9 Restoran All You Can Eat di Tangerang, Mulai dari 60rb-an!

Kamu mungkin tahu bahwa restoran dengan konsep all you can eat atau disingkat AYCE kian menjamur beberapa tahun belakangan, khususnya di berbagai restoran Tangerang. AYCE Tangerang menawarkan konsep makan sepuasnya dengan menu yang bervariasi tentu jadi menarik banyak orang, terutama kamu yang doyan makan. Dengan harga beragam, restoran AYCE menawarkan berbagai pilihan dan berhasil memberikan pengalaman makan yang berbeda. Kalau kamu tertarik makan di restoran AYCE, jangan khawatir! Ada juga lho, restoran AYCE murah di Tangerang.


Tidak selalu harus mahal, kamu bisa menemukan berbagai restoran AYCE di Tangerang dengan harga di bawah Rp200.000,00, kok! Kamu bahkan bisa temukan all you can eat mulai 65k! Nah, Flokq punya 9 rekomendasi restoran all you can eat di Tangerang dengan harga terjangkau. Temukan AYCE terdekat dari lokasimu di bawah ini dan siapin perut, ya!


1. Onokabe, Alam Sutera


Onokbe restoran AYCE murah Tangerang
Sumber: lullabyspoon

Restoran all you can eat di Tangerang ini tidak hanya menyediakan hidangan khas Jepang saja, tetapi juga Indonesia, Italia, dan Korea. Lengkap, kan? Dengan harga mulai dari Rp88.000,00++, kamu bisa menikmati menu makan sepuasnya dalam waktu 120 menit. Cukup lama, kan?


AYCE Tangerang ini punya menu lain dengan harga yang bervariasi, lho. Jangan heran kalau Onokabe hampir selalu ramai pengunjung. Kamu bisa coba untuk reservasi dulu kalau malas antre lama. Cek juga Instagram @onokabe_id untuk pengumuman atau promo, ya!


Alamat: Alam Sutera Town Center, Jl. Alam Utama, Serpong Utara, Tangerang

Jam operasional:

  • Senin – Rabu: 11.00 – 15.00 dan 18.00 – 22.00
  • Jumat – Minggu: 11.00 – 22.00

2. Oppa Galbi, Gading Serpong


Oppa Galbi restoran all you can eat murah Tangerang
Sumber: zomato

Oppa Galbi bisa jadi alternatif yang termasuk murah bagi kamu yang ingin makan all you can eat di Tangerang. Apalagi, AYCE khas Korea ini suka mengadakan diskon untuk pengguna OVO dan DANA! Dengan daging kualitas premium mulai dari Rp99.000,00++, menu daging yang selalu jadi favorit pengunjung adalah daging wagyu dan saikoro. Tekstur dagingnya lembut, bumbunya meresap, dan rasanya sudah pasti enak.


Oh iya, jangan lupa untuk menyimpan struknya supaya bisa ditukar dengan es krim Aice di sini, oke? Untuk info lebih lengkap, silakan kunjungi Instagram @oppagalbi!


Alamat: Jl. Gading Serpong Boulevard, Block BA 2 No. 55, Serpong Utara, Tangerang

Jam operasional: Senin – Minggu, jam 11.00 – 22.00



Baca juga: Hal-hal yang Bisa Kamu Temukan di Tangerang



3. Simhae, Gading Serpong


Simhae restoran AYCE Gading Serpong
Sumber: anakjajan

Berikutnya ada AYCE Gading Serpong yakni Simhae. Restoran all you can eat yang affordable ini mengangkat konsep self-service. Jadi, kamu bisa mengambil makanan sendiri sepuasnya. Dengan harga Rp99.000,00, kamu punya waktu 90 menit untuk menikmati daging, ayam, ikan, babi, side dishes termasuk nasi dan kimchi, serta ocha sepuasnya.


Selain kesegaran dan kualitas dagingnya terjaga baik, kamu tinggal ambil daging sepuasnya di dalam freezer. Semua jenis daging juga tersedia versi yang sudah dimarinasi, kok, sehingga lebih gurih dan lezat. Pastikan kamu mengecek Instagram mereka di @simhae.indonesia untuk update terbaru.


Alamat: Ruko Golden 8 Blok G No.2 Gading Serpong, Jl. Ki Hajar Dewantara, Serpong Utara, Tangerang

Jam operasional: Senin – Minggu, jam 11.00 – 23.00


4. Kitamura Shabu, Alam Sutera


AYCE Alam Sutera - Kitamura
Sumber: Qraved

Restoran all you can eat yang satu ini adalah bagian dari KULO Group. Untuk harga Rp99.000,00++ dan waktu makan 90 menit, kamu bisa mendapat daging sapi jenis Australian Beef dan US Prime Beef sepuasnya, lho. Untuk kuahnya, terdapat beberapa varian kuah: kaldu ayam berkolagen, tomyam, keju, dan miso pedas.


Eits, sebelum pulang jangan lupa mengambil es krim sebagai pencuci mulut. Es krim ini sudah termasuk dalam paket sehingga tak perlu keluar uang lagi untuk membelinya. Kalau kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang restoran ini, cek Instagram @kitamurashabushabu!


Alamat: Ruko Spectra Blok 23B No. 14, Alam Sutera, Tangerang

Jam operasional: Senin – Minggu, jam 11.00 – 22.00



Baca juga: Rekomendasi Kost BSD: Fasilitas Lengkap Namun Terjangkau!



5. Pochajjang


AYCE Alam Sutera
Sumber: Suara

Kamu pasti tahu Pochajjang, kan? Restoran all you can eat yang populer di kalangan anak muda ibukota ini tersebar di mana-mana, salah satunya di Tangerang. Restoran di Gading Serpong ini mengusung konspe AYCE ala Korean BBQ ini tidak hanya menyajikan aneka daging, tapi juga side dish atau makanan pendamping ala Korea seperti kimchi dan japchae. Ada beberapa pilihan rasa daging yang bisa kamu pilih, dan bumbunya meresap ke daging, lho!


Dengan harga yang murah meriah mulai dari Rp99.000,00++ untuk waktu makan 90 menit, jangan kaget kalau Pochajjang sering ramai pengunjung, bahkan kadang harus antre. Sekalinya ke sini, bakal ingin balik lagi, deh, rasanya! Cek Instagram @pochajjangkoreanbbq untuk lokasi lengkap dan info-info terbaru dari mereka, ya.


Lokasi: Alam Sutera, Bintaro Sektor 9, Green Lake, Gading Serpong, Poris, Citra Raya Cikupa

Jam operasional: Senin – Minggu, jam 11.00 – 22.00


6. Grill 99, Bintaro


Grill 99 restoran all you can eat Bintaro Tangerang
Sumber: Grill99

Restoran all you can eat di Bintaro yang satu ini membuat kamu bisa makan sepuasnya cukup dengan Rp99.000,00, selama 99 menit, dengan 9 varian saus! Pilihan dagingnya pun beragam, ada yang berbumbu, standar, pedas, dan premium dari Amerika. Semuanya adalah daging berkualitas yang disajikan fresh, supaya tidak mengecewakan!


Terdapat 9 varian saus: bulgogi, lada hitam, balado, teriyaki, gochujang, taichan, BBQ, sweet sesame, sesame, jamur, rendang, hingga cabe-cabean. Nah, sebelum kamu memanggang daging, coba rendam dulu dagingnya ke saus yang kamu suka, ya! Jangan lupa juga untuk melihat Instagram mereka, @grill99.bintaro.


Alamat: Bintaro Avenue, Lantai 2, Jln. M.H. Thamrin, Pondok Aren, Tangerang

Jam operasional: Senin – Minggu, jam 11.00 – 22.00


7. Shabu Hachi, Bintaro


All you can eat murah
Sumber: kumparan

Kamu sedang ingin menyantap shabu-shabu dengan daging berkualitas yang enak? Shabu Hachi merupakan pilihan yang tetap! Restoran all you can eat di Tangerang ini nggak hanya menyediakan daging US Prime, US Black Angus, atau Australia, tapi juga menu lezat lainnya. Seperti salad, yakitori, dorayaki, berbagai seafood, dan dessert yang bikin nggak ingin berhenti makan.


Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp.100.000,00, kenyang, deh, makan sepuasnya di Shabu Hachi selama 90 menit. Eits, tapi kalau ke sini harus rela antre, ya. Cek Instagram @shabuhachi untuk informasi mengenai promosi, ya!


Alamat: Jl. Menteng Raya Blok FG 2 No.28, Pondok Aren, Tangerang

Jam operasional: Senin – Minggu, jam 10.00 – 22.00


8. Bamboo Dimsum, Gading Serpong


Ayce Dimsum Tangerang - Bamboo Dimsum
Sumber: Gotomalls

Kamu ingin makan makanan AYCE selain daging? Silakan datang ke Bamboo Dimsum! Restoran AYCE dimsum Tangerang ini menyediakan berbagai menu dimsum yang bisa kamu pilih. Dengan harga yang ramah di kantong, yaitu mulai dari Rp60.000,00++, kamu bisa menyantap siewmai, dumpling, hakau, ceker, cumi tim jamur, ayam gulung jamur, dan masih banyak lagi menu lainnya. Buat kamu pecinta chinese food, coba ajak teman-teman dan keluarga ke sini!


Alamat: Jl. Boulevard M5 No. 31, Gading Serpong, Tangerang

Jam operasional: Senin – Minggu, jam 10.00 – 21.00


9. Kushiya Monogatari, AEON BSD


Kushiya Monogatari, all you can eat murah Tangerang
Sumber: pegipegi

Restoran all you can eat di mal AEON, Tangerang ini menarik sekali untuk kamu coba! Kenapa? Karena Kushiya Monogatari adalah restoran kushiage (skewers) pertama di Jakarta. Di setiap meja, terdapat deep fryer atau penggorengan bertemperatur 170 derajat Celcius supaya skewers matang merata. Tenang, tidak perlu bingung memasaknya, karena ada staf restoran yang akan membantu.


Dengan harga mulai dari Rp150.000,00++, kamu bisa mencicipi berbagai menu skewers mulai dari bakso, cumi, udang, sayuran, sampai takoyaki. Belum kenyang? Masih ada varian lainnya yang juga nggak kalah menarik, seperti nasi kari Jepang, sup miso, karage, matcha soft cream, dan banyak lagi. Langsung cek Instagram @kushiyaid atau langsung datang ke tempat!


Alamat: AEON Mall Lantai Ground, Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, Tangerang

Jam operasional: Senin – Minggu, jam 09.00 – 22.00



Baca Juga: Rekomendasi Sewa Apartemen Murah di Tangerang



Nah, itulah 9 rekomendasi restoran all you can eat di Tangerang yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga, sesuai budget. Kamu bisa makan enak sampai kenyang dengan harga terjangkau, kan. Bikin lapar, ya? Segera tandai restoran all you can eat terdekat darimu!


Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *