Abadikan Momen Anda bersama 12 Fotografer Terbaik di Bali!

Sebagai salah satu pulau terindah di dunia, Bali adalah tujuan wisata yang bagus. Didukung oleh pemandangan alamnya yang indah, Bali kerap dipilih sebagai tempat melakukan beberapa sesi fotografi yang akan membawa Anda ke kenangan tak terlupakan. Bisa berupa foto pernikahan, foto keluarga, maupun foto untuk Instagram Anda, karena alam Bali selalu siap menjadi background yang indah untuk foto anda.

Untuk membantu Anda mendapatkan hasil terbaik, Anda perlu memilih photographer profesional untuk mengabadikan momen indah Anda. 

Di sini Flokq memberi Anda 12 layanan fotografi terbaik di Bali untuk disewa untuk acara sempurna Anda!

1. Theo Widharto Photography

A maternity shoot by Theo Widharto
Sumber: theowidharto.com

Theo Widharto adalah fotografer lepas Bali dan tersedia untuk segala jenis fotografi seperti pesta bujangan, fotografi pasangan atau pernikahan, bulan madu, liburan keluarga, fotografi sesi yoga, dan proyek lainnya. Theo Widharto Photography juga menawarkan video pendek.

Dengan Theo, Anda dapat meminta konsep dan lokasi Anda sendiri, atau Anda dapat membiarkan mereka yang memilihkannya untuk Anda. Sesi datang dalam sesi per jam sehingga harga berbeda. Mulai dari USD150 untuk sesi 1 jam hingga USD300 untuk sesi 4 jam, Anda akan mendapatkan foto beresolusi tinggi dalam waktu 3 hari.

Alamat: Jl. Padang Tawang No.11, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +62 813-3776-0888

Jam buka: Setiap hari 08.00 – 16.00

Website: theowidharto.com

2. Danny Halim Productions

wedding picture from Danny Halim Productions
Sumber: thebridedept.com

Danny Halim Productions adalah tim fotografer asal Bali yang terkenal dengan hasil fotografi pernikahannya yang luar biasa. Pasalnya, mereka selalu berusaha untuk mengabadikan seni, momen, dan emosi di setiap sesi pernikahan.

Selain foto, produksi ini juga menawarkan video pendek untuk menyimpan kenangan indah Anda. Hal plus lainnya untuk ditambahkan adalah bahwa tim profesional mereka akan memastikan Anda puas dengan hasil akhir. Meski berbasis di Bali, Anda juga bisa meminta sesi foto di kota lain atau bahkan luar negeri.

Alamat: Jl. Cokroaminoto No.200, Ubung, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Kontak: +62 813-3700-0038

Jam buka: Setiap hari 8am – 10pm

Website: danny-halim.com

3. Gusmank Photography

wedding photography from Gusmank
Sumber: gusmank.com

Gusmank adalah salah satu fotografer terbaik di Bali yang memadukan fotografi seni rupa dengan foto jurnalistik. Gusmank Photography menawarkan layanan untuk membuat foto-foto indah beserta kenangan tak terlupakan untuk berbagai acara seperti pernikahan, bulan madu, atau perjalanan.

Harga jasa Gusmank Photography bervariasi sesuai acara dan durasinya. Sedangkan untuk paket foto pernikahan tersedia dalam cakupan 4, 8 dan 12 jam, mulai dari USD1000 Anda akan mendapatkan 2 orang fotografer, panduan timeline, foto online resolusi tinggi, dan semua foto fisik.

Alamat: Jl. Tirta Nadi II No.32, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80228

Jam Buka: Setiap hari 09.00 – 18.00

Website: gusmank.com

4. Rudy Lin Photography

wedding shot from Rudy Lin photography
Source: rudylinphotography.com

Rudy Lin Rudy Lin Photography adalah tim fotografer profesional Bali yang menawarkan jasa fotografi untuk pernikahan atau acara lainnya. Anda dapat meminta konsep dan lokasi preferensi Anda kepada mereka, dan mereka akan mengubah keinginan Anda menjadi potret sempurna yang menceritakan kisah unik tentang momen tersebut.

Pilihan yang tersedia di Rudy Lin Photography untuk paket pernikahan terbagi menjadi empat paket yang bisa Anda pilih. Hadir dengan harga berbeda, mereka menawarkan cakupan 4, 8, 12 dan 16 jam dengan maksimal 3 fotografer. Semua paket akan memberi Anda gambar resolusi tinggi dalam file digital.

Alamat: Perum Teras Ayung C25, Jl. Gatot Subroto Timur, Penatih, Kota Denpasar, Bali 80238

Kontak: +62 812-3766-7788

Website: rudylinphotography.com

5. D’Studio Photography

pre wedding photo by D’Studio photography fotografer bali
Source: baliweddingphoto.com

D’Studio Photography merupakan salah satu fotografer pilihan Bali yang mengkhususkan diri pada fotografi wedding. Studio ini menyediakan layanan untuk acara pertunangan, pre wedding, acara pernikahan, bulan madu, dan momen lainnya. Semua fotografi bisa dilakukan di pantai, taman, pulau atau dimanapun Anda inginkan.  

Paket yang tersedia untuk fotografi pernikahan akan datang dalam cakupan 3, 6 dan 10 jam dengan 2 fotografer di lokasi. Dengan paket ini, Anda akan mendapatkan foto digital tak terbatas yang diambil, beberapa foto yang sudah diedit, dan 1 ebook foto digital momen indah Anda.

Alamat: Jl. Jalan Gunung Kerinci, Jalur 1 Nomor 4, Pemecutan, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119

Kontak: +62 812-3925-264

Jam buka: Setiap hari 8am – 8pm

Website: baliweddingphoto.com

6. Veli Photography

family portrait by Veli Photography fotografer bali
Sumber: veliphotography.com

Fotografer Bali lain yang bisa Anda pilih adalah Veli Photography yang menawarkan layanan untuk mengabadikan momen indah Anda seperti pernikahan atau liburan keluarga. Hasil dari Veli Photography dapat memberikan Anda cerita, emosi, dan pelajaran yang berbeda dari setiap momen.

Selain foto, Anda juga dapat meminta videografi yang akan membuat kenangan Anda lebih baik. Veli Photography siap memandu Anda berkeliling Bali untuk mendapatkan lokasi terbaik untuk sesi foto Anda, seperti sunset Uluwatu, hutan tropis Ubud, sawah terasering Tegalalang, danau kembar Bedugul, gunung Kintamani, air terjun Wanagiri, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Pulau Moyo Perum Jadi Pesona, no.31 Pesona Utama, Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80222

Kontak: +62813-3911-6887

Jam buka: Setiap hari 09.00 – 17.00

Website: veliphotography.com


Baca juga tentang Rekomendasi Coliving Space di Bali


7. AT Photography Bali

photo booth by AT Photography Bali fotografer bali
Sumber: atphotography.com

Selanjutnya, kami punya AT Photography sebagai fotografer Bali yang banyak bekerja untuk acara pernikahan seperti pemotretan pre wedding, pemotretan hari pernikahan dan pemotretan pasca pernikahan. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan untuk pertunangan dan fotografi keluarga. AT Photography Bali selalu siap mengabadikan momen indah Anda yang membawa kegembiraan bagi Anda.

Selain fotografi, mereka juga menawarkan jasa photo booth sebagai spot unik dalam acara pernikahan Anda. Dengan harga yang berbeda berdasarkan jumlah lembar dan durasi, Anda akan mendapatkan 1 fotografer dan 1 kru di lokasi, properti dan pencahayaan, cetak foto dan file digital untuk setiap paket.

Alamat: Jl. Intan LC II No.4, Tonja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80239

Jam buka: Sen – Jum 10.00 – 17.00

Kontak: +62 898-3126-001

Website: atphotographybali.com

8. Dedot Photography

fotografer bali
Sumber: dedotphotography.com

Dedot Photography adalah fotografer Bali dengan pengalaman lebih dari 10 tahun yang menawarkan layanan untuk mengabadikan momen indah Anda dengan cara yang kreatif. Anda dapat mendiskusikan konsep dan lokasi impian Anda, atau cukup percaya Dedot Photography untuk mengatur semuanya untuk Anda.

Anda dapat memesan layanan Dedot untuk acara apa pun seperti foto keluarga atau liburan, foto kehamilan atau bayi bulan, dan momen pernikahan Anda yang indah. Harganya mulai dari USD750 untuk acara pertunangan, pre-wedding, dan pernikahan, sedangkan sisanya mulai dari USD300 dan Anda akan mendapatkan foto-foto indah tempat kenangan Anda bertahan selamanya.

Alamat: Jl. Kendedes I No.8, Ubung, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80115

Jam Buka: Senin – Kamis 09.00 – 17.00

Website: dedotphotography.com

9. Cosmic Bali Photography

wedding shot by Cosmic Photography fotografer bali
Source: cosmicbaliphotography.com

Cosmic Bali Photography adalah fotografer Bali spesialis fotografi pernikahan. Karena slogan mereka adalah “Abadikan momen Anda untuk dinikmati selamanya”, mereka menyediakan layanan untuk mengambil foto di hari spesial Anda yang mengabadikan setiap momen. Layanan Cosmic Bali Photography meliputi fotografi dan videografi sinematik untuk Anda kenang kembali.

Alamat: Jl. Perum Padang Lestari, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Bali 80361

Jam buka: Setiap hari 09.00 – 18.00

Kontak: +62 819-9767-6932

Website: cosmicbaliphotography.com

10. Bali Pixtura

pre-wedding shot by Bali Pixtura fotografer bali
Source: balipixtura.com

Bali Pixtura adalah pilihan fotografer Bali lainnya untuk mengabadikan momen indah Anda karena dibentuk oleh orang yang kreatif dan berbakat yang akan selalu siap untuk mengubah hari-hari istimewa Anda menjadi kenangan yang istimewa. Tujuan mereka adalah untuk menangkap momen cinta dan kebahagiaan menjadi gambar berkualitas tinggi dan abadi.

Pernah berpikir untuk melakukan prewedding di bawah air? Dengan Bali Pixtura Anda pasti bisa melakukannya! Salah satu layanan unik yang ditawarkan oleh Bali Pixtura adalah pemotretan bawah air yang menghadirkan fotografi natural dan emosional untuk Anda.

Alamat: Bali Arum Tukad Balian No.9, Renon, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80224

Jam buka: Setiap hari 24 jam

Hubungi: +62823-8811-3573

Kontak: +62 823-8811-3573

Website: balipixtura.com

11. I Love Bali Photography

I Love Bali Photography fotografer bali
Sumber: ilovebaliphoto.com

I Love Bali Photography menyediakan layanan untuk mengabadikan acara spesial Anda seperti lamaran, pertunangan, pernikahan, bulan madu, ulang tahun, liburan, bahkan foto keluarga. Anda dapat mempercayai mereka untuk membuat potret kenangan Anda yang indah. I Love Bali Photography juga menawarkan acara kemitraan seperti sesi studio atau fotografi kolaborasi.

Alamat: Jl. Veteran No.45, Dangin Puri Kauh, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80234

Jam buka: Setiap hari 09.00 – 21.00

Website: ilovebaliphoto.com

12. Gusde Photography

Gusde Photography fotografer bali
Source: gusdephotography.com

Guesde Photography adalah tim yang terdiri dari 3 fotografer Bali berbakat dan telah mendapat penghargaan. Mereka mengkhususkan diri dalam fotografi pernikahan dan pranikah serta potret keluarga. Itu karena mereka senang membawa kenangan yang tak ternilai ke dalam satu karya fotografi.

Alamat: Perumahan Estadio, Gg. Estadio No.2, Padangsambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80118

Jam buka: Senin – Sabtu 09.00 – 18.00

Hubungi: +62812-3962-708

Website: gusdephotography.com


Itu dia! 12 dari pilihan terbaik kami untuk fotografer di Bali yang dapat menghadirkan kenangan terbaik Anda dengan sempurna. Pastikan untuk memesannya lebih awal agar sesuai dengan jadwal Anda!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *