8 Rekomendasi Beach Club Terbaik di Seminyak

Mungkin Anda sudah tak asing lagi dengan kawasan Seminyak, Bali yang merupakan daerah terkenal sebagai surga untuk para wisatawan khususnya bagi mereka yang gemar mengunjungi destinasi pantai. Banyak sekali berbagai tempat nongkrong berupa beach club yang menarik dan seru. Setelah Anda menghabiskan waktu yang penuh dengan kegiatan, maka nongkrong santai di beach club bersama kerabat Anda adalah salah satu pilihan yang sangat tepat.

Bagian terbaiknya adalah berbagai beach club di Seminyak tersebut dapat Anda nikmati baik pada siang hari ataupun pada malam hari. Anda dapat melakukan sunbathing pada siang hari, menyaksikan sunset, kemudian berpesta bersama kerabat Anda pada malam hari.

Beragam beach club yang terdapat di kawasan Seminyak, serta lokasi dari beberapa beach club pun ada juga yang saling berdekatan. Tak heran apabila nantinya Anda akan bingung dalam memilih salah satunya untuk pergi berkunjung. Oleh karena itu, simak 8 rekomendasi beach club terbaik di Seminyak dalam artikel Flokq berikut ini!

Baca juga: 6 Rekomendasi Tempat Brunch Seminyak: Dijamin Enak!

1. Tropicola

Tropicola
Tropicola

Tropicola akan memberikan Anda pengalaman menikmati suasana beach club yang asyik. Memiliki tema berupa pool club color block, tempat unik ini akan menawarkan suasana yang terasa kembali di era tahun 80-an yang tentunya sangat menarik sekali. Jika Anda merasa lapar, maka Tropicola menawarkan banyak pilihan menu makanan, mulai dari sayuran, daging panggang, hingga hidangan laut yang segar.

  • Harga: mulai dari Rp 200,000
  • Alamat: Jl. Pantai Batu Belig No. 5, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

2. Mrs Sippy Beach Club

Mrs Sippy Beach Club
Mrs Sippy Beach Club

Mrs Sippy Beach Club merupakan rekomendasi beach club Seminyak berikutnya yang mungkin tepat untuk Anda kunjungi bersama kerabat dalam menikmati makanan, minuman, musik, serta menjadi tempat yang cocok bagi Anda yang ingin memperoleh kulit coklat yang sempurna. Dilengkapi dengan beragam pilihan daybed, tempat menyelam, dan musik DJ yang dapat Anda nikmati pada malam hari.

  • Harga: mulai dari Rp 100,000
  • Alamat: Jl. Taman Ganesha, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

3. Ku De Ta Beach Club

Ku De Ta Beach Club
Ku De Ta Beach Club

Ku De Ta Beach Club sudah cukup terkenal di kalangan wisatawan lokal maupun internasional. Pasalnya, tempat yang satu ini merupakan salah satu beach club yang terbaik di dunia. Konsep yang dikelola oleh Ku De Ta Beach Club ini yaitu memberikan kesan modern dan suasana sebuah high class restaurant. Ketika Anda pertama kali memasuki beach club ini, maka Anda akan disambut dengan payung merah dan perabotan kayu.

  • Harga: tidak diketahui
  • Alamat: Jl. Kayu Aya No. 9, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

4. La Plancha

La Plancha
La Plancha

La Plancha menjadi salah satu beach club yang menyuguhkan tempat dengan desain warna-warni yang akan sangat menarik perhatian Anda. Tempat ini tidak hanya sekadar disukai oleh para wisatawan lokal saja, melainkan juga menjadi tempat nongkrong favorit bagi para wisatawan internasional. Payung warna-warni yang ikonik ini tentunya dapat Anda jadikan sebagai spot foto.

  • Harga: mulai dari Rp 25,000
  • Alamat: Jl. Mesari Beach, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

5. Cocoon Beach Club

Cocoon Beach Club
Cocoon Beach Club

Salah satu spot untuk bersantai serta cocok sambil menikmati pemandangan pantai di kawasan Seminyak yaitu Cocoon Beach Club. Daya tarik yang dimiliki oleh beach club ini mampu membuat banyak para wisatawan berdatangan. Terlebih, tempat ini juga menawarkan kuliner yang lezat dengan layanan yang sangat privasi.

Desain bangunannya sengaja dibuat bertingkat dengan tata ruangnya yang unik karena memadukan infinity pool biru dengan taman terbuka hijau yang akan membuat suasananya tampak alami. Ada pula lounge yang dapat digunakan untuk berjemur serta tempat tidur siang sehingga membuat Cocoon Beach Club ini ideal sekali untuk Anda yang ingin menenangkan diri.

  • Harga: mulai dari Rp 300,000
  • Alamat: Jl. Double Six No. 66, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

6. SugarSand Beach Club

SugarSand Beach Club
SugarSand Beach Club

Beach club terbaik di Seminyak yang lainnya adalah SugarSand Beach Club yang berlokasi di Pantai Double Six. Desain yang dimiliki oleh SugarSand tersebut sangat cocok untuk Anda yang gemar foto. Terdapat banyak pemakaian pattern pada desain interior dari beach club ini, dari lantai hingga plafon pada langit ruangan. Sambil menunggu sunset, Anda pun dapat memesan beberapa menu makanan yang lezat, mulai dari BBQ hingga menu ikan yang masih fresh. Selain itu, Anda dapat menikmati panorama pantai yang indah sekali dari tempat ini.

  • Harga: mulai dari Rp 71,000
  • Alamat: Jl. Double Six, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

7. Infinity Beach House

Infinity Beach House
Infinity Beach House

Untuk mencapai Infinity Beach House ini, Anda memerlukan jarak tempuh yang dekat dan hanya beberapa menit saja dari Bandara Ngurah Rai. Infinity Beach House ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk Anda kunjungi saat ingin melepas penat. Di tempat ini, seluruh pengunjung dapat menikmati berbagai menu seafood yang menggugah selera ditambah dengan suguhan pemandangan indah yang berasal dari Pantai Kedonganan.

Menghadirkan tempat dengan suasana yang sangat nyaman bagi para pengunjungnya ditambah dengan tempat duduk di dalam ruangan yang menghadap ke arah lautan sehingga pengunjung bisa menikmati makanan ataupun koktail sambil mendengarkan musik yang sempurna dan bersantai di atas sofa yang empuk.

Sebagai informasi, Infinity Beach House bekerja sama dengan Bali Sea Beach House yang berlokasi di Desa Adat Kedonganan sehingga ketika Anda berkunjung ke tempat ini maka bersiap untuk menikmati pengalaman baru bersantap yang luar biasa dengan menghadirkan masakan kontemporer lokal dan masakan klasik internasional di beach house yang populer ini.

  • Harga: tidak diketahui
  • Alamat: Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

8. Capil Beach Grill & Bar

Capil Beach Grill and Bar
Capil Beach Grill and Bar

Capil Beach Grill & Bar ini berlokasi tepatnya di pinggir Pantai Seminyak, Bali. Anda dapat berkunjung ke tempat ini mulai dari pukul 8 pagi hingga 12 malam. Para pengunjung dapat menyantap kuliner lezat sambil menikmati suasana dari pagi hari hingga malam hari di sekitaran pantai ini.

Capil Beach Grill & Bar mempunyai dua area tempat duduk. Anda dapat memilih area indoor ataupun area outdoor yaitu dengan menikmati makanan Anda sambil memandangi pemandangan pantai di sekelilingnya. Tempat ini juga menyuguhkan suasana yang super romantis karena pada setiap meja akan dilengkapi dengan hiasan lilin. Tentu saja, hal ini cocok sekali untuk menyantap kuliner bersama sahabat dekat atau orang terkasih Anda.

  • Harga: mulai dari Rp 75,000
  • Alamat: Jl. Double Six, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Demikian beberapa rekomendasi beach club terbaik di kawasan Seminyak, Bali yang dapat menjadi daftar kunjungan Anda yang berikutnya. Anda dapat mengunjungi beach club tersebut sendiri maupun dengan mengajak kerabat, atau bahkan pasangan Anda agar liburan Anda semakin terasa asik kala menikmati pemandangan indah dari pantai yang ditawarkan.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *