Apartemen Terbaik di Tebet, Jakarta

Tebet merupakan sebuah kawasan di Jakarta Selatan yang dekat dengan jalan Gatot Subroto-Letjen MT Haryono. Ada banyak restoran dan sekolah terkenal di sana. Perjalanan atau pekerjaan kamu di kawasan Tebet akan lengkap jika mengetahui apartemen-apartemen top di sana. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan 4 apartemen terbaik dan termurah di kawasan Tebet. Mari kita lihat!

1. Casa Grande Apartment

apartemen terbaik tebet - casa grande
Casa Grande

Apartemen Casa Grande adalah sebuah hunian mewah di Jakarta Selatan. Apartemen ini berada di lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan pusat perkantoran di CBD Sudirman dan Thamrin serta kantor kedutaan. Hal inilah yang membuat Casa Grande dikenal selain mewah tetapi juga memiliki akses yang sangat mudah bagi penghuninya. kamu pasti ingin mempertimbangkan untuk menghabiskan waktu di apartemen mewah ini!

Lokasi apartemen sangat dekat dengan pusat perkantoran dan kedutaan yang sangat cocok untuk kamu para karyawan, pebisnis, dan ekspatriat yang berada di kawasan Casablanca dalam jangka waktu yang lama. Tidak hanya akses perkantoran, Casa Grande juga dikelilingi oleh pusat kuliner, pusat hiburan, dan gedung perkantoran mewah yang dikenal dengan Eighty Office Tower. Penghuni akan dimanjakan dengan akses yang dekat dengan pusat kuliner dan tempat hiburan. Apartemen Casa Grande menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya. Lihat lebih lengkapnya!

LokasiTebet, Jakarta Selatan
AlamatApartemen Casa Grande, RT.16, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.137.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperPakuwon Group
Jumlah Unit350
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasATM, TV kabel, toko grosir, internet, kolam renang, binatu, restoran, area bermain, lapangan basket, ruang serbaguna, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan tenis, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Casa Grande dari Flokq!

Sewa unit di Casa Grande hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

2. Casablanca Mansion 

apartemen terbaik di tebet - casablanca mansion
Casablanca Mansion

Casablanca Mansion merupakan salah satu apartemen terbaik di Tebet, letaknya di posisi yang strategis di Casablanca, sangat dekat dengan Kuningan, Mampang, Mega Kuningan, Gatot Subroto, kedutaan besar, RS MMC, RS Tebet dan pusat perbelanjaan seperti Kota Kasablanka ( 5 menit), Lotte Avenue, ITC Kuningan, Ambassador Mall, Setiabudi One, Plaza Festival, dan Kuningan City. Selain itu, letaknya juga di pinggir Central Business District (CBD), memudahkan kamu untuk sampai ke kantor! Mengoleksi di lokasi strategis ini akan menjadi ide yang sangat bagus!

Casablanca mansion memiliki 2 tipe unit yaitu 2BR dan 3BR, namun memiliki denah lantai yang beragam sesuai dengan unit tersebut. Fasilitas mereka juga bervariasi dari gym, sauna, hingga salon dan ruang pertemuan. Beberapa sekolah terdekat antara lain SDIT Daarul Quran, Prasekolah Adonan Play, SDN Menteng, SMA Jakarta 79, Sekolah Essential Trading & Majalah Digital Circle.

LokasiTebet, Jakarta Selatan
AlamatCasablanca Mansion, RT.14, RW.5, Menteng Dalam, Tebet, South Jakarta City, Jakarta 12870, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.400.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperSynthesis Development
Jumlah Unit572
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasATM, TV kabel, toko grosir, internet, kolam renang, binatu, keamanan 24 jam, lapangan basket, ruang serbaguna, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan tenis, restoran, dan area bermain.
TransportasiStasiun Tebet

Lihat unit yang tersedia di Casablanca Mansion dari Flokq!

Sewa unit di Casablanca Mansion hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan


Baca Juga: Panduan Tinggal di Kawasan Tebet


3. The Signature Park

The Signature Park

Apartemen Signature Park Tebet memiliki akses langsung ke jalan tol dan hanya beberapa menit ke bandara Halim Perdanakusuma. Berlokasi strategis di MT Haryono, hunian ini cocok untuk para pekerja atau pebisnis yang ingin menghindari kemacetan lalu lintas. Apalagi apartemen ini berada di kawasan perumahan Tebet, dan di sekitarnya terdapat rumah sakit swasta (RS Tebet), SPBU (Shell dan Pertamina), jogging area, dan halte TransJakarta.

Karena lokasinya yang strategis, Apartemen Signature Park Tebet memiliki akses yang mudah ke beberapa pusat perbelanjaan seperti Hero, Tebet Green, dan Kalibata City Square. Untuk pilihan makanan selain di food court apartemen, kamu bisa menuju TIS Square di Jalan MT Haryono dalam waktu sekitar 10 menit. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiTebet, Jakarta Selatan
AlamatApartment Signature Park Grande, Jl. Letjen M.T. Haryono No.20, RT.10/RW.9, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp4.200.000/bulan untuk tipe unit studio
DeveloperPikko Group
Jumlah Unit1000
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasATM, TV kabel, toko grosir, internet, kolam renang, binatu, restoran, area bermain, lapangan basket, ruang serbaguna, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan tenis, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun Cawang

Lihat unit yang tersedia di Signature Park Apartemen dari Flokq!

Sewa unit di Signature Park Apartemen hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

4. Cervino Village

apartemen terbaik tebet - cervino village
Cervino Village

Cervino Village merupakan sebuah lokasi hunian vertikal yang cukup strategis, sangat cocok untuk anda yang bekerja di kawasan Kuningan dan Sudirman. Terletak di Jl. KH. Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan, Desa Cervino dibangun di atas lahan seluas 7.200 meter persegi. Meski jalan utama di kawasan ini diketahui padat dan sering macet, ada beberapa alternatif transportasi yang bisa dipilih, seperti bus Transjakarta. Jalur TransJakarta yang melewati kawasan Casablanca adalah jalur Tebet – Stasiun Karet, turun di Halte Sekolah.

Jika kamu membutuhkan pelayanan kesehatan, Rumah Sakit Pusat Medis Metropolitan (3,6 km), dan Pusat Pelayanan Bedah Ortopedi & Reumatologi Terpadu adalah fasilitas kesehatan terdekat, rumah sakit ini mempunyai beberapa pelayanan unggulan. Sedangkan untuk pusat perbelanjaan terdekat adalah The Kota Kasablanka Mall (500 m).

LokasiTebet, Jakarta Selatan
AlamatJl. KH Abdullah Syafei Mezanin B No.27, RT.3/RW.1, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp4.725.000 /bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperPakkodian
Jumlah Unit518
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasATM, ruang serbaguna, pusat kebugaran, kolam renang, restoran, area bermain, TV kabel, toko grosir, internet, binatu, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun Tebet

Lihat unit yang tersedia di Cervino Village Apartemen dari Flokq!

Sewa unit di Cervino Village Apartemen hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

Jadi kamu sudah memiliki rekomendasi apartemen terbaik di Tebet, masih banyak lagi apartemen bagus untuk dijelajahi tetapi kami harap ini membantu kamu. Semoga berhasil pindah ke tempat baru kamu dan jangan lupa untuk memeriksa rekomendasi kami yang lain di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *