5 Apartemen Konsep Jepang dengan Suasana Tenang dan Nyaman

5 Apartemen Konsep Jepang dengan Suasana Tenang dan Nyaman

Konsep Jepang dalam desain interior merupakan perpaduan antara tren etnik dan minimalis. Karakteristik utama adalah bahan alami dan skema warna bernada terang (susu, krem ​​​​muda, dan krem). Apartemen konsep Jepang sangat cocok untuk Anda yang menyukai ruang sederhana, terstruktur, dan minim furnitur. Anda tidak perlu pergi ke Jepang untuk merasakan pengalaman tinggal di apartemen konsep Jepang. Di sini kami memiliki 5 apartemen konsep Jepang di Indonesia dengan suasana yang tenang dan nyaman!

1. Taman Anggrek Residence

Japanese Style Apartment taman anggrek residence
flokq


Taman Anggrek Residence merupakan hunian kelas atas yang memiliki total 6 tower. Unit dirancang dengan konsep Jepang modern dalam hal skema warna dan desain interior. Lokasi apartemen konsep Jepang ini berada di Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Juga dekat dengan jalan tol Jakarta-Tangerang dan Jalan Tol Lingkar Dalam Jakarta, sehingga strategis untuk menjangkau bagian lain dari kota.

Taman Anggrek Residence terhubung dengan Mall Taman Anggrek dan kawasan Central Park Mall sehingga memudahkan penghuni untuk berbelanja. Belum lagi fasilitas yang lengkap seperti kolam renang indoor dan outdoor, boxing room, lapangan futsal, gym indoor dan outdoor, reflexology trail, jogging track, jacuzzi, sauna, BBQ space, piano room, karaoke, perpustakaan, dan mini theater. Kebutuhan sehari-hari akan menjadi mudah karena apartemen ini juga memiliki supermarket, kedai kopi, restoran, makanan & minuman, klinik 24 jam, dan toko obat.

2. The Loggia


The Loggia adalah apartemen di Pancoran yang dibangun langsung oleh developer ternama asal Jepang. Dengan konsep mewah dan sentuhan arsitektur Jepang, The Loggia memiliki konsep desain yang unik seperti rumah/tempat tinggal khas Jepang dengan pencahayaan dan udara dalam ruangan. Penghuni akan dapat merasa nyaman dalam hunian yang luas. Terletak di kawasan strategis menuju kawasan bisnis di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, The Loggia merupakan hunian yang cocok bagi banyak profesional dan eksekutif muda.

The Loggia menyediakan fasilitas yang lengkap. Fasilitas kesehatan meliputi kolam renang, fitness, jogging track, lapangan sepak bola, dan sun deck. Fasilitas sosial meliputi ruang serbaguna, area BBQ, clubhouse, dan pojok baca. Anda tidak akan pernah bosan di The Loggia karena tersedianya fasilitas hiburan antara lain ruang film, ruang permainan, taman bermain. Anda juga bisa dengan mudah mendapatkan kebutuhan sehari-hari di mini market dan pusat bisnis. Fasilitas unik di apartemen konsep Jepang ini adalah Rooftop Sky Garden di lantai paling atas, untuk menikmati suasana matahari terbit dan terbenam.

3. The Serpong Garden

The Serpong Garden adalah sebuah apartemen di kawasan BSD, Tangerang. Sangat terintegrasi dengan baik untuk kenyamanan penghuninya dengan fasilitas dan lingkungan luar yang bersih dan nyaman. Apartemen bergaya Jepang ini diterapkan secara holistik mulai dari struktur bangunan hingga furnitur yang digunakan.
Setiap interior unit akan membuat Anda merasa di Jepang dengan skema yang tepat dengan furnitur, aksesori, dekorasi dinding dan jendela, hingga detail kecil lainnya. Fasilitas uniknya adalah onsen atau pemandian air panas seperti yang ada di Jepang.

4. Maj Residence

apartemen konsep jepang maj residence
the maj bekasi


Apartemen konsep Jepang pertama di Bekasi, pembangunan Maj Residence juga melibatkan pengembang dari Jepang untuk memastikan kualitas hunian terbaik bergaya Jepang. Konsepnya adalah filosofi Jepang yaitu efisiensi dan kemudahan untuk mendatangkan keberuntungan. Hal ini sejalan dengan lokasi apartemen yang strategis, dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum. Fasilitas unik adalah taman zen yang akan membuat Anda merasa di Jepang!

Fasilitas lain di The Maj Residence adalah kolam renang, jogging track, game room, sky lounge, co-working space. Desain unitnya modern dengan furnitur sederhana, cocok untuk kaum milenial. Anda akan menemukan gaya Jepang di unit juga dengan partisi kayu, meja portabel, dan pintu geser.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Apartemen di Bekasi

5. Apartemen Mazhoji

apartemen konsep jepang apartemen mazhoji
pp properti


Apartemen konsep Jepang ini merupakan yang pertama di Depok. Apartemen Mazhoji memiliki 2 tower dengan 664 unit. Mayoritas penduduknya adalah mahasiswa yang mencari tempat tinggal modern di dekat fasilitas pendidikan. Gaya Jepang terlihat dari desain unit dan fasilitasnya. Memiliki desain yang kompak dengan tetap memaksimalkan efektifitas ruangan secara keseluruhan. Unit-unitnya tertata rapi dengan warna dan desain minimalis. Ornamen layar shoji di ruang makan menambah pesona gaya Jepang. Tipe unit yang tersedia di apartemen konsep Jepang ini adalah studio, 1BR, dan 2BR.

Konsep Jepang pada hunian akan membawa ketenangan pikiran karena kesederhanaan dan kenyamanannya. Suasana yang tenang dan nyaman akan membantu Anda beristirahat dan menikmati waktu di rumah. Apartemen bergaya Jepang adalah pilihan yang tepat untuk semua orang!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

10 Rekomendasi Apartemen Dekat Sekolah Highscope TB Simatupang, Jakarta Selatan

10 Rekomendasi Apartemen Dekat Sekolah Highscope TB Simatupang, Jakarta Selatan

10 Rekomendasi Kost Eksklusif Dekat Wisma 46 Sudirman di Bawah Rp5 Juta!

10 Rekomendasi Kost Eksklusif Dekat Wisma 46 Sudirman di Bawah Rp5 Juta!

10 Rekomendasi Apartemen Dekat Senayan City Jakarta

10 Rekomendasi Apartemen Dekat Senayan City Jakarta

10 Pilihan Apartemen Dekat Equity Tower Sudirman

10 Pilihan Apartemen Dekat Equity Tower Sudirman

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *