Rekomendasi Apartemen di Kemang

Banyak ekspatriat yang tinggal di Jakarta memilih Kemang sebagai tempat tinggalnya. Selain cocok untuk hunian, kawasan Kemang memiliki lokasi yang strategis dan akses yang mudah. Hanya berjarak sekitar 5 kilometer dari pusat bisnis dan perwakilan perkantoran asing di Jakarta – Sudirman dan Rasuna Said – Kemang memberikan kenyamanan dan ketenangan.

Deretan bisnis mulai dari hotel, bank, sekolah, tempat makan, kafe, pertokoan, dan apartemen yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan dapat ditemukan di kawasan ini. Bagi kamu yang sedang mencari tempat menginap dengan budget terjangkau, simak artikel ini!

Kamu juga dapat membaca rekomendasi apartemen lainnya di sekitar Jakarta Selatan melalui link di bawah ini:

Kemang Village Apartment

Kemang Village apartment
source: apartemenkemangvillage.com

Berada di Jakarta Selatan, lokasinya sangat strategis yang dapat diakses dari berbagai arah. Kemang dikelilingi oleh tempat-tempat yang sangat menghibur seperti Bar, Kafe, Restoran, dll. Hanya membutuhkan waktu 10 – 15 menit ke Rumah Sakit Internasional, dan 30 menit ke Kedutaan.

Kemang Village memiliki Keamanan 24 jam dan CCTV, tersedia lift pribadi dan balkon pribadi, kartu akses ke unit dan fasilitas, kolam renang, gym dan pusat kebugaran, pojok yoga, lapangan tenis, lapangan basket, jalur jogging, dan juga terhubung dengan Lippo Mall Kemang.

Lokasi: Mampang Prapatan – Jakarta Selatan

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.36P, Bangka, Kec. Mampang Prpt., South Jakarta, Special Capital Region of Jakarta 12150

Ruangan tersedia: Studio, 2BR, 3BR

Biaya angsuran:

  • Studio mulai dari Rp8.000.000,00/bulan
  • 2 BR mulai dari Rp13.000.000,00/bulan
  • 3 BR + mulai dari Rp20.000.000,00/bulan

Marbella Kemang Residence

Marbella Kemang Residence Apartment
source: flokq.com

Marbella Kemang Residence berlokasi strategis di Kemang dan aksesnya sangat mudah ke tempat-tempat penting lainnya di Jakarta, seperti Sudirman, SCBD, Mampang, Kuningan, dan Thamrin. Apalagi jaraknya juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Lippo Mall Kemang dan Blok M untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Marbella Kemang Residence menyediakan fasilitas antara lain kolam renang, arena bermain anak, jogging track, tempat parkir yang luas, gym hingga sistem keamanan 24 jam yang telah dilengkapi dengan CCTV. Dengan tarif sewa hingga medium-end dan lokasi strategis di selatan Jakarta, apartemen ini cocok untuk para profesional muda maupun ekspatriat.

Lokasi: Mampang Prapatan – Jakarta Selatan

Alamat: Marbella Kemang Residence, Jl. Bangka Raya No.45A, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., South Jakarta, Special Capital Region of Jakarta 12730

Ruangan tersedia: 1 BR, 2 BBR, 3 BR

Biaya angsuran: 

  • 1 BR mulai dari Rp6.000.000,00/bulan
  • 2 BR mulai dari Rp8.000.000,00/bulan
  • 3 BR + mulai dari Rp19.870.000/bulan

The Mansion Kemang

Kemang Mansion Apartment
source: flokq.com

Apartemen Kemang Mansion adalah tempat yang tepat bagi mereka yang mencari apartemen bagus di sekitar ruang tamu ekspatriat. Apartemen ini memiliki fasilitas seperti kolam renang, restoran, kedai kopi, supermarket barang impor Kemchicks, pusat ATM, pusat kebugaran, toko anggur, ruang serbaguna, dll.

Dilengkapi juga dengan fasilitas internet dan TV kabel dengan sistem keamanan menggunakan identifikasi sidik jari dan kartu akses. Jika ingin berbelanja, kamu bisa pergi ke supermarket terkenal Kemchick yang terletak di bawah apartemen. Selain itu, ada Red & White Wine and Bar, ATM BCA, ATM Mandiri dan dikelilingi oleh banyak restoran ternama

Lokasi: Mampang Prapatan – Jakarta Selatan

Alamat: Jl. Kemang Raya No.3-5, RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., South Jakarta, Special Capital Region of Jakarta 12730

Ruangan tersedia: 1 BR, 2 BR, 3 BR

Biaya angsuran:

  • 1 BR mulai dari Rp10.000.000,00/bulan
  • 2 BR mulai dari Rp25,000.000,00/bulan
  • 3 BR + mulai dari Rp52.500.000,00/bulan

Royal Olive Residence

Royal Olive Residence Apartment
source: flokq.com

Apartemen Royal Olive Residence adalah sebuah hunian yang strategis di Pancoran, karena lokasinya yang memberikan akses mudah menuju Kemang, Kuningan, Sudirman, TB Simatupang, dan tempat-tempat penting lainnya di Jakarta. Di sekitar apartemen juga terdapat beberapa fasilitas umum seperti Mal Pejaten, RS. JMC, Al-Azhar School, Australia International School, dan gedung perkantoran.

Terdapat 738 unit apartemen yang tersebar di 21 lantai tower dengan berbagai ukuran dan tipe. Unit 1BR di The Royal Olive Residence disewakan dengan ukuran mulai dari 35 m2. Sedangkan unit 2BR luasnya mulai dari 51 m2 hingga 79 m2 dan unit 3BR berukuran 79 m2.

Lokasi: Pancoran – Jakarta Selatan

Alamat: Jl. Buncit Raya No.101, Pancoran, South Jakarta, Special Capital Region of Jkt 12760

Ruangan tersedia: 1 BR, 2 BR, 3 BR

Biaya angsuran:

  • 1 BR mulai dari Rp4.000.000,00/bulan
  • 2 BR mulai dari Rp6.670.000,00 /bulan
  • 3 BR + mulai dari Rp10.000.000,00/bulan

Woodland Park Apartment

Woodland Park Apartment
source: flokq.com

Woodland Park adalah sebuah apartemen yang terletak di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Apartemen ini terletak dekat dengan Mal Kalibata dan stasiun kereta Kalibata. Apartemen Woodland Park juga dikelilingi oleh fasilitas umum yang sangat membantu para penghuninya, termasuk rumah sakit dan sekolah.

Meski berada di tengah kesibukan Kalibata, apartemen ini tetap memberikan lingkungan asri bagi penghuninya. Selain itu, Woodland Park Residence juga mengusung tagline “Tempat Hidup Sehat di Jakarta Selatan” yang sebanyak 80% areanya digunakan untuk lahan hijau.

Lokasi: Pancoran – Jakarta Selatan

Alamat: Jl. Kalibata Raya No. 22, South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia, 12740

Ruangan tersedia: 1 BR, 2 BR

Biaya angsuran:

  • 1 BR mulai dari Rp4.500.000,00/bulan
  • 2 BR mulai dari Rp6.670.000,00/bulan

Kalibata City Apartment

Kalibata City apartment
source: agoda.com

Kalibata City adalah apartemen hemat di kawasan Kalibata. Kalibata City memiliki 10 tower hunian (Akasia, Borneo, Cendana, Damar, Eboni, Flamboyan, Gaharu, Hebras, Jasmine, Kemuning) dengan total 11.200 unit dan 22 lantai di setiap towernya. Ada beberapa tipe unit dengan ukuran berbeda yang bisa kamu temukan di Kota Kalibata, yaitu studio (20 m2), 1 kamar tidur (21 m2), dan 2 kamar tidur (30-37 m2) dengan 1 kamar mandi.

Kalibata City tidak memiliki kolam renang karena awalnya direncanakan sebagai proyek apartemen. Tapi, ada fasilitas lain seperti taman bermain anak, minimarket, laundry, dan penjual makanan yang masih bisa kamu temukan di kompleks Kalibata City.

Lokasi: Pancoran – Jakarta Selatan

Alamat: Jl. Raya Kalibata, Rawajati, Pancoran, South Jakarta, Special Capital Region of Jakarta 12750

Ruangan tersedia: 1 BR, 2 BR

Biaya angsuran:

  • 1 BR From Rp 2.090.000,00/bulan
  • 2 BR From Rp 3.000.000,00/bulan

Nah, kamu sudah mengetahui beberapa apartemen di dekat Kawasan Kemang. Semoga artikel ini membantu kamu pindah ke Kemang dan jangan lupa untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum menjelajahi Kemang. Selamat bersenang-senang dan jangan lupa untuk melihat lebih banyak rekomendasi apartemen di blog kami, banyak pilihan mulai dari restoran, pub, dan lain-lain. 

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *