10 Apartemen untuk Coliving yang Nyaman di Jakarta

Tinggal di kota besar untuk bekerja atau belajar sudah sangat lumrah di masyarakat kita. Ketimbang hidup sendiri, banyak orang memilih tinggal bersama alias coliving dalam satu properti. Nah, ada banyak tempat coliving yang nyaman di Jakarta. Jika Anda masih ragu untuk menyewa tempat, Flokq akan membantu Anda menemukannya.

Konsep co-living cocok bagi mereka yang mencari hunian dengan harga lebih murah. Ini juga merupakan pilihan terbaik jika Anda ingin hidup sementara dengan berbagi unit dengan orang lain. Coliving akan membuat Anda memiliki komunitas yang dekat karena menciptakan suasana yang nyaman bahkan ketika Anda jauh dari rumah.

Read also: 8 Rekomendasi Apartemen Dekat BINUS School Simprug

Apakah Anda berencana untuk coliving dalam waktu dekat tetapi masih tidak tahu di mana? Mari kita cari tahu beberapa apartemen yang memungkinkan Anda memiliki coliving yang nyaman di Jakarta.

1. Flokq @ Oria

flokq @ oria coliving nyaman di jakarta
Sumber: Flokq.com

Terletak di Menteng, Flokq @ Oria menawarkan coliving nyaman yang dekat dengan berbagai pusat hiburan dan tempat-tempat vital. Di sini, Anda dapat dengan mudah mengakses beberapa mall top di Jakarta seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan masih banyak lagi.

Tempat ini memiliki lingkungan yang teduh sehingga terasa seperti Anda tidak tinggal di tengah kota.

Di dalam gedung, Flokq @ Oria memiliki total 150 kamar dengan 7 tipe kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan perabotan lengkap dan koneksi WiFi berkecepatan tinggi. Selain itu, ada tempat parkir gratis untuk kendaraan Anda.

2. Menteng Park

menteng park coliving nyaman di jakarta
Sumber: Flokq.com

Tempat ini adalah apartemen yang bisa Anda sewa untuk coliving yang nyaman. Letaknya di kawasan perumahan mewah di Menteng yang menawarkan suasana tenang dan akses cepat ke banyak bagian Jakarta.

Menteng Park menyediakan banyak fasilitas premium untuk membuat Anda hidup dengan nyaman. Ada supermarket, layanan binatu, dan pusat ATM di gedung. Plus, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas olahraga, seperti pusat kebugaran, jogging track, kolam renang, dan lapangan tenis.

3. Casa Grande

casa grande cozy coliving jakarta
Sumber: Flokq.com

Sebagai hunian kelas atas, tempat ini hanya menawarkan fasilitas bintang 5 bagi para penyewanya. Sangat cocok bagi Anda yang mencari tempat coliving yang nyaman di Tebet, Jakarta Selatan. Casa Grande adalah apartemen bertingkat tinggi yang dibangun di dekat kawasan pusat bisnis.

Lokasinya dikenal sebagai hub bagi para ekspatriat. Tinggal di sini akan memungkinkan Anda untuk menemukan orang-orang yang ‘senasib’, sehingga Anda tidak akan merasa ingin tinggal sendirian.

Selain lokasinya yang strategis, Casa Grande hadir dengan kamar berperabotan lengkap dan fasilitas lengkap. Dari pusat kebugaran hingga beberapa restoran terkenal, semua ada dalam jangkauan.

4. Aryaduta Semanggi

aryaduta semanggi coliving jakarta
Sumber: Flokq.com

Mencari apartemen untuk coliving yang nyaman di Jakarta Selatan? Anda harus melihat Aryaduta Semanggi, apartemen kelas atas yang dekat dengan kawasan pusat bisnis. Meski berada di tengah kota, tempat ini dikelilingi oleh taman yang rimbun. Tempat yang bagus untuk tinggal bersama teman sekamar Anda!

Jika Anda bekerja di SCBD, Anda hanya perlu berkendara sekitar 10 menit. Juga dapat dicapai dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma karena memiliki akses yang mudah ke jalan tol.

Ditambah lagi, Aryaduta Semanggi dekat dengan beberapa mall besar, seperti Mega Kuningan, Lotte Shopping Avenue, dan Plaza Semanggi.

5. The Royal Olive Residence

the royal olive residence
Sumber: Flokq.com

Apartemen ini adalah salah satu pilihan terbaik jika Anda mencari coliving yang nyaman di Jakarta. Membawa perpaduan konsep modern dan nyaman, ini adalah tempat yang sempurna untuk tinggal bersama teman sekamar Anda.

Setiap unit dilengkapi dengan TV kabel dan koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi untuk membuat Anda tetap online. Tempat ini juga memiliki banyak fasilitas untuk memaksimalkan kenyamanan Anda. Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau bermain basket di lapangan.

Perlu perawatan diri setelah hari yang melelahkan? Manjakan diri Anda di spa di sini. Para penyewa juga bisa bersenang-senang dengan teman-teman di sky garden atau menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka di taman bermain.

6. Ampera Avenue Residence

ampera avenue coliving nyaman di jakarta
Sumber: Flokq.com

Jika Anda suka coliving di daerah yang tenang di Jakarta Selatan, Anda mungkin menyukai tempat ini. Ampera Avenue dikelilingi oleh lingkungan yang menyenangkan yang sangat cocok bagi mereka yang senang dengan kehidupan perkotaan tropis.

Tempat ini memberi Anda akses cepat ke banyak tempat penting. Di sini, Anda dapat menemukan ATM yang hanya berjarak 200 dan minimarket yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki.

Selain itu, ada banyak pilihan transportasi umum di dekatnya, seperti stasiun komuter jalur Tanjung Barat (3,2 km) dan Stasiun Pasar Minggu (2,8 km). Di dekat apartemen ini, Anda juga dapat mengunjungi Cilandak Town Square, Kota Kasablanka, dan Pejaten Village yang berjarak 15 menit berkendara.

7. The Peak Residence

the peak
Source: Flokq.com

Terletak di jantung kawasan bisnis di Kuningan, tinggal di apartemen ini akan memberi Anda akses cepat ke kantor dan kedutaan. Ditambah lagi dengan fasilitas yang lengkap dan kamar yang nyaman, sangat cocok jika Anda mencari tempat coliving yang nyaman di Jakarta.

Selain fasilitas umum, The Peak menawarkan interior modern minimalis dan dikelilingi jalan setapak dengan pepohonan rindang. Setiap unit memiliki TV kabel layar datar, koneksi internet berkecepatan tinggi, dan dapur lengkap. Apartemen tinggi ini bahkan memiliki lift pribadi untuk setiap unit.

8. Apartemen Prapanca

prapanca apartemen
Sumber: Flokq.com

Apartemen bertingkat rendah ini berdiri di Cipete, dekat Kemang. Di sini, Anda dapat menemukan banyak restoran, bar, hotel, atau tempat tinggal lainnya. Ada banyak orang asing yang tinggal di daerah ini. Jika Anda perlu bepergian, ada Stasiun MRT Cipete, hanya 15 menit dari apartemen ini.

Selain lokasinya yang strategis, Apartemen Prapanca hadir dengan unit-unit luas yang tersebar di 7 lantai. Ini memiliki banyak fasilitas untuk membuat Anda hidup dengan nyaman.

9. Apartemen Kemang

kemang apartemen
Sumber: Flokq.com

Dari namanya, kita bisa tahu kalau tempat tinggal ini terletak di Kemang, Jakarta Selatan. Daerah ini merupakan tempat yang nyaman untuk merasakan pengalaman coliving yang nyaman bersama teman atau kolega Anda. Semua yang Anda inginkan di sini berada dalam jarak berjalan kaki. Ditambah lagi, gedung tersebut diklaim bebas banjir.

Jika Anda tinggal di sini, Anda bisa mendapatkan kamar yang luas dengan perabotan yang lengkap. WiFi juga tersedia untuk penyewa, jadi Anda tidak perlu khawatir jika bekerja dari rumah.

10. Marbella Kemang

marbella kemang
Sumber: Flokq.com

Terletak di Mampang Prapatan, hanya 5 menit dari Kemang, Marbella adalah apartemen yang menawarkan akses mudah ke banyak tempat di Jakarta. Tempat ini terkenal di kalangan komunitas ekspatriat karena dekat dengan pusat hiburan dan perkantoran.

Apartemen dengan harga terjangkau ini menyediakan banyak fasilitas yang bisa Anda gunakan, seperti kolam renang besar dengan jacuzzi, taman bermain outdoor dan indoor, minimarket, dan masih banyak lagi.


Anda mencapai akhir artikel ini~ Sudahkah Anda memutuskan mana yang akan disewa? Jangan lupa untuk mengunjungi beranda Flokq di sini.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *