Ini 10 Rekomendasi Apartemen Premium Dekat Wisma BNI 46

Pernahkah Anda melihat bangunan ikonik ini? Yup, Wisma BNI 46 merupakan salah satu gedung pencakar langit tertinggi di Indonesia. Terletak di kompleks BNI City, menara perkantoran ini juga menjadi rumah bagi banyak restoran. Karena berada di pusat kawasan bisnis, terdapat beberapa apartemen premium di dekat Wisma BNI 46 yang harus Anda ketahui.

Tinggal di Sudirman Central Business District (SCBD) akan memberi Anda banyak kemudahan. Jika kantor Anda berada di Wisma BNI 46 atau di sekitarnya, Anda dapat menghemat waktu di perjalanan. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menjangkau tempat-tempat vital lainnya di Jakarta.

Berikut ini beberapa rekomendasi apartemen premium untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman tinggal di dekat Wisma BNI 46. Yuk, simak!

1. Apartemen Sudirman Park

sudirman park apartemen dekat wisma bni 46
Sudirman Park

Apartemen ini terletak di “Segitiga Emas” pusat bisnis di Sudirman, Kuningan, dan Thamrin. Lokasinya dengan Wisma BNI 46 yang hanya membutuhkan waktu 4 menit berkendara. Meski letaknya strategis di tengah kota, Sudirman Park menawarkan unit berkualitas premium dengan harga yang cukup terjangkau.

Plus, Anda dapat menikmati beberapa fasilitas umum, seperti gym apartemen, kolam renang besar, klinik, dan toko serba ada.

Anda sering bepergian dengan transportasi umum? Jika ya, maka itu bagus untuk Anda karena apartemen ini hanya berjarak 650m dari Stasiun KRL Karet. Apartemen juga dapat diakses dari Stasiun MRT Setiabudi Astra.

Harga Sewa: mulai dari Rp5.250.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Sudirman Park dari Flokq!

Sewa unit di Sudirman Park dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

2. The Peak Residence

the peak residence apartemen dekat wisma bni 46
The Peak Residence

Mencari apartemen mewah dekat Wisma BNI 46? Anda harus mempertimbangkan The Peak Residence. Dibangun oleh Agung Pomodoro Group yang terkenal, apartemen ini dirancang untuk para eksekutif dengan gaya hidup urban-modern.

Apartemen ini menyediakan beberapa fasilitas olahraga, seperti kolam renang ukuran Olimpiade, trek jogging, pusat kebugaran, dan lapangan basket. Selain itu, Anda dapat bersantai di spa dan jacuzzi di sini.

Setiap unit memiliki interior minimalis. Desainnya bahkan diakui oleh Image Publishing Australia sebagai salah satu dari 50 Apartemen Terbaik Dunia.

Harga Sewa: mulai dari Rp23.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di The Peak Residence dari Flokq!

Sewa unit di The Peak dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 1 bulan

3. Sudirman Hill Residences

sudirman hill residences apartemen dekat wisma bni 46
Sudirman Hill Residences

Dengan harga sewa mulai dari Rp8 juta, Anda sudah bisa tinggal di apartemen dekat Wisma BNI 46 di kawasan pusat bisnis. Hunian ini memiliki unit berperabotan lengkap dan ada juga yang tanpa perabotan. Mengusung konsep modern, Sudirman Hill Residences merupakan pilihan tepat untuk tinggal di apartemen mewah.

Tinggal di sini akan memberi Anda akses mudah ke beberapa tempat di Jakarta. Dari kantor hingga pusat perbelanjaan kelas atas, semuanya ada dalam jangkauan Anda!

Selain itu, Anda dapat menjaga gaya hidup sehat dengan berolahraga di gym, trek jogging, atau kolam renang. Apartemen ini juga memiliki kedai kopi untuk penghuninya.

Harga Sewa: mulai dari Rp7.875.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Sudirman Hill Residence dari Flokq!

Sewa unit di Sudirman Hill Residence dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

4. Apartemen City Lofts

city lofts apartemen
Apartemen City Lofts

Jika Anda bekerja di Wisma BNI 46, Anda mungkin menyukai apartemen premium ini. Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk perjalanan bolak-balik! Apalagi Apartemen City Lofts terletak tepat di atas Citywalk Mall di kawasan kelas atas Sudirman.

Apartemen juga dekat dengan beberapa tempat vital, termasuk Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Sudirman Memorial, dan banyak gedung perkantoran. Di dalam apartemen, Anda dapat menemukan banyak fasilitas untuk penghuninya.

Jika Anda menyukai olahraga, Anda diperbolehkan menggunakan pusat kebugaran dan trek jogging. Ada juga kolam renang dan taman bermain anak-anak.

Harga Sewa: mulai dari Rp13.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di City Lofts dari Flokq!

Sewa unit di City Lofts dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

5. Sudirman Suites

sudirman suites
Apartemen Sudirman Suites

Apartemen eksklusif ini cocok untuk setiap profesional atau eksekutif muda yang mencari hunian mewah. Bangunan ini memiliki kombinasi sempurna antara desain tropis dan modern untuk memaksimalkan kenyamanan Anda. Ditambah lagi, Apartemen Sudirman Suites menawarkan akses mudah ke mana-mana, termasuk Wisma BNI 46.

Di sini Anda dapat menemukan banyak pusat perbelanjaan di sekitar apartemen. Jika Anda ingin membeli barang bermerek mewah favorit Anda, Anda dapat mengunjungi Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Senayan City, Plaza Senayan, dan banyak lagi.

Apartemen ini juga dapat dijangkau dari beberapa universitas dan rumah sakit.

Sudirman Suites menyediakan berbagai fasilitas kelas atas bagi para penghuninya. Ada taman tropis dan taman atap di mana penghuni dapat bersantai dan menikmati lampu-lampu kota.

Harga Sewa: mulai dari Rp12.700.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Sudirman Suites dari Flokq!

Sewa unit di Sudirman Suites dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 1 bulan


Baca juga: 10 Daftar Rekomendasi Apartemen dengan Kolam Renang Pribadi


6. Apartemen Setiabudi

apartemen setiabudi
Apartemen Setiabudi

Tinggal di kawasan SCBD dekat Wisma BNI 46 akan memberi Anda akses cepat ke tempat-tempat lain di Jakarta Selatan. Tidak hanya dapat diakses untuk perkantoran tetapi juga mall, restoran, dan tempat-tempat vital lainnya. Di Apartemen Setiabudi, menyewa unit akan selalu terasa seperti di rumah sendiri.

Di dalam unit, Anda dapat beristirahat dengan nyaman dan menggunakan beberapa fasilitas premium.

Selain itu, apartemen mewah ini menyediakan fasilitas umum yang sangat baik, seperti kolam renang, jacuzzi, dan sky garden. Kedengarannya menyenangkan, ya?

Harga Sewa: mulai dari Rp4.350.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Setiabudi dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Setiabudi dengan Flokq

7. Kempinski Private Residences

kempinski private residences
Kempinski Private Residences

Sebagai salah satu apartemen paling mewah di kota, Kempinski Private Residence menawarkan fasilitas kelas atas dan lokasi yang strategis. Letaknya tepat di pusat landmark kota, Bundaran HI. Apartemen ini juga dekat dengan Wisma BNI 46 yang dapat ditempuh dalam waktu 10 menit berkendara.

Jika Anda seorang eksekutif atau pebisnis yang bekerja di sekitar SCBD, apartemen ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Apartemen ini terhubung dengan Mal Grand Indonesia yang terkenal dan Menara BCA.

Anda jadi lebih nyaman untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan. Selain itu, apartemen ini dapat dijangkau dari kawasan hiburan di Kemang atau Senopati.

Harga Sewa: mulai dari Rp33.306.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Kempinski Private Residence dari Flokq!

Sewa unit di Kempinski Private Residence dengan Flokq minimum penyewaan 6 bulan

8. Shang-ri La Residence

shangri la residence
Shang-ri La Residence

Tempat ini menawarkan pengalaman tinggal dengan fasilitas bintang lima di jantung kota. Apartemen terdiri dari menara kembar dengan 31 lantai yang dilengkapi dengan pintu masuk pribadi dengan akses identifikasi sidik jari.

Karena lokasinya yang strategis, Anda bisa mengunjungi Citywalk Mall atau Grand Indonesia dengan berjalan kaki. Ditambah lagi sangat dekat dengan Wisma BNI 46, hanya membutuhkan waktu 7 menit dengan berjalan kaki.

Shang-ri La Residence memiliki beberapa fasilitas umum premium yang dapat Anda gunakan, seperti pusat bisnis modern, kolam renang besar, gym 24 jam, dan layanan dry cleaning di tempat. Selain itu, ada layanan housekeeping harian, jadi Anda tidak perlu melakukan pekerjaan rumah sendiri.

Harga Sewa: mulai dari Rp55.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Shangri La Residence dari Flokq!

Sewa unit di Shangri La Residence dengan Flokq

9. Anandamaya Residences

Anandamaya Residences

Dibangun di jantung Sudirman, hunian ini memiliki desain yang mewah dengan konsep yang unik. Tempat ini memunculkan sentuhan gaya Hong Kong, dikombinasikan dengan kenyamanan maksimal.

Jika Anda sedang mencari apartemen di dekat Wisma BNI 46 dengan harga mulai dari Rp 49 juta per bulan, Anandamaya Residences mungkin bisa menjadi jawaban Anda.

Terlepas dari lokasinya yang bagus, apartemen ini hadir dengan berbagai tipe unit, antara lain unit suite, unit grande, dan signature 4-bedrooms. Apartemen juga memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi untuk mendukung Anda bekerja dari rumah.

Harga Sewa: mulai dari Rp40.609.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Anandamaya Residence dari Flokq!

Sewa unit di Anandamaya Residence dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 12 bulan

10. Istana Sahid

apartemen istana sahid
Apartemen Istana Sahid

Tempat ini hadir dengan unit luas untuk memenuhi kenyamanan penghuni. Terletak di Kompleks Sahid City, Istana Sahid merupakan apartemen kelas atas yang memberikan akses cepat ke kawasan bisnis, termasuk ke Wisma BNI 46.

Apartemen dikelilingi oleh beberapa mall terkenal, seperti Plaza Indonesia, fX Sudirman, dan Plaza Semanggi. Tinggal di sini juga memudahkan untuk naik bus TransJakarta atau MRT. Bahkan jaraknya bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Harga Sewa: mulai dari Rp25.275.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Istana Sahid dari Flokq!

Sewa unit di Istana Sahid dengan Flokq berlaku untuk minimum penyewaan 1 bulan


Kita sudah di akhir artikel ini! Nah itulah 10 rekomendasi apartemen premium di dekat Wisma BNI 46 di Sudirman. Apakah Anda mencari rekomendasi lain? Kunjungi blog Flokq atau beranda Flokq untuk menyewa apartemen impian Anda!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *