7 Restoran All You Can Eat di Jakarta Barat, Mulai dari 99rb!

7 Restoran All You Can Eat di Jakarta Barat, Mulai dari 99rb!

Jakarta Barat adalah salah satu daerah yang memiliki banyak tempat makan, terlebih lagi dengan jumlah universitas dan kantor yang cukup banyak di sini. Nah, kalau kamu mahasiswa atau pekerja yang sedang ingin makan enak dengan porsi banyak, salah satu jawabannya adalah restoran all you can eat (ayce). Di Jakarta Barat, ada cukup banyak opsi tempat makan all you can eat yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga dengan harga bervariasi, dari yang murah hingga yang mahal.

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta Barat dengan Harga Terjangkau

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan all you can eat di Jakarta Barat dengan harga terjangkau yang tergolong ramah di kantong:

1. DAEBAK Korean BBQ, Cengkareng

restoran all you can eat jakarta barat - daebak korean bbq
Liburan Aja

DAEBAK Korean BBQ menawarkan menu a la carte (satuan) dan all you can eat dengan harga terjangkau di Jakarta Barat. Menu satuannya mulai dari Rp20.000,00-an, lho! Kamu juga bisa memesan berbagai varian daging sapi khas Korea seperti samgyeopsal, bulgogi, dwaejigogi, woosamgeyop, dan dakgogi per piring mulai dari Rp29.000,00.

Kalau ingin makan sepuasnya, kamu bisa memesan menu paket all you can eat Korean barbeque seharga Rp99.000,00! Daging yang disajikan adalah daging premium yang telah dimarinasi, sehingga bumbunya sangat terasa dan dagingnya lembut. Mereka juga menyediakan beberapa varian saus untuk menambah rasa, serta pelengkap seperti kimchi dan banchan.

DAEBAK Korean BBQ berlokasi di Citra Garden City, Jl. Raya Citra Garden 6, Blok J5A No. 25, dan buka setiap hari dari jam 11.00 – 21.00.

2. Pochajjang, Kemanggisan

Kamu mungkin sudah tau Pochajjang. Restoran all you can eat ala Korean BBQ ini memang sudah memiliki cabang di mana-mana di Jakarta, salah satunya di Jakarta Barat. Harganya yang termasuk murah jadi daya tarik untuk para pelajar atau mahasiswa dan karyawan di tanggal tua. 

Dengan harga Rp99.000,00++, kamu sudah bisa menikmati daging premium dan side dish sepuasnya selama 90 menit. Kalau ingin menikmati daging wagyu, kamu bisa membayar paket seharga Rp129.000,00++. Karena harganya yang murah ini, Pochajjang selalu ramai pengunjung. Jadi, kalau kamu mau makan di sini, disarankan untuk datang sebelum jam makan atau datang di luar jam makan, ya. 

Restoran all you can eat ini berlokasi di Jl. Kyai Haji Syahdan No. 1, Kemanggisan, dan buka setiap hari dari jam 17.00 – 22.00.

3. Tabeyou, Tanjung Duren

restoran all you can eat jakarta barat - tabeyou
Pergi Kuliner

Restoran all you can eat di Jakarta Barat yang satu ini juga mengerti kamu di tanggal tua. Dengan harga Rp99.000,00++ per orang, kamu bisa menikmati daging sapi yang gurih dengan bawang bombay dan saus pelengkap berbagai jenis serta dessert selama 90 menit. Selain daging, kamu juga bisa memesan telur omega yang akan dicampurkan ke daging yang kamu pesan. Daging grill dan telur, jadi makin lezat dan menambah protein, kan?

Tabeyou berlokasi di Jl. Tanjung Duren Raya No. 9, dan buka setiap hari dari jam 11.00 – 23.00.


Baca juga: 9 Restoran All You Can Eat di Tangerang, dari 60ribuan!


4. Wangja Korean BBQ, Meruya

restoran all you can eat jakarta barat - wangja korean bbq
Tempat.com

Wangja Korean BBQ adalah salah satu restoran all you can eat di Jakarta Barat dengan harga murah dan rasa yang enak. Mengangkat konsep self-service (ambil sendiri), restoran ini menyediakan 4 jenis daging dan aneka varian saus sebagai pelengkap. 

Kamu bisa menikmati daging premium US Sliced Beef dan Australian Sliced Beef dengan harga Rp99.000,00++ saja! Daging berkualitas premium ini sudah dimarinasi, sehingga kamu hanya perlu memanggangnya sebentar di atas grill karena bumbunya sudah meresap ke daging dan mudah untuk dikunyah.

Wangja Korean BBQ berlokasi di Jl. Pesanggrahan No. 6A, Meruya, dan buka setiap hari dari jam 11.00 – 23.00.

5. Steak 21, Central Park

Kumparan

Kamu mungkin mengetahui Steak 21 sebagai restoran steak, ya. Namun, sekarang mereka memiliki konsep all you can eat, lho. Dengan harga Rp188.000,00++, kamu bisa menikmati daging steak sepuasnya dengan berbagai macam saus marinasi dan saus pendamping yang ditawarkan selama 100 menit. Selain itu, Steak 21 juga menawarkan banyak pilihan menu lainnya dengan menu khas Asia-Eropa di buffet bar yang tidak kalah enak dengan daging steak yang mereka hidangkan.

Steak 21 berlokasi di Mal Central Park Lantai LG, Jl. Letjen S. Parman No. 28, dan buka setiap hari dari jam 11.00 – 20.00.

6. Hanamasa, Mal Taman Anggrek

Marga Apsari

Kamu pasti tahu restoran yang satu ini kan? Hanamasa bisa dibilang merupakan salah satu restoran all you can eat paling terkenal di Indonesia, dan salah satunya berada di Jakarta Barat. Di Hanamasa, kamu bisa menikmati daging grill dan shabu-shabu di saat yang bersamaan dengan harga Rp188.500,00++ selama 90 menit.

Selain daging grill dan shabu-shabu, kamu juga bisa menikmati sate berbagai pilihan untuk di-grill, mulai dari sosis hingga cumi-cumi. Nah, Kalau sudah kenyang makan daging dan shabu-shabu, jangan lupa mencuci mulut dengan berbagai macam pilihan dessert yang ada.

Hanamasa berlokasi di Mall Taman Anggrek Lantai 1, Jl. Letjen S. Parman Kav. 21, dan buka setiap hari dari jam 11.00 – 22.00


Baca juga: Restoran All You Can Eat ‘Fancy’ di Jakarta


7. Pare’gu, Kebon Jeruk

restoran all you can eat jakarta barat - paregu
Zomato

Nah, restoran all you can eat di Jakarta Barat ini juga restoran legendaris yang sudah lama di Indonesia. Sebelum tempat makan all you can eat bermunculan di Jakarta, Pare’gu sudah menyediakan konsep ini terlebih dulu.

Kalau kamu pecinta yakiniku dan shabu-shabu khas Jepang, coba makan di Pare’gu! Tidak hanya dua hidangan itu saja, Pare’gu juga menyajikan dimsum, teriyaki, tempura, hingga dessert yang menyegarkan. Di setiap meja, terdapat kompor induksi untuk sabu-shabu dan tempat grill untuk yakiniku.

Kamu bisa menikmati makan daging berkualitas sepuasnya selama 90 menit dengan harga Rp198.000,00 per orang. Terlebih lagi, saat weekend, Pare’gu menyediakan sop buntut untuk kamu coba sebagai bagian dari paket all you can eat! Selain itu, kamu juga bisa memilih puluhan menu lainnya sesuai selera, seperti aneka dessert lengkap dan minuman.

Pare’gu berlokasi di Kedoya Centre, Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, dan buka setiap hari dari jam 10.00 – 22.00.


Nah, itulah 7 tempat makan atau restoran all you can eat di Jakarta Barat dengan harga cukup terjangkau, di bawah 200 ribu! Kira-kira, restoran all you can eat mana yang akan kamu datangi bersama teman-teman atau keluarga setelah ini?

Semoga artikel dari Flokq membantu, ya!

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

Salon Mobil Jakarta

Salon Mobil Jakarta

Sepatu Lokal Indonesia

Sepatu Lokal Indonesia

5 Tempat Bowling di Jakarta dan Sekitarnya untuk Ide Kegiatan Weekend

5 Tempat Bowling di Jakarta dan Sekitarnya untuk Ide Kegiatan Weekend

Rokok Elektrik Pod: Praktis dan Mudah Dibawa!

Rokok Elektrik Pod: Praktis dan Mudah Dibawa!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *