8 Tempat Eyelash Extension di Bali, Temukan yang Terdekat!

Tren extension bulu mata menjadi yang paling banyak diminati dan diikuti oleh banyak wanita. Anda bisa mendapatkan riasan sederhana dalam beberapa menit, dan Anda tetap terlihat luar biasa karena bulu mata Anda cantik saat Anda berkedip. Jadi, ada baiknya Anda melakukan extension bulu mata saat Anda berlibur. Jika Anda tinggal di Bali dan memiliki pertanyaan ‘Dimana eyelash terdekat dari lokasi saya?,’ simak artikel ini untuk mencari jawabanya! Berikut rekomendasi salon eyelash di Bali:

Baca juga: 19 Salon Kuku di Bali: Cantik dan Berkualitas

1. Rin Beauty Studio

Bagi Anda yang tinggal di Denpasar, rekomendasi berikut bisa menjadi tempat eyelash extension terdekat dari rumahmu. Rin Beauty Studio terletak di 2 tempat berbeda yaitu di Denpasar dan Canggu. Jadi, Anda bisa mengunjungi studio terdekat dari rumah Anda. Dimiliki oleh ahli kecantikan Jepang pada tahun 2012, Anda tidak akan pernah menyesali hasil eyelash extension di sini. Mereka menawarkan pelanggan lem berkualitas tinggi dan bulu mata eksklusif yang lembut dari Jepang. Jenis bulu mata yang bisa Anda pilih di sini bervariasi antara Natural C, gorgeous, natural J, dan camel.

Harga: Mulai dari Rp 265.000

Alamat: Jl. Teuku Umar No.43, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113

Jam buka: 10.00 – 17.00 (Minggu tutup)

Kontak: +62819 9904 5598

2. Goddess Lash

Goddess Lash merupakan salah satu tempat eyelash extension terkenal yang memiliki sekitar 7 cabang di Bali, Surabaya, dan Malang. Anda bisa mengunjungi cabang-cabang di Bali yang terletak di Denpasar, Canggu, dan Jimbaran. Oleh karena itu, Anda bisa langsung pilih cabang eyelash terdekat. Jenis bulu mata yang bisa Anda pertimbangkan di sini terbagi menjadi 2 yaitu natural dan premium. Jika Anda termasuk tipe orang yang menyukai penampilan natural, sebaiknya Anda memilih jenis silk lash. Tetapi jika Anda menyukai bulu mata yang tebal dan panjang, sebaiknya Anda mendapatkan volume bahasa Rusia seperti foto di atas.

Harga: Mulai dari Rp100.000

Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.214, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239

Jam buka: 11.00 – 20.00

Kontak: +62858 5707 2736

3. Ashari Bali

Ashari adalah salah satu layanan eyelash extension terkenal di Bali yang bekerja secara mobile. Mereka akan mengirim artis berbakat mereka ke rumah, vila, hotel, atau di mana pun Anda tinggal. Ini bisa menjadi pilihan jika Anda mencari, tempat eyelash Denpasar. Lokasi yang mereka jangkau adalah Kuta, Legian, Seminyak, Kerobokan, Denpasar, Canggu, dan Berawa. Jika Anda terlalu malas untuk pergi keluar, Anda sebaiknya menghubungi tim Ashari untuk menyelesaikan extension bulu mata di rumah Anda. Mereka juga menawarkan beberapa jenis ekstensi bulu mata seperti yang alami, mata boneka, mata kucing, dan Kardashian.

Harga: Mulai dari Rp 324.000

Jam buka: 09.00 – 18.00

Kontak: +62858 4744 1714

4. B’lash

B’lashes adalah rekomendasi tempat eyelash Bali selanjutnya. B’lashes dibuka pada tahun 2015, dan telah menjadi favorit masyarakat karena produk-produknya yang berkualitas tinggi dari Jepang. Anda akan mendapatkan tampilan bulu mata yang alami tetapi juga memukau dan memanjang pada saat yang bersamaan. Pengaplikasian bulu mata ke mata Anda menggunakan teknik khusus oleh ahlinya dan juga perekat tahan air. Mereka memiliki beberapa model bulu mata yang bisa Anda pertimbangkan seperti natural, cantik, dan juga unta.

Harga: Mulai dari Rp 250.000

Alamat: Jl. Sunset Road No.88, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 18.00

Kontak: +62812 39405948

5. Eyelash Bali Canggu

Tempat eyelash extension lainnya di Canggu yang bisa kamu andalkan adalah Eyelash Bali Canggu. Jika kamu tinggal di daerah ini, maka ini bisa menjadi pilihan salon eyelash terdekat. Mereka memiliki staf yang berpengalaman untuk merapikan bulu mata Anda sehingga Anda tidak akan merasakan sakit saat proses dimulai karena memiliki bulu mata yang lembut dan ringan. Selain itu, mereka juga menggunakan material high-end fiber synthetic premium untuk membuat tampilan bulu mata tampak natural namun memukau. Jenis extension yang bisa Anda coba di sini adalah classic, volume, dan hybrid.

Harga: Mulai dari Rp 200.000

Alamat: Canggu Permai Tempekan 8, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: Tidak terdaftar

Kontak: +62878 5583 0475

6. Glo Day and Spa

Glo Day and Spa terletak di Canggu, Sanur, Seminyak, dan Nusa Lembongan. Mereka memiliki produk ekstensi bulu mata impor profesional dari Australia. Ini terbuat dari serat sutra, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun karena sangat aman dan Anda tidak akan terluka. Anda bisa memilih antara J curl yang memiliki tampilan natural atau C curl yang memiliki tampilan bulu mata yang glamour.

Harga: Mulai dari Rp 599.000

Alamat: Jl. Kunti Utara Jl. Kunti I No.119, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: Tidak terdaftar

Kontak: +62361 738689

7. Goldust Beauty Lounge

Di Goldust Lounge, Anda bisa mendapatkan eyelash extension alami yang sempurna dengan beberapa jenis yang berbeda. Yang pertama adalah au natural, flutter-by yang lebih pendek di bagian dalam dan lebih panjang di bagian luar, eye-opener yang cocok untuk mata kecil, dan juga ultimate 3-D lash yang dramatis dan sangat bagus namun tetap natural dan menakjubkan.

Harga: Mulai dari IDR 550.000

Alamat: Pantai Batu Bolong St No.66, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 18.00

Kontak: +62811383 721

8. Lur Salon Seminyak

Lur Salon adalah tim profesional yang memiliki 10 tahun pengalaman di industri kecantikan. Jenis extension bulu mata yang bisa Anda temukan di sini adalah bulu mata klasik yang memiliki volume dan panjang yang bagus, dan juga volume Rusia yang merupakan bulu mata sintetis tetapi terlihat jauh lebih memukau daripada yang klasik.

Harga: Mulai dari Rp 400.000

Alamat: Jl. Raya Taman No.16, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 18.00 (Minggu tutup)

Kontak: +62818 0565 7882


Baca juga: 9 Klinik Kecantikan di Bali: Untuk Perawatan Maksimal


Jadi, begitulah! Kamu pasti bingung kan mau memilih salon mana untuk kamu datangi? karena hasil eyelash extension di atas bagus-bagus banget. Pilih dengan hati-hati dan selamat menikmati bulu mata baru Anda.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *