8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

Di Jakarta, berbagai jenis apartemen mulai dari apartemen dengan harga terjangkau hingga apartemen mewah memang sangat mudah dijumpai. Apartemen menjadi salah satu pilihan hunian sebab terbatasnya lahan dan semakin tingginya harga tanah di Ibukota. Tak terkecuali hunian berupa apartemen mewah. Tidak hanya menyediakan hunian eksklusif dengan fasilitas yang patut diacungi jempol, apartemen-apartemen mewah di Jakarta juga berada pada lokasi strategis di tengah kota. Ini memudahkan para pemiliknya untuk mengakses transportasi umum, pusat perbelanjaan, perkantoran, rumah sakit, dan lainnya. Sebelum memilih apartemen, kamu harus mempertimbangkan apakah fasilitas di dalamnya sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Selain itu, kamu juga harus memilih apartemen dengan lokasi yang strategis, sehingga memudahkanmu untuk bepergian. Berikut 8 rekomendasi Flokq untuk apartemen mewah di Jakarta beserta fasilitas pendukungnya.

Baca juga: 10 Kamar Apartemen Mewah: Kost di Jakarta Selatan dibawah 7 Juta Rupiah

1. The Peak Residence

The Peak Residence

Apartemen ini berada di tengah wilayah Sudirman, Jakarta Selatan. Apartemen mewah ini dirancang sebagai hunian dengan gaya hidup modern. The Peak Residence hanya berjarak beberapa menit dari perkantoran, kedutaan besar, dan pusat perbelanjaan yang ada di Ibukota. Selain lokasinya yang strategis, apartemen ini juga menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk memaksimalkan kepuasan dari penghuninya. Fasilitas yang ditawarkan itu sendiri seperti ruang aerobic, pusat kebugaran, jacuzzi, jalur jogging, laundry, perpustakaan, mini market, sauna, kolam berenang dengan ukuran olimpiade, lapangan basket, spa, dan kafe. Lokasinya yang strtategis juga memudahkanmu untuk menjelajahi serta mengeksplor tempat-tempat unik yang berada di area Jakarta Selatan.

2. District 8 SCBD

District 8 SCBD

Apartemen District 8 menawarkan desain hunian kelas atas dan elegan, layanan terbaik, dan fasilitas bintang 5. Hal ini menjadikannya hunian paling memuaskan bagi kelas menengah ke atas dan ekspatriat. Apartemen ini juga dinilai terbaik dan tak tertandingi dibandingkan apartemen mewah lainnya di Jakarta Selatan. Lobi dan area resepsionis Distrik 8 sangat luas dan mewah. Lantai dan ubin apartemen ini saja terbuat dari marmer. Fasilitas yang lengkap dan terbaik disediakan di tempat ini. Seperti lobi utama yang mewah, kolam renang yang tersedia untuk dewasa dan anak-anak, kafe, minimarket, ATM Center, pusat kebugaran, dan keamanan yang telah terjamin. Apartemen ini diawasi oleh kamera CCTV 24 jam. Sudah bisa membayangkan betapa megahnya apartemen ini. Untuk masalah lokasi, sudah tidak diragukan lagi bahwa SCBD merupakan pusat bisnis sekaligus tempat tinggal terbaik untuk menunjang kebutuhan hidup modern di tengah hiruk pikuk kota Jakarta.

3. The Pakubuwono Spring

The Pakubuwono Spring

Apartemen mewah satu ini berada di area utama Pakubuwono, yakni area yang menghubungkan beberapa wilayah seperti Permata Hijau, Sudirman, dan Pondok Indah. Lokasinya sangat cocok untuk keluarga, pengusaha, serta ekspatriat yang memiliki rutinitas di wilayah Jakarta Selatan.  Unit-unit dalam apartemen ini didekorasi dengan mewah serta dengan peralatan lengkap. Selain itu, hunian ini didesain dengan sangat elegan dan terletak di lokasi yang strategis, sehingga kita bisa menikmati pemandangan indah lampu-lampu di kota Jakarta dari dalam gedung. Fasilitas yang ditawarkan sangat menunjang lifestyle para penghuninya. Seperti kolam renang di luar dan dalam ruangan, lapangan basket, jalur jogging, restoran, area BBQ, taman bermain anak-anak, gedung serbaguna, dan gym. Selain itu, ada juga minimarket, ATM, dan penjagaan keamanan 24 jam sehingga keamanan dari penghuni terjamin. Apertemen ini dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan ternama seperti Gandaria City, Plaza Senayan, Senayan City, dan Pondok Indah Mall.

4. Branz Simatupang

Branz Simatupang

Dengan memadukan keindahan dari budaya Indonesia dan Jepang, Branz Simatupang menjadi apartemen mewah pilihan terbaik yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan. Apartemen mewah ini menawarkan hunian yang dilengkapi dengan keindahan alam. Kamar-kamarnya yang luas memberikan pengalaman terbaik untuk sekedar beristirahat atau melakukan aktivitas didalamnya. Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni di apartemen ini, Branz Simatupang dilengkapi dengan Grand Stairs Lounge dimana penghuninya bisa bersantai dan berbincang dengan tamu atau penghuni lain. Pintu celah yang disediakan pada tiap unitnya terinsipirasi dari air terjun sehingga menciptakan ruangan-ruangan yang dinamis dan futuristik. Branz Simatupang merupakan apartemen pertama di Indonesia yang menggunakan Ecocarat sebagai ubin dinding sehingga dapat membersihkan udara dan mengurangi bau tak sedap. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak main-main, takni adanya kolam renang luar dan dalam ruangan yang mewah, taman, kafe, gym, perpustakaan, supermarket, taman bermain anak-anak, dan Sunrise Plaza untuk yoga.

5. Pondok Indah Residence

Pondok Indah Residence

Apartemen ini berada di jantung Kawasan pondok Indah, yakni di seberang Pondok Indah Mall. Lokasinya yang strategis menjadi poin plus bagi apartemen ini. Selain lokasinya yang strategis, apartemen mewah ini juga didukung dengan fasilitas-fasilitas yang memadai, seperti kolam renang, taman bermain anak, pusat ATM, ruang serbaguna, minimartket, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan basket, lapangan tenis, area BBQ, serta keamanan yang terjamin sebab adanya CCTV dan penjagaan 24 jam. Jangan khawatir, sebab apartemen ini berada di lokasi dengan jarak yang dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pondok Indah Mall dan bar malam seperi Casa De José. Selain itu, Pondok Indah Residence ini juga dekat dengan stasiun MRT Haji Nawi dan halte Bus Transjakarta Pondok Indah 2.

6. Botanica Apartment

Botanica Apartment

Terletak di Kawasan terkenal, Kebayoran Lama, apartemen ini dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan, gedung-gedung perkantoran, restoran, dan banyak lagi, apartemen ini cocok bagi para penghuninya yang memiliki tingkat mobilitas tinggi dan tidak ingin berlama-lama di kemacetan Jakarta yang parah. Apartemen ini dekat dengan kawasan-kawasan penting di Jakarta, seperti Senayan, Kemang, dan Senopati. Botanica Apartment menyediakan fasilitas-fasilitas yang tidak ada tandingannya, seperti lapangan tenis, lapangan basket, kolam renang luar dan dalam ruangan, pusat kebugaran yang disertai dengan peralatan lengkap, area BBQ, dan ruang serbaguna.

7. Kempinski Private Residence

interior kempinski private residence

Kempinski Residence merupakan salah satu rekomendasi apartemen terbaik di Jakarta. Apartemen ini terletak di pusat Ibukota, sehingga berlokasi sangat strategis, tepatnya di seberang Bundaran HI. Hunian ini terletak di atas salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, sehingga kamu bisa mendapatkan semua yang kamu butuhkan di tempat ini. Apartemen mewah ini juga terletak dekat dengan pusat transportasi umum seperti MRT, Commuter Line, Transjakarta, bahkan Bus Pariwisata. Kempinski Residence memberikanmu kemewahan serta kenyamanan terbaik melalui fasilitas yang berkualitas tinggi serta layanan yang bisa kamu nikmati, seperti kolam renang, pusta kebugaran, dan taman yang terletan diatas Kempinski Hotel. Selain itu, ada juga fasilitas penunjang lain seperti ATM, bank, supermarket, salon, spa, restoran yang dapat diakses di mal. Tidak perlu ditanyakan lagi, Kempinski Residence sendiri berada tepat di atas ikon pusat perbelanjaan di Jakarta, yakni Grand Indonesia. Selain itu, apartemen ini juga terletak didekat banyak restoran mulai dari restoran Jepang, Barat, hingga Indonesia.

8. Senayan City Residence

Senayan City Residence

Apartemen ini terletak dalam beberapa blok ke pusat perbelanjaan dan kawasan pusat bisnis. Sehingga penghuni tidak perlu memakan waktu lama untuk menuju kantor atau pusat perbelanjaan karena lalu lintas yang macet. Apartemen mewah ini terletak di pusat kota Jakarta sehingga dekat dengan banyak tempat seperti Senayan City, Plaza Senayan, FX Sudirman, dan ITC Permata Hijau. Selain itu, apartemen ini juga menyediakan berbagai fasilitas mewah, seperti infinity pool, ATM Center, kafe, restoran, fym, hingga layanan dokter. Kamu bisa mendapatkan semua yang kamu butuhkan disini!

Berikut merupakan rekomendasi Flokq untuk apartemen mewah dengan fasilitas pendukung yang tiada tanding. Tertarik untuk memilikinya? Jangan khawatir, karena kamu bisa juga menyewa apartemen-apartemen ini dengan harga mulai dari Rp. 40 jutaan! Kunjungi website Flokq untuk info lebih lanjut.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *