10 Apartemen Murah di Jakarta dengan Fasilitas Terbaik

Kawasan Jakarta padat dengan banyaknya perkantoran dan memiliki banyak kehidupan di dalamnya. Sehingga banyak juga pengeluaran biaya ditambah dengan gaya hidup untuk sekadar mencari hibuar pada hari weekend. Namun tenang saja, tinggal di Jakarta bukan berarti kamu tidak bisa menekan budget pengeluaran. Kamu bisa menemukan apartemen murah di Jakarta dengan fasilitas terbaik.

Simak beberapa pilihan apartemen murah di Jakarta dengan fasilitas terbaik.

1. Aspen Residence

Aspen Residence - apartemen murah jakarta
Sumber: Flokq

Apartemen murah di Jakarta yang terletak di Jalan RS Fatmawati memberikan penghuninya akses yang mudah untuk pergi kemana saja. Namun selain itu, Aspen Residence dekat dengan One Belpark Mall. Mall yang memberikan kombinasi antara indoor dan outdoor, juga memiliki restoran yang menarik.

Ada juga bioskop yang sangat nyaman di dalamnya untuk kamu menikmati weekend. Kamu juga bisa berbelanja bulanan di supermarket yang terletak di dalamnya. Apartemen Jakarta selatan ini juga memiliki beragam fasilitas tambahan yang cukup lengkap.

Seperti pusat kebugaran yang luas dan jalur joging yang membantumu untuk hidup tetap sehat. Kamu juga bisa menikmati suasanya nyaman di spa dan kolam refleksi untuk bersantai. Area fatmawati ini juga merupakan salah satu titik yang paling banyak diakses.

Stasiun MRT Fatmawati sebagai yang terdekat bisa kamu jangkau hanya kurang dari 10 menit. Untuk sampai ke stasiun MRT, kamu bisa menggunakan ojek online yang siap menjemput. Atau kamu juga bisa bepergian ke banyak tempat dengan menggunakan ojek online.

Alamat: ASPEN RESIDENCE, Jl. RS. Fatmawati Raya, RT.1/RW.1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450.

Harga Sewa: mulai dari Rp7.665.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Aspen Residence dari Flokq!

Sewa unit di Aspen Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan


Baca juga: 7 Rekomendasi Apartemen Studio Murah di Jakarta Barat


2. Hamptons Park

Sumber: Flokq

Hamptons Park, apartemen murah di Jakarta Selatan yang terletak di Cilandak. Terletak pada area kelas atas dalam sebuah kompleks apartemen premium sebelah lapangan gold Pondok Indah. Lokasinya sangat dekat dengan Cilandak Town Square, mall yang memiliki supermarket lengkap dan berbagai restoran berjejer.

Atau jika ingin pergi ke tempat perbelanjaan yang lebih besar untuk membeli baju, kamu bisa pergi Pondok Indah Mall yang hanya berjarak beberapa menit berkendara.

Selain dekat pusat perbelanjaan, Cilandak juga terkenal dengan banyaknya hiburan malam yang bisa kamu kunjungi. Ada beragam opsi transportasi umum yang bisa kamu gunakan. Yaitu bus Transjakarta, Commuter Line, dan MRT. Atau kamu juga bisa menggunakan ojek online untuk bepergian ke berbagai tempat.

Alamat: Jl. Terogong Raya No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430.

Harga Sewa: mulai dari Rp8.400.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Hamptons Park dari Flokq!

Sewa unit di Hamptons Park dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

3. The Mansion

The Mansion adalah apartemen murah jakarta
Sumber: Flokq

Apartemen mewah yang terletak tepat pada jantung Kemang, daerah yang terkenal dengan bar, restoran, dan banyak tempat aesthetic. The Mansion cukup populer pada kalangan ekspatriat yang ingin sewa apartemen. Karena letaknya juga yang sangat dekat dengan kehidupan malam Kemang, salah satu yang terbaik di kota ini.

Gaya hidupnya yang santai dan asik menjadi alasan banyak orang memilih untuk sewa apartemen di Kemang. Selain lingkungan yang nyaman, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, jacuzzi, taman bermain kanak-kanak, gym, dan teras yang indah.

Apartemen murah di Jakarta yang satu ini menawarkan fasilitas outdoor yang menunjang. Kamu juga bisa mendapatkan kebutuhan dasar untuk kehidupan sehari-hari. Mulai dari ATM, minimarket, toko farmasi, hingga toko minuman keras dalam gedung. Hanya dengan 5 menit berkendara atau berjalan kaki, kamu sudah sampai ke Lippo Mall Kemang. Pusat perbelanjaan lengkap menengan ke atas di Kemang.

Atau jika kamu tidak ingin pergi ke tempat yang lebih jauh, kamu bisa pergi ke supermarket yang ada pada lantai dasar Kemang Mansion bernama Kem Chiks. Supermarket tersebut menjual berbagai kebutuhan impor dan berkualitas. Jika kamu ingin bepergian, ada stasiun MRT Cipete terdekat. Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk sampai ke stasiun MRT CIpete.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.3-5, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

Harga Sewa: mulai dari Rp11.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di The Mansion at Kemang dari Flokq!

Sewa unit di The Mansion at Kemang dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan


Baca juga: Sewa Apartemen Jakarta Pusat: 5 Rekomendasi di Bawah Rp 10 Juta


4. Puri Casablanca

Sumber: Flokq

Puri Casablanca, kompleks apartemen mewah yang terletak pada salah satu kawasan bisnis tersibuk di Jakarta. Apartemen murah di Jakarta ini menawarkan fasilitas berkualitas tinggi dan kamar dengan perabotan lengkap untuk siapa saja yang ingin bersantai setelah seharian bekerja.

Selain itu, ada juga banyak pilihan transportasi yang bisa kamu akses untuk menjangkau berbagai tempat di sudut kota. Meski mewah, Harganya yang terjangkau tidak mengurangi fasilitas yang bisa kamu dapatkan. Puri Casablanca menyediakan semua fasilitas dasar yang biasanya kamu temukan pada sebagian besar apartemen lainnya di Jakarta.

Mulai dari kolam renang bertema laguna tropis, 3 lapangan tenis berlampu, lapangan golf dan versi mininya. Juga ada jalur joging, pusat kebugaran, dengan peralatan lengkap, tempat parkir yang bagus, dan toko kebutuhan pangan yang lengkap.

Lokasinya yang strategis, dekat dengan area CBD, kamu bisa mendapatkan banyak fasilitas. Kamu sangat dekat dengan segitiga emas Jakarta yang meliputi area Sudirman, Thamrin, dan Kuningan. Hanya berjarak 5 menit dengan mobil dan 12 menit dengan berjalan kaki, kamu akan sampai ke mal kota kasablanka. Atau kalau kamu tidak punya kendaraan pribadi, kamu bisa pergi dengan transportasi umum atau memesan ojek online.

Alamat: 4, Jl. Puri Casablanca No.1, RT.4/RW.12, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870.

Harga Sewa: mulai dari Rp9.450.000/bulan.

Lihat unit yang tersedia di Puri Casablanca dari Flokq!

Sewa unit di Puri Casablanca dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

5. Apartemen Parama

Apartemen Parama murah di Jakarta
Sumber: Flokq

Apartemen murah di Jakarta yang bisa kamu sewa bulanan berada di TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kemudian apartemen ini menawarkan ruang hidup yang strategis dengan akses yang mdah ke transportasi umum. Selain itu, kamu juga bisa menemukan banyak hiburan dan kegiatan di sekitar Apartemen Parama.

Tidak hanya dekat dengan mal besar, apartemen ini juga dekat dengan kafe, museum, dan taman untuk kamu yang mencari hiburan. Dengan pemandangan yang menawan dan infrastruktur yang modern, Apartemen Parama menawarkan tempat hunian yang streategis untuk kamu.

Jika kamu tidak memiliki kendaraan pribadi, hal ini tidak akan menjadi masalah karena jarak stasiun MRT terdekat hanya 3 menit. Lokasi ini adalah lokasi yang cukup strategis untuk mahasiswa yang berkuliah di Prasetya Mulya karena jaraknya hanya 2 menit dengan kampus cilandak. Lokasinya yang strategis juga dekat dengan Rumah Sakit Siloam TB Simatupang jadi kamu tidak perlu khawatir jika suatu hari sakit.

Dibandingkan dengan area lainnya, Cilandak Barat adalah salah satu kawasan yang memiliki banyak pilihan untuk berekreasi. Salah satu pusat perbelanjaan terdekat adalah Cilandak Town Square, mal yang memiliki banyak pilihan restoran dari ujung ke ujung. Juga supermarket yang sangat lengkap untuk kebutuhanmu sehari-hari.

Alamat: Jl. R.A.Kartini No.6, RT.16/RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430.

Harga Sewa: mulai dari Rp12.000.000/bulan.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Parama dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Parama dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Baca juga: Ini 5 Apartemen Cawang di Bawah Rp7 Juta untuk Anda


6. Kalibata City

kalibata city apartemen murah jakarta
Sumber: Flokq

Apartemen ini terkenal memiliki harga sewa bulanan yang murah. Banyak penduduk lokal dan ekspatriat memilih Kalibata City sebagai tempat tinggal di Jakarta. Soalnya, Kalibata City memberikan kemudahan akses ke mana saja.

Berada tepat di atas Kalibata City Mall, tempat ini akan memudahkan Anda berbelanja brand-brand favorit. Anda bahkan dapat menemukan stasiun jalur komuter dalam jarak berjalan kaki.

Selain lokasinya yang strategis, Apartemen Kalibata City memiliki fasilitas yang lengkap untuk para penghuninya. Ada pusat kebugaran, jogging track, taman bermain anak, tempat parkir, dan masih banyak lagi. Tempat ini juga dikelilingi oleh taman rimbun yang memberikan udara segar dan lingkungan yang tenang.

Alamat: Jl. Raya Kalibata, Rajawali, Pancoran, Jakarta Selatan

Harga Sewa: mulai dari Rp3.150.000/bulan.

Lihat unit yang tersedia di Kalibata City dari Flokq!

Sewa unit di Kalibata City dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

7. Green Pramuka City

green pramuka city apartemen murah jakarta
Sumber: Flokq

Berlokasi di Jakarta Pusat, Green Pramuka City dikenal sebagai salah satu apartemen murah di Jakarta yang menyediakan fasilitas lengkap. Anda bisa menikmati fasilitas olahraga di sini seperti kolam renang, jogging track, fitness center, lapangan tenis, dan masih banyak lagi.

Selain itu, apartemen murah ini menawarkan pemandangan hijau dengan pepohonan yang menutupi lebih dari 80% luasnya. Plus, ini memberikan akses cepat ke kawasan bisnis dan area perkantoran di bagian lain Jakarta. Tempat yang bagus untuk disewa di tengah kota, bukan?

Alamat: Jl. Rw. Jaya No.49, RT.16/RW.9, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Harga Sewa: mulai dari Rp4.200.000/bulan.

Lihat unit yang tersedia di Green Pramuka City dari Flokq!

Sewa unit di Green Pramuka City dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

8. Sudirman Park

sudirman park apartemen murah jakarta
Sumber: Flokq

Bagi Anda yang mencari apartemen murah di dekat Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, apartemen ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Apartemen Sudirman Park mengusung konsep modern dengan sentuhan seni Indonesia.

Setiap unit dilengkapi dengan perabotan lengkap dan dilengkapi dengan dapur lengkap, WiFi berkecepatan tinggi, dan TV kabel. Selain itu, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas umum di dalam apartemen, seperti kolam renang, taman yang luas, ATM center, klinik, daycare, dan masih banyak lagi.

Jika Anda tinggal di sini, Anda akan dapat menggunakan beberapa fasilitas olahraga, termasuk gym yang lengkap dan lapangan tenis. Apartemen ini juga menyediakan layanan keamanan 24 jam untuk memastikan Anda hidup dengan nyaman.

Alamat: Jl. K.H. Mas Mansyur, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Harga Sewa: mulai dari Rp5.250.000/bulan.

Lihat unit yang tersedia di Sudirman Park dari Flokq!

Sewa unit di Sudirman Park dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

9. Springhill Terrace Residence

springhill terrace
Sumber: Flokq

Apakah Anda sedang mencari apartemen murah di bagian timur atau utara Jakarta? Nah, apartemen ini dibuat untuk Anda. Springhill Terrace terletak di Kemayoran dekat dengan beberapa sekolah internasional ternama, seperti Jubilee School dan Gandhi International School.

Apartemen ini cocok untuk pengantin baru atau keluarga kecil yang menginginkan kehidupan yang nyaman. Daerah ini juga memiliki lalu lintas yang lebih sedikit, jadi Anda tidak perlu khawatir jika harus terburu-buru.

Jika Anda menyewa di sini, Anda akan hidup dengan nyaman karena menyediakan fasilitas yang berlimpah. Ini memiliki kolam renang, clubhouse, restoran Cina, kedai kopi, salon kecantikan, dan banyak lagi yang dapat Anda temukan di dekatnya. Apalagi, Springhill Terrace menawarkan tipe unit dengan tambahan satu kamar pembantu untuk keluarga dengan babysitter.

Alamat: Jl. Benyamin Suaeb No.D7, RW.10, Pademangan, Jakarta Utara

Harga Sewa: mulai dari Rp6.000.000/bulan.

Lihat unit yang tersedia di Springhill Terrace dari Flokq!

Sewa unit di Springhill Terrace dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

10. Belmont Residence

belmont residence
Sumber: Flokq

Apartemen murah ini berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hadir dengan konsep modern yang menawarkan kenyamanan. Hunian ini juga dikenal memiliki lokasi yang strategis. Dari apartemen ini, Anda dapat menemukan Puri CBD, beberapa pusat perbelanjaan mewah, dan restoran. Sangat cocok untuk pelajar, keluarga kecil, atau eksekutif muda.

Meskipun harganya terjangkau, Belmont Residence memiliki banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati. Ada jogging track, indoor playground, minimarket, laundry, klinik, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Meruya Ilir raya, RT.8/RW.7, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat

Harga Sewa: mulai dari Rp3.150.000/bulan.

Lihat unit yang tersedia di Belmont Residence dari Flokq!

Sewa unit di Belmont Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Itulah 10 apartemen murah di Jakarta yang bisa menjadi referensi Anda untuk menyewa apartemen. Apakah Anda sudah memutuskan pilih yang mana? Kunjungi Flokq untuk menemukan apartemen lain yang paling cocok untuk Anda!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *