10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

Untuk anda yang sekarang sedang mencari hunian nyaman di daerah Jakarta Selatan, tidak perlu khawatir, banyak pilihan apartemen yang bisa anda pilih dengan fasilitas yang lengkap, dan lokasi yang strategis tentunya. Pastinya bisa anda sesuaikan juga dengan kebutuhan dan referensi hunian impian anda. Mungkin anda memikirkan harga apartemen di daerah Jakarta Selatan yang tidak murah, tapi tenang saja buktinya banyak apartemen yang tersedia dengan harga yang murah dan fasilitas yang sangat bagus. Nah, berikut ini ada 10 apartemen yang bisa anda jadikan referensi hunian impian anda di daerah Jakarta Selatan! Simak yuk!

Baca juga: Kamar Apartemen Mewah di Jakarta: Fasilitas Yang Didapatkan dan Beberapa Rekomendasi

1. Apartemen Bintaro Park View

Front view apartemen Bintaro Park View
Sumber: All-Jakarta-Apartments

Apartemen yang satu ini cocok untuk anda yang mencari hunian dengan lokasi yang strategis. Apartemen yang berlokasi di Jalan Bintaro Permai No. 35-36, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini dekat dengan beberapa tempat seperti Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, Senayan City, beberapa universitas seperti Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, Universitas Moestopo, beberapa fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, RSUP Fatmawati, dan juga akses gerbang tol dengan jarak tempuh 3-8 menit yaitu Veteran Bintaro, Ciledug, dan Bintaro 2. Sudah pasti membuat mobilitas dan aktivitas harian kerja anda semakin mudah. 

Selain itu tipe kamar yang tersedia juga banyak seperti tipe studio, tipe 2 bedroom standar,tipe 2 bedroom corner, dan tipe 2 bedroom corner. Untuk biaya sewa apartemen Bintaro Park View ini mulai dari sekitar 1,5 juta rupiah. Murah banget kan? Cocok untuk anda para mahasiswa atau keluarga kecil dengan satu anak.

2. The Pakubuwono Residence

Pool view dari apartemen Pakubuwono Residence
Sumber: The Pakubuwono Properties

Apartemen yang berlokasi di Jl. Pakubuwono VI No.68, RT.3/RW.1, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini menawarkan fasilitas yang bisa memenuhi segala keinginan anda dalam sebuah apartemen. Untuk kisaran harga sewa The Pakubuwono Residence ini mulai dari 3 juta rupiah anda bisa mendapatkan fasilitas mulai dari gym, ruangan serbaguna, toko, hingga tempat bermain anak. Selain itu apartemen ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis dengan tempat umum seperti mall Pondok Indah, dan Plaza Senayan, rumah sakit, tempat transportasi umum, dan perkantoran. 

3. Apartemen Kalibata City

View kolam berenang dari apartemen di Jakarta Selatan, apartemen Kalibata City
Sumber: Tiket.com

Jika anda mencari apartemen dengan tempat yang asri, dan sejuk, apartemen Kalibata City ini bisa menjadi pilihan anda. Lokasi apartemen yang terletak di Jl. Raya Kalibata, Rawajati, Pancoran, Kota Jakarta Selatan ini menawarkan fasilitas yang membuat anda lebih produktif lagi seperti jogging track, kolam renang, fitness center, area parkir, taman bermain dan keamanan 24 jam. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai akses ke tempat umum. Apartemen ini sangat dekat dengan Mall Kalibata, rumah sakit, dan akses transportasi umum. Harga sewa apartemen Kalibata City ini mulai dari 2- 3 juta rupiah per bulan. 

4. Apartemen Kemang Village

Overview salah satu apartemen murah di Jakarta Selatan yaitu apartemen Kemang Village
Sumber: Lamudi

Apartemen selanjutnya adalah Kemang Village Apartemen, kawasan hunian yang cocok untuk anda yang sudah berkeluarga, cukup mewah dan memiliki fasilitas bintang lima seperti cafe, supermarket, jogging track, kolam renang, restoran, 24 jam keamanan, CCTV di area publik. Cocok untuk anda yang tidak ingin keluar jauh untuk menikmati tempat publik. Lokasi apartemen ini berada di Jalan Pangeran Antasari No. 36, Kemang, Mampang Prapatan, RT.12/RW.5, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan. Dengan harga sewa mulai dari 7 juta rupiah.

5. Apartemen Taman Sari Semanggi

Front view Apartemen Taman Sari Semanggi
Sumber: Sewa-apartemen.net

Apartemen yang berlokasi  Jl. Akri No.134, RT.8/RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari ruang serbaguna, lapangan tennis, kolam renang, gym, taman, keamanan, dan masih banyak lagi. Selain itu apartemen ini juga memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan GBK (Gelora Bung Karno), pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan tempat pendidikan. Dengan harga mulai dari Rp 5 juta per bulan, anda bisa memilih unit dari tipe studio hingga two bedroom.

6. Apartemen Pancoran Riverside

Pintu masuk apartemen Pancoran Riverside
Sumber: Olx

Rekomendasi apartemen selanjutnya berlokasi di Jalan Pengadegan Timur I No.30, Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Apartemen ini dekat dengan pusat ekonomi dan tempat publik lainnya yang membantu anda melakukan aktivitas anda pastinya selain itu apartemen Pancoran Riverside ini juga memiliki akses menuju Sudirman,Kuningan,Kalibata,serta Gatot Subroto. Apartemen ini juga menyediakan fasilitas seperti spa, resto, kolam renang, taman, gym, dan keamanan. Biaya sewa apartemen ini mulai dari harga Rp 1,9 juta per bulan.

7. Apartemen Kebagusan City

Side view salah satu apartemen di Jakarta Selatan yaitu Kebagusan City
Sumber: kebagusancity.id

Untuk anda yang mencari hunian yang tidak ingin jauh dari pusat perbelanjaan, apartemen Kebagusan City ini bisa anda masukan ke daftar referensi anda. Lokasinya yang berada di  Jl. Baung, RT.1/RW.3, Tj. Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Robinson, Ramayana Dept. Store, Borobudur dept. Store, dan Cilandak Mall. Dekat pula dengan tempat kuliner seperti Kitchen Mate, Coffee Artisan, dan masih banyak lagi. Harga sewa yang ditawarkan untuk apartemen ini mulai dari Rp 2,5 per bulan dengan fasilitas tipe ruangan studio, 1,2, sampai 3 kamar tidur. 

8. Apartemen Gateway Pesanggrahan

Pool view apartemen di Jakarta Selatan yaitu Apartemen Gateway Pesanggrahan
Sumber: Flokq.com

Lokasi apartemen ini berada cukup di tengah kota, berlokasi di Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan daerah yang cukup dipadati penduduk karena sekitarnya yang banyak pusat perbelanjaan, pasar, perkantoran,dan tempat pendidikan. Selain itu apartemen ini juga dekat dengan mall Plaza Senayan, Pacific Place, dan Pondok Indah Mall. Fasilitas yang ditawarkan disini adalah kolam renang,tempat bermain anak, gym, jogging track, dan anda juga tidak harus takut jika hujan besar karena apartemen ini juga aman banjir. Tipe ruangan yang tersedia mulai dari tipe studio sampai 1-3 bedroom  dengan biaya sewa mulai dari Rp 2,3 juta per bulan.

9. 1Park Residence

Pool dan side view dari apartemen 1 park residence
Sumber: All-jakarta-apartments

Apartemen murah di Jakarta Selatan selanjutnya adalah 1Park Residence yang berlokasi di Jl. KH Syafii Hadzami, RT 3/RW 5, Gandaria Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Lokasi yang strategis ini memudahkan anda untuk mengakses tempat umum seperti Gandaria City Mall, 10 menit ke Senayan, 8 menit ke Pondok Indah, 15 menit untuk ke daerah CBD. Fasilitas yang disediakan juga lengkap dengan tipe ruangan studio, 2- 3 bedroom dengan harga sewa mulai dari Rp 1,9 juta per bulan. Selain itu juga tersedia 24 jam keamanan,lapangan tenis, gym center, starbucks, beauty centre, dan masih banyak lagi. 

10. Kuningan City (Denpasar Residence)

View apartemen murah di Jakarta Selatan bernama Kuningan City (Denpasar Residence)
Sumber: Flokq.com

Rekomendasi apartemen murah yang cocok untuk anda yang berkeluarga adalah Kuningan City (Denpasar Residence), berlokasi di Jl. Prof. DR. Satrio No.18, RT.7/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan apartemen ini menyediakan fasilitas ruangan dengan tipe studio, 1- 3 bedroom, fasilitas private akses ke Kuningan City Mall, lapangan tenis dan lapangan basket, sauna, gym, 24 jam keamanan, mini market, dan masih banyak lagi. Harga sewa per bulan untuk apartemen ini mulai dari Rp 8 juta per bulan. 

Nah itu dia 10 rekomendasi apartemen murah di Jakarta Selatan. Berbicara mengenai menyewa apartemen, anda tidak perlu bingung bagaimana dan lewat mana anda bisa menyewa apartemen. Anda bisa menyewa apartemen dengan tipe ruangan yang anda inginkan dengan banyak pilihan pembayaran per bulan dengan Flokq. Cara pembayarannya juga sangat mudah. Tunggu apalagi? Klik disini dan temukan hunian impian anda bersama Flokq!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *