4 Apartemen Murah di Thamrin

Berburu apartemen di daerah Thamrin bisa menjadi sulit. Pertama, ini adalah area strategis yang terletak di segitiga emas Jakarta dan memiliki sejumlah besar orang asing yang tinggal di daerah tersebut. Seperti yang dapat kamu bayangkan, harga sewa bulanan di apartemen Thamrin bisa sangat tinggi.

Untungnya, dengan maraknya situs dan aplikasi berburu apartemen, kamar apartemen sekarang disewakan melalui penawaran yang lebih baik. Sekarang, kamu bisa mendapatkan apartemen berfasilitas lengkap tepat di Thamrin, dengan harga terjangkau! Berikut adalah beberapa apartemen yang terjangkau di area Thamrin.

1. Thamrin Executive Residence

Thamrin Executive Residence

Thamrin Executive Residence berada di bawah PT Jakarta Realty, perusahaan patungan antara Agung Podomoro Land dan Jakarta Propertindo. Ini adalah apartemen perumahan yang terjangkau dengan satu menara di daerah Thamrin.

Ia berupaya memunculkan konsep Kerja ke kota. Dalam kata-kata mereka, mereka ingin semua penghuni bepergian ke tempat kerja mereka dengan nyaman tanpa berurusan dengan kemacetan lalu lintas. Meskipun masih merupakan tantangan untuk berkendara di sekitar area menggunakan mobil pribadi, transportasi umum seperti bus dan taksi motor online dapat membantu kamu.

Dari apartemen, kamu dapat berjalan sekitar 11 menit ke stasiun kereta terdekat, Karet. Ada juga stasiun MRT Bundaran HI yang dapat kamu jangkau dalam waktu sekitar 15 menit berjalan kaki.

Apartemen ini juga memiliki banyak mal dan tempat makan yang dapat kamu jelajahi. Ada Thamrin City, pusat perbelanjaan favorit penduduk setempat, terkenal dengan pakaian Muslim yang terjangkau namun modis.

Untuk pengalaman berbelanja dan bersantap yang lebih mewah, ada Plaza Indonesia. Tepat di seberang sana, ada Grand Indonesia, mal paling terkenal dan tersibuk di Jakarta.

Alamat: Thamrin Executive Residence, Search Results, RT.7/RW.9, Kebon Melati, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10230

Harga Sewa Bulanan: Studio mulai dari Rp 5.000.000,00

Baca juga : 4 Apartemen Terjangkau di Daerah Setiabudi

2. Cosmo Terrace

Cosmo Terrace

Cosmo Terrace adalah menara perumahan yang terletak di dalam kompleks pusat perbelanjaan Kota Thamrin, di bawah kepemilikan Agung Podomoro Land (APL). Ini menjadi favorit di antara para mantan orang yang berpindah kewarganegaraan berkat sewa bulanan yang terjangkau dan berdekatan dengan Grand Indonesia.

Itu, tentu saja, sangat dekat dengan area bisnis Sudirman-Thamrin dan menarik para orang asing, eksekutif, dan keluarga tersebut dengan kegiatan di pusat Jakarta.

Selain Kota Thamrin, Cosmo Terrace juga berada sangat dekat dengan mal-mal terkenal di Jakarta Pusat seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia.

Jika kamu menikmati bar-hopping dan menari di diskotik, maka itu akan menjadi awal yang baik. Ada kemungkinan besar bahwa kamu akan mengenal teman-teman dugem yang tinggal di gedung yang sama.

Teras Cosmo menawarkan fasilitas yang memanjakan penghuninya, seperti kolam renang indoor dan outdoor, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, taman di puncak gedung, dan bahkan jacuzzi. Di dalam gedung juga terdapat minimarket, layanan binatu, dan restoran.

Alamat: Jl. K.H. Mas Mansyur, Thamrin City, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 10230

Harga Sewa Bulanan: Studio mulai dari Rp 4.500.000,00

3. Thamrin Residence

Thamrin Residence

Seperti pendahulunya, Thamrin Executive Residences, kompleks lima menara ini adalah proyek bersama antara Agung Podomoro Land dan Jakarta Propertindo.

Karena lokasinya dalam segitiga emas dan hanya beberapa menit dari duta besar asing, penghuninya sebagian besar adalah orang asing dan turis.

Thamrin Residence berada tepat di belakang Thamrin Executive Residence. Kamu masih bisa berjalan selama sebelas menit ke stasiun kereta Karet terdekat, atau mencapai stasiun MRT Bundaran HI di depan Plaza Indonesia.

Berbelanja tidak akan berbeda dengan jika kamu tinggal di Thamrin Executive Residence. Kamu dapat berjalan ke Kota Thamrin untuk mendapatkan pakaian dengan cepat, atau berkeliaran dan berbelanja secara royal di Plaza Indonesia dan Grand Indonesia.

Namun, dalam hal fasilitas, Thamrin Residences sedikit lebih luas dan berorientasi keluarga dibandingkan dengan Thamrin Executive Residences. Kolam renang luar ruangan mereka besar dan ramai di akhir pekan. Ada dua jacuzzi juga.

Thamrin Residences melakukan sedikit lebih banyak dengan fasilitas olahraga. Mereka memiliki pusat kebugaran lengkap dengan ruang cermin multifungsi untuk aerobik, yoga, atau latihan menari. Ada juga jalur jalan kaki dan dua lapangan tenis yang terawat baik di luar.

Apartemen ini ramah keluarga, karena ada taman bermain anak-anak di dalam taman tropis. Ada juga area barbekyu untuk pesta makan malam outdoor.

Di lantai dasar dan lantai pertama, ada kios yang terdiri dari restoran Indonesia, Prancis, Italia, dan India yang terjangkau. Lainnya termasuk tiga minimarket 24 jam, dengan salah satunya menjual produk impor. Ada juga layanan laundry, termasuk laundry koin. Lengkap dengan ATM Center, apartemen ini adalah konsep miniatur hidup satu atap.

Alamat: Jl. Kebon Kacang Raya, RT.3/RW.8, Kb. Melati, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

Harga Sewa Bulanan: 1BR mulai dari Rp 6.250.000,00

4. Cosmo Mansion and Residence

Cosmo Mansion and Residence

Juga di atas Mall Thamrin City, Cosmo Mansion dan Cosmo Residence yang bersebelahan berada tepat di seberang Cosmo Terrace, dengan Cosmo Park di antaranya.

Cosmo Mansion mengambil keuntungan penuh dari lokasinya di Tanah Abang, area perdagangan. Ini juga mengambil keuntungan penuh dari berada di dekat jalan Thamrin, dengan kantor dan kedutaan asingnya.

The Cosmo Mansion and Residence, Cosmo Terrace, dan Cosmo Park (rumah-rumah yang mendarat di atas gedung Thamrin City) adalah area perumahan untuk para eksekutif, ekspatriat, dan keluarga yang kehidupannya berputar di sekitar area tersebut.

Daerah ini sangat strategis bagi orang-orang yang mengandalkan transportasi umum. Hanya berjarak tiga belas menit berjalan kaki dari stasiun MRT Bundaran HI. Halte Transjakarta terdekat, Tosari ICBC, juga hanya berjarak sepuluh menit berjalan kaki.

Pusat perbelanjaan selain dari Kota Thamrin di daerah ini termasuk Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Pusat Kota Jakarta. Bagi mereka yang mencari kehidupan malam, yang terbaik adalah mengarahkan perhatian kamu ke Mega Kuningan dan SCBD. Namun, wilayah Tanah Abang memang memiliki bar populer seperti Skye, Burgundy, Social House, dan banyak lagi.

Sementara itu, apartemen ini menyediakan beberapa fasilitas di dalam gedung. Termasuk kolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, meja ping-pong, serta taman bermain anak-anak. Layanan lain juga tersedia di dalam kompleks, seperti minimarket, binatu, pusat ATM, spa, salon, dll.

Alamat: Jl. Kebon Kacang Raya, RT.3/RW.8, Kb. Melati, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

Harga Sewa Bulanan: Studio mulai dari Rp 5.000.000,00

Dan begitulah, daftar apartemen terjangkau di daerah Thamrin. Label harga di area ini relatif mahal, karena ditujukan untuk keluarga daripada satu orang. Namun, sebagian besar fasilitas di sini adalah yang terbaik dan kamu bahkan dapat membandingkannya dengan hotel bintang tiga hingga empat di Jakarta. Namun, jika kamu bekerja di dekat Thamrin dan khawatir tentang apa yang harus dipilih tinggal, pertimbangkan untuk menyewa apartemen berdasarkan daftar kami!

Ingin tahu lebih tentang pilihan co-living terbaik di Jakarta? klik disini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *