Apartemen Mewah Terbaik di Depok

Depok merupakan salah satu daerah berkembang. Dengan universitas ternama seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma, banyak apartemen dan restoran sedang dibangun. Untuk melengkapi perjalanan, sebagai tempat menginap, atau investasi kamu kami sediakan daftar apartemen mewah di Depok untuk kamu. Meskipun memiliki banyak pilihan, berikut kami berikan 4 pilihan teratas untuk kamu. Jangan lewatkan!

Taman Melati Margonda 

Taman Melati MargondaTaman Melati Margonda

Dengan harga sewa yang terjangkau dan hanya 200 meter jalan kaki ke Universitas Indonesia dan Stasiun KRL UI, apartemen ini populer dihuni oleh para pelajar. Selain Universitas Indonesia, terdapat juga beberapa universitas lain yang berdekatan seperti Universitas Pancasila dan Universitas Gunadarma. Tidak hanya cocok untuk pelajar, Taman Melati Margonda juga cocok untuk karyawan lajang, pasangan muda, atau keluarga karena lokasinya yang strategis di tengah keramaian Depok.

Untuk hiburan akhir pekan, kamu bisa mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan terdekat seperti Depok Mall, Depok Town Square, ITC Depok, dan ACE Hardware. Di sepanjang Jl Margonda Raya dan sekitarnya juga terdapat banyak kuliner yang enak seperti Dino Steak, Warung Pasta Depok, Warunk Upnormal, Sate Kiloan PSK, Mang Engking Gubug, dan lain-lain. kamu juga bisa mengunjungi kawasan hutan dan danau Universitas Indonesia yang terbuka untuk umum. Di komplek UI terdapat jalur untuk jogging dan bersepeda sehingga kamu bisa berolahraga dengan nyaman atau sekedar duduk-duduk sambil makan jajan di tepi danau yang ramai dengan pedagang makanan. Untuk fasilitas kesehatan, kamu bisa mengunjungi RS Mother Margonda sebagai rumah sakit terdekat yang hanya berjarak 2 km dari Taman Melati Margonda.

Alamat: Jalan Margonda Raya kav 525, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat 16424

Nomor Telepon: +6221-7271-888

Jenis dan Harga Kamar:

Studio – mulai dari Rp2.000.000,00/bulan

1 Kamar tidur – mulai dari Rp3.200.000,00/bulan

Fasilitas:

  • ATM
  • Internet
  • Laundry
  • Toko kelontong
  • Kolam renang
  • Keamanan

Saladdin Mansion

Saladdin MansionSaladdin Mansion

Berada di Jalan Margonda yang notabene merupakan salah satu jalan tersibuk di Kota Depok membuat apartemen Saladdin Mansion tak kalah sentuhan metropolisnya. kamu tidak perlu khawatir tidak menemukan pusat hiburan atau pusat makanan di sini. Beberapa restoran dan kafe ternama bisa ditemukan di sini mulai dari Delysh Coffee Shop, Superoti, dan Nagroe Coffee. Selain itu ruko di sekitar Saladdin Mansion juga ditempati oleh beberapa perkantoran dan perusahaan seperti Indosat Galeri, Oppo Service Center, Ava Multipro Creative Consultant, Kantor BPJS Depok. kamu juga bisa menemukan salon kecantikan & spa, bank, dan minimarket.

Alamat: Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat 16431

Nomor Telepon: +62812-1355-7414

Jenis dan Harga Kamar:

Studio – mulai dari Rp2.000.000,00/bulan

Fasilitas:

  • ATM
  • Gym
  • Laundry
  • TV kabel
  • Kolam renang
  • Keamanan

Cinere Bellevue Suites

Apartemen ini dekat dengan jalan raya Cinere Raya dan lapangan golf Pangkalan Jati. Dari Cinere Bellevue Suites, kamu bisa dengan mudah berwisata ke Lebak Bulus, Fatmawati, dan Ciputat. Karena apartemen ini dibangun di atas Cinere Bellevue Mall, kamu hanya perlu menggunakan lift untuk turun ke mall dan mencari hiburan.

Di Cinere Bellevue Mall terdapat Cinema XXI, J. Co, Ichiban Sushi, dan berbagai tenant ternama lainnya. Jika sudah bosan pergi ke Cinere Bellevue Mall, masih ada beberapa tempat hiburan lain yang bisa dikunjungi seperti Taman Wisata Situ Gintung, Museum Layang-layang, dan Kebun Binatang Ragunan. kamu juga bisa menemukan beberapa pusat pendidikan di dekat apartemen ini seperti UIN Syarif Hidayatullah, Bona Vista Singapore Intercultural School, dan SMAN 8 yang merupakan salah satu sekolah favorit di Tangerang Selatan. Untuk layanan medis, Rumah Sakit Puri Cinere merupakan fasilitas kesehatan terdekat yang terletak hanya 850 meter dari Cinere Bellevue Suites. Hanya 600 meter dari apartemen ini terdapat SPBU Pertamina sehingga kamu bisa mengisi bahan bakar kendaraan sebelum atau sesudah bepergian dengan mudah.

Alamat: Jl. Merawan No.1, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514

Nomor Telepon: +6221-7548-455

Jenis dan Harga Kamar:

Studio – mulai dari Rp2.500.000,00/bulan

2 Kamar tidur – mulai dari Rp4.600.000,00/bulan

Fasilitas:

  • ATM
  • Gym
  • Lintasan Jogging
  • Keamanan
  • Toko kelontong
  • Internet
  • Kolam renang
  • Tempat bermain

Podomoro Golf View

Podomoro Golf View

Secara umum, Podomoro Golf View memiliki lingkungan yang asri. Apartemen ini dikelilingi oleh pemandangan golf 360 derajat dan dibatasi oleh aliran sungai Cikeas. Udara sejuk dan segar keseharian menjadi sahabat Podomoro Golf View. Podomoro Golf View juga dikelilingi oleh kawasan komersial yang menyediakan berbagai kebutuhan penghuni apartemen. Untuk pusat perbelanjaan atau mall yang paling dekat dengan apartemen, Mall Cimanggis dan Cimanggis Square merupakan mall yang paling mudah diakses (10-11 km). Selain itu, kemudahan yang didapat warga Podomoro Golf View terkait lokasi adalah akses langsung ke pintu tol Cimanggis dan jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Universitas Indonesia.

Alamat: JL, Bojong Nangka, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16963

Nomor Telepon: +6221-5694-8888

Jenis dan Harga Kamar:

2 Kamar tidur – mulai dari Rp3.300.000,00/bulan

Fasilitas:

  • Toko kelontong
  • Lintasan Jogging
  • Keamanan
  • Gym
  • Kolam renang
  • Tempat bermain

Jadi tunggu apalagi? Kunjungi apartemen yang terdaftar tersebut agar kamu tidak melewatkan kesempatan untuk berinvestasi atau mempersiapkan kebutuhan pekerjaan harian kamu. Jangan lupa untuk mempertimbangkan dan merencanakan semuanya sebelum pindah ke kota baru. Semoga artikel ini dapat membantu dan melengkapi informasi seputar Bekasi, jangan lupa baca rekomendasi lainnya di blog kami! Banyak pilihan mulai dari restoran, pub, dan lain-lain.

Baca Juga: Tempat Makan 24 Jam: Penuhi Keinginanmu di Depok

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *