Aplikasi Wisata Terbaik di Indonesia

Aplikasi Wisata Terbaik di Indonesia

Bepergian ke seluruh negeri dan merencanakan perjalanan penerbangan atau kereta kamu dulu merupakan proses yang merepotkan di masa lalu. Untungnya, dengan sedikit bantuan inovasi pada angka satu dan nol dan internet, memesan perjalanan sekarang lebih mudah dan lebih cepat. Itu juga berlaku dalam kasus Indonesia di mana aplikasi tersedia untuk membantu kamu ke saluran udara. Jadi inilah beberapa aplikasi terbaik untuk berwisata di Indonesia. Oh, dan jangan lupa untuk mengosongkan sebagian ruang di ponsel kamu untuk aplikasi ini, ruang yang rendah dapat memperlambat segalanya!

Traveloka

Traveloka app Sumber

Mendapatkan posisi pertama untuk “Merek Paling Inovatif” pada tahun 2017 dan 2018 oleh BrandZ ™, Traveloka adalah aplikasi pilihan utama untuk perjalanan. Untuk menghemat uang, kamu dapat memilih Smart Combo yang tersedia untuk maskapai penerbangan tertentu dan mendapatkan diskon hingga 40%. Untuk membantu masalah transportasi dari atau ke bandara, Traveloka secara khusus menyediakan pilihan mobil pribadi yang lebih murah. Untuk layanan pelanggan, kamu tidak perlu khawatir karena tim 24/7 berbicara bahasa Inggris, Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Malaysia. Selain pembayaran menggunakan kartu kredit dan transfer bank, kamu dapat menggunakan fitur PayLater mereka untuk berhemat! Traveloka sejauh ini merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk berwisata di Indonesia.

Pegipegi

Pegipegi appSumber

Sebagai Silver Champion Awardee for Online Travel Agent dari ajang Indonesia WOW Brand 2018, kualitas Pegipegi sudah tidak diragukan lagi. Selain metode pembayaran online biasa, pelanggan Indonesia dapat membayar perjalanannya di Alfamart atau Indomaret terdekat. Selain memberi kamu berbagai pilihan penerbangan, Pegipegi siap menawarkan pemesanan hotel di antara 11.000 pilihannya. Sebagai partner resmi PT KAI Indonesia, kamu dapat yakin bahwa pemesanan kereta sama amannya dengan penerbangan.

Tiket.com

tiket.com appSumber

Dengan berbagai penghargaan seperti Online Travel Agency Superbrand Awards 2018, Tiket.com pasti akan memberikan pelayanan yang prima. Dengan fitur Smart Trip, aplikasi dapat mengotomatiskan harga terbaik untuk perjalanan pulang pergi kamu yang terencana dengan rapi. Melalui fitur Bebas Khawatir, kamu bisa mendapatkan pengembalian uang 100% hingga 4 jam sebelum keberangkatan penerbangan kamu. Jadi tidak ada lagi kehilangan uang untuk perjalanan yang tiba-tiba dibatalkan. Tiket.com juga mengatakan siap membantu kamu dalam perjalanan apapun, bahkan untuk perjalanan yang tidak biasa. Oh ya, perhatikan promo dan diskonnya, terkadang Tiket.com menawarkan kode promo spesialnya!

Booking.com

Booking.com appSumber

Jika kamu merasa kualitas hotel kamu sama pentingnya dengan perjalanan, maka Booking.com adalah teman terbaik kamu. Dengan daftar kamar yang sebagian besar dapat dibatalkan tanpa biaya, Booking.com dapat memberikan ruang untuk perubahan di menit-menit terakhir dengan mudah dan cepat. Dengan 135 juta ulasan tamu terverifikasi, menemukan bukti kualitas semudah mungkin. Layanan pelanggan 24/7 juga akan membantu kamu selama proses dengan lebih dari 40 bahasa tersedia.

Nusatrip

Nusatrip appSumber

Sebagai salah satu Agen Perjalanan Online terbesar di Asia Tenggara, Nusatrip memiliki harga tiket pesawat terbaik untuk negara-negara di kawasan tersebut. Kenyamanan Nusatrip dapat dilihat dari bagaimana Nusatrip menunjukkan label harganya: semua termasuk tanpa biaya tersembunyi, baik pajak maupun biaya. Daftar hingga 200.000 hotelnya akan membantu membuat perjalanan kamu lebih menyenangkan dan lebih mudah untuk dikelola secara digital. Harganya yang kompetitif dan 10.000 tujuan juga akan membuat Nusatrip menjadi pilihan yang mudah untuk membantu perjalanan mendadak yang rumit.

Agoda

Agoda appSumber

Dengan lebih banyak opsi untuk ditampilkan di aplikasinya, akomodasi dan penerbangan untuk perjalanan kamu akan jauh lebih hemat biaya. Untuk membantu pencarian kamu, informasi pengalaman lokal dan lebih dari 15 juta ulasan terverifikasi pasti akan meningkatkan prosesnya. Selain berbagai opsi penerbangan, opsi Campur dan Simpan untuk masa inap yang lebih murah dapat membantu keuangan kamu secara signifikan. Meskipun memiliki awal yang relatif sulit dalam pembuatannya, aplikasi ini telah berkembang pesat dan menerima banyak penghargaan setiap tahun hingga sekarang.

Jadi begitulah, beberapa aplikasi terbaik untuk traveling di Indonesia. Sebaiknya coba sebentar untuk mengetahui mana yang paling kamu sukai dan yang akan sering digunakan. Selain itu, jangan lupa untuk mencoba perjalanan darat penuh karena mereka mungkin memiliki pemandangan yang lebih baik, meskipun dengan waktu yang lebih lama. Tapi tetap saja, ini Indonesia, jadi perjalanan kereta api tentunya akan lebih Instagramable daripada penerbangan! Jadi cobalah sesekali!

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

Best Kost-kostan Near Kalibata

Best Kost-kostan Near Kalibata

Rekomendasi Drama Korea Romance Comedy

Rekomendasi Drama Korea Romance Comedy

Rekomendasi Drama Korea Terkini

Rekomendasi Drama Korea Terkini

Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Tangerang

Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Tangerang

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *