Apartemen Mewah Terbaik di Tangerang Selatan

Tangerang Selatan menjadi daerah yang berkembang pesat. Kemajuan pembangunan Tangerang Selatan dapat dilihat dari setiap aspek baik bidang industri, jasa, infrastruktur, hingga permukiman. Tak heran jika Tangerang Selatan merupakan lokasi yang strategis dan menjadi salah satu tempat yang paling diminati untuk memiliki hunian. Mengingat banyaknya pusat bisnis dan lingkungan yang nyaman di Tangerang Selatan, menjadikannya juga primadona untuk memiliki hunian mewah di sana. Apartemen mewah dengan kualitas terbaik pun mulai bermunculan di Tangerang Selatan.

Tinggal di apartemen mewah pasti menjadi dambaan setiap orang. Area yang luas  dengan desain interior yang berkelas tentunya akan membuat penghuninya merasa nyaman. Apalagi fasilitas kelas atas yang bisa dinikmati kapan saja. Apartemen mewah memiliki berbagai fasilitas dan layanan yang setara dengan hotel berbintang. Misalnya kemudahan dalam melakukan banyak kegiatan olahraga, eksklusivitas unit yang terbatas, dan yang terpenting memperhatikan ketentraman dan keamanan demi kenyamanan penghuni. Jadi, jelas terlihat bahwa kemewahan bukan hanya dari segi harga, tapi juga kualitas fasilitas yang akan kamu dapatkan di setiap aspek. Nah, jika kamu tertarik untuk mencari apartemen mewah nyaman di Tangerang Selatan, berikut beberapa rekomendasi terbaik kami. 

1. The Accent

view of The Accent

The Accent

Beberapa tahun terakhir ini, Bintaro Jaya telah berkembang pesat dengan kedatangan ribuan penduduk baru yang sebagian besar adalah masyarakat kelas menengah ke atas. The Accent merupakan kompleks apartemen hunian kelas menengah dengan dua tower dipasang dari lantai 29 dan 33. Bangunan ini baru selesai tahun 2019 di Sektor 8 Bintaro Jaya oleh PT. Grup Jaya Real Property Tbk dengan total 270 unit. The Accent berada di lingkungan yang menyenangkan dengan banyak restoran, toko, rumah sakit, bank, dan mal. Ada juga trotoar dan taman sehingga kamu bisa berjalan kaki. Berbagai pilihan sarana transportasi seperti feeder bus, kereta api, dan jalan raya, akan memudahkan aktivitas Anda sehari-hari.

Gedung apartemen The Accent dirancang oleh MKPL Architects Singapura dengan mengusung konsep eco-design yang diterapkan pada keseluruhan sistem bangunan dan tampilan eksteriornya. Untuk penghuni, fasilitas kelas atas seperti sky pool garden, lounge & bar, area barbekyu, dan lain sebagainya disediakan di sini. Untuk pilihan unit, mereka memberikan pengalaman nyaman dengan nuansa alam dan spesifikasi premium untuk kategori 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur + 1 lantai dengan harga mulai dari 1,5 miliar. Menarik bukan?

Alamat: CBD/D No.1 Jl. Wahid Hasyim, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Nomor Telepon: +62813 – 5000 – 4848

Website: https://theaccent.id

Media sosial: @theaccentjaya di Instagram

Baca juga: Apartemen Mewah Terbaik di Tangerang

2. BRANZ BSD

view of BRANZ BSD
BRANZ BSD

BRANZ BSD adalah apartemen Jepang pertama di Indonesia yang dikembangkan secara menyeluruh oleh pengembang, desainer, dan mengacu pada standar konstruksi Jepang. BRANZ BSD menghadirkan rumah dengan fasilitas standar Jepang, mulai dari lobi eksklusif, desain interior internasional, hingga menara Utara, Timur, dan Barat yang memiliki lobi dan lounge pribadi masing-masing. BRANZ BSD memiliki total 117 fasilitas bintang lima yang terdiri dari delapan fasilitas di clubhouse dan lantai dasar serta 9 fasilitas di sky podium.

Fasilitas di clubhouse dan lantai dasar terdiri dari kolam renang dalam ruangan dengan air hangat, baby pool spa, perpustakaan, ruang pertemuan, karaoke, persewaan sepeda, kafe, restoran, dan minimarket. Sedangkan sky podium memiliki fasilitas gym, studio senam, kolam renang outdoor, bar dan ruang permainan, ruang pesta, ruang belajar, taman bermain dalam ruangan, dan taman bermain rumput.

BRANZ BSD terletak di lokasi premium di jantung kawasan pusat bisnis BSD sangat dekat dengan pintu masuk dan keluar jalan tol. Selain akses yang mudah, BRANZ BSD juga sangat dekat dengan mal, perkantoran, fasilitas pendidikan, dan pusat hiburan. Hunian yang ditawarkan adalah tipe 1 kamar tidur dengan harga mulai Rp. 1,2 milyar dan tipe 2 kamar tidur seharga RP. 1,9 miliar.

Alamat: Jl. BSD Boulevard Parcel 55F, Grand CBD BSD City, Tangerang Selatan

Nomor Telepon: +6221 – 5089 – 8990

Website: https://www.branz-bsd.com

Media sosial: @branzbsdofficial di Instagram

Baca juga: Apartemen Murah Terbaik di Tangerang

3. Bintaro Plaza Residence

Apartemen Bintaro Plaza Residence
Bintaro Plaza Residence

Bintaro Plaza Residence tidak hanya menawarkan apartemen yang berlokasi strategis dan fasilitas mewah tetapi juga dengan harga yang terjangkau. Apartemen yang terletak di icon Bintaro ini menjawab kebutuhan kaum urban yang menginginkan hunian yang nyaman dan aman. Mengusung konsep mixed use area, Bintaro Plaza Residence merupakan perpaduan antara retail, hotel, business center, education center, SOHO, dan kawasan komersial menjadi satu kompleks. Kawasan ini digabung menjadi satu sehingga akan membuat lebih hemat waktu dan memudahkan penghuni yang memiliki segudang aktivitas. Bintaro Plaza Residence terletak di kawasan yang menyediakan segala yang kamu butuhkan, mulai dari kebutuhan belanja, wisata kuliner, hiburan, dan masih banyak lagi. Selain itu, apartemen ini juga sangat dekat dengan Stasiun Kereta Commuter Line Pondok Ranji. Hal tersebut tentunya semakin memudahkan warga dalam menggunakan transportasi umum.

Selain didukung fasilitas umum yang memadai, Bintaro Plaza Residence didesain sedemikian rupa untuk penghuni yang aktif dan dinamis. Jembatan yang menghubungkan tower apartemen, tower SOHO, dan Bintaro Plaza memudahkan penghuni untuk mengakses fasilitas tanpa harus keluar dari area apartemen. Beberapa fasilitas apartemen lain yang bisa dinikmati antara lain minimarket, kolam renang, keamanan, dan CCTV selama 24 jam, ruang serbaguna, gym, dan smart access card. Dari 930 unit yang ditawarkan terdiri dari tipe studio, 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur, dengan harga yang ditawarkan berkisar Rp. 1,25 miliar. Apartemen mewah bergaya futuristik ini bisa menjadi pertimbangan Anda untuk mencari tempat menginap di Tangerang Selatan.

Alamat: Jl. Bintaro Utama III Sektor 3A, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Nomor Telepon: +6221 – 2921 – 0000

Website: https://www.bintaroplazaresidence.com

Media sosial: @bintaroplazaresidences di Instagram

Itulah 3 rekomendasi terbaik apartemen mewah di Tangerang Selatan yang bisa kamu pilih untuk menjadi tempat tinggal. Ada baiknya sebelum memutuskan salah satu apartemen pastikan kamu me-review lokasinya dan juga melihat fasilitas yang disediakan. Semoga berhasil!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *