7 Rekomendasi Apartemen Studio Murah di Jakarta Barat

Tinggal seorang diri di sebuah apartemen menjadi pilihan bagi beberapa orang. Untuk itu, tipe studio merupakan tipe apartemen yang cocok. Tipe ini biasanya memiliki harga sewa paling terjangkau. Bagi mahasiswa atau pekerja yang masih berstatus single, unit studio bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih, jika kamu sedang ingin sewa apartemen dengan tipe tersebut di daerah Jakarta Barat dan sekitarnya.

Baca juga: 4 Rekomendasi Sewa Apartemen Studio Jakarta Selatan

Untuk itu, Flokq telah merangkum 7 rekomendasi sewa apartemen studio di Jakarta Barat. Yuk, kita simak!

1. Madison Park

Apartemen yang satu ini terletak di Grogol, Petamburan. Jaraknya sangat dekat dengan dua mall besar di Jakarta Barat, yaitu Mall Taman Anggrek dan Central Park. Selain dekat mall, hunian ini juga berdekatan dengan tol dalam kota, jalan utama S. Parman, dan Gatot Subroto.

Bagi para mahasiswa yang menyewa apartemen ini, tentu menjadi kemudahan sendiri bagi mereka karena kemudahan akses ke kampus. Kampus-kampus yang berada di sekitar apartemen ini antara lain Universitas Trisakti, Universitas Tarumanegara, dan Universitas Kristen Indonesia.

Jika kamu sewa apartemen di Jakarta Barat ini, kamu akan mendapatkan berbagai fasilitas nyaman di dalamnya. Sauna, pusat kebugaran, rooftop gardensky lounge, taman, hingga pool taksi tersedia di Madison Park. Bukan itu saja, apartemen ini juga memiliki gym, jacuzzi outdoor, kantin murah, binatu, dan bahkan layanan penyewaan mobil. Minimarket juga menyatu pada bangunan sehingga penghuni tidak perlu berjalan keluar untuk membeli kebutuhan.

Harga: Mulai dari Rp2,25 juta per bulan

Alamat: : Jl. Letjen S. Parman St Kav. 28, RT.8/RW.8, Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470

2. Puri Orchard

Hunian vertikal ini merupakan pilihan yang tepat karena dekat dengan perkantoran dan kawasan niaga. Jika kamu bekerja di Gedung Orang Tua, maka kamu bisa menempuhnya dengan berjalan kaki. Selain itu, apartemen ini juga direkomendasikan sebagai investasi karena lokasinya yang berada di Jalan Lingkar Luar Barat termasuk area komersiil.

Penghuni akan merasa spesial karena dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan eksklusif. Beberapa diantaranya yaitu restoran, cafe, spa, pusat kebugaran, pusat ATM, area parkir, CCTV 24 jam, BBQ Area, dan taman bermain anak-anak. Bagi penghuni yang gemar berolahraga, bisa memanfaatkan fasilitas seperti jogging track, kolam renang tematik, kolam renang anak, dan lapangan tennis.

Terlebih, fasilitas utama yang menjadi unggulan ialah adanya Sky Garden di lantai 27 dan 30. Fasilitas tersebut ada di setiap tower dan bisa digunakan sebagai ruang terbuka untuk bersantai. Itu semua bisa kamu nikmati dengan sewa apartemen di Jakarta Barat ini. Keren-keren ya, fasilitasnya?

Harga: Mulai dari Rp1,85 juta per bulan

Alamat: Jl. Al Barkah 2 No.41E, Cengkareng, Jakarta Barat

3. Metro Park Residence

Apartemen ini terletak di Puri Kedoya, Jakarta Barat, dimana lokasi tersebut merupakan lokasi yang cukup strategis. Penghuni bisa menikmati akses yang mudah menuju Tol Kebon Jeruk dan Tol JORR. Tipe studio pada apartemen ini direkomendasikan bagi kamu yang mengutamakan privasi dan kenyamanan.

Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap, terdapat cable TV, internet, dan keamanan 24 jam. Terdapat fasilitas kolam renang, jogging track, fitness center, lapangan tennis, dan lapangan basket yang dapat digunakan oleh penghuni setiap waktu. Selain itu, ada juga taman bermain anak-anak untuk keluarga yang memiliki anak kecil.

Harga: Mulai dari Rp2,1 juta per bulan

Alamat: Jl Pilar Mas Utama Raya Kav. 28, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

4. Puri Mansion

Hunain ini memiliki 4 tower yang berlokasi di daerah Lingkar Barat Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Selain itu, akses yang dimiliki Puri Mansion juga cukup mudah, yaitu akses langsung dengan tol JORR 1 (1 menit perjalanan), Pintu Tol JORR W2, dan Pintu Tol Alam Sutera (5 menit). Terlebih, penghuni apartemen ini hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai bandara Soekarno-Hatta.

Kamu bisa memilih apartemen di Jakarta Barat ini untuk kamu sewa. Puri Mansion menawarkan beberapa fasilitas terbaik diantaranya Olympic Outdoor dan Indoor Swimming Pool, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran, retail lifestyle, dan juga sky garden. Sudah tidak sabar ingin tinggal di sini bukan?

Harga: Mulai dari Rp2,35 juta per bulan

Alamat: Jalan Lingkar Luar, Kembangan Selatan, Jakarta Barat

5. Season City Apartment

Hunian ini cukup unik karena berada dalam satu komplek dengan Seasons City Mall. Untuk itu, penghuni tidak perlu keluar apartemen untuk membeli kebutuhan harian. Apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya, seperti Taman Anggrek, Central Park, Citraland, dan Emporium Pluit, juga universitas Tarumanegara dan Trisakti.

Selain itu, penghuni memiliki akses yang dekat dengan tol dalam kota maupun tol luar kota, sehingga memudahkan penghuni ketika bepergian baik ke arah pusat Jakarta atau ke Bandara Soekarno-Hatta yang berjarak hanya 25 menit saja. Kamu bisa segera sewa apartemen yang terletak di bagian Barat Jakarta ini.

Harga: Mulai dari Rp2,1 juta per bulan

Alamat: Jl. Latumenten Raya, No. 33, Grogol, Jakarta Barat

6. Belmont Residence

Lokasi hunian ini dapat dibilang sangat strategis, karena dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal seperti Mall Taman Anggrek, Central Park, Mall Puri Indah, Carrefour Puri, dan Ranch Market sehingga memudahkan para penghuninya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Untuk menambah kenyamanan penghuninya, apartemen ini menyediakan fasilitas yang sangat komplit, seperti kolam renang, fitness center, taman bermain anak, jogging track, restoran, bahkan sistem keamanan 24 jam yang sudah dilengkapi dengan CCTV.

Harga: Mulai dari Rp2,5 juta per bulan

Alamat:  Jl. Lapangan Bola No.8, RW.7, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat

7. Puri Park View Apartment

Lokasi yang strategis, harga yang terjangkau serta fasilitas yang lengkap menjadi kelebihan dari apartemen yang satu ini. Puri Parkview berdekatan dengan berbagai mall di Jakarta Barat, seperti Lippo Mall Puri, Mall Puri Indah, dan FoodHall Kebon Jeruk. Hal tersebut memudahkan para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Ini 5 Apartemen Cawang di Bawah Rp7 Juta untuk Anda

Selain itu, penghuni dapat dengan mudah mengakses jalan Tol JORR dan Tol Kebon Jeruk. Mereka menyediakan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, jogging track, pusat kebugaran, keamanan 24 jam, dan taman bermain anak. Jika kamu ingin menikmati fasilitas-fasilitas di atas, segera sewa apartemen di Jakarta Barat ini!

Harga: Mulai dari Rp1,7 juta per bulan

Alamat: Jl. Pesanggrahan No. 88, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat

Nah, itu dia 7 rekomendasi apartemen di Jakarta Barat dengan tipe studio yang bisa kamu sewa. Sudah menemukan yang sesuai seleramu? Yuk, pesan sekarang bersama Flokq.

SEWA APARTEMEN DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *