10 Toko Ice Cream di Bali, Paling Terkenal dan Enak!

Ice cram adalah salah satu makanan penutup terbaik yang akan selalu mengangkat mood Anda, bukan? Itulah sebabnya ada banyak sekali toko ice cream di dunia saat ini, termasuk Bali. Jenis es apa yang Anda sukai? Jika Anda menyukai es loli, gelato, sorbet, serbat, sundae, atau jenis ice cream apa pun, Anda sedang berada di halaman yang tepat. Di sini, kita akan membahas tentang toko ice cream Bali terbaik. Berikut adalah toko yang paling direkomendasikan:

1. Mad Pops

Salah satu Toko ice cream Bali yang terkenal adalah Mad Pops. Toko ini memiliki 20 cabang di seluruh Bali dab dikenal oleh penduduk lokal dan turis. Mereka memiliki desain interior yang bagus sehingga membuat para pelanggan menikmati suasana yang instagramable di sini sambil menikmati es lezat mereka. Produk yang mereka sediakan terbagi menjadi 2 jenis, yang pertama adalah Popsicle. Ini adalah es krim sehat vegan yang dibuat dari buah-buahan musiman dan diambil secara lokal yang mengandung aren organik atau gula mentah lokal, tetapi tidak ada pengawet. Popsicle sangat cocok untuk kamu yang sedang diet dan Mad Pops memiliki 15 rasa berbeda untuk Popsicle itu sendiri. Pilihan selanjutnya yang bisa anda pilih adalah ice cream yaitu non dairy ice cream yang terbuat dari bahan lokal segar yang memiliki 6 rasa.

Alamat: Pantai Batu Bolong St No.48, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 11 pagi – 10 malam

Kontak: +62813 3777 9122


Baca juga: 10 Bakery Bali Terbaik


2. Gusto Gelato

Seorang pencinta gelato? Nah, jangan lewatkan Gusto Gelato jika sedang berada di Bali. Chef Regis dan tim Indonesianya membuat banyak rasa es krim lezat untuk Gusto Gelato yang akan membuat Anda takjub saat mencobanya. Mereka memiliki 2 jenis es krim di sini seperti gelato yang memiliki sekitar 31 rasa dan es krim serbat yang memiliki 15 rasa. Keren kan? Anda dapat memilih rasa yang berbeda tergantung pada suasana hati Anda.

Alamat: Jl. Mertanadi No.46B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 pagi – 8 malam

Kontak: +62851 0052 2190

3. Massimo Gelato

toko es krim di Bali massimo gelato
Sumber: Massimo Bali

Selanjutnya yang wajib kamu coba adalah Massimo Gelato yang berlokasi di Massimo, sebuah restoran Italia di Bali. Anda akan menemukan banyak rasa yang berwarna-warni namun lezat di sini dan terkadang ada topping untuk gelato Anda seperti buah. Rasa terkenal di sini yang tidak boleh Anda lewatkan adalah mars, rum kismis, kiwi yogurt, espresso, karamel asin, vitamin c, dan banyak rasa lainnya.

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No.228, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80237

Jam buka: 9 pagi – 9 malam

Kontak: +62361 288942

4. XOXO Ice Cream

Berikutnya ada XOXO Ice Cream yang berlokasi di Legian. Desain interior di dalam XOXO café adalah rustic elegant yang didominasi warna hitam dan kayu. Ini adalah salah satu es krim unik yang akan Anda temukan di Bali karena mereka menyediakan es krim gulung untuk pelanggannya. Rasa yang paling direkomendasikan yang harus Anda coba di XOXO adalah la la land, yaitu campuran karamel tumis buatan sendiri, cokelat putih, dan es krim gulung krim. Anda akan merasakan campuran asin namun manis mentega yang membuat Anda semakin menginginkannya.

Alamat: Jl. Poppies II, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 pagi – 12 pagi

Kontak: +62812 3775 5131

5. Gelato Secrets

Gelato Secrets adalah toko es krim terkenal lainnya yang dapat Anda temukan di Jakarta dan Bali. Mereka memiliki 9 cabang yang berlokasi di Bali yang bisa Anda temukan dimana-mana dengan mudah. Gelato mereka terbuat dari 100% bahan alami, juga berasal dari susu segar dan krim. Tidak hanya gelato, tetapi kreasi sorbetto dapat Anda temukan di sini, ini adalah pilihan alternatif rendah lemak bagi konsumen. Sorbetto di sini dibuat dengan 100% buah asli, air, gula, dan tidak menggunakan pengawet sama sekali.

Alamat: Jl. Petitenget, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 pagi – 10.30 malam

Kontak: +62361 4740003

6. Paletas Wey

Es loli favorit semua orang ada di Paletas Wey, toko ice cream Uluwatu. Mereka memiliki 3 jenis rasa es loli di sini. Yang pertama, kamu bisa mencicipi es krim buah yang menyegarkan dan menyehatkan dengan 4 rasa berbeda seperti stroberi jeruk nipis, semangka nanas, jeruk nipis, dan stroberi sirsak. Selanjutnya kamu bisa mencicipi es loli premium yang memiliki cita rasa berkelas di setiap suapannya dengan 6 rasa seperti karamel, coklat, kelapa, mangga strawberry, strawberry kiwi, dan wild berry. Dan yang tak kalah pentingnya, Anda harus mencoba es loli emas yang dibuat untuk memanjakan Anda dengan 3 rasa seperti pisang dengan hazelnut dan cokelat, choco avocado, dan vanilla oreo.

Alamat: Jl. Uluwatu II, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 AM – 10 PM

Kontak: +62811 3886 262

7. Gaya Gelato

Gaya Gelato merupakan salah satu toko es krim terkenal yang memiliki banyak cabang di Bali. Brand ini juga memiliki toko ice cream di Canggu. Mereka memiliki 2 jenis es krim yang bisa Anda pilih di sini seperti gelato, dan sorbet. Bahan-bahan yang mereka sediakan berkualitas tinggi dan juga segar seperti serai, markisa, durian bali, dan terong belanda. Saat ingin mencoba Gaya Gelato, tidak perlu khawatir dengan rasa karena memiliki banyak rasa yang akan membingungkan Anda untuk memilih.

Alamat: Jalan Batu Mejan Pantai Echo, Canggu, Kuta Utara, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam buka: 11 siang – 6 sore pada hari Senin hingga Kamis, 12 siang – 9 malam pada hari Jumat hingga Minggu

Kontak: +62361 8469246

8. Icelab

Icelab adalah toko es krim lain yang hanya menggunakan bahan-bahan alami untuk membuatnya. Islandia menyajikan gelato premium, sorbet, dan selai untuk pelanggan. Mereka juga toko vegan sehat yang telah mengembangkan resep vegan dengan kelapa dan kedelai untuk gelato untuk mengurangi penggunaan susu sapi dan krim. Anda bisa menemukan banyak rasa enak di sini tanpa ragu.

Alamat: Jl. Pantai Kuta No.36, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 12 siang – 7 malam hanya pada hari Jumat sampai Minggu

Kontak: +62812 4649 2390

9. Wala Gelato

Foto di atas terlihat lucu, bukan? Nah es krim itu dari Wala Gelato yang terletak di Le Meridien Jimbaran. Mereka membuat es krim dari bahan-bahan yang paling segar dan alami hanya untuk memastikan bahwa mereka memenuhi kepuasan pelanggan. Rasa gelato yang mereka sediakan beragam dari rum kismis, coklat, buah-buahan, dan rasa lainnya. Jika Anda ingin mencicipi sundae, lebih baik Anda mencoba hot chocolate fudge sundae, banana split, butterscotch sundae, atau discovery sundae untuk membangkitkan mood Anda.

Alamat: Jl. Bukit Permai No.5A, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 pagi – 10 malam

Kontak: +62361 8466888

10. Gelato Factory

Gelato Factory

Yang terakhir adalah Gelato Factory atau gelato sehat buatan Italia. Mereka menawarkan es krim sehat yang dibuat oleh produk lokal seperti susu segar, krim segar, dan buah lokal musiman segar saja dan tidak ada pengawet sama sekali. Beberapa rasa yang bisa Anda pilih di sini adalah yogurt, kopi, fior di latte, mint chocolate, durian, Nutella, matcha, lemon, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Labuansait No.157, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 12 siang – 8 malam

Kontak: +62812 4636 2037


Baca juga: 8 Toko Organik di Bali Untuk Hidup yang Lebih Sehat


Itu dia! Buat kamu pecinta es krim pasti ingin mencoba satu persatu es krim terkenal di Bali tersebut. Sudahkah Anda memutuskan toko ice cream mana yang ingin Anda kunjungi lebih dulu?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *