Bakmie Terenak di Jakarta Barat

Jakarta Barat merupakan salah satu kawasan yang harus kamu jelajahi di Jakarta. Ada beberapa tempat menarik dan seru untuk kamu coba dan kunjungi. Akuarium Jakarta misalnya, adalah tempat melihat ikan terbesar kedua di Jakarta atau Museum MACAN di mana kamu bisa melihat seni modern dan kontemporer, atau Srengseng City Forest atau Palm Bay Waterpark untuk kamu kunjungi bersama kolega dan keluarga untuk bersenang-senang. Masih banyak tempat lainnya, namun perjalananmu tidak akan lengkap tanpa mengetahui kuliner favorit mereka khususnya mie di Jakarta Barat.

Mie mungkin menjadi salah satu hidangan favorit yang disukai banyak orang Asia, termasuk orang Indonesia. Tidak heran jika kamu bisa menemukan mie di mana-mana, di jalanan atau di restoran. Salah satu daerah dengan pilihan mie yang beragam ada di Jakarta Barat. Tempatnya pun variatif dengan interior modern hingga dijual di pinggir jalan. Dari sekian banyak pilihannya, berikut kami sajikan tempat makan mie terbaik di Jakarta Barat agar kamu tidak ketinggalan untuk menikmatinya. Semua rekomendasi kami dijamin membuatmu nyaman dengan berbagai harga yang terjangkau dan dengan rasa yang enak.

Baca lebih lanjut tentang Bakmie Terbaik di Jakarta Pusat di sini

noodle west jakarta

bakmikohon_toboali_

1. Bakmi Kohon Toboali

Bakmi Kohon Toboali adalah salah satu tempat makan mie terbaik di Jakarta Barat. Jika kamu berkunjung ke tempat itu, kamu akan menikmati area tempat duduk yang nyaman namun sederhana. Meski tempat parkirnya agak sempit, kamu pasti tidak akan menyerah dengan mie uniknya. Bakmi Kohon Toboali memiliki tekstur yang kenyal dan lembut, ditambah dengan daging cincang gurih yang pastinya akan sangat nikmat. Kaldunya cukup bening tapi kaya rasa, ini cocok untuk ditemani mie. Mereka juga menyediakan sup pempek dan tahu jika kamu ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Mereka memiliki layanan yang bagus dan staf yang ramah akan menjaminmu kembali lagi nanti untuk menikmati lebih banyak menu mereka. Ayo pergi dan coba mencicipi menunya!

Alamat: Jl. Mangga 2 B No.41, RT.8/RW.8, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

Nomor Telepon: +62878-8363-8864

Media Sosial: @bakmikohon_toboali_ di Instagram

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari  Rp20,000.00 – Rp40,000.00

Jam Buka:

06.00 AM – 03.00 PM (Senin – Rabu)

06.00 AM – 08.00 PM (Kamis – Minggu)

bakmi ayam alok noodle west jakarta

bakmiayamalok

2. Bakmi Ayam Alok

Bakmi Ayam Alok memberikan sensasi yang menarik bagi pecinta mie. Mienya yang kenyal dan sedikit keriting disertai dengan kuah kaldu yang gurih dan potongan ayam yang pasti akan membuat kamu kembali lagi. Tempatnya memang tanpa AC, tapi justru itulah yang membuat orang antusias untuk makan langsung di tempat untuk merasakan udaranya yang alami. Pelayanannya bagus dan stafnya ramah dan cepat, jadi tidak masalah untuk mencobanya sendiri atau bersama keluarga. Meski tempatnya sederhana, outletnya yang bersih akan menambah kepuasan kamu makan disini, untuk menu dan informasi lainnya coba cek juga media sosialnya yang informatif dan menarik.

Alamat: Jl. Mangga 2 No.38, RT.8/RW.8, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

Nomor Telepon: +62877-7465-5519

Media Sosial: @bakmiayamalok di Instagram

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari  Rp30,000.00 – Rp50,000.00

Jam Buka:

07.00 AM – 03.00 PM (Selasa – Minggu)

Senin tutup

goldenlamian

3. Golden Lamian

Golden Lamian menjadi salah satu bar mie yang direkomendasikan untuk kamu yang suka mie yang variatif ditemani beberapa makanan pembuka. Golden Lamian memiliki banyak cabang di seluruh Jakarta, rasanya tidak akan mengecewakanmu sama sekali! Tempatnya nyaman, bersih, dan menyediakan aneka masakan khas China yang cocok untuk makan bersama keluarga atau kencan. kamu harus mencoba Fried Chicken Lamian karena gurih dan mereka menambahkan bawang kering untuk kerenyahannya di atas mie yang pasti akan membuatmu puas. Kamu juga bisa mencoba sup hangat dan dim sum yang juga enak. Pelayanan mereka yang sangat ramah dan cepat dalam melayani akan menambah kenyamananmu. Harus dicoba!

Alamat: Ciputra Mall, RT.11/RW.1, North Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470

Nomor Telepon: +6221 5601-057

Media Sosial: @goldenlamian di Instagram

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari  Rp50,000.00 – Rp80,000.00

Jam Buka:

10.00 AM – 10.00 PM (Setiap hari)

noodle jakarta

mieayamuban

4. Mie Ayam Uban

Mie Ayam Uban menjadi salah satu rekomendasi kami karena kelezatan dan kesederhanaannya. Kamu akan menemukan gerai dengan nuansa hijau, ini adalah warung jajanan pinggir jalan sederhana dengan tempat duduk di dalam ruangan. Mie Ayam Pangsit Asin wajib dicoba karena gurih, asin, enak, dan banyak potongan ayam plus siomay rebus. Mienya yang tipis dan kenyal ditambah dengan sambal yang menambah rasa. Minyak yang digunakan memberi rasa dan meresap ke dalam setiap makanan. Pelayanan yang ramah dan staf yang terkoordinasi dengan baik membuatnya cepat dalam melayani. Cocok untuk makan siang.

Alamat: Jl. Dr. Muwardi I No.7, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450

Nomor Telepon: +62878-8187-2002

Media Sosial: @mieayamuban di Instagram

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari  Rp30,000.00 – Rp50,000.00

Jam Buka:

06.00 AM – 12.00 AM (Setiap hari)

mimisingapore

5. Mie Udang Singapore Mimi

Mie Udang Mimi Singapore wajib kamu coba karena di sini ada mie udang ala Singapura yang unik banget! Porsi mie yang besar sudah cukup untuk membuatmu kenyang. Hidangan khas mereka menyediakan mie kental bersama dengan 3 potong udang besar, 2 bola udang, dengan sayuran dan tauge yang pasti akan memuaskanmu. Ada juga menu yang bisa kamu pilih, seperti combo udang, bakso ikan, babi, dan mie udon! Kamu juga bisa memesan Badak, minuman sarsaparilla dari Medan. Pelayanannya ramah dan lokasinya bersih, dijamin kamu akan menikmatinya! 

Alamat: Jalan Green Ville Blok AV No. 15 F, RT.7/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

Nomor Telepon: +6221 5633363

Media Sosial: @mimisingapore di Instagram

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari  Rp30,000.00 – Rp50,000.00

Jam Buka:

07.00 AM – 10.00 PM (Setiap hari)

Ada banyak kedai mie enak yang belum dijelajahi di sini, tetapi kamu telah memiliki 5 tempat makan mie terbaik di Jakarta Barat. Kami harap kamu bisa menikmatinya. Jangan lupa untuk melihat blog kami untuk mendapatkan lebih banyak rekomendasi tentang mie terbaik di Jakarta!Ingin tahu lebih banyak tentang kuliner di Jakarta Barat? Dim sum?klik di sini

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *