14 Bakery di Jakarta, dari Lokal hingga dari Luar Negeri!

Jika ada satu hal yang membuat Indonesia terkenal, itu pasti bukan roti. Indonesia lebih banyak tahu tentang nasi, kentang rebus, dan mie, tapi tidak terlalu tahu tentang roti. Tapi jangan khawatir, bagi warga Jakarta dan penduduknya, baik warga Indonesia maupun mantan orang Jakarta dari kelangkaan roti. Ada banyak jaringan bakery yang tersedia untuk keinginan setiap warga Jakarta. Jadi, cek 14 rekomendasi toko roti Jakarta ini untuk memenuhi keinginan kamu!

Baca juga: Toko Kue Terenak di Jakarta

1. Tous les Jours

Tous Les Jours

Ini adalah salah satu bakery terbaik di Indonesia, tidak hanya memiliki cabang di Jakarta tetapi juga di kota-kota di luar Jakarta. Toko roti dan kafe Prancis ini sebenarnya adalah perusahaan Korea Selatan dan cukup berkembang dan datang dalam bisnis ini. Tous Les Jours pertama kali dibuka di Indonesia pada tahun 2011 dan sekarang menjadi merek yang disukai di 7 negara.

Mereka juga menjual kopi untuk dipasangkan dengan roti kamu jika kamu makan di sana. Sebagai salah satu toko dengan roti terenak di Jakarta, kamu bisa menemukan semua jenis roti Prancis, mulai dari roti panjang hingga croissant klasik. Tentu saja, selain roti mereka yang lembut, kaya, dan berkualitas tinggi, mereka menjual kue kering, puding, dan kue (termasuk kue ulang tahun). Mereka tersedia di Grab dan Gojek untuk pengiriman online!

Saya selalu menyukai produk toko ini karena memiliki bahan yang unik, bergizi, dan padat. Jangan hafal namanya karena saya selalu bergiliran mencicipi berbagai produk. Khusus untuk hidangan berat, saya suka set salad dan jus segar. Segar dan sehat!

Satu dari banyak ulasan dari Zomato

Alamat:

  • Kota Kasablanka Lt. LG, Jl. Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
  • Plaza Indonesia, Green Pramuka Square Mall, Pacific Place, Gandaria City Mall, etc.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Kontak: (+6221) 5302331

Website: http://www.tlj.co.id/

Kisaran harga: Rp 12,000.00-Rp 250,000.00

2. Bread Talk Bakery Jakarta

Bread Talk

Nama yang tidak asing lagi bagi orang Indonesia, Bread Talk memiliki keunggulan dalam jumlah cabangnya di seluruh Indonesia serta harganya yang terjangkau. Menu populer di toko roti Jakarta ini adalah kue coklat dan snack stik keju mereka juga menjadi salah satu favorit Indonesia selain pilihan roti dan kuenya. Mereka menjual berbagai roti inovatif dari roti daging yang gurih hingga roti manis. Toko ini merupakan salah satu bakery terbaik di Jakarta.

Etalase transparan mereka di toko roti di Jakarta ini adalah pemandangan khas untuk dilihat oleh pelanggan. Kesuksesan Bread Talk juga membuatnya memiliki banyak lokasi di banyak kota, bahkan di bandara, yang lebih istimewa lagi adalah Bread Talk memiliki layanan pengiriman sendiri, telpon atau pesan melalui website mereka! Lihat situs web mereka untuk beberapa promo!

Cheesecake ini sangat enak, murah. Roti lainnya juga enak, harganya masih murah untuk rasa yang menurut saya enak.

Satu dari banyak ulasan dari Zomato

Alamat:

  • Jl. M.H. Thamrin No.1, Kb. Melati, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
  • Kota Kasablanka, Citywalk Sudirman, Senayan City, Blok M Plaza, etc.
  • And more!

Jam Buka: 07.00 – 22.00 (Setiap hari)

Kontak: (+6221) 23580509, 1 500377 (Delivery)

Website: http://www.breadtalk.co.id/

Kisaran harga: Rp 10,000.00 – Rp 250,000.00

3. BreadLife Bakery Jakarta

BreadLife

Dengan logo merah-putih cerah dengan motif Jepang, BreadLife siap menyajikan keinginan kamu akan roti enak di Jakarta. Motifnya berasal dari rantai bakery asal Jepang ini dan R&Dnya yang berfokus pada cita rasa Jepang. Seperti dua sebelumnya di daftar ini, BreadLife dengan mudah ditemukan di banyak pusat perbelanjaan, sesuatu yang melimpah di Jakarta.

Produk mereka disajikan agar cocok bagi selera orang Indonesia dan harganya sangat terjangkau. Jadi pilihannya akan sedikit lebih Asia daripada Barat, tapi tetap saja tetap enak. Produk mereka bervariasi dari egg tart, puding, loaf of bread, sponge cake, dan banyak lagi! kamu dapat memesannya secara online melalui situs web mereka dan mengirimkannya pada hari berikutnya.

Sangat suka BreadLife! Tekstur rotinya bagus, empuk, empuk, harum. Silakan coba Flossy Hottie, roti suwir versi mereka yang tidak kalah enak dari tetangga sebelah. Menu lainnya pun beragam dan bikin ngiler!

Satu dari banyak ulasan dari Zomato

Alamat:

  • Gandaria City LG – L95, Jalan KH. Muhammad Syafi’i Hadzami No.8, Kebayoran Lama, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
  • Kuningan City, Lotte Shopping Avenue, Gajah Mada Plaza, Kota Kasablanka, etc.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Kontak: (+6221) 29053032

Website: http://order.breadlifebakery.com/

Kisaran harga: Rp 6,000.00 – Rp 220,000.00

4. Holland Bakery Jakarta

bakery terkenal di jakarta Holland Bakery
Holland Bakery

Dengan logo kincir anginnya, bakery legendaris yang merupakan salah satu yang terbaik di Jakarta dan sudah lama berdiri ini menjadi favorit Indonesia sejak lama, memiliki hampir 400 cabang di seluruh Jabodetabek. Bakery terkenal di Jakarta ini mengkhususkan diri pada kue dan roti serta beberapa makanan ringan khas Indonesia, seperti bika ambon. Meskipun mereka terkenal dengan kue dan rotinya, mereka juga menjual donat, cookies, pastry, dan puding.

Harganya yang terjangkau juga membuatnya populer sejak lama, ditambah lagi mereka bahkan memberikan promo tahunan dan opening, cukup cek website mereka! Beberapa produknya seperti kastengel (Kastengel), lidah kucing (lidah kucing), dan kue sus (soes) merupakan bukti budaya sejarah kuliner Belanda-Indonesia yang bertahan hingga saat ini. Pesan produk roti mereka melalui layanan pengiriman mereka sendiri!

Holland Bakery adalah salah satu toko roti tertua di Indonesia. Fakta bahwa mereka masih berdiri sampai sekarang, menunjukkan bahwa mereka ulet dan kuat terhadap ujian waktu di antara toko roti lain yang sedang berkembang akhir-akhir ini.

Satu dari banyak ulasan dari Zomato

Alamat:

  • Jl. Duren Mesjid IV No.56, RT.11/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
  • Plaza Atrium, Kompleks Apartemen Mediterania, MG Sport and Music, Thamrin City, etc.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Website: https://www.hollandbakery.co.id/

Kontak: +62815-3533-2966, (+6221) 6918181 (Delivery)

Kisaran harga: Rp 5,000.00 – Rp 300,000.00

Baca juga: Makanan penutup Cina terbaik di Jakarta

5. PAUL Pattiserie and Boulangerie

Paul Pattiserie and Boulangerie

Pindah ke sisi yang lebih mahal dari daftar ini, kami memiliki Paul Patisserie dan Boulangerie. Toko roti terkenal di Jakarta ini sudah dikenal di 28 negara dan telah membuka lebih dari 400 toko di seluruh dunia. Estetika Prancis dan tema hitamnya memprovokasi kelas dan kualitas di toko-tokonya. Di Jakarta, terkenal sebagai tempat yang sempurna untuk sarapan dan juga terletak di beberapa mall terbesar.

Eclair dan sandwich buatan tangan mereka termasuk yang paling berkesan di menu mereka. Dan tentu saja, croissant adalah salah satu roti andalan di jaringan toko roti ini. Mereka juga menjual berbagai macam roti, pastries, dan bahkan masakan Perancis utama seperti kentang goreng dan spaghetti.

Suasana menyenangkan, meski mahal tapi makanannya enak. Saya suka coklat panas mereka, tidak manis dan sedikit pahit. Tempat yang bagus untuk bersantai dan mengobrol untuk waktu yang lama.

Satu dari banyak ulasan dari Zomato

Alamat:

  • Plaza Indonesia Lantai 2, Jl. MH. Thamrin No. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
  • Pacific Place Mall, South Lobby, Lantai Ground, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Kontak: (+6221) 29924285

Kisaran harga: Rp 20,000.00-Rp 300,000.00

6. Francis Artisan Bakery Jakarta

Francis Artisan Bakery

Kami telah melihat bakery yang membanggakan gaya Jepang dan Prancis, sekarang kami melihat keduanya digabungkan. Dengan segala keunikan dan teknik pencampuran bakerynya, Francis Artisan Bakery tetap membuat produknya lebih sehat dalam bahan-bahannya. Semua roti mereka menggunakan gandum hitam alami, lebih sedikit mentega, dan gula, dan tanpa bahan pengawet yang membuatnya relatif lebih segar daripada yang lain.

Tentu menu andalan mereka adalah Choco buns, dengan tekstur di luar yang renyah dan tekstur yang lembut di dalamnya. Selain itu, mereka juga menyajikan kue, roti panggang, kue kering, roti manis, dan banyak lagi! Lihat promo yang ada di situs web mereka!

Salah satu toko bakery favorit saya, menyajikan fusion pastry Perancis-Jepang yang inovatif dan unik, roti, sandwich, dll…., Yang tidak banyak ditemukan di pasar umum… (jalapeno, cumi-cumi, kalkun, jeruk bali, dll.). Selalu menyenangkan mengunjungi toko roti ini, Francis menyediakan mangkuk contoh produknya…, oleh karena itu, kamu dapat memilih yang sesuai dengan selera…

Satu dari banyak ulasan dari Zomato

Alamat:

  • Grand Indonesia, East Mall LG, Unit EM 11 Jalan M.H. Thamrin No.1 1 5, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
  • Bay Walk Mall, Kemang Village, Summarecon Mall Serpong, Gandaria City Mall, etc.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Kontak: (+6221) 23580019

Website: http://www.francisartisanbakery.com

Kisaran harga: Rp 15,000.00 – Rp 100,000.00

7. Komugi Boulangerie

Dengan perpaduan teknik dan rasa Jepang-Prancis, Komugi Boulangerie telah memanggang sejak tahun 2000. Bahkan dengan lebih dari 300 varian bakery dan pastry, rantai toko roti ini masih bisa berproduksi lebih banyak setiap bulannya. Gerainya terletak di Supermarket Papaya di Jakarta.

Tentu saja, bakery enak di Jakarta ini terkenal dengan produk roti mereka. Tapi mereka juga menjual kue. Menu andalannya adalah roti sehat, croissant, dan roti prancis! Semua dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan sehat! Jadilah anggota Komugi Boulangerie dan dapatkan diskon keistimewaan!

Jika kamu menyukai segala hal tentang Jepang dan mencari kue Jepang, toko roti, makanan penutup, pergilah ke Komugi Boulangerie. Suka roti telur, roti susu, keju twist, choux, kue stroberi, jeli lemon madu, puding susu, panna cotta. Mereka memiliki banyak jenis roti dengan rasa yang unik dan lezat.

Satu dari banyak ulasan dari Zomato

Alamat:

  • Citywalk Sudirman Lt. GF # 9 Jl. K.H. Mas Mansyur No, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
  • Apartemen Bumi Mas North Tower 9S Floor, Axia South Cikarang, 1 Park Residence Unit 4 GF Floor, and Jl. Melawai Raya No.28
  • 1 Park Residence Unit 4 Lt. GF. KH. M. Syaffi Hadzami No. 1, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Kontak: (+6221) 29918901

Website: http://komugi.co/

Kisaran harga: Rp 15,000.00 – Rp 250,000.00

8. Animo Bread Culture Bakery Jakarta

Animo Bread Culture

Amino adalah salah satu bakery sederhana namun indah di Jakarta. Tidak benar-benar untuk para penggemar roti hardcore, tetapi tetap merupakan tempat yang baik untuk dikunjungi terutama untuk Permata Donat mereka yang merupakan donat tebal khas mereka. Selain donat, mereka juga menjual soft cake, buns, danish, croissant, dan bahkan kopi!

Kunjungi tempat mereka dan nikmati suasana segar mereka! Oh, dan mereka mendapat diskon 50% untuk roti mereka setelah pukul 18.00 setiap hari! Mereka juga memiliki kelas membuat kue di akhir pekan. kamu juga bisa memesannya secara online melalui Gojek, Grab, dan bahkan Tokopedia!

Donat mereka sangat berharga! Saya suka bentuk kubahnya. Itu halus, lapang, dan lembut. Toppingnya murah hati. Favorit saya adalah yang keju. Salah satu donat terbaik di kota tetapi kamu harus membeli sebelum jam 1 siang karena mungkin kehabisan stok.

Satu dari banyak ulasan dari Zomato

Alamat:

  • Pasar Santa Lantai Dasar Blok A L00 BKS 157-159 Jalan Cisanggiri, RT.6/RW.2, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
  • Jl. Cipete I No.6A, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
  • Fatmawati, Kalibata City Square

Jam Buka: 09.00 – 17.00 (Setiap hari)

Kontak: (+6221) 22769595

Kisaran harga: Rp 6,000.00 – Rp 150,000.00

9. Levant Boulangerie

Levant - toko roti jakarta
Levant Boulangerie

Roti Prancis dan Eropa adalah yang akan kalian temui dan harus kalian coba di bakery Jakarta ini. Croissant, sourdough bread, dan baguette adalah produk-produk premium yang bisa kalian bawa pulang dan santap. Selalu fresh dan tetap dengan ciri khas Prancisnya! Mau apa lagi?

Alamat:

  • Jl. Benda 12a, Kemang, South Jakarta
  • Jl. Cipete Dalam No.9A, Cipete

Jam buka: 07.00 – 19.00

Kontak: (021) 7661453

Kisaran harga: Rp 30,000.00 – Rp 100,000.00

10. Eric Kayser

eric kayser boulangerie bakery jakarta
Eric Kayser

Dibuat oleh boulanger terkenal, Eric Kayser melanjutkan untuk menyebarkan kejeniusannya di Jakarta. Bau-bau nikmat dan lezat bisa menjadi bagian dari pengalamanmu di sini seharian. Tambahkan kopi mereka ke pesanan roti-rotimu dan kenangan indah akan terbentuk.

Alamat: Plaza Senayan Lantai 3, JL Asia Afrika, No. 8, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Jam buka: 10.00 – 22.00

Kontak: 081291033450

Kisaran harga: Rp 100,000.00 – Rp 200,000.00

11. The Harvest

The Harvest juga merupakan salah satu bakery di Jakarta yang terkenal loh. Walaupun mereka mempunyai harga yang sedikit mahal, produk-produk dari The Harvest tetap menjadi favorit banyak orang. The Harvest memang dikenal karena cake mereka yang enak-enak, namun roti yang mereka jual juga tidak kalah enak loh. Selain itu mereka juga menjual berbagai macam cookies dan macaroon loh. Menarik kan? Untuk melihat lokasi mereka, kamu bisa mengunjungi website mereka di sini

Jam buka: 07.00 – 09.00, 08.00 – 10.00

Kisaran harga: Rp 15,000 – Rp 400,000

12. Union Deli

Union memang dikenal sebagai restoran fine dining di Jakarta. Namun, di dalamnya mereka juga mempunyai bakery yang menjual berbagai macam produk. Salah satu menu bakery mereka yang paling terkenal adalah cake dan donat buatan mereka. Menu cake mereka yang populer dan disukai banyak orang adalah Red Velvet Cake dan Carrot Cake. Selain itu, donat nutella dan red velvet mereka juga menjadi menu populer mereka loh. Selain cake dan donat mereka juga menjual roti artisan seperti pretzel roll. baguette, dan sourdough yang pastinya tidak kalah enak dengan cake dan donat mereka.

Alamat: Grand Indonesia, Plaza Senayan, Senayan City, Kelapa Gading Mall, PIK Avenue Mall, dan Central Park Mall

Jam buka: 10.00 – 20.00

Kisaran harga: Rp 10,000 – Rp 45,000

13. Sophie Authentique

Bakery yang satu ini merupakan bakery khas Prancis yang juga menjual hidangan makan siang selain roti dan kue. Kalau kamu mau membeli roti di bakery ini, kamu perlu memesan terlebih dahulu. Karena, bakery ini hanya akan memanggang roti-roti mereka jika ada yang pesan. Hal ini mereka lakukan untuk menjaga kesegaran roti mereka. Nah untuk menu favorit pelanggan Sophie Authentique, Canelle telah menjadi favorit pelanggan bakery ini.

Alamat:

  • Jln. Prof. DR. Satrio No.18, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan
  • Jln. Kemang Raya No.55, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
  • Jln. Cikajang No.48, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Jln. Cipete Raya No.11, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan
  • Jln. M.H. Thamrin No.20, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat

Jam buka: 08.00 – 21.00

Kisaran harga: Rp 15,000 – Rp 70,000

14. Kempi Deli

Kempi Deli juga merupakan salah satu bakery populer di Jakarta. Bakery ini merupakan bagian dari Kempinski Hotel, jadi kalau soal rasa tidak perlu diragukan lagi. Mereka menjual berbagai macam roti dan pastri. Menu best seller mereka merupakan roti sourdough. Sandwich Deli mereka juga merupakan salah satu sandwich terbaik di Jakarta loh.

Alamat: Kempi Deli Grand Indonesia, East Mall, 2nd Floor, Jln. M.H. Thamrin No.1, Jakarta Pusat

Jam buka: 10.00 – 20.00

Kisaran harga: Rp 19,000 – Rp 65,000

Itu dia, teman-teman! 14 Bakery terbaik di Jakarta di mana kamu bisa mendapatkan pilihan roti yang layak. Cobalah untuk mencari tahu rasa mana yang paling kamu sukai. Jangan lupa untuk memberi mereka ulasan di Zomato atau TripAdvisor setelah kamu selesai menggigit kelezatan mereka!

Baca Juga: Toko Artisanal Donat di Jakarta

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *