7 Dance Studio Bali Terbaik

Siapa yang suka menari? Tidak ada aktivitas menarik seperti menari. Kamu bisa bergerak mulus dengan tubuh kamu dan merasakan irama musik sambil menikmati energi tubuh kamu. Bisa dibilang mengambil kelas tari adalah olahraga yang termasuk salah satu jenis olahraga modern karena banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan saat menari. Yang terpenting, Anda dapat meningkatkan paru-paru, kondisi jantung, tonus otot, kekuatan, dan daya tahan Anda. Apakah itu alasan yang cukup bagi kamu untuk mulai menari? Nah, jika Anda ingin belajar menari di sanggar tari Bali, Anda sudah datang ke halaman yang tepat. Ini adalah beberapa sanggar tari terkenal di Bali.


Apakah kamu di Bali dan sedang ingin memakan desserts? Baca juga artikel kami Rekomendasi kami Toko Donat yang Lezat di Bali


1. Studio Canggu

Ruang dansa di The Canggu Studio
Sumber: thecanggustudio.com

Dance Studio di Bali pertama yang bisa kamu andalkan adalah The Canggu Studio. Iya memang letaknya di canggu sehingga kamu bisa menemukan sanggar dengan mudah karena lokasinya yang strategis. Ini adalah studio tempat yang kamu dapat mengikuti kelas apa pun seperti yoga, tinju, tari, dan banyak lagi. Kelas tari di sini sangat lengkap seperti tari kontemporer liris, tari Odissi klasik India, jazzdance, tari Beyonce, hip hop, tari hak tinggi, dan banyak lagi. Kamu dapat memesan kelas tari favoritmu di studio pribadi mereka atau online dengan kelas 1 jam.

Alamat: Jl. Nelayan No.32, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Jam buka: 09.30 – 18.30, 09.30 – 12.30 hanya pada hari Sabtu, tutup pada hari Minggu

Kontak: +62819 9957 0612

2. Universal Dance Studio

Kelas balet
Sumber: Unsplash

Sanggar tari terkenal lainnya di Bali yang bisa kamu temukan dengan mudah adalah Universal Dance Studio. Mereka mengkhususkan diri dalam kelas tari balet. Jika kamu memiliki keinginan untuk belajar tari balet, kamu dapat dengan mudah memesan kelas mereka atau langsung datang ke studio dan bergabung dengan kelas tersebut. Apalagi, lokasinya tidak sulit ditemukan.

Alamat: Jl. Mahendradatta Selatan No.79, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119

Jam buka: 09.00 – 17.00 (Minggu tutup)

Kontak: +62361 8466297

3. Studio Ubud

Dance Ubud Studio Bali
Sumber: ubudstudio.com

Pindah ke kawasan yang tenang namun nyaman di Bali, kamu bisa mengikuti kelas tari di Ubud Studio. Kamu dapat memiliki studio terbuka dengan pemandangan menakjubkan langsung ke sawah dan suasana Bali. Kelas tari yang bisa kamu pertimbangkan di Ubud Studio adalah Salsa, Bachata, Kizomba, Hip Hop, dan masih banyak lagi. Ada beberapa jenis kelas disini seperti kelas regular dan intensif. Tetapi, jika Anda seorang pemula dan terlalu malu untuk mengikuti kelas dengan pelajar lain, Anda dapat mencoba mengambil kelas privat. Ini adalah kelas satu lawan satu dengan aturan perlindungan yang ketat, dan juga kelas online langsung melalui zoom. Selain semua itu, Ubud Studio tidak hanya tentang kelas menari tetapi Anda juga dapat mengikuti acara atau lokakarya tari mereka untuk meningkatkan keterampilan Anda.

Alamat: Jl. Tirta Tawar No.66, Kutuh Kaja, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam buka:

  • 15.00 – 20.00 (Senin – Jumat)
  • Sabtu tutup
  • 14.00 – 20.00 (Minggu)

Kontak: +62898 3534 866

4. Just Dance Bali

Kelas tari anak-anak di Just Dance Studio Bali
Sumber: justdancebali.com

Sanggar tari lain di Canggu yang bisa kamu temukan adalah Just Dance Bali. Desain interior studio Just Dance Bali ini terinspirasi dari gaya Joglo Jawa modern dan dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Kamu akan menikmati kelas tari di sini karena getaran yang mereka buat membuat orang santai. Ada 2 kelas tari yang berbeda di sini seperti untuk anak-anak dan dewasa. Di kelas anak-anak, mereka menawarkan balet, teknik tari hingga HipHop, jazz modern, kontemporer, tari Bali, Kpop, dan breakdance. Sedangkan di kelas dewasa, mereka memiliki tari kontemporer liris, jazz modern, tari improvisasi kontak, bachata, salsa, dan zumba.

Alamat: Jl. Pantai Berawa Gang The Beji, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka:

  • 09.00 – 20.00 (Senin dan Kamis)
  • 09.00 – 18.00 (Selasa, Rabu, dan Jumat)
  • 09.00 – 12.00 (Sabtu)
  • Minggu tutup

Kontak: +62821 4438 0950

5. Excellent Ballet

Exellent Ballet Dance Studio
Sumber: Unsplash

Kelas tari balet lain di Bali yang patut kamu pertimbangkan adalah Sekolah Ballet Unggul. Mereka adalah Sekolah Balet Internasional yang berbasis di Kurikulum RAD London. Ini adalah kelas balet khusus anak-anak yang sangat terkenal di Bali. Guru yang mengajarpun adalah praktisi tari balet. Jadi, keterampilan balet anak-anak Anda akan meningkat secara signifikan setelah mengikuti pelajaran balet di Excellent Ballet.

Alamat: Jl. Badak III No.95, Renon, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80234

Jam buka:

  • 14.45 – 18.30 (Senin-Jumat)
  • 10.45 – 13.30 (Sabtu)
  • Senin tutup

Kontak: +62818 304888

6. Studio Kreatif Utama

Kelas dansa HipHop bisa jadi salah satu pilihanmu
Sumber: Unsplash

The Key Creative Studio adalah tempat di mana kamu bisa menari dengan halus dengan beberapa jenis kelas tari seperti hip hop, Kpop, urban, kontemporer, dan masih banyak lagi. Mereka memiliki kelas reguler dan kelas panggilan untuk diandalkan. Tidak hanya tentang menari, mereka selalu menyediakan workshop bulanan dari para penari terbaik untuk kamu pelajari.

Alamat: Jl. Veteran No.39a, Dangin Puri Kauh, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80232

Jam buka: 10 AM – 10 PM

Kontak: +62897 2954 003

7. Salsa di Bali

Tarian salsa
Sumber: Unsplash

Tari salsa menjadi salah satu kelas tari yang paling banyak diminati saat ini, khususnya di Bali. Studio ini berjarak 15 menit dari pusat Ubud dan kamu dapat mengambil kelas berkelompok atau les privat di sini. Kelas mereka terbagi menjadi Salsa on1, Salsa on2, bachata, kizomba, dan juga argentine tango. Kamu dapat memesan paket tari di sini untuk mendapatkan kelas tari dan aktivitas di pulau surga secara bersamaan. Selain itu, Salsa di Bali selalu memiliki jadwal dimana orang-orang atau anggotanya bisa bergabung pada malam hari untuk melakukan salsa, minum-minum, dan bersosialisasi dengan masyarakat.

Alamat: Jl. Ir. Sutami, Kemenuh, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Jam buka: 8 pagi – 6 sore

Kontak: +62852 3784 5585


Itu saja! Jenis tarian apa yang ingin kamu pelajari? Dan studio mana yang paling menarik minat untukmu? Sebaiknya kamu memeriksa kelas tari dari beberapa sanggar di atas dan bergabung dengan kelas tersebut secepatnya, ya Flokqers!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *