4 Apartemen Terbaik di Pondok Indah, Jakarta

Pondok Indah adalah Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Diketahui memiliki banyak pengembang real estate dan hunian yang bagus, oleh karena itu banyak tempat rekreasi, edukasi, dan kuliner yang berkembang selama beberapa tahun terakhir. Tak heran jika orang menganggap pindah ke Pondok Indah memiliki lingkungan yang lengkap, selain dekat dengan perkantoran bisnis. Hal ini pula yang menjadikan Pondok Indah sebagai kawasan perumahan dan apartemen elit.

Sementara beberapa orang lebih suka pindah ke rumah, yang lain lebih suka pindah ke apartemen. Selain alasan investasi, apartemen itu sederhana dan nyaman, namun ada banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati di apartemen yang tidak bisa kamu nikmati di tempat lain, seperti gym, kolam renang, atau taman bermain. Tapi, apartemen bisa jadi mahal, terutama di Pondok Indah, jadi berikut kami daftar beberapa apartemen paling terjangkau yang bisa kami temukan di Pondok Indah.

1. Golfhill Terraces Apartment

Golfhill Terraces Best Apartment Pondok Indah

Golfhill Terraces Apartment

Apartemen Golfhill Terraces adalah sebuah gedung apartemen sederhana di Pondok Indah yang memiliki 198 unit apartemen. Apartemen ini terletak di dekat Pondok Indah Plaza, Jakarta International School, Jakarta Japanese School, Pondok Indah Mall, tempat hiburan, dan masih banyak lagi yang termasuk rumah sakit, restoran, dan supermarket. Akses transportasinya juga mudah, misalnya Stasiun MRT Cipete Raya dan halte terminal TransJakarta lainnya.

Meski apartemen ini terbilang cukup mewah di Pondok Indah, kamu tetap bisa mendapatkan kamar dengan harga yang terjangkau! Memiliki enam tipe kamar, tipe 1, tipe 2, tipe 3, tipe 4, tipe 5, dan tipe 6. Setiap kamar memiliki tiga kamar tidur dengan satu kamar pembantu, AC, dapur, kamar mandi dalam, ruang tamu, ruang makan, balkon , lemari pakaian, dan pemanas air. Perbedaan antara kamar adalah ukuran apartemen. Apartemen ini juga menyediakan fasilitas seperti gym, kolam renang, dan masih banyak lagi!

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Metro Kencana IV No.4, RT.2/RW.15, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp27.000.000/bulan untuk tipe 3 kamar
Jumlah Unit150
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasPusat kebugaran, sauna, kolam renang, lapangan tenis, ruang pertemuan, kartu akses, keamanan 24 jam, minimarket, bakery, binatu, restoran, taman bermain anak, area BBQ, jalur jogging, dan ruang serbaguna.
TransportasiHalte Pondok Indah 2 serta Stasiun MRT Haji Nawi, Cipete Raya, dan Lebak Bulus.

Lihat unit yang tersedia di Goflhill Terrace Apartment dari Flokq!

Sewa unit di Golfhill Terrace Apartment hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

2. Hampton’s Park Apartment

Hampton's Park best Apartment pondok indah

Hampton’s Park Apartment

Apartemen Hampton’s Park adalah sebuah gedung apartemen sederhana di Pondok Indah yang memiliki 198 unit apartemen. Terletak di dekat Pondok Indah Plaza, Jakarta International School, Jakarta Japanese School, Pondok Indah Mall, tempat hiburan, dan masih banyak lagi yang termasuk rumah sakit, restoran, dan supermarket. Akses transportasinya juga mudah, misalnya Stasiun MRT Cipete Raya dan halte terminal TransJakarta lainnya.

Apartemen ini memiliki tiga tipe kamar, 2 kamar tidur tipikal unit 80sqm, 2 kamar tidur tipikal unit, dan 3 kamar tidur. Setiap kamar memiliki AC, dapur, kamar mandi dalam, ruang tamu, balkon, lemari pakaian, dan pemanas air. Perbedaan antara setiap kamar adalah jumlah kamar tidur yang mereka miliki dan ukuran apartemen. Apartemen di Pondok Indah ini juga menyediakan fasilitas seperti gym, kolam renang, dan masih banyak lagi!

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Terogong Raya No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.400.000/bulan untuk tipe 1 kamar
DeveloperPikko Group
Jumlah Unit730
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasInternet kecepatan tinggi, TV kabel, kolam renang, kolam pusar air, pusat kebugaran, sauna, lapangan tenis, lapangan basket, taman bermain anak, ruang permainan, minimarket, binatu, area BBQ, area parkir, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Hampton’s Park dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Hampton’s Park hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

3. Green View Apartment

Green View Apartment

Green View Apartment

Apartemen Green View adalah sebuah gedung apartemen sederhana di Pondok Indah, hanya memiliki dua bangunan. Letaknya di dekat Pondok Indah Plaza, Universitas Prasetiya Mulya, Pondok Indah Mall, Sekolah, tempat hiburan, dan masih banyak lagi yang termasuk rumah sakit, restoran, dan supermarket. Akses transportasinya juga mudah, misalnya Stasiun MRT Cipete Raya dan halte terminal TransJakarta lainnya.

Apartemen di Pondok Indah ini memiliki tiga tipe kamar, BR-1 (1 kamar tidur), BR-2 (2 kamar tidur), dan BR-3 (3 kamar tidur). Setiap kamar memiliki AC, dapur, kamar mandi dalam, ruang tamu, balkon, lemari pakaian, dan pemanas air. Perbedaan antara setiap kamar adalah jumlah kamar tidur yang mereka miliki dan ukuran apartemen. Apartemen ini juga menyediakan fasilitas seperti gym, kolam renang, dan masih banyak lagi!

LokasiCengkareng, Jakarta Barat
AlamatJl. Raya Daan Mogot No.97, RT.3/RW.5, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp1.995.000/bulan untuk tipe studio
DeveloperCempaka Group
Jumlah Unit3000
Tipe UnitStudio/1BR/2BR
FasilitasKolam renang, taman bermain anak, pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan basket, ruang fungsional, minimarket, dan keamanan 24 jam.
TransportasiHalte Sumur Bor

Lihat unit yang tersedia di Green Park View dari Flokq!

Sewa unit di Green Park View hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

4. Kencana Residence

The Kencana Residence best Apartment pondok indah

The Kencana Residence Apartment

Apartemen The Kencana Residence adalah sebuah gedung apartemen semi mewah di Pondok Indah karena merupakan serviced apartment. Terletak di dekat Pondok Indah Plaza, Jakarta International School, Binus University, Pondok Indah Mall, Jakarta Japanese School, Gandaria City Mall, tempat hiburan, dan masih banyak lagi yang mencakup rumah sakit, restoran, dan supermarket. Akses transportasinya juga mudah, misalnya Stasiun MRT Cipete Raya dan halte terminal TransJakarta lainnya.

Apartemen ini memiliki tiga tipe kamar, BR-1 (1 kamar tidur), BR-2 (2 kamar tidur), dan BR-3 (3 kamar tidur). Setiap kamar memiliki AC, dapur, kamar mandi dalam, ruang tamu, balkon, lemari pakaian, dan pemanas air. Perbedaan antara setiap kamar adalah jumlah kamar tidur yang mereka miliki dan ukuran apartemen. Apartemen di Pondok Indah ini juga menyediakan fasilitas seperti gym, kolam renang, dan masih banyak lagi!

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Sultan Iskandar Muda No.7 Arteri, RT.6/RW.9, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
Harga SewaMulai dari Rp10.000.000/bulan
FasilitasKolam renang, taman, lapangan tenis, taman bermain anak, restoran, kafe, binatu, dan keamanan 24 jam.

Nah, begitulah kamu punya apartemen budget di Pondok Indah, meski sebagian besar apartemen ini tergolong semi mewah, namun harga tersebut masih bisa ditawar sesuai dompet! Masih banyak lagi apartemen hemat untuk dijelajahi, tetapi kami harap ini membantu kamu. Selamat pindah dan jangan lupa untuk melihat rekomendasi kami yang lain di blog kami.

Tertarik untuk berburu kuliner satu hari di Pondok Indah? Klik disini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *