11 Tempat Membeli Bikini di Bali

Apakah Anda punya rencana untuk menghabiskan liburan pendek atau panjang di Bali? Jika demikian, maka Anda datang ke halaman yang benar. Saat anda berlibur di Bali, pergi ke beach club atau beach club pasti menjadi rencana pertama yang terlintas di benak anda. Setelan yang tepat untuk Anda menikmati liburan musim panas di Bali adalah dengan memakai swimwear atau bikini dan Anda bisa bersantai selama sehari. Anda tidak perlu membawa bikini ke Bali karena sejak saat ini Bali telah menyediakan banyak pusat perbelanjaan untuk Anda berbelanja dan sebagian besar memiliki pelanggan dari negara besar lain. Berikut rekomendasi kami bagi Anda untuk berbelanja bikini imut dan berkelas di Bali:

1. 69Slam

69Slam bikini bali
Sumber: theyakmag

Perhentian pertama untuk Anda adalah syal. Itu terkenal dan layak untuk dibeli karena mereka selalu memberi Anda bikini atau pakaian renang berkualitas baik. 69slam dibangun pada tahun 2006 dan mereka memiliki sedikit toko offline di seluruh Bali.

Ciri khas 69slam dalam semua bikininya adalah corak warna-warni dan juga berani karena memadukan seni, desain, dan warna dalam balutan bikini. Ini yang sempurna karena Anda akan menjadi pusat perhatian orang.

Alamat: Jl. Sunset Road No. 123, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 22.00

Kontak: 0819-3438-4939

2. Cantik Swimwear

Toko bikini di Bali selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Cantik Swimwear. Dalam bahasa Indonesia, cantik artinya cantik.

Cantik bekerja sama dengan desainer bernama Catherine Heenan sejak 2013 dan mulai mendapatkan pelanggan Australia lebih dulu. Hari demi hari, ternyata orang sangat menyukai gaya klasik vintage yang digarap Cantik. Ciri lain dari Cantik sendiri adalah minimnya coverage untuk menonjolkan tubuh wanita dan akan membuat tubuh Anda terlihat lebih seksi.

Alamat: Toko offline 2.1.6 butik dan di Sydney

Hubungi: www.cantikswimwear.com

3. Salty Swimwear

Perhentian Anda berikutnya untuk berbelanja bikini di Bali adalah Salty Swimwear yang sudah dimulai sejak tahun 2014. Salty hanya digunakan dari kain yang bisa didaur ulang seperti botol plastik daur ulang dan mengubahnya menjadi serat paling lembut yang bisa Anda rasakan. Selain itu, Salty juga dikenal dengan cetakannya yang ceria dan menyenangkan setiap musim dalam setahun dan menyediakan koleksi bikini untuk anak-anak dan dewasa.

Alamat: Hanya tersedia online

Hubungi: saltyswimwear@outlook.com

4. Gooseberry Intimates Seaside

Gooseberry adalah label pakaian dalam Prancis untuk Anda dengan banyak pilihan yang bisa Anda pilih. Gooseberry dibangun pada tahun 2012 dan dicintai oleh banyak pelanggan. Ciri khas Gooseberry adalah gaya apik dengan tali lembut dan garis halus membuat Anda terlihat seksi dan cantik tanpa susah payah dengan koleksi bikini mereka, cocok untuk di Bali.

Alamat: No. Kuta Utara, Jl. Kayu Aya No. 117, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 18.00

Kontak: (0361) 736693

5. Thaikila

Thaikila bikini bali
Sumber: thaikila

Thaikila dimulai pada tahun 1989 dan berpusat di Paris, tetapi mereka mengembangkan bisnis pada tahun 2002 ke Pulau Dewata, Bali. Semua bahan terbuat dari botol plastik daur ulang dan berubah menjadi kain yang indah seperti suede kulit imitasi vegan yang sangat lembut dan elastis yang disukai banyak orang.

Thaikila dirancang dan dibuat di Bali dan dibuat dengan kerajinan tangan lokal. Koleksi Thaikila beragam dengan potongan terinspirasi Brazillian hingga satu potongan sederhana dengan bentuk dan ukuran yang tepat untuk setiap wanita.

Alamat: Jl. Sawira No.1, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8AM – 12AM (hanya buka pada hari Senin dan Kamis)

Kontak: (0361) 8445956

6. Seafolly

Seafolly bikini bali
Sumber: https://simply-swimwear.com/project/seafolly-australia/

Seafolly dibangun pada tahun 1975 dan berpusat di Sydney, Australia. Mereka memiliki koleksi pakaian, pakaian renang, pakaian pantai termasuk bikini yang sesuai dengan bentuk dan ukuran semua orang, terutama di Bali. Tanda tangan Seafolly adalah cetakan pernyataan yang berani, tekstur yang kontras, dan garis-garis indah di dalamnya.

Alamat: Jl.Pantai Kuta, Beachwalk Mall lt 2, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 22.00

Kontak: (0361) 815407

7. Olenka

Sumber: https://olenkathelabel.com/products/jala-highwaisted-bikini

Olenka lahir pada tahun 2011 dan berbasis di Bali. Olenka adalah merek lokal di Bali untuk mendesain dan menawarkan pakaian renang termasuk bikini berkualitas tinggi sebagai bagian dari koleksinya. Selain itu, Olenka memberi Anda lemari pakaian modern yang lengkap, yang memancarkan keanggunan tanpa usaha, dan perhatian terhadap detail.

Alamat: Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 9 pagi – 9 malam

Kontak: 0819-9488-8881

8. Nyonya Sippy Bazaar

Sumber: mrssippybali

Berlokasi persis di klub pantai Mrs Sippy, Mrs Soppy Bazaar adalah salah satu tempat terkenal untuk Anda membeli bikini di Bali. Mereka menyediakan bikini dengan banyak pilihan merek mewah kelas atas yang terkenal dan mereka juga sadar lingkungan. Anda dapat memilih linen yang mudah dikenakan dengan sentuhan feminitas pada bikini Anda di Mrs Sippy Bazaar, dan Anda siap berangkat.

Alamat: Jl. Taman Ganesha, Gang Gagak 8 Kerobokan Kelod Kuta Utara Kerobokan Kelod, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: Kamis dan Jumat jam 12.00 – 21.00, Sabtu dan Minggu 10.00 – 21.00

Kontak: 0811-3960-3196

9. Niconico Mare

Sumber: Unsplash

Niconico adalah merek pakaian renang termasuk bikini yang dibangun pada tahun 2004 di Seminyak, Bali. Pada 2020, mereka akan mengembangkan bisnisnya dan memiliki toko offline di Dharmawangsa, Jakarta. Niconico memiliki identitas merek yang kuat dengan warna sempurna yang cocok untuk setiap wanita.

Alamat: Jl. Raya Seminyak No.13, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8 pagi – 10 malam

Kontak: (0361) 730805

10. Berenang Wanderlust

Sumber: https://wanderlust-swim.com/

Wanderlust memiliki lebih dari satu toko offline di Bali untuk menjual bikini mereka. Variasi bikini yang mereka tawarkan cukup unik karena desain mereka terinspirasi dari musim panas yang eksotis di luar negeri. Selain merek mereka, mereka juga menyediakan beberapa merek bikini lainnya di toko offline mereka.

Alamat: Pantai Batu Bolong St No.76, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam buka: 9 pagi – 9 malam

Kontak: 0857-9239-5717

11. Beequeenies

Sumber: Unsplash

Terakhir, Beequeenies Bali. Anda dapat menemukan tampilan bikini yang anggun dan berkelas di sini dengan stok terbatas di Bali. Beequeenies memberi Anda desain kreatif dan unik yang dibuat secara lokal agar sesuai dengan semua jenis dan bentuk tubuh. Selain itu, mereka juga menggunakan warna yang unik dan bahan yang bagus untuk brand bikini mereka.

Alamat: Puri Shahana Satya Jl Nyuh Gading No 4, Tibubeneng Canggu Badung, Kuta, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: Buka 24 jam

Kontak: 0831-1994-7994

Itu saja! Itulah toko-toko belanja untuk kamu beli bikini untuk liburan musim panas di pantai. Pernahkah Anda mengunjungi salah satunya atau Anda berencana mengunjungi salah satunya? Merek mana yang paling membuat Anda ingin membeli?

Ingin mencari lebih banyak pilihan sewa di Bali sebelum perjalanan berikutnya ke sana? Flokq memiliki beberapa daftar untuk pilihan yang lebih terjangkau dari penawaran mereka. Kunjungi Flokq untuk mengetahui lebih lanjut!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT COLIVING BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *