8 Apartemen Dekat UMN – Rekomendasi Terbaik

Apakah Anda sedang mencari apartemen dekat UMN? Anda merupakan mahasiswa baru UMN dari luar kota? Atau tempat anda bekerja masih satu daerah dan tidak jauh dari UMN? Pas banget! Jika anda sedang mencari hunian dengan harga yang bersahabat, dan fasilitas yang lengkap di daerah yang dekat dengan UMN. Simak pilihan 8 apartemen dekat UMN dengan rekomendasi terbaik berikut ini:

Baca juga: 5 Rekomendasi Kost Nyaman Dekat Kampus UMN

1. Scientia Residence Summarecon Serpong

Front view dari apartemen scientia residence
Sumber: apartemen scientia residence

Apartemen pertama adalah scientia residence Summarecon Serpong, lokasi apartemen ini sangat dekat dengan Universitas Multimedia Nusantara dan hanya membutuhkan kurang lebih 5 menit. Selain itu fasilitas yang disediakan di apartemen ini juga lengkap mulai dari gym, cafe, mini market, kolam renang, taman bermain anak,dan personal mailbox. Tinggal berjalan kurang lebih 3 menit anda bisa mengunjungi food court Brewoks dan Summarecon Digital Center (SDC). Sangat lengkap bukan? Untuk harga sewa unit di apartemen ini dimulai dari harga Rp 2.700.000/bulan.

2. M-Town Residence Serpong

pool view dari apartemen M town Serpong
Sumber: InvestProperti

Selanjutnya yaitu apartemen M-Town Residence Serpong, apartemen ini juga bisa anda jadikan alternatif. Apartemen ini dikembangkan oleh Summarecon Agung group dan termasuk superblok M- Town Serpong. Di Dalam apartemen ini terdapat pusat komersial, area perkantoran, M- Town office, dan Apartemen M- Town Signature. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat membantu produktivitas anda yaitu mulai dari apartemen ini diantaranya ada kolam renang, yoga track, jogging area, sistem keamanan 24 jam, sampai fasilitas reflexology. Kurang lebih 3,1 km jarak dari M- Town Residence Serpong menuju UMN dan harga sewa unit di apartemen ini mulai dari harga Rp 2.500.000/bulan.

3. Apartemen Amartaputra

apartemen Amartaputra
Sumber: Lamudi

Apartemen ini yang satu ini sering dicari oleh para mahasiswa ataupun pebisnis karena lokasi apartemen yang sangat strategis. Lokasinya yang sangat dekat dengan beberapa tempat umum seperti Supermall Karawaci, Universitas Pelita Harapan, RS Siloam Karawaci,Imperial Golf Club, dan masih banyak lagi.  Tidak hanya itu, apartemen ini juga menawarkan fasilitas yang menjadi jawaban para penghuni apartemen yaitu ATM Center, kolam renang, gym, restoran, taman bermain anak, dan sistem keamanan 24 jam. Jarak dari Apartemen Amartaputra ke UMN yaitu sekitar 5,9 km atau 15 menit perjalanan. Harga sewa unit apartemen ini mulai dari Rp 4.200.000/bulan.

4. Apartemen Treepark Serpong

view dari apartemen treepark Serpong
Sumber: Agoda

Apartemen dekat UMN selanjutnya adalah Apartemen Treepark Serpong. Dari lokasi apartemen ini menuju UMN kurang lebih membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Fasilitas yang disediakan diantaranya adalah gym, kolam renang, restoran, jogging track, keamanan 24 jam, sky garden,supermarket, dan tempat bermain anak- anak. Apartemen ini juga dekat dengan berbagai tempat umum seperti AEON Mall BSD, stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong, dan Bandara Soekarno Hatta. Harga sewa unit di apartemen ini mulai dari harga Rp 3.000.000/bulan.

5. Apartemen Branz BSD

night view dari apartemen branz
Sumber: branzbsd.co

Jika anda berencana untuk mencari apartemen yang juga sekaligus untuk keluarga anda, anda bisa menjadikan apartemen Branz BSD ini menjadi pilihan. Membutuhkan waktu kurang lebih 18 menit dari apartemen ke UMN. Selain itu apartemen ini juga dekat dengan banyak pusat perbelanjaan seperti AEON Mall BSD, The breeze, ICE, dan masih banyak lagi. Fasilitas yang diberikan juga pastinya membuat anda betah untuk tinggal di apartemen ini diantaranya kolam renang, gym,keamanan 24 jam, karaoke, bar,fasilitas meeting,lounge, dan supermarket. Tipe unitnya juga beragam mulai dari tipe studio, 2 bedroom hingga 3 bedroom. Harga sewa unit di apartemen ini mulai dari Rp 6.500.000/bulan. 

6. Apartemen Serpong Greenview

front view dari serpong greenview
Sumber: agoda

Apartemen serpong greenview memiliki harga yang bersahabat. Harga sewa unit dari apartemen ini mulai dari Rp 2.500.000/bulan. Jarak dari apartemen ini ke UMN membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit. Fasilitas yang disediakan dari apartemen ini diantaranya kolam renang, jogging track, supermarket, laundry, keamanan 24 jam, tempat bermain, dan cafe. 

7. Apartemen The Avenue

front view dari the avenue
Sumber: OLX

Apartemen yang dekat dengan UMN selanjutnya adalah apartemen The Avenue Parkland Serpong. Hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari apartemen ke UMN, selain itu apartemen ini juga dekat dengan banyak tempat umum seperti The Breeze BSD, Stasiun serpong, Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD, Halte bus BSD, ITC BSD, dan masih banyak lagi. Lokasinya yang dekat dengan akses transportasi umum ini yang membuat apartemen The Avenue ini banyak di buru oleh calon pemilik apartemen. Harga sewa unit apartemen ini mulai dari Rp 3.500.000/bulan.

8. Apartemen Atria Residence

night view dari atria apartment
Sumber: atria residence

Apartemen terakhir adalah apartemen Atria Residence. Apartemen ini juga banyak dicari oleh mahasiswa, pekerja, ataupun pebisnis karena akses ke tempat umum yang sangat mudah, dan lokasi yang sangat strategis. Selain dekat dengan Pasar  Modern Paramount Serpong, Summarecon Mall Serpong, Dunkin donuts, jarak dari apartemen ini ke UMN hanya 8 menit perjalanan. Fasilitas apartemen yang disediakan juga lengkap mulai dari restoran, keamanan 24 jam, gym, cafe, sampai tempat berbelanja. Harga sewa unit apartemen ini mulai dari Rp 2.800.000/bulan.

Itu dia 8 rekomendasi apartemen yang dekat dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Pastikan anda mencari apartemen sesuai dengan kebutuhan dan budget anda ya! Jika anda bingung bagaimana sewa apartemen bulanan secara mudah, anda bisa sewa apartemen dengan Flokq. Banyak pilihan tipe ruangan yang tersedia juga pilihan pembayaran yang pastinya bikin sewa apartemen lebih mudah dengan harga yang bersahabat. Klik disini untuk lihat selengkapnya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *