiri dari dua menara, Coral dan Sand. Lokasinya yang cukup strategis memberikanmu kenutungan untuk menunjang kehidupanmu sehari-hari. Setiap unit memiliki jendela dan balkon sehingga kamu dapat menikmati udara segar dan cahaya matahari setiap harinya. Berbagai fasilitas dasar tersedia cukup lengkap di apartemen ini. Salah satu bagian terbaiknya adalah kolam renang yang sejuk dikelilingi pepohonan yang rindang. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan apotek, toko serba ada, dan ATM di lantai dasar. Atau jika kamu ingin memenuhi kebutuhan yang lebih lengkap, kamu bisa pergi ke Epicentrum Walk atau Plaza Festival.

Apartemen yang masuk jadi bagian superblock Rasuna Epicentrum ini memiliki lingkungan yang tergolong modern dan tingkat kemacetan yang relatif rendah. Tempat ini secara strategis menyediakan segala kebutuhan kamu dengan mudah. The Wave hanya berjarak sekitar.5 menit dari jalan Rasua Said, salah satu jalan utama di Jakarta. Kamu bisa bepergian kemanapun dengan mudah dari selatan ke pusat hingga utara kota.

Alamat: Apartemen The Wave Tower Coral, RT.5/RW.1, Menteng Atas, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12920.

Apartemen Jakarta Selatan
Source: flokq.com

4. Branz Simatupang

Perpaduan antara keindahan budaya Jepang dan Indonesia sangat terasa di apartemen ini. Apartemen yang berlokasi di daerah Cilandak, Jakarta Selatan ini terinspirasi dari motif air terjun. Kamar-kamar yang luas memberikan anda momen relaksasi untuk kamu menenangkan di sore hari. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas berkualitas tinggi, Branz Simatupang memastikan kenyamanan penghuninya yang tinggal di jantung kota jakarta dengan fasilitas mewah. Fasilitas mewah lainnya seperti gym, perpustakaan, supermarket, dan taman bermain anak-anak juga tersedia.

Lokasinya yang dekat dengan beragam infrastruktur seperti gedung perkantoran, sekolah, rumah sakit, hingga hotel. Kawasannya sangat cocok untuk ekspatriat yang ingin tinggal di tengah kota dengan lingkungan yang baik. Dengan akses mudah ke transportasi umum, Branz Simatupang adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang ingin tinggal pada pusat kota dengan gaya hidup perkotaan. Kamu hanya membutuhkan 7 menit untuk sampai ke pusat perbelanjaan dan restoran Citos atau Cilandak Town Square. Atau jika malam hari tiba, kamu bisa pergi ke Jenja, tempat hiburan sejak 2016 yang terkenal bagi kalangan ekspatriat. Atau jika kamu hanya ingin sekedar santai pergi ke bar, kamu bisa mengunjungi De Hooi.

Alamat: Jl. R.A.Kartini No.10, RT.10/RW.4, West Cilandak, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12430.

Apartemen Jakarta Selatan
Source: flokq.com

Baca juga: 5 Apartemen Bekasi dengan Harga Terjangkau Dekat Tol

5. The Royal Olive

The Royal Olive adalah apartemen Jakarta Selatan dengan konsep hunian yang modern dan nyaman. Terletak di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan dan perkantoran. Apartemen ini cocok untuk kamu yang mendambakan ketenangan di tengah pusat aktivitas kota. Tinggal di The Royal Olive sama saja dengan memanjakan dirimu dengan hidup di fasilitas yang mewah dan nyaman. Apalagi interior yang menawan dan luas, hadir dengan internet kecepatan tinggi dan TV kabel.

Kamu juga bisa memiliki gaya hidup sehat dan berolahraga dengan lari pagi di track joging. Atau berenang sambil menikmati pemandangan kota Jakarta. Atau bermain permainan olahraga lainnya seperti basket dan tenis. Atau kamu juga bisa memanjakan diri dengan bersantai di Sky Lounge dan sky garden.

Alamat: The Royal olive Residence, Jl. Warung Buncit Raya No.101, RT.1/RW.7, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510.

Apartemen Jakarta Selatan
Source: Flokq.com

Baca juga: 4 Rekomendasi Apartemen Kemang Dekat Dengan Klub Malam

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *