7 Restoran All You Can Eat di Jakarta Barat, Mulai dari 99K!

Jakarta Barat adalah salah satu daerah yang memiliki banyak tempat makan. Terlebih dengan jumlah universitas dan kantor yang cukup banyak di sana. Nah, kalau kamu mahasiswa atau pekerja yang sedang ingin makan enak dengan porsi banyak, salah satu jawabannya adalah restoran all you can eat (ayce). Di Jakarta Barat, ada cukup banyak opsi tempat makan all you can eat yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga dengan harga bervariasi. Ada yang harganya cuma 99k, lho! Berikut ini 7 rekomendasi restoran all you can eat di Jakarta Barat yang tergolong ramah di kantong:

1. DAEBAK Korean BBQ, Cengkareng

Source: tempat.com

DAEBAK Korean BBQ menawarkan menu ala carte (satuan) dan all you can eat dengan harga terjangkau di Jakarta Barat. Menu satuannya mulai dari Rp20.000,00-an, lho! Kamu juga bisa memesan berbagai varian daging sapi khas Korea seperti samgyeopsal, bulgogi, dwaejigogi, woosamgeyop, dan dakgogi per piring mulai dari Rp29.000,00.

Kalau ingin makan sepuasnya, kamu bisa memesan menu paket all you can eat Korean barbeque seharga Rp99.000,00! Daging yang disajikan adalah daging premium yang telah dimarinasi, sehingga bumbunya sangat terasa dan dagingnya lembut. Mereka juga menyediakan beberapa varian saus untuk menambah rasa serta pelengkap seperti kimchi dan banchan.

Alamat : Citra Garden City, Jl. Raya Citra Garden 6, Blok J5A No. 25

Jam Operasional: Setiap hari dari jam 11.00 – 21.00.

2. Pochajjang Korean BBQ, Kemanggisan

Kamu mungkin sudah tau Pochajjang. Restoran all you can eat ala Korean BBQ ini memang sudah memiliki cabang di banyak tempat di Jakarta. Salah satunya di Kemanggisan, Jakarta Barat. Harganya yang termasuk murah jadi daya tarik para pelajar/mahasiswa dan karyawan di tanggal tua. 

Dengan harga Rp99.000,00++, kamu sudah bisa menikmati daging premium dan side dish sepuasnya selama 90 menit. Kalau ingin menikmati daging wagyu, kamu bisa membayar paket seharga Rp129.000,00++. Karena harganya yang murah ini, Pochajjang selalu ramai pengunjung. Jadi, kalau kamu mau makan di sini, disarankan untuk datang sebelum jam makan atau di luar jam makan, ya. 

Alamat : Jl. Kyai Haji Syahdan No. 1, Kemanggisan

Jam Operasional: setiap hari dari jam 17.00 – 22.00.

3. Tabeyou Korean BBQ, Tanjung Duren

restoran all you can eat jakarta barat - tabeyou
Source: Pergi Kuliner

Restoran all you can eat di Jakarta Barat yang satu ini juga bisa menolong kamu di tanggal tua. Dengan harga Rp99.000,00++ per orang, kamu bisa menikmati daging sapi yang gurih dengan bawang bombay dan saus pelengkap berbagai jenis serta dessert selama 90 menit. Selain daging, kamu juga bisa memesan telur omega yang akan dicampurkan ke daging yang kamu pesan. Daging grill dan telur, jadi makin lezat dan menambah protein, kan?

Alamat: Jl. Tanjung Duren Raya No. 9

Jam Operasional: setiap hari dari jam 11.00 – 23.00.


Baca juga: 9 Restoran All You Can Eat di Tangerang, dari 60ribuan!


4. Wangja Korean BBQ, Meruya

restoran all you can eat jakarta barat - wangja korean bbq
Source: Tempat.com

Wangja Korean BBQ adalah salah satu restoran all you can eat di Jakarta Barat dengan harga murah dan rasa yang enak. Mengangkat konsep self-service (ambil sendiri), restoran ini menyediakan 4 jenis daging dan aneka varian saus sebagai pelengkap. 

Kamu bisa menikmati daging premium US Sliced Beef dan Australian Sliced Beef dengan harga Rp99.000,00++ saja! Daging berkualitas premium ini sudah dimarinasi, sehingga kamu hanya perlu memanggangnya sebentar di atas grill. Bumbunya sudah meresap ke daging dan mudah untuk dikunyah.

Alamat: Jl. Pesanggrahan No. 6A, Meruya

Jam Operasional: setiap hari dari jam 11.00 – 23.00.

5. Steak 21, Central Park

Source: Kumparan

Kamu mungkin mengetahui Steak 21 sebagai restoran steak, ya. Namun, sekarang mereka memiliki konsep all you can eat, lho. Dengan harga Rp188.000,00++, kamu bisa menikmati daging steak sepuasnya dengan berbagai macam saus marinasi dan saus pendamping. Kamu bisa menikmati Steak 21 all you can eat selama 100 menit. Selain itu, Steak 21 juga menawarkan banyak pilihan menu khas Asia-Eropa di buffet bar yang tidak kalah enak dengan daging steak yang mereka hidangkan.

Alamat: Mal Central Park Lantai LG, Jl. Letjen S. Parman No. 28,

Jam Operasional: setiap hari dari jam 11.00 – 20.00.

6. Hanamasa, Mal Taman Anggrek

source: Marga Apsari

Kamu pasti tahu restoran yang satu ini kan? Hanamasa bisa dibilang merupakan salah satu restoran all you can eat paling terkenal di Indonesia. Salah satu gerai Hanamasa terletak di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Di Hanamasa, kamu bisa menikmati daging grill dan shabu-shabu di saat yang bersamaan dengan harga Rp188.500,00++ selama 90 menit.

Selain daging grill dan shabu-shabu, kamu juga bisa menikmati sate berbagai pilihan, mulai dari sosis hingga cumi-cumi. Nah, Kalau sudah kenyang makan daging dan shabu-shabu, jangan lupa mencuci mulut dengan berbagai macam pilihan dessert yang ada.

Alamat: Mall Taman Anggrek Lantai 1, Jl. Letjen S. Parman Kav. 21

Jam Operasional: Setiap hari dari jam 11.00 – 22.00. 


Baca juga: Restoran All You Can Eat ‘Fancy’ di Jakarta


7. Pare’gu, Kebon Jeruk

restoran all you can eat jakarta barat - paregu
Source: Zomato

Nah, restoran all you can eat di Jakarta Barat ini juga restoran legendaris yang sudah lama di Indonesia. Sebelum tempat makan all you can eat bermunculan di Jakarta, Pare’gu sudah menyediakan konsep ini terlebih dulu.

Kalau kamu pecinta yakiniku dan shabu-shabu khas Jepang, coba makan di Pare’gu! Tidak hanya dua hidangan itu saja, Pare’gu juga menyajikan dimsum, teriyaki, tempura, hingga dessert yang menyegarkan. Di setiap meja, terdapat kompor induksi untuk shabu-shabu dan tempat grill untuk yakiniku.

Kamu bisa menikmati makan daging berkualitas sepuasnya selama 90 menit dengan harga Rp198.000,00 per orang. Terlebih lagi, saat weekend, Pare’gu menyediakan sop buntut untuk kamu coba sebagai bagian dari paket all you can eat! Selain itu, kamu juga bisa memilih puluhan menu lainnya sesuai selera, seperti aneka dessert lengkap dan minuman.

Alamat: Kedoya Centre, Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk

Jam Operasional: setiap hari dari jam 10.00 – 22.00.


Nah, itulah 7 restoran all you can eat di Jakarta Barat dengan harga terjangkau. Kira-kira, restoran all you can eat mana yang akan kamu datangi bersama teman-teman atau keluarga setelah ini?

Semoga artikel dari Flokq membantu, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *