15 Beach Club Terbaik di Bali: Asyik untuk Santai atau Party!

15 Beach Club Terbaik di Bali: Asyik untuk Santai atau Party!

Bukan rahasia lagi kalau Bali adalah surganya bagi kamu yang suka pantai. Selain snorkeling, menyelam, dan berselancar, Bali juga merupakan rumah bagi hiburan pantai. Koktail segar, kolam renang yang berkilauan, dan DJ superstar di beach club dapat kamu nikmati di Bali.

Setelah seharian penuh aktivitas, tidak ada yang lebih baik dari bersantai di tepi pantai. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat menikmati beach club Bali pada siang atau malam hari. Anda bisa berjemur di siang hari, menikmati sunset, lalu berpesta di malam hari.

Bagi Anda yang masih belum tahu beach club mana yang harus dikunjungi, jangan khawatir, kami telah memilihkan 15 beach club terbaik dari setiap lingkungan yang terjadi di Bali untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah datang dan have fun! Jangan lupakan bikini Anda!

1. Mrs. Sippy Beach Club

Mrs Sippy Beach Club Bali
Mrs Sippy Beach Club Bali

Mrs Sippy Beach Club adalah beach club Bali yang sempurna untuk minuman, makanan, musik, dan tempat yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan tan yang sempurna. Mrs Sippy juga memiliki kolam renang air asin terbesar di Bali. Dengan berbagai pilihan sofa daybed, tempat menyelam, dan musik DJ mulai malam hari, Mrs Sippy akan memberi Anda pengalaman pesta terbaik.

2. Tropicola

Tropicola akan membawa pengalaman Anda menikmati beach club Seminyak ke level selanjutnya. Dengan tema color block pool club, Tropicola memberikan vibe tahun 80-an yang sangat atraktif yang membuatnya unik dan jauh lebih menarik dibandingkan beach club Bali lainnya!

Tropicola Beach Club Bali
Tropicola Beach Club Bali

salah satu dari tiga bar yang tersedia di Tropicola, yang dibuat sendiri, untuk menyesuaikan dengan tema Tropicola. Ciri khas Tropicola adalah koktail dengan nangka, yang menggantikan nanas yang biasanya ada dalam koktail.

Jika lapar, Tropicola menyediakan berbagai pilihan makanan, mulai dari seafood segar, daging panggang, hingga sayuran.

Nikmati matahari terbenam dari salah satu kolam renang yang tersedia dan nikmati malam bersama DJ yang akan memainkan lagu-lagu terbaik untuk Anda!

3. Motel Mexicola

Untuk taco dan tequila, kunjungi Motel Mexicola yang penuh warna. Restoran dan bar di Bali dengan tema budaya Meksiko ini memiliki interior yang sangat menarik – setiap bagian dari Motel Mexicola sangat cocok untuk Anda berfoto bersama!

Motel Mexicola Beach Club Bali
Motel Mexicola Beach Club Bali

Suasana di Motel Mexicola akan semakin sibuk di malam hari, dengan musik untuk menemani Anda! Ke atas untuk minum lebih banyak, atau bergabunglah dengan kerumunan dan menari!

4. Finns Beach Club

Terletak di pantai Canggu, Finns Beach Club adalah beach club Bali yang ikonik untuk menonton orang-orang berselancar di laut, mengobrol dan ngemil serta menunggu pemandangan matahari terbenam yang indah. Dengan dua kolam renang, sembilan bar, dua restoran, dan berbagai pilihan kursi santai dan sofa daybed, Finn’s adalah salah satu beach club Bali yang kami rekomendasikan untuk sore yang indah!

Finns Beach Club Bali
Finns Beach Club Bali

Selain beach club, Finns Bali juga memiliki Klub Rekreasi yang menyediakan pusat kebugaran dan spa, dan Taman Air Splash yang memiliki area seluncuran dan juga kolam renang lintasan! Anda dapat mencoba semuanya dengan Finns Bali Day Pass.

5. Vue Beach Club

Ingin mencoba kolam renang tanpa batas yang panjang dan benar-benar di tepi pantai? Kunjungi Vue Beach Club di Canggu. Beach club bergaya Mediterania terbuka ini berada di LV8 Resort Hotel Bali, di Jalan Berawa, Canggu.

Vue Beach Club Bali
Vue Beach Club Bali

Anda dapat berenang atau bersantai di sofa daybed. Ada juga gazebo berbahan rotan yang cocok untuk 4 sampai 5 orang!

Kalau datang bersama, kamu bisa banget pesan Daybed lewat Klook, di mana kamu juga akan mendapatkan dua minuman, 1 pilihan Mangiare La Pizza, 1 pilihan pasta, dan 1 sajian piring buah segar.


Baca juga: 15 Pantai Sepi dan Indah yang Tersembunyi di Bali


6. La Brisa

La Brisa, yang terletak di Pantai Echo yang populer, wajib dikunjungi jika Anda ingin menemukan keindahan Bali yang sebenarnya. Seperti namanya yang berarti angin laut, Anda bisa menikmati angin laut di beach club Bali ini dan melupakan semua masalah Anda.

La Brisa Beach Club Bali
La Brisa Beach Club Bali

Dibangun dengan kayu gelondongan dari perahu nelayan Bali, La Brisa menyajikan makanan laut dan minuman yang terinspirasi dari laut untuk menemani waktu Anda di sini. Ada Ceviche, Superfood Bowl dan berbagai jenis ikan bakar, serta beberapa snack seperti Croquettes dan Cured Salmon.

Baik Anda ingin datang ke La Brisa sebelum matahari terbenam, atau pada malam hari, Anda akan selalu bisa memanjakan diri Anda di La Brisa.

7. The Lawn Canggu

Terletak tepat di pantai, The Lawn di Canggu adalah beach club Bali yang tepat untuk Anda kunjungi bersama teman-teman Anda dan menikmati makanan di pantai.

The Lawn Beach Club Bali
The Lawn Beach Club Bali

Menu siang dan malam di beach club ini mengutamakan seafood segar dan daging panggang, namun Anda tetap bisa menemukan menu yang pas untuk Anda, apapun selera Anda – Anda bisa mencoba Truffled Four Cheese Mac and Cheese Balls atau Sate Ayam Sereh.

Menu koktail The Lawn juga menyajikan minuman klasik bercita rasa lokal. Pesan Spiced Colada, yang terbuat dari rum berbumbu, minuman kelapa, nanas, lemon, air kelapa, dan gula buatan sendiri. Jika Anda datang di pagi hari, Anda bisa mencoba Espresso Martini yang memiliki campuran kafein, vodka, wine khas Bali, kopi liqueur, dan nektar kelapa.

8. Old Man’s

Old Man’s adalah beach club Bali yang memiliki waktu operasional paling lama dibandingkan dengan tempat lain, Old Man’s buka dari jam 7 pagi dan tetap buka sampai jam 1 pagi!

Old Man’s Beach Club Bali
Old Man’s Beach Club Bali

Ada Happy Hour yang bisa Anda nikmati setiap malam mulai pukul 17.00 hingga 18.00 sehingga Anda bisa mendapatkan minuman 2-untuk-1, jadi pastikan Anda datang pada waktu yang tepat! Makanan di Old Man’s juga cukup ramah kantong, kamu bisa memesan Fish & Chips, berbagai jenis pasta dan pembuka untuk dibagikan.

Jangan lupa ajak temanmu untuk ikut pesta bersama DJ yang dimulai jam 9 malam. Anda juga dapat menikmati malam yang santai di lounge.

9. Ji Terrace by the Sea

Untuk pengalaman menikmati kunjungan ke bar di Bali yang memanjakan lidah, kunjungi Ji Terrace by the Sea. Restoran dan bar dengan gaya teras ini menawarkan pemandangan Pantai Canggu dari sudut 180 derajat, menyajikan makanan dengan sentuhan cita rasa Asia, dan tercermin dalam gaya interior dan balkon yang sejuk dan terbuka.

Ji Terrace Beach Club Bali
Ji Terrace Beach Club Bali

Kunjungi bar di lantai dua untuk pengalaman koktail eklektik yang dibuat dengan produk lokal. Terinspirasi oleh gunung berapi di Indonesia, Coco Sexo adalah salah satu hidangan paling terkenal di Ji Terrace. Selain itu, The Tugu Signature Gin & Tea juga menjadi favorit pengunjung karena kesegarannya.

10. OMNIA Dayclub Bali

Dengan pemandangan tebing yang indah, pantai tersembunyi serta villa dan resort mewah, Uluwatu adalah surganya pecinta beach club. Berada di atas salah satu tebing di Uluwatu, OMNIA Dayclub mungkin adalah salah satu nama yang akan langsung Anda ingat ketika memikirkan beach club di Uluwatu.

Omnia Dayclub Bali
Omnia Dayclub Bali

Dibuka oleh tim yang bertanggung jawab atas OMNIA Nightclub yang terkenal di Las Vegas, mereka merancang OMNIA Bali untuk menciptakan kombinasi sempurna dari pemandangan panorama Samudra Hindia dengan segala jenis hiburan.

Ada sofa daybed, infinity pool dengan pemandangan laut, bar, lounge, dan banyak lagi! Ada juga Sake no Hana, restoran yang menyajikan makanan panggang dan sushi Jepang modern. Anda juga bisa menemukan berbagai minuman khas Jepang di sini.


Baca juga: 16 Air Terjun Instagrammable yang Tersembunyi di Bali!


11. Single Fin

Jika hanya ada satu lokasi yang bisa Anda kunjungi di Uluwatu, pilih Single Fin. Dengan pemandangan Uluwatu yang menakjubkan, tempat ini menjadi lokasi yang tepat untuk Anda menikmati hari Anda dengan minuman dan makanan ringan serta suasana yang menyenangkan.

Single Fin
Single Fin Bali

Jika Anda pergi ke daerah ini, jangan lewatkan salah satu tempat wisata paling ikonik di Uluwatu – Pura Uluwatu, yang merupakan tempat pertunjukan Tari Kecak yang terkenal! Anda bisa mengikuti Uluwatu Temple Sunset dan Kecak Fire Dance Tour, yang juga akan membawa Anda ke Pantai Padang-Padang!

12. Café del Mar

Beach club yang sangat populer sekarang ini telah membawa getaran Ibizan ke Bali, dan tubuh kami yang berjemur akan selamanya bersyukur. Anda pasti ingin memamerkan bikini desainer terbaik Anda di sini, karena Café del Mar Bali adalah klub kolam renang tepi pantai dua tingkat seluas 10.000 meter persegi, di atas pasir Pantai Berawa di Canggu.

Cafe Del Mar
Cafe Del Mar Bali

Memiliki kolam renang tanpa batas seluas 1.000 meter persegi dengan pemandangan laut, dan cabana mewah pribadi yang lebih mirip vila tepi pantai, restoran premium pesisir-Mediterania, kolam renang ganda. bar dan lounge koktail, dan pementasan kelas dunia untuk acara musik luar ruangan yang besar. Dipersenjatai dengan tim berbakat internasional dan semua interior putih-biru yang Anda harapkan dari merek kelahiran Ibiza ini, Café del Mar adalah suatu keharusan di setiap daftar sasaran beach club Bali.

13. Sundays Beach Club

Campuran memabukkan dari pasir putih halus dan samudra biru biru yang terselip di ujung dunia, Sundays Beach Club menghadirkan kombinasi surgawi matahari, laut, dan pasir ke ruang berjemur Anda sendiri. Naik eskalator sisi tebing ke oasis tersembunyi untuk pantai magis menggantung sampai matahari terbenam, ditambah minuman pemenang penghargaan dan menu gourmet ahli. 

Sundays
Sundays Beach Club Bali

Nikmati makanan lezat yang terinspirasi dari tepi laut seperti Tempura Lobster Bao Buns, cumi panggang arang, dan Steak Sangas, dan lupakan waktu di antara snorkeling, kayak, dan stand-up paddle boarding. Oh, dan jika Anda bertahan sampai setelah matahari terbenam, beanbag, api unggun pantai, marshmallow dan happy hour malam sampai larut

14. Potato Head Beach Club

Dengan estetika yang terinspirasi dari Bali dan banyaknya makanan lezat & koktail, Potato Head Beach Club adalah yang teratas dari daftar untuk sebagian besar pengunjung Bali — dan memang pantas demikian. Sampai di sana lebih awal (kami merekomendasikan jam 11 pagi) sehingga Anda dapat menghindari antrian sore dan mendapatkan kursi terbaik di rumah untuk hari bersantai sebelum pertunjukan matahari terbenam dimulai. 

Potato Head Bali
Potato Head Beach Club Bali

Kami memikat daftar koktail yang digambar dengan tangan, camilan merumput, dan lagu-lagu halus yang dikurasi oleh daftar DJ lokal dan internasional teratas – belum lagi inisiatif berkelanjutan tanpa limbah yang diterapkan di seluruh lahan Desa Potato Head. Dan jangan lupa untuk mengawasi kalender acara – beberapa pertunjukan live terbesar di pulau berlangsung di sini.

15. Manarai Beach House

Hanya satu langkah ke dalam Manarai Beach House dan ini adalah palet panorama surga dalam lima puluh warna biru: lautan biru sejernih kristal, sofa daybed ungu halus dan cahaya biru laut dari dua kolam renang yang mempesona (ya, ada lebih dari satu!). Tujuan siang hari di Nusa Dua ini adalah satu-satunya kombo beach club, restoran, dan toko anggur di pulau itu, yang dipersembahkan oleh ISMAYA Group yang tak terhentikan. 

manarai
Manarai Beach Club Bali

Ini adalah pengalaman tepi pantai yang lengkap yang mematahkan cetakan beach club Bali – tidak hanya tempat untuk menikmati koktail dan menari sepanjang malam, tetapi tempat untuk bersantai saat matahari berlayar dari timur ke barat, saat mangkuk smoothie sarapan kabur menjadi sushi saat makan siang, dan camilan sore disuguhi dengan Piña Coladas. Tempat untuk menetap, menyerap semuanya, dan lupa waktu


Itulah 15 beach club di Bali yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi saat berada di area tersebut! Semoga daftar ini dapat membantu Anda merencanakan liburan Bali! Sampai jumpa di Bali, Flokqers!


Waterborn Bali, Canggu

Ingin mencari pilihan sewa untuk liburan Anda di Bali? Flokq punya banyak pilihan kamar dan coliving di Bali dengan fasilitas beragam dan harga yang terjangkau! Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Click Here to Check Out More Flokq’s Homes

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *