4 Rekomendasi Apartemen Menteng Dengan Harga Terjangkau dan Tempat Untuk Dikunjungi

Menteng – Jakarta Pusat, adalah kawasan yang memenuhi semua kebutuhan kehidupan dengan layak. Kawasan prestigius ini merupakan tempat yang sempurna untuk kamu jadikan tempat tinggal dalam jangka waktu panjang. Banyaknya pilihan hunian seperti apartemen Menteng dengan harga terjangkau membuat daerah ini semakin unik dan nyaman.

Simak beberapa rekomendasi apartemen menteng 2 kamar tidur dengan harga terjangkau.

1. Menteng Park

Menteng Park, apartemen Menteng dengan kombinasi modern dan lingkungan yang nyaman di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Hunian berkelas ini menawarkan fasilitas kelas atas bagi para penghuninya. Melangkah masuk ke dalamnya, Menteng Park akan menyambut anda dengan nuansa kemewahan. Dengan suasana yang nyaman, anda bisa menikmati fasilitas lengkap dengan pemandangan terbaik ibu kota.

Apartemen ini memberikan kamu kemudahan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Ditambah lokasinya yang strategis, apartemen ini cocok untuk para eksekutif muda dengan mobilitas tinggi. Apartemen ini memiliki gym, track jogging, dan lapangan tennis untuk kamu berolahraga. Kamu juga bisa pergi ke toko kelontong, hingga pusat ATM dengan mudah.

Menteng Park terletak pada salah satu daerah perumahan paling awal di Jakarta. Sambil mempertahankan statusnya sebagai kelas atas, Menteng terletak dekat daerah Thamrin yang terkenal dengan tempat bisnis.

Alamat: Jl. Cikini Raya No.79, RT.2/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330.

Harga: Rp 8.500.000 per bulan (2 kamar tidur).

Rent Queen Bedroom on 17th Floor, Pay Monthly, Menteng Park
Source: Flokq

2. Kempinski Private Residences

Salah satu apartemen Menteng terbaik, Kempinski Residences terhubungan dengan Menara BCA dan Grand Indonesia. Terletak pada landmark pusat ibu kota, Kempinski Residences menawarkan rumah mewah namun nyaman bagi orang-orang yang bekerja pada kawasan bisnis. Seperti pada Jalan Sudirman atau Jalan Thamrin.

Unit yang terletak di atas salah satu pusat perbelanjaan Indonesia ini membuat kamu hanya membutuhkan waktu sekejap untuk sampai ke Grand Indonesia atau Plaza Indonesia. Kamu hanya perlu berjalan kaki untuk menjangkaunya. Apalagi lokasi ini ramah akses untuk transportasi umum. Kamu bisa pergi naik MRT atau Busway. Kamu hanya perlu berjalan ke stasiun dan halte terdekat, dengan suasana yang hangat dan nyaman.

Beberapa fasilitas outdoor juga bisa kamu nikmati adalah kolam renang, gym outdoor, dan taman yang terletak di atas Hotel Kempinski. Kamu juga bisa dengan mudah menemukan minimarket, ATM, bank, salon hingga restoran dalam mall.

Alamat: Jalan M.H. Thamrin No.1, Menteng, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.

Harga: Mulai dari Rp 36.800.000 (2 kamar tidur).

Rent 2BR on 42nd Floor, Pay Yearly, Kempinski Private Residences
Source: Flokq

3. Salemba Residence

Salemba Residence, apartemen Menteng yang menawarkan lokasi yang sempurna buat para mahasiswa dan ekskutif muda yang mencari tempat tinggal di Jakarta Pusat. Apartemen ini juga lengkap dengan kamar yang modern dan perbotan lengkap. Meski terletak pada kawasan kelas atas, bukan berarti kamu tidak bisa hemat. Kawasan perumahan ini terbilang cukup ramah untuk anggaran dan tidak menguras kantong kamu.

Kalau kamu orang yang lebih suka menghabiskan waktu lebih lama untuk tidur daripada bersiap-siap, Salemba Residence cocok untuk kamu. Karena apartemen ini dikelilingi oleh universitas dan area perkantoran. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan rumah sakit.

Selain lokasi yang strategis, kamu juga akan mendapatkan fasilitas lengkap yang menunjang hari-harimu. Seperti ruang parkir bawah tanah yang luas, lapangan badminton dalam ruangan, hingga taman bermain. Kalau kamu adalah penikmat kopi pagi, Salemba Residence memiliki dua kafe yang ada pada lantai dasar. Kamu juga bisa pergi untuk mencari kebutuhan pangan di minimarket.

Alamat: Jl. Salemba Tengah II No.10, RT.5/RW.8, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440

Harga: Mulai dari Rp 5.800.000 per bulan (2 kamar tidur).

Rent 2BR on 23rd Floor, Pay Monthly, Salemba Residence
Source: Flokq

4. Menteng Executive

Sesuai dengan namanya, Menteng Executive adalah salah satu pilihan apartemen Menteng terbaik. Apartemen ini banya menjadi pilihan para diplomat dan banyak orang berpangkat tinggi di Jakarta. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia.

Fasilitasnya terbagi menjadi fasilitas outdoor dan indoor. Mereka menyediakan taman anak-anak indoor dan outdoor, sehingga kamu bisa keluarga meski hari terik atau hujan. Kamu juga bisa memanjakan diri dengan pijat dan sauna setelah pulang dari kerja yang melelahkan. Bahkan ada juga salon yang mempermudah kamu untuk bersiap pergi ke pesta.

Apartemen ini juga menyediakan mini market dan laundry serta dry cleaning untuk kenyamanan kamu. Atau jika kamu ingin berenang, kamu bisa ke kolam renang semi outdoor. Ada juga jacuzzi yang bisa menemanimu untuk bersantai di malam hari.

Alamat: Kav. 6-12, Jl. Pegangsaan Barat No.16, RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320.

Harga: Mulai dari Rp 22.000.000 per bulan (2 kamar tidur).

Rent 2BR on 7th Floor, Pay Monthly, Menteng Executive Apartment
Source: Flokq

Kalau kamu tinggal di apartemen menteng, berikut beberapa rekomendasi tempat hiburan di Menteng untuk kamu kunjungi.

 1. Taman Menteng.

Taman Menteng memiliki sekitar 1000 pohon dari 20 jenis tanaman hias yang udah ditanam sebagai sarana penghijauan tengah kota. Terdapat banyak kamopi dari tanaman yang merambat ke tiang sehingga terkesan natural seperti pada area perhutanan. Taman ini mengusung tema Eco Friendly Garden.

Lahan berbentuk persegi empat ini berada di pinggir 5 jalan raya. Dari sebelah barat, berada di Jalan Hos Cokroaminoto, Sebelah utara bertepatan dengan Jalan Prof. Muhammad Yamin. Kemudian sebelah timur berada di pinggir jalan Jl. Kediri. Sedangkan pada sebelah selatan berada di antara 2 jalan, yaitu jl. sidoarjo dan Jl. Kertosono.

Salah satu sudut Taman Menteng, Jakpus.
Source: Republika

2. Museum Perumusan Naskah Proklamasi

Menjadi bukti sejarah kemerdekaan Indonesia, Menteng memiliki Museum Perumusan Naskah Proklamasi. Gedung ini dibangun untuk mengingat peristiwa proses perumusan naskah proklamasi kemerdekaan di Indonesia.

Terdapat beberapa fakta menarik tentang museum ini. Pernah ditemukan bunker rahasia selebar 5 meter dengan panjang 3 meter dan tinggi sekitar 1,5 meter. Bunker ini dulunya menjadi tempat Laksamana Maeda menyimpan barang-barang berharganya seperti dokumen penting kenegaraan. Tepatnya saat ia menjabat menjadi kepala penghubung Angkatan Laut dan Darat Jepang.

Liburan ke Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Ada Mesin Tik Milik Perwira  Nazi Halaman all - Kompas.com
Source: Kompas

3. Grand Indonesia

Salah satu pusat perbelanjaan lengkap kelas atas. Terdiri dari tiga bagian, East Mall, West Mall, dan Skybridge yang menghubungkan dua gedung ini. Ada foodcourt yang terdapat pada west mall yang bernama foodprint pada lantai 5.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *