Apartemen Studio Terbaik di Jakarta

Tinggal di apartemen studio menjadi pilihan bagi kamu yang menyukai gaya hidup minimalis. Dalam satu ruangan, kamu tetap dapat menyimpan semua barang dan menjalani hidup layaknya di rumah. Di Jakarta, apartemen studio sangat populer karena dengan padatnya Jakarta, banyak gedung dan tidak banyak ruang kosong untuk mendapatkan rumah dengan harga murah. Karena penduduk Jakarta memang penuh dengan pekerja dan pelajar, rumah besar tidak terlalu menguntungkan karena jadwal yang padat mengharuskan penghuninya keluar-masuk, membuat rumah sering kali kosong.

Jika tinggal di apartemen studio terdengar seperti sesuatu yang ingin kamu coba, kami punya beberapa pilihan untuk kamu. Pilihan kami memberikan kamu satu apartemen studio terbaik di setiap bagian Jakarta, sehingga kamu dapat memastikan bahwa apartemen studio kamu juga membuat kehidupan kerja dan sosial kamu lebih simpel.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui tentang Sewa Apartemen di Jakarta

1. Apartemen Gading Nias

Apartemen studio di Gading Nias
Sumber : OLX

Kelapa Gading adalah daerah yang padat dan sibuk di Jakarta Utara. Banyak hal esensial yang dapat ditemukan di Jakarta: tempat kerja, rumah dan lingkungan yang bagus, mall, sekolah anak, tempat ibadah, dan lain sebagainya. Memiliki apartemen studio di Kelapa Gading berarti kamu berada di kawasan yang mudah diakses, sehingga transportasi umum tidak akan menjadi masalah untuk bepergian.

Dengan fasilitas yang diberikan di apartemen ini, kamu pasti akan menemukan semua yang kamu butuhkan di dalam apartemen juga. Ini kabar baik bagi kamu para ibu rumah tangga karena kamu bisa menyelesaikan banyak hal hanya dengan tinggal di kompleks apartemen kamu. Secara keseluruhan, Apartemen Gading Nias adalah salah satu apartemen studio di Jakarta Utara yang tepat untuk kamu memiliki kehidupan mandiri, tanpa repot!

LokasiKelapa Gading, Jakarta Utara
AlamatJl. Pegangsaan Dua, Rt 02/Rw 03, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250 
Harga SewaStudio – Mulai dari Rp2.520.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp2.835.000/bulan
DeveloperAgung Podomoro Group
Total Unit6000
Tipe UnitStudio/1BR/2BR
FasilitasKolam renang, taman bermain, pusat kebugaran, tempat makan, keamanan 24 jam, ATM, dan CCTV.
TransportasiStasiun LRT Pegangsaan Dua

Lihat unit yang tersedia di Gading Nias Residence dengan Flokq!

Sewa unit di Gading Nias Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

2. Nifarro Park Apartment, Pasar Minggu

Jakarta Selatan telah menjadi bukti kehidupan masyarakat Jakarta yang baik. Dengan banyaknya kawasan bisnis di sekitar kawasan ini, banyak (banyak sekali) tempat hiburan seperti pusat perbelanjaan, teater, bar, restoran, dan lain sebagainya, tinggal di Jakarta Selatan berarti kamu tinggal di tempat populer yang dicari oleh banyak orang. banyak.

Apartemen Nifarro Park yang berlokasi di Pasar Minggu memberikan nilai tengah yang baik dimana tidak terlalu ramai dengan hiburan, namun tidak terlalu jauh dari itu. Kamu dapat hidup damai di rumah dengan kenyamanan di apartemen studio terbaik di Jakarta Selatan dengan fasilitas yang oke, atau kamu dapat keluar dan menikmati apa yang menyenangkan, dengan tempat yang hanya beberapa menit

LokasiPasar Minggu, Jakarta Selatan
AlamatJl. Raya Pasar Minggu RT.1/RW.1, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Harga SewaStudio – Mulai dari Rp3.778.000/bulan
1 Kamar – Mulai dari Rp5.085.360/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp10.000.000/bulan
DeveloperPT Sekar Artha Sentosa
Total Unit570
Tipe UnitStudio/1BR/2BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, tempat makan, taman bermain, keamanan 24 jam, binatu, minimarket, dan area parkir luas.
TransportasiStasiun Pasar Minggu Baru dan Halte Empang 3

Lihat unit yang tersedia di Nifarro Park dengan Flokq!

Sewa unit di Nifarro Park dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

3. Green Pramuka Square, Cempaka Putih

Sewa apartemen Studio di green pramuka square
Sumber: Warta Kota

Kawasan Jakarta Pusat dikenal dengan dua hal. Yang pertama adalah kawasan bisnis yang bagus dan merupakan area yang baik untuk membangun rumah, karena lingkungannya sangat ramah dan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan menyenangkan untuk anak-anak. Cempaka Putih, Rawasari dan Pramuka adalah area yang bagus untuk melakukan ini, dimana area tersebut dipenuhi dengan rumah dan pemukiman.

Green Pramuka Square adalah anggota baru dari hunian ini, tetapi terbukti sebagai salah satu yang terbaik. Kompleks apartemen memiliki banyak bangunan untuk kamu pilih, sehingga kamu dapat menemukan pemandangan dan tempat terbaik untuk kamu. Ada juga pusat perbelanjaan Green Pramuka Square yang dibangun di tengah kompleks, sehingga kamu dapat memiliki tempat untuk mengisi perlengkapan hidup dan hiburan dalam jarak berjalan kaki.

LokasiCempaka Putih, Jakarta Pusat
AlamatJl. Jenderal Ahmad Yani No.Kav 49, RT.13/RW.9, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570, Indonesia
Harga SewaStudio – Mulai dari Rp4.200.000/bulan
1 Kamar – Mulai dari Rp4.935.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp4.515.000/bulan
DeveloperDuta Paramindo Sejahtera
Total Unit1000
Tipe UnitStudio/1BR/2BR
FasilitasKolam renang, lapangan tenis, arena olahraga, toko bahan makanan, ruang pertemuan, taman bermain, dan layanan binatu.

Lihat unit yang tersedia di Green Pramuka City dengan Flokq!

Sewa unit di Green Pramuka City dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

4. Apartemen Puri Park View, Meruya

Apartemen studio di apartemen park view
Source: Google Maps

Hidup di Jakarta Barat adalah cara yang sangat menyenangkan untuk menikmati hidup. Daerah di Jakarta Barat ini memiliki lebih banyak hembusan angin hijau daripada daerah Jakarta lainnya, jadi tidak sepanas pada hari-hari cerah di Jakarta. Apartemen Puri Park View dekat dengan 2 shopping mall: Lippo Mall Puri dan Puri Indah Mall. Kebutuhan kamu dapat terpenuhi dalam waktu singkat, jadi itu pasti dari daftar “perhatikan” kamu. Selain itu, kamu juga bisa menemukan banyak kedai kopi dan restoran yang berjejer di sepanjang jalannya. Jika ingin ekstra aman untuk keadaan darurat kesehatan kamu, apartemen ini juga dekat dengan RS Puri Indah.

LokasiKebon Jeruk, Jakarta Barat
AlamatJln Pesanggrahan No. 88, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620
Harga Sewa1 Kamar – Mulai dari Rp5.775.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp3.360.000/bulan
DeveloperAlam Jaya Perkasa
Total Unit3000
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasKolam renang anak & dewasa, kantin, toserba, ATM, binatu, salon, toko kelontong, taman bermain, dan pusat kebugaran.

Lihat unit yang tersedia di Puri Park View dengan Flokq!

Sewa unit di Puri Park View dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. Bassura City, Jatinegara

apartemen studio di Bassura city
Source: Google Maps

Apartemen Bassura City juga merupakan salah satu apartemen yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan. Ini hadir dengan banyak keuntungan, seperti akses langsung ke mal jika kamu membutuhkan makanan atau perlengkapan untuk apartemen kamu. Kawasan Jakarta Timur ini sangat bagus meski agak ramai, biasanya pada jam-jam sibuk seperti dini hari (saat sekolah mulai) atau setelah jam kerja sekitar jam 6 sore. Namun, bukan berarti kawasan tersebut tidak aman, apalagi dilengkapi dengan keamanan yang baik.

LokasiCipinang, Jakarta Timur
AlamatJl. Jend. Basuki Rachmat No.8, RT.8/RW.10, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410, Indonesia
Harga SewaStudio – Mulai dari Rp3.100.000/bulan
1 Kamar – Mulai dari Rp4.200.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp2.600.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp5.775.000/bulan
DeveloperSynthesis Development
Total Unit6000
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR
FasilitasAkses Mall, kolam renang, pusat kebugaran, binatu, kartu akses, kafe, meja depan, jalur jogging, CCTV, dan ATM.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Bassura City dengan Flokq!

Sewa unit di Apartemen Bassura City dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

6. Sentra Timur Residence, Pulo Gadung

apartemen studio di sentra timur residence
Sentra Timur Residence

Terletak di Jakarta Timur, hanya beberapa menit ke Bekasi, Jalan Lingkar Luar Jakarta, dan Kawasan Industri Pulo Gadung. Dekat sekali dengan SPBU, Rumah Sakit (Resti Mulya, Pondok Kopi), dan Stasiun KRL Cakung. Yang terbaik untuk eksekutif muda dan pasangan muda yang sudah menikah yang bekerja di Area Pulo Gadung.

Sentra Timur Residence merupakan bagian dari Sentra Timur Superblock yang berada di bawah naungan PT. Pengembangan Bakrieland. Apartemen ini juga terletak di lokasi strategis. Oleh karena itu, kamu bisa mengakses berbagai tempat sekitar Jakarta Timur dengan mudah.

LokasiCakung, Jakarta Timur
AlamatJl. Nusa Indah IV No.2, RT.9/RW.4, Malaka Jaya, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460, Indonesia
Harga Sewa1 Kamar – Mulai dari Rp2.600.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp2.600.000/bulan
DeveloperBakrieland Group
Total Unit5800
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasKeamanan 24 jam, jalur jogging, taman bermain anak, area komersial, kolam renang, dan pusat kebugaran.
TransportasiStasiun Cakung

Lihat unit yang tersedia di Sentra Timur Residence dengan Flokq!

Sewa unit di Sentra Timur Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

7. Taman Anggrek Residence, Grogol

Taman Anggrek Residence terletak di lokasi yang strategis di Jakarta Barat. Jarak apartemen dengan Bandara Soekarno-Hatta (CGK) hanya 27 km. Hanya butuh 32 menit berkendara untuk sampai ke sini. Apalagi, Taman Anggrek Residence juga terletak dekat dengan tol Jakarta-Tangerang dan Jakarta-Merak. Dikembangkan oleh Agung Sedayu Group, unit yang disediakan di Taman Anggrek Residence memiliki berbagai tipe dan ukuran. Untuk unit studio berukuran 20 m2.

Taman Anggrek Residence juga dikelilingi oleh banyak mall bergengsi di Jakarta Barat, seperti Mall Taman Anggrek, Mall Central Park, dan Mal Neo Soho. Bangunan lain di dekatnya adalah Universitas Podomoro, Universitas Kristen Krida Wacana, Universitas Trisakti, dan Universitas Tarumanegara.

LokasiTanjung Duren, Jakarta Timur
AlamatJl. Tanjung Duren Timur Gg. Mesjid No.42, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Harga SewaStudio – Mulai dari Rp4.861.500/bulan
1 Kamar – Mulai dari Rp5.700.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp6.300.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp7.500.000/bulan
DeveloperAgung Sedayu Group
Total Unit3800
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang luar & dalam ruangan, ruang tinju, lapangan futsal, pusat kebugaran luar & dalam ruangan, jacuzzi, sauna, jalur refleksi, jalur jogging, area BBQ, ruang piano, perpustakaan, dan teater mini.
TransportasiStasiun Grogol

Lihat unit yang tersedia di Taman Anggrek Residence dengan Flokq!

Sewa unit di Taman Anggrek Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

8. Kalibata City

Source: Google Maps

Superblok seluas 12 hektar di Jakarta Selatan, Kalibata City ini menerapkan konsep Affordable Public Residential Superblock yang terdiri dari Kalibata Residences, Kalibata Regency dan Green Palace Apartment. Superblok ini menampilkan Kalibata City Square, mal canggih yang akan menjadi jantung Kota Kalibata, serta fasilitas lain yang mencakup sekolah, perkantoran, dan area komersial. Hutan Kota Kalibata seluas 7.000 meter persegi, yang berfungsi sebagai Taman Petualangan Outbound, dirancang sebagai paru-paru superblok. Apartemen Kalibata City sangat dekat dengan stasiun Duren Kalibata. Hanya 5 menit untuk mencapai jalan raya kota.

Selain itu bagi kamu yang bekerja di kawasan Sudirman, Kuningan, dan sekitarnya, hunian Apartemen Kalibata City cocok untuk kamu karena berada di dekat Segitiga Emas Jakarta yang merupakan kawasan bisnis terbesar di Indonesia.

LokasiPancoran, Jakarta Timur
AlamatJl. Raya Kalibata City, Rawajati, Apartement Kalibata City Tower Ebony, RT.9/RW.4, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750, Indonesia
Harga SewaStudio – Mulai dari Rp3.150.000/bulan
1 Kamar – Mulai dari Rp4.200.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp3.300.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp6.300.000/bulan
DeveloperAgung Podomoro Group
Total Unit14000
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR
FasilitasLapangan basket dan sepak bola, kolam renang, kantin, binatu, toserba, dan ATM.
TransportasiStasiun Duren Kalibata

Lihat unit yang tersedia di Kalibata City dengan Flokq!

Sewa unit di Kalibata City dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

9. Green Bay Pluit Apartment

sewa apartemen studio di green bay pluit apartment studio
Source: Google Maps

Lokasi Green Bay Pluit ini sangat strategis, yaitu berada di Jalan Pluit Karang Ayu, tepatnya berada di pinggir pantai sehingga membuat penghuninya bisa langsung menikmati pemandangan laut. Akses menuju berbagai tempat di Jakarta Utara juga mudah, seperti Bandara Soekarno-Hatta yang bisa ditempuh hanya dalam 15 menit. Salah satu apartemen studio di Jakarta ini masih satu lingkungan dengan Baywalk Mall sehingga dekat dengan Pantai Indah Kapuk, Pluit, dan kawasan perkantoran serta kawasan bisnis lainnya.

LokasiPluit, Jakarta Utara
AlamatJalan Pluit Karang Ayu Blok B1 Utara, Pluit, Penjaringan, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
Harga SewaStudio – Mulai dari Rp3.500.000/bulan
1 Kamar – Mulai dari Rp3.400.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp5.250.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp5.250.000/bulan
DeveloperAgung Podomoro Group
Total Unit8600
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR
FasilitasGerai ATM, toko bahan makanan, ruang fungsional, toserba, pusat kebugaran, lapangan basket, lapangan tenis, kolam renang, jalur jogging, dan taman bermain.
TransportasiHalte Baywalk Mall

Lihat unit yang tersedia di Green Bay Pluit dengan Flokq!

Sewa unit di Green Bay Pluit dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

10. Capitol Suites Apartment

sewa apartemen studio di capitol suites
Sumber: Booking.com

Menteng merupakan salah satu kawasan pemukiman elit di Jakarta. Sejak dahulu kawasan Menteng dikenal sebagai tempat tinggal para pejabat, orang tua kaya, dan ekspatriat. Hal tersebut tidak terlepas dari suasana yang kondusif dan lokasinya yang dekat dengan jantung ibu kota. Berlokasi di Menteng, Apartemen Capitol Suites berada tepat di tengah kompleks perumahan elit paling strategis di Jakarta. Apartemen ini sangat dekat dengan kawasan bisnis Bundaran HI dan Thamrin.

kamu bisa berbelanja dan mengakses berbagai tenant hiburan di berbagai mall, seperti Plaza Indonesia (4 km), Grand Indonesia (4 km), dan Sarinah (3,5 km). Berbagai sekolah terbaik di Jakarta juga bisa kamu temukan di dekat apartemen, seperti Sekolah Kolese Kanisius (1 km), Sekolah Bellarminus (3 km), Sekolah St Theresia (3 km), dan SMAN 17 Jakarta (5 km).


LokasiMenteng, Jakarta Pusat
AlamatJl. Kwitang No.2, RT.1/RW.4, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10460, Indonesia
Harga SewaStudio – Mulai dari Rp8.925.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp18.000.000/bulan
DeveloperCapitol Group
Total Unit279
Tipe UnitStudio/1BR/2BR
FasilitasKolam renang, kolam pusar air, layanan penitipan anak, ruang pertemuan, pusat kebugaran, perpustakaan, dan lounge.
TransportasiStasiun Senen

Lihat unit yang tersedia di Capitol Suites dengan Flokq!

Sewa unit di Capitol Suites dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

Menemukan apartemen studio di Jakarta hadir dengan banyak pilihan yang dimulai dengan mengetahui daerah yang ingin kamu tinggali. Setelah kamu mengetahui area mana yang menguntungkan kebutuhan kamu setiap hari, kami jamin bahwa ada apartemen studio yang siap disewa atau dibeli dan mulai membuat segera pulang.

Baca juga: Daftar Apartemen dekat Stasiun LRT di Jabodetabek

INGIN SEWA APARTEMEN STUDIO? SEWA SAJA DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *