13 Guesthouse Yang Terjangkau di Lembongan, Bali

Nusa Lembongan adalah pulau kecil yang indah di Bali yang tidak akan pernah mengecewakan Anda. Pasir putih dan pantainya yang biru jernih selalu membuat orang jatuh cinta dengan Nusa Lembongan. Bagi Anda yang suka olahraga air dan mencari pantai yang sempurna di Bali, Lembongan adalah ide yang bagus untuk Anda. Mereka memiliki banyak pantai yang dapat Anda andalkan untuk melakukan olahraga air. Jika Anda mempertimbangkan untuk tinggal di Lembongan selama beberapa hari atau bulan, kami memiliki beberapa rekomendasi wisma untuk Anda yang terjangkau dan tidak akan merusak bank Anda. Jadi begini.

Baca juga: 15 Restoran di Nusa Lembongan, Bali Yang Harus Kamu Kunjungi!

1. Wisma Naturale

Area luar ruangan di Naturale Guesthouse
source: booking.com

Terletak hanya 100 meter dari Pantai Tamarind, Naturale Guesthouse adalah salah satu wisma terbaik di Nusa Lembongan. Mereka memiliki sekitar 6 kamar dengan bangunan bergaya Bali, sehingga Anda dapat merasakan suasana Bali yang murni di sini. Fasilitas yang akan Anda dapatkan di Naturale Guesthouse adalah WiFi, tempat parkir gratis, kolam renang baik di area indoor maupun outdoor, payung matahari, snack bar, pembuat teh dan kopi, serta perlengkapan kamar mandi. Jika Anda ingin keluar kamar, Anda dapat menikmati taman dari balkon atau teras dan melihat suasana yang menenangkan di sini.

Harga: Mulai dari Rp 200.000 / malam via Booking.com

Alamat: Tamarind Bay Jungutbatu Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62812 3933 6913

2. Suba Guesthouse

Area kamar tidur di Suba Guesthouse
sumber: suba homestay

Akomodasi sempurna berikutnya di Nusa Lembongan yang bisa Anda andalkan adalah Suba Guesthouse. Berjarak hanya 1 km dari Mushroom Bay dan Sandy Bay Beach Club, Suba Guesthouse memiliki kamar tidur yang bersih dan nyaman dengan kamar mandi pribadi di dalamnya. Beberapa kamar di Suba juga memiliki pemandangan taman yang sangat bagus untuk Anda nikmati dari kamar.

Fasilitas yang akan Anda dapatkan di Suba adalah perlengkapan kamar mandi yang lengkap, teras atau balkon, dapur umum, WiFi, tempat parkir gratis, ruang tamu bersama, AC, kolam renang luar ruangan, dan masih banyak lagi.

Harga: Mulai dari Rp 200.000 / malam

Alamat: Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62813 3730 3794

3. Rumah Sumur

Area kamar tidur yang nyaman di The Well House
sumber: booking.com

Wisma sempurna dan strategis lainnya di Nusa Lembongan adalah The Well House. Dikelilingi oleh taman tropis dan pohon palem yang akan membuat Anda merasa sejuk. Di sini, Anda akan mendapatkan banyak fasilitas dengan harga yang terjangkau. Fasilitas tersebut antara lain kolam renang, tempat parkir gratis, WiFi, tersedia restoran, lemari pakaian, kamar mandi pribadi dengan fasilitas lengkap, area ruang tamu bersama, AC, kipas angin, dan Anda dapat memiliki kamar dengan pemandangan taman.

Harga: Mulai dari IDR 250.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Mushroom Beach, Jungutbatu, Pulau Lembongan, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62878 5109 7189

4. Wisma Reynold Artha

Area kolam renang komunal di Artha Reynold Guesthouse
sumber: booking.com

Wisma terjangkau berikutnya di Lembongan adalah Reynold Artha Guesthouse. Fitur yang akan Anda dapatkan di Artha Reynold adalah AC, teras berjemur, kolam renang outdoor dengan akses WiFi gratis, dan juga tempat parkir gratis. Di dalam kamarnya sendiri, Anda akan mendapatkan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi yang cukup. Anda juga akan mendapatkan pemandangan kolam renang dari kamar Anda. Fasilitas lain yang akan Anda dapatkan di sini adalah sarapan dalam kamar, lemari pakaian, ruang tamu bersama, dan beberapa fasilitas yang dikenakan biaya tambahan seperti BBQ, laundry, pijat, memancing, kano, snorkeling, menyelam, dan aktivitas olahraga air.

Harga: Mulai dari IDR 175.000 / malam via Trivago

Alamat: Mushroom Bay Street, Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62813 3953 7510

5. Surga Walet

Area luar ruangan yang nyaman di Walet's Paradise
sumber: booking.com

Terletak hanya 60 meter dari Pantai Mushroom Bay, Walet’s Paradise adalah salah satu wisma yang ideal untuk Anda. Di sini, setiap kamar sudah termasuk AC dan kamar mandi pribadi. Fasilitas lain yang akan Anda dapatkan di sini adalah kolam renang dalam ruangan, tempat parkir gratis, WiFi gratis, dan memiliki ATM di dalamnya. Super lengkap dengan harga yang terjangkau, bukan?

Harga: Mulai dari IDR 160.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Jl. Pulau Lembongan, Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali 82218

Kontak: +62812 3943 0647

6. Gubuk Gatri

Area kolam luar ruangan di Gatri Hut
sumber: tripadvisor

Properti lain yang bisa Anda temukan di Nusa Lembongan adalah Gatri Hut. Mereka menawarkan kamar ber-AC dengan pemandangan taman yang membuat Anda merasa rileks dari kamar Anda. Selain itu, mereka juga memiliki kolam renang luar ruangan, tempat parkir gratis, bar, kursi berjemur, dan layanan kecantikan. Last but not least, Gatri Hut memiliki beberapa aktivitas tambahan yang mungkin akan membebani Anda seperti aktivitas memancing, kano, snorkeling, pijat, dan olahraga air.

Harga: Mulai dari IDR 250.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62813 3775 0892

7. Radya Homestay

Jika Anda mencari guesthouse dengan harga terjangkau di Lembongan, Radya Homestay bisa menjadi salah satu pilihan sempurna. Berlokasi di kawasan yang strategis, Radya Homestay menyediakan fasilitas yang mumpuni seperti WiFi gratis, teras, AC, kamar mandi dalam dengan shower, area kolam renang, dan Anda bisa meminta untuk melakukan aktivitas watersport dengan biaya tambahan.

Harga: Mulai dari Rp130.000 / malam via Booking.com

Alamat: Jl. Raya Jungutbatu, Kaja, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62812 3660352

8. Nyoman Guesthouse and Grill

Suasana malam yang menenangkan di Nyoman Guesthouse and Grill
sumber: booking.com

Di Nyoman Guesthouse terdapat beberapa tipe kamar yang bisa Anda pilih seperti Deluxe Double AC (air dingin), Deluxe Double AC (air panas), dan Deluxe Double Fan. Setiap kamar di wisma ini memiliki teras, lemari pakaian, area tempat duduk dengan pemandangan taman tropis, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan fasilitas lengkap di dalamnya. Jika Anda ingin berenang, jangan khawatir! Karena mereka memiliki area kolam renang luar ruangan yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Harga: Mulai dari IDR 100,000 / malam via Booking.com

Alamat: Jl. Jungutbatu, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62817 9796 525

9. Pondok Minggu

area kolam renang di sunday huts
sumber: booking.com

Yang berikutnya adalah Sunday Huts. Ada banyak review positif tentang Sunday Huts di Google sehingga Anda tidak perlu khawatir atau ragu untuk memesan dan menginap di sini. Fasilitas yang cukup Anda dapatkan selama menginap di sini karena menyediakan area kolam renang luar ruangan, AC di setiap kamar, WiFi gratis, lemari pakaian, dan Anda bisa sarapan di sini dengan beberapa menu berbeda. Yang istimewa di sini, Anda diperbolehkan membawa serta hewan peliharaan Anda. Keren banget!

Harga: Mulai dari IDR 250.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Jln Raya Pegadungan Lembongan Island, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62813 3868 7695

10. Homestay Hokita

area kamar tidur di homestay hokita
sumber: booking.com

Yang berikutnya adalah Hokita Homestay. Mereka memberi Anda akomodasi sederhana namun lengkap dengan harga terjangkau. Anda bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang luar ruangan, tempat parkir gratis, WiFi, perlengkapan kamar mandi, AC, taman, teras, balkon, dan Anda bisa meminta fasilitas tambahan lainnya seperti olahraga air atau memancing dengan biaya tambahan.

Harga: Mulai dari IDR 180.000 / malam melalui Booking.com

Alamat: Banjar Kangin, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62878 6001 6603

11. Wisma Tropis Lembongan

Suasana nyaman di kamar tidur Lembongan Tropical
sumber: booking.com

Lembongan Tropical adalah salah satu wisma nyaman dan terjangkau di Nusa Lembongan. Di sini, Anda bisa menginap di tempat yang sangat strategis di Lembongan dan pergi ke Pantai Jungutbatu, Pantai Surga, dan Pantai Song Lambung dalam waktu singkat. Dengan harga yang super terjangkau, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang dalam dan luar ruangan, tempat berjemur, payung matahari, tempat parkir gratis, WiFi, laundry, ATM, kamar mandi dalam, teras, balkon, dan juga taman. . Fasilitas yang sempurna, bukan?

Harga: Mulai dari IDR 120.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62812 5367 0494

12. Guest House Coconut Village

Desain unik di Coconut Village Guesthouse
sumber: agoda

Wisma terjangkau dan nyaman berikutnya di Lembongan adalah Coconut Village Guesthouse. Mereka memiliki dua tipe kamar seperti Standard Twin Room dan Deluxe Room. Fasilitas yang akan Anda dapatkan di sini adalah sarapan gratis, WiFi gratis, AC, tempat parkir gratis, layanan kamar, teras, AC, kamar mandi pribadi, laundry, dan masih banyak lagi.

Harga: Mulai dari IDR 200.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Br. Kaja Desa Jungutbatu Lembongan Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80775

Kontak: +62821 4488 4187

13. Kakiang Homestay

Teras di Kakiang Homestay
sumber: booking.com

Jika kita membahas tentang wisma terjangkau di Lembongan, maka Kakiang Homestay tidak boleh dilewati. Terletak hanya 1 km dari Pantai Tamarind dan Pantai Sandy Bay, Kakiang adalah tempat yang tepat untuk Anda. Memiliki fasilitas yang cukup baik seperti AC, tempat parkir gratis, WiFi gratis, lemari pakaian, teras, kamar mandi pribadi dengan fasilitas lengkap, dan kopi gratis. Kedengarannya menarik, bukan?

Harga: Mulai dari IDR 100,000 / malam

Alamat: Jungutbatu, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: Tidak tersedia (pesan melalui Booking.com)

Baca juga: 10 Villa Bali dengan Kolam Renang Pribadi untuk Liburan yang Menyenangkan!

Itu dia! Itulah beberapa guest house paling recommended di Lembongan yang patut Anda pertimbangkan untuk menginap. Mana yang paling kamu suka?


Ingin mencari pilihan rental untuk liburan kamu di Bali? Flokq mempunyai beberapa pilihan rental di Bali dengan harga yang sangat terjangkau. Kunjungi Flokq atau klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

KLIK UNTUK MELIHAT PILIHAN RENTAL DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *