9 Rekomendasi Apartemen Kemang Dekat Dengan Klub Malam

Kemang – Jakarta Selatan, kawasan yang disebut-sebut seminyak versi Jakarta. Salah satu kawasan yang sibuk pada malam hari dengan hiburan malam. Sehingga banyak orang memilih tinggal di apartemen Kemang. Selain karena apartemen dengan fasilitas yang lengkap, lingkungannya juga ramah bagi para penghuninya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: 4 Rekomendasi Apartemen Bintaro 2BR untuk Keluarga!

Berikut 9 rekomendasi apartemen Kemang terbaik dari Flokq.

1. Kemang Village Residence

Kemang Village Residence, terletak pada kawasan pengembangan hunian yang terintegrasi dengan hotel, pusat perbelanjaan, sekolah, dan country club. Apartemen ini masuk ke dalam kompleks apartemen eksklusif dalam salah satu hunian termewah dengan fasilitas-fasilitas yang berkualitas. Sehingga penghuninya akan dibuat senyaman mungkin untuk tinggal dalam jangka waktu panjang.

Terdiri dari tujuh menara, setiap unit lengkap dengan fasilitas berkualitas untuk penghuningan. Ditambah dengan pemandangan cakrawala kota yang spektakuler. Apartemen ini juga dilengkapi dengan 20 kolam renang, mulai dari kolam pribadi kecil hingga kolam renang besar dengan seluncuran. Konsep superblok Kemang Village Residence memberikan kamu kehidupan yang bebas dan anti repot. Jaraknya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, layanan kesehatan, dan institusi pendidikan.

Bahkan kamu bisa menikmati akses langsung ke Lippo Mall Kemang yang berisi toko-toko yang sangat lengkap. Mulai dari supermarket, toko baju, hingga tempat outdoor yang sangat chill untuk nongkrong. Secara eksklusif, Kemang Village memiliki area untuk kamu berolahraga di tempat outdoor supaya sehat. Ada glof mini, taman untuk anak kecil, taman rooftop, dan tempat jogging.

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.36, RT.14/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150.

Rent Studio on 12th Floor, Pay Monthly, Kemang Village Residence
Source: Flokq.com

2. The Mansion

Apartemen Kemang yang mewah terletak pada jantung kawasan ini. Lokasinya sangat dekat dengan banyak bar, restoran, hingga villa cantik. Kawasan ini cukup populer bagi kalangan ekspatriat yang ingin tinggal di Jakarta Selatan, Kemang. Letaknya cukup strategis di jalan utama Kemang, dilengkapi dengan fasilitas lain di sekitarnya. Seperti mal, supermarket, sekolah dan rumah sakit.

Tidak hanya lingkungan yang memadai, fasilitas di dalamnya juga sangat lengkap untuk para penghuninya. Seperti kolam renang panjang, Jacuzzi, dan gym. Sesuai dengan judulnya yang mewah, apartemen ini menyediakan kebutuhan dasar sehari-hari. Seperti ATM, minimarket, farmasi, hingga toko minuman keras. Kamu hanya perlu 5 menit berkendara untuk sampai ke pusat perbelanjaan terdekat, Lippo Mall Kemang. Selain itu, ada banyak restoran yang menyajikan beragam masakan, dari barat hingga Asia.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.3-5, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

Rent 2BR on 10th Floor, Pay Half Yearly, The Mansion at Kemang
Source: Flokq.com

3. Marbella Kemang

Hunian vertikal yang berlokasi strategis di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Meski tidak terletak persis pada kawasan Kemang, namun apartemen ini hanya berjarak 5 menit untuk sampai ke jalan utama Kemang. Apartemen Kemang yang satu ini juga cukup populer untuk kalangan ekspatriat yang ingin tinggal dalam jangka waktu lama di Jakarta Selatan.

Marbella Kemang juga dekat dengan banyak bar terkenal untuk kamu mencari hiburan malam. Mal terdekat dari apartemen ini adalah Lippo Mall Kemang, kamu hanya membutuhkan 15 menit dengan berkendara untuk sampai ke pusat perbelanjaan tersebut. Pusat perbelanjaan skala menengah dengan beberapa toko pakaian, restoran, bioskop, supermarket apotek, hingga salon. Meski tidak sebesar pusat perbelanjaan lainnya di Jakarta, namun mall ini menyediakan keperluan sehari-hari kamu dengan lengkap.

Malam hari tiba, kamu bisa milih puluhan bar dan klub yang tersedia. Kemang memang lokasi yang tepat untuk kamu yang suka bersosialisasi dan ingin mencari teman baru. Beberapa bar populer seperti Parc19, Pub Irlandia Murphy, Amigos, Fj on 7 hanya berjarak 5 menit dari apartemen ini. Selain itu, daerah ini juga dekat dengan transportasi umum, jika kamu tidak memiliki kendaraan pribadi. Kamu bisa pergi ke stasiun terdekat, MRT Blok M. Atau kamu juga bisa memilih transportasi publik yang populer, ojek online.

Alamat: Marbella Kemang Residence, Jl. Bangka Raya No.45A, RT.11/RW.11, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

Sewa Kamar Queen di Lantai 19, Bayar Bulanan, Marbella Kemang Residence
Source: Flokq.com

4. Kemang Apartment  

Apartemen Kemang yang sangat mudah untuk kamu akses oleh pusat perbelanjaan, restoran, dan bar Jakarta Selatan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kamu hanya perlu berjalan kaki karena semuanya tersedia dekat apartemen ini. Selain terletak pada lokasi yang cukup premium, apartemen ini juga menawarkan fasilitas yang membuat kamu semakin betah. Kamu juga tidak perlu membayar utilitas lain seperti biaya listrik dan air karena sudah termasuk dalam biaya sewa. Wifi yang tersedia pada hampir setiap sudutnya juga tidak mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk kamu gunakan.

Fasilitas lainnya dalam ampartemen ini adalah kolam renang dan kolam pusaran air yang tersedia di atap. Ada juga sauna untuk para penghuninya yang ingin duduk dan bersantai. Atau jika kamu ingin berolahraga supaya sehat, apartemen ini menyediakan gym, lapangan golf mini, dan tenis meja. Kemudahan lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah aksesnya yang dekat dengan berbagai bar, restoran dengan trotoar yang nyaman untuk pejalan kaki. Atau, juga jika kamu secangkir kopi untuk bersantai, kamu bisa mampir ke Dua Coffee dan banyak pilihan cafe lainnya. Malam hari tiba, kamu bisa lanjut bersosialisasi dan mencari teman baru dengan pergi ke bar. Namun jika kamu tidak memiliki kendaraan, bukan hal yang mustahil untuk kamu bepergian. Kamu bisa menggunakan transportasi umum yang cukup populer, ojek online. Daerah Kemang yang terkadang macet, bisa membuat mu lelah dan ingin cepat sampai. Namun dengan ojek online, semuanya akan terasa lebih mudah.

Alamat: 4, Jl. Bangka Raya No.7, RT.4/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720.

Queen
Source: Flokq.com

5. The Ritz Tower

Dikembangkan oleh Grup Lippo ternama, kualitas The Ritz Tower tak perlu diragukan lagi oleh calon penghuni. Dengan desain balkon lengkung yang unik, setiap unit apartemen akan memiliki pemandangan area sekitar yang lebih baik. Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat berencana menyewa apartemen di sini adalah faktor lokasi. Penghuni Ritz Tower dapat bersantai dengan baik karena mengetahui bahwa bagian Jakarta yang ramai seperti SCBD, Jalan Sudirman, dan TB Simatupang semuanya mudah dijangkau. Dari segi fasilitas, pengalaman bertahun-tahun Lippo Group akan membuat Anda melihat bahwa tahun-tahun beralih ke ketajaman untuk kenyamanan.

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No. 36, Kemang, South Jakarta 12150

Source: Flokq.com

Baca juga: 4 Apartemen Jakarta Terbaik untuk Pecinta Golf!

6. Kemang Jaya

Lokasi apartemen ini strategis karena dekat dengan Sudirman, Kuningan, Semanggi, atau kawasan bisnis lain di Jakarta. Sangat cocok untuk para eksekutif muda atau pekerja yang sebagian besar bekerja di sana. Kemang Jaya juga cocok untuk keluarga karena tenang dan bebas polusi dari hiruk pikuk kota Jakarta. Tempat yang luar biasa untuk beristirahat dan bersantai setelah semua aktivitas hiruk pikuk. Apalagi apartemen ini menyediakan fasilitas bintang 5. Mulai dari kebutuhan dasar hingga fasilitas ekstra premium seperti sauna untuk dinikmati dan tempat BBQ untuk merasakan pengalaman berkumpul yang nyaman bersama orang-orang tersayang.

Alamat: JL. Kemang SLT VIII No.12730, RT.9/RW.2, Bangka, Mampang Prapatan.

Source: Flokq.com

7. Taman Raja Apartment

Unit apartemen kemang ini berperabotan lengkap untuk kenyamanan penghuninya. Properti dikelilingi oleh kebutuhan pokok dari rumah sakit, sekolah, dan pusat perbelanjaan. Rumah sakit terdekat adalah RSUD Pasar Minggu yang memakan waktu sekitar 10 menit berkendara. Ada juga banyak sekolah di daerah ini mulai dari tingkat yang berbeda – SD hingga universitas. Fasilitas meliputi; kolam renang, gym, lapangan tenis, jogging track, tempat parkir, ruang karaoke, kafe, mushola, taman bermain anak, keamanan 24 jam.

Alamat: Jl. Warung Jati Barat I No.83, RT.12/RW.9, Pela Mampang, Kec. Pancoran

Source: Flokq.com

8. Kondominium Kintamani

Tempat yang tenang di tengah hiruk pikuk kehidupan kota Jakarta. Apartemen Kemang ini memiliki estetika yang indah. Dengan desain modern yang dipadukan dengan budaya Bali, Anda akan menemukan bahwa kondominium yang indah ini dapat memberikan Anda rasa damai. Daerah yang mengelilingi tempat tinggal Anda juga merupakan yang terbaik dari yang terbaik di Jakarta. Fasilitas Kintamani juga lengkap dengan kolam renang, gym, lapangan tenis dan jogging track, sauna dan jacuzzi steam, area barbeque, keamanan 24 jam, dan akses hanya lewat.

Alamat: Jl. Prapanca Raya, RT.10/RW.11, Pela Mampang, Kec. Mampang 

Source: Flokq.com

9. Nirvana Residence

Nirvana Residence adalah apartemen kelas atas yang terletak di jpusat Kemang. Selain klub malam, juga dekat dengan kegiatan hiburan lainnya di Jakarta. Apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan kawasan perkantoran Sudirman dan Kuningan. Seperti kebanyakan apartemen kelas atas pada umumnya, fasilitas yang ditawarkan Nirvana Residence seperti kolam renang yang luas, taman bermain anak, jogging track, ATM center, ruang serbaguna, toko, pusat kebugaran, lapangan basket, lapangan tenis, tempat parkir yang luas, CCTV , dan keamanan 24 jam.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.72, RT.11/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt

Source: Flokq.com

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *