Rekomendasi Café di Seminyak untuk Cafe-Hoppers!

Salam untuk teman-teman café-hopping kami! Seminyak adalah rumah bagi banyak kafe dan berbagai jenis restoran. Jika ini adalah pertama kalinya kamu berkeliling daerah Seminyak, kamu mungkin bertanya-tanya dari manakah harus memulai perjalanan. Ada banyak hal yang harus dilakukan di Seminyak, termasuk hang out atau makan siang. Kafe adalah tempat yang tepat untuk melakukan aktivitas seperti itu, dan tidak hanya itu, tetapi juga bagi kamu yang ingin bekerja atau menikmati waktu sendiri. Tidak perlu mencari lagi, karena Flokq telah menyiapkan untuk kamu daftar rekomendasi kafe di Seminyak.

1. Sisterfields

The Bali Bible

Salah satu kafe paling populer di Seminyak, Sisterfields akan memanjakanmu dengan makanan dan suasana yang hebat. Banyak orang merasa nyaman di sini dan memutuskan untuk menjadi pelanggan tetap. Sisterfields membawa budaya kafe Australia yang ikonik langsung ke Seminyak, Bali. Terbaik untuk makan siang! Siap-siap untuk menunggu dalam antrean selama jam makan siang, terutama pada akhir pekan. Yup, begitulah kira-kira bagaimana Sisterfields begitu disukai dan populer. Kamu dapat memesan kue, kopi, dan kue mereka yang terkenal enak dan segar.

Address: Jalan Kayu Cendana No.7, Seminyak, Kerobokan Kelod, North Kuta, Badung, Bali 80361

Phone number: +62811-3860-507

Opening hours: Senin sampai Minggu (7:00 AM – 10:00 PM)

2. Coffee Cartel

The Bali Bible

Jika kamu ingin rekomendasi kafe di Seminyak yang letaknya jauh dari jalan utama, pilih yang satu ini. Selain itu, mereka punya semua yang kamu bisa minta untuk kafe yang nyaman! Dari makanan lezat, kopi enak, tempat estetis, dan wi-fi cepat! Oh, mereka juga gluten-free dan ramah vegan! Mereka memiliki banyak hal dalam menu mereka: Classic Eggs Benedict, Nasi Goreng Kembang Kol Sehat dan bahkan beberapa mangkuk smoothie. Juga, untuk asupan kafein, mereka telah memilih kopi panggang lokal dengan cermat.

Address: Jl. Lb. Sari No.8, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Phone number: +62 821-4525-1005

Opening hours: Senin sampai Minggu (7:00 AM – 6:00 PM)

3. The Coffee Library

darrenbloggie

Sama seperti namanya, ini adalah surga bagi pecinta kopi! Cabang-cabang Coffee Library tersebar di Bali. Jalan Padma, pantai Double Six dan Kayu Aya. Kafe ini bertujuan untuk mendukung kopi lokal, dan mereka menawarkan biji kopi terbaik dari seluruh Indonesia, termasuk biji Kopi Luwak. Namun, mereka juga membawakan biji kopi dari luar negeri. Tidak hanya kopi, mereka juga menyajikan makanan lezat untuk sarapan, makan siang, makan siang, dan makan malam. Mereka juga menawarkan berbagai pilihan koktail.

Address: Jalan Laksamana Basangkasa No.50B, Kerobokan Kelod, Kuta, Badung, Bali 80361

Phone number: +62 818-763-769

Open hours: Selasa sampai Minggu (8:00 AM – 12:00 AM)

4. Revolver Espresso

The Bali Bible

Di sini Flokq ingin memberikan salah satu rekomendasi kafe di Seminyak yang terkenal dengan kopinya yang enak. Revolver Espresso didirikan pada tahun 2011 dan sejak saat itu telah menyajikan beberapa biji kopi terbaik dari petani terbaik di dunia. Mereka bertujuan untuk membuat orang bahagia dengan memberi mereka kopi yang enak, layanan terbaik, makanan lezat, dan suasana yang luar biasa. Kedengarannya seperti tempat makan siang yang sempurna, bukan?!

Address: Jalan Kayu Aya Gang 51, Seminyak, Kuta, Badung, Bali 80361

Phone number: +62 851-0088-4968

Opening hours: Minggu sampai Kamis (7:00 AM – 11:00 PM), Jumat dan Sabtu (7:00 AM – 11:30 PM)

5. Kynd Community

The Bali Bible

Apakah kamu seorang vegetarian? Atau apakah kamu lagi ingin makanan nabati? Kynd ada untukmu. Semua yang ada di menu mereka 100% nabati! Mereka juga terkenal dengan tempatnya yang instagramable, yang akan membuat kamu semakin suka. Mereka menawarkan jus, burger, dan salad segar. Pada malam hari, tempat ini akan menyajikan hidangan makan malam yang luar biasa serta koktail yang menggugah selera.

Address: Jalan Petitenget No.12 Kerobokan Kelod, Seminyak, North Kuta, Badung Regency, Bali 80361

Phone number: +62 859-3112-0209

Opening hours: Senin sampai Minggu (7:00 AM – 10:00 PM)

6. Café Kim Soo

The Bali Bible

Café Kim Soo adalah pengalaman dari rangkaian produk peralatan rumah tangga yang mereka jual. Kamu dapat mengharapkan suasana yang menyenangkan yang akan memanjakan mata. Pengunjung menyukai kue dan kopi mereka, selain tempat yang indah. Datanglah ke sini untuk sarapan, makan siang, atau makan siang. Sayangnya, tidak ada makan malam karena mereka tutup pukul 4 sore.

Address: Jl. Kayu Aya No.21, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Phone number: +62 813 5350 0985

Opening hours: Selasa sampai Minggu (8 AM – 4 PM)

7. Pison Coffee

The Bali Bible

Kalau kamu mau menikmati kopi dan live music, kamu datang ke tempat yang tepat. Para stafnya dikenal penuh perhatian dan ramah. Kafe kecil dan nyaman ini adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk menikmati kopi dan kue, jadi ajaklah satu atau dua teman untuk mengobrol!

Address: Jl. Petitenget No.19 A, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Phone number: +62 821-4456-0066

Opening Hours: Minggu sampai Jumat (08:00 AM – 11:00 PM), Sabtu (08:00 AM – 12:00 AM)

8. Nook

My Guide Bali

Kafe dengan pemandangan? Di antara rekomendasi kafe di Seminyak, yang satu ini menawarkan pemandangan sawah hijau. Kalau kamu lagi ingin makanan Western, Bali, dan Indonesia di satu tempat, Nook itu. Terletak jauh dari jalan Seminyak yang sibuk, ini harus menjadi pelarian instan kamu ke alam Bali.

Address: Jalan Umalas 1, Gang Nook No.1, North Kuta, Badung, Kerobokan Kelod, Bali 80361

Phone number: +62 361-847 5625

Opening hours: Senin sampai Minggu (9:00 AM – 11:00 PM)

Kafe-kafe ini luar biasa, bukan? Kamu lebih suka yang mana? Atau mungkin kamu ingin mengunjungi semuanya? Bagaimanapun, Flokq harap kamu dapat menikmati waktumu di Seminyak. Kalau kamu butuh lebih banyak panduan dan rekomendasi, Flokq akan dengan senang hati membantumu, di sini di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *