Bakmie Terenak di Jakarta Selatan

Bakmie Terenak di Jakarta Selatan

Banyak orang menyukai mie dan mungkin kamu juga! Mie telah menjadi salah satu makanan favorit Asia selama berabad-abad, ada di mana-mana! kamu tidak bisa pergi mengunjungi jalan-jalan di Asia tanpa mencicipi mie terbaik di daerah itu! Ini karena mie disajikan dengan berbagai cara dan bentuk tergantung budaya tempat tersebut, menjadikannya unik. Ada yang bentuknya besar, bulat dan tebal, ada yang kurus, panjang, dan rapuh. Beberapa disajikan dengan kuah sedangkan mie lainnya digoreng.

Seperti kita ketahui, Jakarta Selatan terkenal dengan kuliner dan tempat awet muda, yang membuatnya semakin istimewa dengan mie di Jakarta Selatan! Banyak orang di seluruh Indonesia datang ke tempat ini untuk membuka kedai mie dan memperkenalkan mie kultural mereka yang unik ke jantung kota, menjadikan Jakarta Selatan salah satu tempat yang beragam untuk mencari bar mie! Nah, berikut adalah daftar 5 bar mie terenak di Jakarta Selatan yang pasti bikin kamu kembali!

  1. Bakmi Kepiting Pontianak

Bakmi Kepiting Pontianak

Lokasi mie ini berada di Tebet yang terkenal dengan daerah kulinernya. Bakmi Kepiting Pontianak adalah asli dari China tetapi sudah dibudidayakan oleh masyarakat di Pontianak. Mi ini terkenal disajikan dengan jamur, pangsit goreng, sawi, tauge, bakso ikan, ayam, dan kepiting! Yang membuat Bakmi Kepiting Pontianak istimewa adalah tekstur mie yang lembut dan toppingnya yang kaya rasa asli. Ini adalah tempat bagi kamu untuk mengalami cobaan dan kesalahan dalam makan mie!

Nomor Telepon : +6221 29465270

Media Sosial : –

Alamat : Kota Kasablanka, Lantai 2, Eat & Eat, Jl. Casablanca Raya, Tebet, South Jakarta 

Kisaran Harga : Under Rp.50.000/orang

Jam Buka : Senin – Minggu (10:00 – 22:00)

  1. Bakmi Yamin Bakso Bang Alex

Bakmi Ayam Bang Alex

Bar mie ini terletak di kawasan yang dikenal sebagai kawasan tempat tinggal yang nyaman. Di Kota Kebayoran, Bakmi Yamin Bang Alex dikenal dengan cita rasanya yang unik, salah satu rahasia yang turut menyumbang cita rasa unik tersebut adalah sate yang mereka kuasai. merekomendasikan untuk memesan bersama dengan mie. Namun selain itu, bihunnya sendiri memiliki tekstur yang kenyal dan rasa gurih sehingga memiliki cita rasa yang khas. Secara keseluruhan mie ini disajikan seperti mie basic, bakso, ayam, siomay goreng, sayur mayur, dan bawang goreng. Harga dan rasanya yang terjangkau layak untuk dicoba!

Nomor Telepon : +6221 93727778

Media Sosial : –

Alamat : Jl. Kyai Maja No. 21, Blok M, Kebayoran Baru, South Jakarta 

Kisaran Harga : Under Rp.50.000/orang

Jam Buka : Senin – Minggu (10:00 – 21:30)

  1. Bakmi Boy Santa

Bakmi Boy Santa

Bakmi Boy Santa berlokasi di Senopati, kawasan ini memang terkenal dengan destinasi foodie-nya, tak heran jika salah satu mie terlezat datang dari tempat ini. Boy Santa sudah cukup lama berkecimpung di bisnis mie, kuah kaldu dan mie kental bertekstur lembut adalah senjata rahasianya, memiliki rasa gurih dan manis yang membuat segalanya lebih gurih. Menu andalannya adalah Bakmi Ayam Jamur Pangsit Rebus, pangsitnya yang dikemas dengan daging berbumbu, bumbu dalam jamur, dan ayam juga melengkapi bihunnya. kamu harus bersiap untuk mencicipi menu andalannya!

Nomor Telepon : +6221 7254227

Media Sosial : –

Alamat : Jl. Cikajang No.42, RT.6/RW.6, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota South Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170

Kisaran Harga : Rp.50.000-Rp.65.000/orang

Jam Buka : Senin – Sabtu (10:00 – 22:00)

  1. Bakmi Jhon

Bakmi Jhon

Akhirnya, kita sampai pada mie jajanan kaki lima. Mie ini berlokasi di Blok M dan disajikan di gerobak makanan sederhana. Blok M terkenal dengan tempat hiburannya yang awet muda dan memiliki salah satu mie terlezat di daerah ini yang membuat antrian orang sangat cepat. Meskipun disajikan seperti mie lainnya dengan bakso, ayam, pangsit goreng, sayuran, dan bawang goreng, bumbu pada ayamnya begitu gurih dan manis sehingga menambah cita rasa ayam. Mienya sendiri lembut dan sedikit kenyal, jadi akan lebih memuaskan indra pengecap kamu dengan telanjang. Jadi bersiaplah untuk makan di jalanan Jakarta dan nikmati salah satu mi yang enak!

Nomor Telepon : +628129912932

Media Sosial : –

Alamat : Jl. Sampit IV No.10, RT.4/RW.6, Kramat Pela, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12130

Kisaran Harga : Rp.20.000-Rp.50.000/orang

Jam Buka : Senin – Minggu (07:30 – 16:00)

  1. Mie Ayam Bakso Yunus

Terletak di dekat Pasar Tebet, bar mie ini mungkin salah satu yang tertua di Indonesia, jadi tidak heran jika menyajikan salah satu mie terlezat yang pernah ada. Tebet terkenal dengan kuliner dan restorannya, mungkin ini adalah salah satu bar mie yang bisa menyajikan mie ayam sederhana namun asli. Bakso empuk dan cita rasa dagingnya tak tertahankan, serta bumbunya membuatnya manis sekaligus gurih. Seperti mi lainnya, mi disajikan dengan ayam, pangsit goreng, sayur mayur, dan bawang goreng. Jangan sampai ketinggalan untuk mencoba kedai mie ini!

Nomor Telepon : +62852-2906-6923

Media Sosial : –

Alamat : Jl. Tebet Bar. Dalam VIII D, RT.2/RW.5, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota South Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kisaran Harga : Rp.20.000-Rp.50.000/orang

Jam Buka : Senin – Minggu (07:30 – 16:00)

Banyak bar mie lezat yang belum dijelajahi, tetapi di sana kamu memiliki 5 bar mie terbaik di Jakarta Selatan! Ini tipsnya, makan mie dengan kaldu saat hujan atau dingin dan itu akan menjadi hal terlezat yang pernah kamu coba! Jangan lupa untuk memeriksa blog Flokq untuk rekomendasi kuliner lainnya!

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

The Best Apartments near Halim Perdanakusuma Airport

The Best Apartments near Halim Perdanakusuma Airport

Apartemen Terbaik Dekat Bandara Soekarno Hatta

Apartemen Terbaik Dekat Bandara Soekarno Hatta

How to Make a Soundproof Apartment Room

How to Make a Soundproof Apartment Room

Kos Kosan Terbaik Dekat Kalibata

Kos Kosan Terbaik Dekat Kalibata

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *