Apartemen Mewah Terbaik di Tebet, Jakarta

Tebet merupakan salah satu kecamatan dari Jakarta Selatan. Sebelum dikembangkan, Tebet merupakan daerah rawa dengan kanal yang saling bersilangan. Tebet terbagi menjadi tujuh kelurahan, yaitu Manggarai, Menteng Dalam, Tebet Barat, Bukit Duri, Tebet Timur, Manggarai Selatan, dan Kebon Baru. Ide yang bagus untuk tinggal di Tebet, karena letaknya yang strategis. kamu bisa dengan mudah menjangkau beberapa area di Jakarta seperti Pancoran, Jalan Gatot Subroto, Jalan Rasuna Said, dan masih banyak lagi.

Untungnya, ada beberapa pilihan jika kamu memutuskan untuk tinggal di Tebet, seperti menyewa rumah, menyewa kost, atau menyewa apartemen. Tebet memiliki beberapa tipe apartemen yang bisa kamu sewa, seperti yang mewah atau yang hemat. Jika kamu tertarik untuk menyewa apartemen mewah, kami telah mengumpulkan beberapa apartemen mewah di Tebet.

Casa Grande Residence

Source: Google Maps

Casa Grande Residence dikembangkan oleh Pakuwon Group dan terdiri dari 4 menara. Apartemen ini merupakan pilihan tepat jika kamu ingin memiliki akses langsung ke Kota Kasablanka, pusat perbelanjaan terkenal di Tebet. Selain itu, Kota Kasablanka cukup lengkap sehingga memudahkan kamu dalam memenuhi kebutuhan kamu. Letaknya yang strategis, kamu bisa dengan mudah menuju Jalan Kasablanka, Jalan Rasuna Said, dan Jalan Gatot Subroto.

Apartemen ini menyediakan banyak fasilitas untuk menunjang penghuninya, seperti lintasan jogging, kolam renang, Pusat kebugaran, jacuzzi, arena bermain anak, dan masih banyak lagi. kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan karena ada layanan keamanan 24 jam. Casa Grande Residence menawarkan beberapa tipe unit, seperti 1BR, 2BR, dan 3BR dengan kisaran harga yang berbeda. Sebagian besar unit dilengkapi perabotan.

Alamat:Jl. Casablanca No.Raya, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Harga: mulai dari Rp10.500.000/bulan

Fasilitas:  

  • lintasan jogging 
  • Kolam renang
  • Pusat kebugaran
  • Jacuzzi
  • Area bermain anak

Puri Casablanca

Source: Google Maps

Puri Casablanca menawarkan pengalaman tinggal di apartemen mewah yang nyaman. Apartemen ini berlokasi strategis, dan kamu dapat dengan mudah menuju ke beberapa pusat perbelanjaan seperti Kota Kasablanka, Mall Ambassador, Lotte Shopping Avenue, dan Epicentrum Walk. Keberadaan rumah sakit itu penting, dan apartemen ini tidak jauh dari RS MMC. Puri Casablanca menyediakan banyak fasilitas bagi penghuninya, seperti kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, mini golf, ruang serba guna, bahan makanan, dan masih banyak lagi. Apartemen ini memiliki beberapa tipe unit, seperti 1BR, 2BR, dan 3BR. Ada unit berperabot dan tidak berperabotan, dengan kisaran harga yang berbeda. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi http://www.puricasablanca.com.

Alamat: Jl. Puri Casablanca No.1, RT.4/RW.12, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Harga: mulai dari Rp11.000.000,00/bulan

Fasilitas:

  • Kolam renang
  • Pusat kebugaran
  • Area bermain anak
  • Golf mini
  • Ruang acara
  • Toko grosir

Casablanca Apartment

Source: Google Maps

Apartemen Casablanca berlokasi strategis dan tidak jauh dari Kota Kasablanka, sehingga memudahkan kamu dalam memenuhi kebutuhan kamu. Keberadaan rumah sakit itu penting, dan kamu dapat dengan mudah menuju RS Siloam dan RS MMC dari apartemen ini. Selain itu, kamu juga dapat dengan mudah mengakses Jalan Gatot Subroto, Jalan Rasuna Said, dan kawasan Kuningan. Apartemen ini menyediakan banyak fasilitas untuk menunjang penghuninya, seperti kolam renang, function room, barbeque area, indoor dan outdoor Area bermain, lapangan basket mini, sauna, dan masih banyak lagi. Selain itu terdapat fasilitas komersial seperti layanan perbankan, home furnishing, family mart, dan layanan laundry. Ada beberapa tipe unit yang ditawarkan apartemen ini, seperti 1BR, 2BR, dan 3BR. Sebagian besar unit memiliki perabot dengan kisaran harga yang berbeda. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi http://www.apartemen-casablanca.co.id.

Alamat: Jl. Casablanca No.Kav. 12, RT.14/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Harga: mulai dari Rp9.000.000,00/bulan

Fasilitas:

  • Kolam renang
  • Ruang acara
  • Area barbeque
  • Area bermain Indoor dan outdoor 
  • Lapangan basket mini
  • Sauna 

Soho Pancoran

Source: Google Maps

Terletak di Jalan MT Haryono, dan dikembangkan oleh Agung Podomoro Land, salah satu developer ternama di Indonesia. Tidak hanya digunakan sebagai tempat tinggal, unit tersebut juga dapat digunakan sebagai kantor. Letaknya yang strategis membuat kamu mudah menjangkau beberapa kawasan seperti Sudirman, Semanggi, dan Kuningan. Selain itu, kamu dapat bepergian dengan mudah karena tidak jauh dari Halte Transjakarta. Sebagai hunian mewah, Soho Pancoran menyediakan banyak fasilitas bagi penghuninya, seperti kolam renang, Pusat kebugaran, Area bermain, ATM center, supermarket, function hall, dan masih banyak lagi. Keamanan juga terjamin karena ada keamanan 24 jam. Ada beberapa tipe unit, seperti 1BR dan 2BR. kamu dapat memilih unit berperabot dan tanpa perabotan, berdasarkan preferensi kamu. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi https://www.sohopancoran.com

Alamat: MT Haryono St No.Kav. 2-3, RT.1/RW.6, Tebet Barat, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12810

Harga: mulai dari Rp10.000.000,00/bulan

Fasilitas:

  • Kolam renang
  • Pusat kebugaran
  • Area bermain
  • ATM center
  • Supermarket
  • Ruang serbaguna

Ada beberapa apartemen kelas atas di Tebet yang bisa kamu pertimbangkan untuk dijadikan tempat menginap. kamu juga dapat mempertimbangkan untuk menginap jangka panjang di hotel-hotel di Tebet, karena area ini memiliki beberapa hotel mewah. Berikut rekomendasi hotel kelas atas untuk kamu.

Wyndham Casablanca

Source: Google Maps

Wyndham Casablanca memberikan akomodasi mewah dengan layanan terbaik. Hotel ini berlokasi strategis di dekat Kawasan Pusat Bisnis dan dekat dengan Kota Kasablanka, pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta Selatan. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas, seperti restoran, supermarket, kolam renang, taman bermain, fasilitas bisnis, dan masih banyak lagi. Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan hotel ini, seperti Grand Deluxe Room, Executive Room, dan Executive Business Room. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi https://www.wyndhamhotels.com

Alamat: Jalan Casablanca Kav. 18 , Tebet, Casablanca, Jakarta, Indonesia, 12870

Harga: mulai dari Rp1.089.000,00/hari 

Fasilitas:

  • Restoran
  • Supermarket
  • Kolam renang
  • Area bermain
  • Fasilitas bisnis

Nah itulah beberapa apartemen mewah di Tebet yang bisa kamu jadikan sebagai tempat tinggal. Semoga berhasil menemukan tempat baru kamu. Untuk melengkapi informasi kamu seputar Tebet, pastikan untuk memeriksa artikel blog kami yang lain! Banyak pilihan mulai dari restoran, pub, dan lainnya.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *